Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - ukhti_cool

Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 57
31
Cerita Lucu / Re:SUAMI VS ISTRI
« pada: September 05, 2012, 10:19:15 am »
Itu yg jd suami..klo di komik "GUBRAAKK" kali ya..

32
Cerita Lucu / Re:Kisah Si Udin dan ayamnya...
« pada: September 05, 2012, 10:13:10 am »
=)) udin...

Ayamny udh pd pk gps kali..

33
Cerita Lucu / Re:BOM dan SERSAN
« pada: September 05, 2012, 10:08:57 am »
Hahahaaaa... :))

Msh ga nahan...ada ajaaa ide pk RBT.

34
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: September 04, 2012, 04:05:16 pm »
a irwan dan pak arif kykny mau hadirrr..

ayokk syapa lagiii...
haduh...seandainya bs di mention. :p

35
Silaturrahim / Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
« pada: September 04, 2012, 03:59:20 pm »
ayo panggilin lagiii...

36
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: September 04, 2012, 11:18:55 am »
jyaaaah...malah nitip post..

ikut ya nanti gatheringny... *maksa

37
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: September 03, 2012, 03:02:26 pm »
Gmn..halal bihalalny udh terealisasi blm??
a topan bulan ini mau k jakarta. So...di jkt aj halal bihalalny. hehehehee...

38
Movies / Re:[ask] Sci-fi movie
« pada: Oktober 03, 2011, 09:46:23 pm »
tron legacy
dah ada yg nonton.. kren banget efeknya n khayalannya. ini sequel dari film tron yang dibuat tahun 1984 :D

film ini sbnrny udah lama bgt ada di PC. Tp kelupaan mulu mau nontonnya :D udh gt waktu donlod gambarnya masih jelek. Jd ga bersemangat.

39
Movies / Re:film korea.....
« pada: Oktober 03, 2011, 09:41:53 pm »
Cobain creating destiny...jumlah ada 31 episode.
Aq dapet donlod, kalo mau tinggal copy aj dirumahku. Heee.... :D

Btw, film korea udah byk ditayang di stasiun TV indonesia. Tp agak mengecewakan sih, karna dubbingnya kurang gimanaaa gt,,,

40
Movies / Re:Deretan Film Terbaik 2011
« pada: Oktober 03, 2011, 09:37:19 pm »
waiting Twilight Saga: Breaking Dawn nih,,,msh lama..hiks...  :(

41
Silaturrahim / Re:member baru, wajib ngisi thread ini
« pada: Oktober 03, 2011, 09:13:28 pm »
Assalamu'alaikumm,,,

Salam kenal...saya member-baru-nongol nih :D

Maklum baru beli modem, jd br bisa eksis via pc rumah :) (biasanya nebeng ipar, ngewarnet or di hp aj, hehee)

42
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Oktober 03, 2011, 09:00:54 pm »
Long time no seeeeeeee.....  >:D<
stelah skian lama....buka forum lgs ngetem di tempat OOT  :D

43
Games / Re:FarmVille Lampaui 60 Juta Pengguna
« pada: Desember 08, 2009, 08:35:37 pm »
haha...aku nih salah satu penggemarnya :D

44
Jodoh & Pernikahan / Re:Undangan Pernikahan Saya dan Calon Istri =D
« pada: Desember 08, 2009, 08:26:30 pm »
so sweet.........

Barokalloh...

Jd teh Irma nih??? Prikitiw...

45
Cinta oh cinta... / Re:apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« pada: Oktober 15, 2009, 02:29:53 pm »
yg bikin aku jatuh cinta ama dia...

cemong di pipinya...ngegemesin. He3... :D

Halaman: 1 2 [3] 4 5 ... 57