Penulis Topik: TempatShopingdi Purwokerto  (Dibaca 6299 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chusni@_maniez

  • Pengunjung
TempatShopingdi Purwokerto
« pada: Desember 16, 2006, 12:12:27 pm »
Dimulai dari arah Selatan.dARI perempatan Buntu.Sepanjang jalan menuju arah RSUD Banyumas dari arahselatan banyak dijumpai penjual es klapa muda dan duria.Desa Karangrau adalah gudangDurian. Trus sampai di alun- alun Banyumassebelah timurnya mampir aja ke Warung MITRA.Hmm..soto babatnya !!!!Nyamik bget dah! Baksonya gede-gede. Mau belanja oleh- oleh khas BANYUMAS da nopia lho! Tany aja.Buat oleh2, harganya murah. Satu bungks gak sampe 5 rb. Lanjutkan perjalananke arah utara Sokaraja, beli getuk goreng dunk!Banyak pilihan, tapi paling terjamin adalah getuk goreng ASLI. dEPOTNYA banyak disepanjang jalan. Sampai diterminal baru PIRWOKERTO yang megah kayak bandara AdiSucip, naik angkot B1 jurusan Kebon Dalem.Nih pusatnya belanja. Ad Matahahari, SE dan satu lagi aku lupa. Belanja disini bisa di tawar lho! Mau shalat adamasjid At Taqwa. Jalan ke selatandikit, ada dept namanya BRAZIL. Prasmanan dangituice creamnya enak banget dah! Habis dari kebon dalem, banyakan penjual kaset bajakan. Langusngaja ke MORO, pusatbelanja paling gede. Dekat SriRatu.Agak mahal sih! Kalau yang murah, ke PasarWage aja.Jalan lurus ke timur. Di pasar kan murah meriah.Belanja buku- buku, di MUTIARA depan SMA 2 pURWOKERTO. Kalau nggak disepanjangjalan Karangwangkal sekitar Unsud Belakang. Diskongede,di JogyaAgency.Atau buku loakan di perempatan dekat SMKK. Jangan lupa mampir ke baturaden.........   Eh satu lagi, di depan pusat Unsoed ada warung MP ( MERAH PUTIH ), ayam bakarnya enak. Ice Creamnya kagak kalah enaknya....
« Edit Terakhir: Desember 18, 2006, 12:59:28 pm oleh chusni@_maniez »

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: TempatShopingdi Purwokerto
« Jawab #1 pada: Desember 16, 2006, 06:07:57 pm »
enak nih, nanti klo km ke Purwokerto mau ngga ngajak jalan sekaligus straktir :)
Buktiin dong klo tempat2 jajan tadi emang uenak... gimana?

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: TempatShopingdi Purwokerto
« Jawab #2 pada: Desember 18, 2006, 01:29:53 pm »
buat halayak dudung dari purtoriko

pasti tau kan hotel pandawa yang deket SMU 2???
dihotel itu ada semacam rumah makan..
hmm... lumayan murah..
enak :cool:
kalau fie ke purwokerto.. kayaknya ga bakalan ketinggalan sama pisang cokelat kejunya hotel pandawa niey...:D
tau ga??

pisang goreng tanpa tepung.. di lumurin cokelat cair.. trus di kasih keju parut dan mesis :cool: :cool:
enak bgd loch! hmm nyam..nyam..
cukup dengan merogoh kocek 3000 rupiah
bayangin coba :D

trus..trus...trus...
kalau belanja di MORO
murah :D

sweetheart

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 149
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: TempatShopingdi Purwokerto
« Jawab #3 pada: Desember 18, 2006, 11:01:42 pm »
mau traktir nih fie? :)

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: TempatShopingdi Purwokerto
« Jawab #4 pada: Desember 21, 2006, 09:46:06 am »
Habis dari moro kalo mau nonton theater 21 bisa di rajawali, tempatnya ga juh kok dari moro. tapi ya gitu deh filmnya lumayan jadul, masa kuntilanak sama hantu bangku kosong baru diputer di pwt, tapi udah ada setengah bulanan siy disini. trus dari rajawali kalo mau ke selatan dikit itu ada kantor GraPARI purwokerto, itu kantorku. kalo sempet pada mampir kesitu ya, pst... karyawanya cantik - cantik loh, contohnya aku... yang cowo juga ganteng ganteng, masih pada jomblo lagi :p

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: TempatShopingdi Purwokerto
« Jawab #5 pada: Desember 21, 2006, 03:44:15 pm »
Langusngaja ke MORO, pusatbelanja paling gede. Dekat SriRatu.Agak mahal sih! Kalau yang murah, ke PasarWage aja.Jalan lurus ke timur. Di pasar kan murah meriah.  

paling gede??? :)) paling gede aja segitu apa lagi yg kecil ya? :-/
sama pasar wage aja gedean pasar wage. :p

Kutip
Eh satu lagi, di depan pusat Unsoed ada warung MP ( MERAH PUTIH ), ayam bakarnya enak. Ice Creamnya kagak kalah enaknya....
MP??beneran enak ya?Yang di tegal aja rasanya "begitu" apalagi yg di pruwokreto ya? :-/

Kutip dari: herera
Habis dari moro kalo mau nonton theater 21 bisa di rajawali
namanya aja yg theater21 tp filmya sering telat, tayangnya ga bareng sm theater21 di kota laen. ya ga her?