TOPIK UMUM > Agenda Kegiatan

~ TEMPAT i'tikaf RAMADHAN~

<< < (2/5) > >>

rezasilalahi:

--- Kutip dari: annathayakeishka pada Agustus 21, 2008, 08:47:19 am ---kalau ngga salah di DT juga ada..... :D

--- Akhir Kutipan ---
.
.
.
n_n happy n_n
benar masjid DT juga ada, tpi agak sedikt kecil dan kurang kondusif, because rame interaksinya dgn santri-santri siap guna.
n_n happy n_n
.
MASJID DARUTTAUHID
Indonesia, jawabarat, kota bandung, gegerkalong.
AKTIVITAS FULL, tahsin, bedah buku, tausiyah dan muhasabah a'a gym.
Ustadz: Abdullah Gymnastia (A'A GYM).

khaira asyifa:
Tempat itikaf yg bgs n rame bgt.. Mesjid At Tin TMII jakarta
Biasa nya ada info nya di majalah2 islam spt Tarbawi n Sabili

Tempat lain di jakarta ada Mesjid agung sunda kelapa, belakang kantor Bapenas taman suropati (coba tanya andromeda), mesjid al hikmah, mesjid taqwa pasar minggu, mesjid Bank indonesia, dan mesjid istiqlal (syifa blm pernah itikaf dmesjid2 ini tp sering nginap dsana)

rezasilalahi:

--- Kutip dari: khaira asyifa pada Agustus 21, 2008, 09:56:25 am ---Tempat itikaf yg bgs n rame bgt.. Mesjid At Tin TMII jakarta
Biasa nya ada info nya di majalah2 islam spt Tarbawi n Sabili

Tempat lain di jakarta ada Mesjid agung sunda kelapa, belakang kantor Bapenas taman suropati (coba tanya andromeda), mesjid al hikmah, mesjid taqwa pasar minggu, mesjid Bank indonesia, dan mesjid istiqlal (syifa blm pernah itikaf dmesjid2 ini tp sering nginap dsana)

--- Akhir Kutipan ---
wah, referensi masjidnya bnyk tuh. Bisa ditampilkan bersama info kegiatan dan ustadz yg mengisinya tdk, biar lengkap. Jadi kalo ada tmen2 yg maen ke jakarta pds ramadhan nanti, bisa singgah deh.
.
.

Oh ya, ana dulu pernah maen ke tangerang, tpi berhubung tdk tau daerahnya, mau i'tikaf nyari masjid yang mengadakan program itikaf susah setengah mati.

khaira asyifa:
Info resmi dr mesjd2 tersebut blm ada om, biasa nya stelah masuk Ramadhan baru ada.. Plus jadwal ustad2 nya, kegiatan nya (muhasabah, kajian dhuha, dll) dan saur & buka puasa nya (gratis atw berbayar)

andromeda:
Kalo di sekitar Jakarta, yang recomended mungkin di Masjid Bimantara, di Kompleks Gedung Bimantara, Kebon Sirih.
Pertimbangan utamanya sih karena sepi aja :D dan mayoritas adalah ikhwan
Ramadhan tahun ini coba deh sekali2 mabid disana. Dijamin  :((

Kalo yang lain ya di Masjid Al Azhar, Masjid BI, Masjid Sunda Kelapa, Masjid At Tin, Masjid IStiqlal dan masih banyak lagi..
Masjid2 besar pasti ngadain kok 

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

[*] Halaman sebelumnya

Ke versi lengkap