Tulisan Terbaru

Halaman: [1] 2 3 ... 10
1
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh kaitoru pada Oktober 27, 2018, 12:03:53 am »
hadir......  ;D ;D
2
Jaket DUDUNG.NET / Re:Jaket jaket
« Tulisan terakhir oleh kaitoru pada Oktober 26, 2018, 11:56:08 pm »
Iya dek afwan br mampir lg hehe

Jaket..jaket..jaket dudungku hilang di kampus...ayoo bikin lg atuh...

mba sekarang posisi dimana?
ayo bikin jaket dudung lagi, tinggal kumpulin alumninya. dah pada jelek jaketnya nich
3
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh Mr.jastrexs pada Maret 15, 2018, 10:55:48 am »
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....

Rame juga, waktu itu kumpul di masjid TMII, yang dateng para dedengkot forum ini  :D :D
terutama para moderator kebanyakan pada dateng.

wah bagus lah ikut seneng saya dengernya tali silaturahmi masih tetep terjalin sampe sekarang.....
4
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh faishal pada Februari 23, 2018, 09:29:06 am »
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....

Rame juga, waktu itu kumpul di masjid TMII, yang dateng para dedengkot forum ini  :D :D
terutama para moderator kebanyakan pada dateng.
5
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh Mr.jastrexs pada Februari 13, 2018, 01:34:34 pm »
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....
6
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh faishal pada Januari 31, 2018, 02:22:06 pm »
waktun ada acara baksos di mana itu gan

Daerah Jakarta Timur, ke panti asuhan, daerah deket TMII.
7
Dear diary... / Re:My Career Journey
« Tulisan terakhir oleh Mr.jastrexs pada Januari 29, 2018, 12:07:16 pm »
Wa'alaikumsalam

semoga rekan2 sehat selalu
8
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh Mr.jastrexs pada Januari 29, 2018, 12:05:26 pm »
heloo juga apa kabar ini,,
sepi banget ini forum yah sekarang??
pd kemanakah teman2 kita...


Sepiii padahal dl seru bgt nih forum  ;D

Kata bijak nya apa yaaaah, jangan menyakiti apabila tak ingin disakiti  #:-S

IYak bener, rame bener sampe pada ada acara baksos, trus ketemuan entah dimana, hahaha

waktun ada acara baksos di mana itu gan
9
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh faishal pada Januari 18, 2018, 11:30:53 am »
heloo juga apa kabar ini,,
sepi banget ini forum yah sekarang??
pd kemanakah teman2 kita...


Sepiii padahal dl seru bgt nih forum  ;D

Kata bijak nya apa yaaaah, jangan menyakiti apabila tak ingin disakiti  #:-S

IYak bener, rame bener sampe pada ada acara baksos, trus ketemuan entah dimana, hahaha
10
Silaturrahim / Re:Absen Dudungers ( jgn lupa ditambah kata2 bijak/pesan yg bermanfaat)
« Tulisan terakhir oleh Mr.jastrexs pada November 14, 2017, 11:04:28 am »
datang seperti angin... kabur lagiii
Halaman: [1] 2 3 ... 10