Penulis Topik: kalo ada yg 'nembak' kita?  (Dibaca 32543 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #45 pada: Mei 05, 2007, 01:32:24 pm »
ya kalo ana sih, kalo kita udah punya tekad untuk ga pacaran trus masih aja ada yang nembak, ya..... cuekin aja. lagian kan kita ga bisa ngelarang orang untuk ga nembak kita. lagian juga, suka kan udah fitrahnya manusia, tergantung gimana kitanya memanagenya aja lagi sesuai tuntunanNya. Trus masalahnya disini kan kalo ada yang nembak kita? kita harusnya gimana? ya cuekin dan hargai aja perasaan orang tanpa harus mengorbankan tekad kita diatas tadi. (haduhhhhhhh)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #46 pada: Mei 05, 2007, 01:37:16 pm »
gara2 dicuekin dy malah benci ma kita
gmana hayooo opini kalian ?

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #47 pada: Mei 05, 2007, 03:49:39 pm »
itukan tergantung kedewasaan seseorang, kalo masih close mind aja, ga mau cari tau latar belakang orang bersikap kaya gitu dan menutup diri untuk berkembang dan belajar dari kejadian yang ada, ya itu hak dia sih dan biain aja, ntar lama kelamaan di amikir sendiri kok.( itu mnrt saya lo, pengalaman pribadi hehehehe)

triosakti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 49
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #48 pada: Mei 08, 2007, 10:02:23 am »
@ atas
maksudnya kalo kita udah menyatakan g mau pacaran tetapi masih aj ditembak, sikap kita gimana githu loooh !!!!!!!!  :102: :102: :102:


hmm...
ini berarti masih ditembak untuk jadi pacaran kan..

cuekin aja lagi...
ntar lama2 juga bosen sendiri
orang mana sih yang dicuekin masih keukeuh..?
super super super jarang (meski gak bisa dibilang gak ada) :D

gara2 dicuekin dy malah benci ma kita
gmana hayooo opini kalian ?
lha malah asik kan, dia gak ngejar2 lagi :D
benci ya biarin ajah
ntar lama2 juga bosen koq :D

waktu memang obat yang mujarab ;))

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #49 pada: Mei 08, 2007, 02:17:34 pm »
Serius deh....

Kalo ada yang ngajak pacaran, tru kitanya gak mau....

Ya udah, bilangin aja. Bahwa kita gak mau pacaran, bukan karena kita gak suka ato dianya gak ganteng/cantik....
bilangin juga bahwa itulah yang menjadi jalan kita. Bahwa kita pengennya sesuatu yang suci dalam hubungan kita
dengannya. Katakan dengan lembut loh. Kalo kita emang udah siap, ajak ke jenjang lebih tinggi aja. Tantang ia
buat menikah. Gitu aja....

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #50 pada: Mei 08, 2007, 02:39:55 pm »
aku salaman g kena aj banyak yg heran
jadi cuek jg ad caranya dunk
yg baik cueknya :D

triosakti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 49
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #51 pada: Mei 08, 2007, 02:44:21 pm »
aku salaman g kena aj banyak yg heran
jadi cuek jg ad caranya dunk
yg baik cueknya :D


nah itu tau :D
lha emang ada caranya
dan gak asal cuek
cuek juga ada tips n triknya :D

hehhehe.....

seperti yang seseorang pernah tulis di forum ini
karena di lingkungan kita biasa gak baik, makanya ada yang baik malah jadi aneh (yang nulis sapa yah) ;))

nah sekarang tinggal gimana cara cuek nya ajah
cuek tapi jangan sampai nyakiti hati tapi juga jangan terlalu takut menyakiti (maksute, jangan karena saking takutnya biar ndak menyakiti orang lain, terus gitu deh... :D )

fadhillah

  • Pengunjung
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #52 pada: Mei 23, 2007, 08:00:00 pm »
diemin aja
tar juga cape sendiri....

datu

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 287
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • love in peace
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #53 pada: Mei 24, 2007, 07:46:56 am »
skrang banyak tuh cewe nembak cowok ...... zaman udah berubah yah

zahra dilla

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #54 pada: Mei 27, 2007, 08:46:27 am »
namanya orang suka tuh emang fitrah
tapi yang namane cinta gak bisa to dipaksain
ya jadinya kasik aje penjelasan dengan cara yang bijak
keputusan kan ada dikita
klo dia masih gak terima
yo wes biarin aja
ntar juga biasa lagi

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #55 pada: Mei 30, 2007, 06:16:27 pm »
skrang banyak tuh cewe nembak cowok ...... zaman udah berubah yah

Bukan nembak kali...tapi mengungkapkan isi hati...
Apa salahnya, kalau caranya benar & santun...?
Contohnya aja kayak yg ada di AAC, Si Nurul nyesel setengah mati gara2 telat ngomong...

riyoz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 153
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • euuuh
    • Lihat Profil
    • riyo-online
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #56 pada: Juni 06, 2007, 09:32:23 pm »
Tapi arti nembak itu ngajak jadian
jarang hanya ungkapin persaan aja

miss_secret

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 198
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #57 pada: Juni 10, 2007, 08:25:06 pm »
terangin en jelasin secara baik2 klo masih ngejar ..diemin aja...

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #58 pada: Juni 11, 2007, 01:59:02 pm »
Ada yang nembak kita? "Tembak balik" dong, kalo perlu pake senjata laras panjangnya TNI AL, B-)

triosakti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 49
  • Reputasi: -2
    • Lihat Profil
Re: kalo ada yg 'nembak' kita?
« Jawab #59 pada: Juni 12, 2007, 05:30:56 pm »
Ada yang nembak kita? "Tembak balik" dong, kalo perlu pake senjata laras panjangnya TNI AL, B-)

beneran nih...?
hmmm...................
heheheheh