Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - salendra_kms

Halaman: 1 ... 3 4 [5]
61
OTOMOTIF / oli mesin apa ya yg bagus??????????
« pada: November 24, 2006, 06:49:54 pm »
assalamualaikum wr wb
pa kbr temen2 sport mania.................n para pencinta bebek heeeeeeee B-)

oh ya ana selama ini ana pake oli yamalube poruduk yamaha trus ganti lagi top 1 tp ana ngk suka nih kan prodak amerika tuh  X( bikin kaya orang aja

ada ngk ya oli dalam negeri yang bagus utk motor 4 tak?

thnk u all :)

62
Artikel Pilihan / MOVED: MINTA TOLONG
« pada: Oktober 08, 2006, 11:59:42 am »

63
Fiqih Islam / Sholat Ngk Wuduk??????
« pada: Oktober 05, 2006, 12:02:27 pm »
assalamualaikum wr wb

semalem...........ane dari rumah habis mandi tp ana ngk mau wuduk dirumah karena pamnya lg manti air yg ada dibak mandi juga sedikit trus ana langsung kemasjid mau sholat isa' karena lagi azan ane langsung cepet dan lansung masuk masjid trus ikut sholat isa' deh tp waktu rakaat terakhir ana baru inget klu blm wuduk tp ana lanjutin aja sholatnya............karena mau mundurkan banyak orang dibelakan

kemudian setelah selesai sholat ana langusng cari air mau wuduk lagi rencana mau sholat lagi tp masjid ngk ada air jg #:-S pulang deh jadi sholat di rumah aja............

pertanyaanya gmn tuh sholatnya klu ngk wuduk gitu kira2 syah ngk ya?

syukron ya

64
Kritik, Saran & Pertanyaan / ada email pengacaw nih
« pada: September 27, 2006, 03:07:19 pm »
assalamualaikum wr wb
temen2 saya dan jg temen2 yg lain suka dapet e-mail yg mengatas namakan anak2 dudung yg isinya viruss

gmn tuh??????? #:-S #:-S #:-S

65
Freedom of Speech / BUAT PARA PENGUSAHA MUDA KUMPUL DISINI DONG
« pada: September 17, 2006, 10:21:52 pm »
assalamualaikum wr wb
syukron ya da mau gabung
buat temen yg pny cita2 atau da buka usaha sendiri shar dong pengalamanya kan bagi ama temen2 kita meskipun da kerja kan ngk selamanya kerja ama orang trus adakalnya kita mau usaha sendiri.........jadi ngk ada salahnya klu bagi2 ilmu dan pengalaman........dan salah satu penyebab pemutadaan yg paling banyak adalah masalah ekonomi jadi klu kita bisa bantu orang lain dg usaha yg kita hasilkan setidak2 kita da menguatka iman saudra kita gitu........agar ngk menjuala akidah dg mie goereng nauzubilla humma nauzubilahaiminzalik

afwan klu ngk nyambung tp intinya klu pny pengalaman ya shar aja ya..............atas partisipasinya syukron kasiron ya :) :) :)

sukses dunia akhirat
wassalamualaikum wr wb

66
Cinta oh cinta... / BANTUIN DONG ANA SAKIT CINTA NIH ADA OBATNYA NGK?
« pada: September 06, 2006, 10:30:18 am »
assalamualaikum wr wb

afwan buat temen2 semuanya mohon bantuanya ana lagi dilanda asmara ama seorang akhwat tentunya bukan ama ikhwan :D

ya nih apa ya obatnya kitakan sering bagi2 cerita lewat chat eh ngk taunya ana ada hati ama dia begitupun sebaliknya dia juga merasakan hal yang sama nah ana minta obatnya nih  :-?? :-??

67
TEMEN2 SEKALIAN DIMANA YA BISA LIAT INFORMASI HP DAN HARGA2NYA DITEMPAT ANA HARGA HP MAHAL NIH JD MAU TAU DLU HARGA PASARANYA DISANA BRP GITU...........................ANA CARI PRODAK NOKIA NIH :) :) :)

68
GMN NIH ANTANTARA CITA2 ATAU CINTA COBA MANA YG ANTUM PILIH KLU SEANDAINYA HARUS MILIH? SEBAB ANA BINGUNG JUGA NIH MAU PILIH YG MANA YG LEBIH DULU

AYO MINTA PENDAPATNYA DONK :x :x :x :x

69
Jilbab / jilbab gaya gmn tuh?
« pada: Agustus 24, 2006, 12:37:14 pm »
ya buat para akhwat atau ikhwan jg nih gmn ya didaerah yg ngk jauh dari tempat ana tinggal dibengkulu....................jilbab uda bukan sebuah hijab tapi tidak lebih hanyalah sebagi hiasan bagi kaum hawa bahkan banyak orang2 non islam yg muda2 suka juga pake jilbab klu ditanya ini kan lagi mode gpp donk..........................gmn tuh :-? :-?



70
Kuliner / MANA IKHWAN YG PANDAI MASAK NIH ACUNGKAN TANGAN
« pada: Agustus 17, 2006, 10:23:01 pm »
pengumuman bagi calon bapak2 yg punya resep silakan posting resepnya...........jangan kalah ama ibu2 tuh.....msh calon2 maksudnya

biar bisa meringankan beban istrinya nanti klu lg ngk sempet..........tp ibu2 jangan senang dlu ya klu bapak2 yg masakin ntr ibu2nya jd ngk mau masak lg :D :D

ayo silakan posting >:D< >:D<

71
Kuliner / SPAGETI ANAK KOST....KHAS SALENDRA
« pada: Agustus 17, 2006, 10:16:24 pm »
bagi anak koss mungkin da bisa jd ngk perlu diajarin lagi ya............tp bg yg belum tunggu permintaan aja hee ;D ;D ;D

klu mau coba pesen dlu ya................ditunggu pesenanya

72
Puisi / bintang
« pada: Agustus 13, 2006, 08:04:19 am »
BINTANG
[/b]
create by: dyana

di penghujung senja kau mulai menampakkan sinarmu
bintang...................
sinarmu yang indah
mampu membuat hatiku yang redup
kembali bergairah
      bintang...........
      pancaran pesonamu
      mampu membuat senyumku yang hampa
      kembali ceria.......
andaiku dapat mengapai langit
kurengkuh engkau erat,sehingga tak seorang pun
mampu membawamu
tapi........engkau bintang
      sampai kapanpun engkau tetap bintang
      jangan pernah berhenti bersinar
      karena setiap malam, ada seseorang
      yang selalumenanti cahayamu
      yaitu aku..........
     

73
Freedom of Speech / temen2 chating didudung yok!!!!!
« pada: Agustus 10, 2006, 09:10:36 pm »
temen2 gabung dichat dudung yok sekarang da bisa lo.......coba aja ngeramein
jangan lupa ya gabung2 ditunggu kehadiranya :) :) :) :) :) :) :) :x :x :x :x :x :x :x :x

74
Silaturrahim / SALAM KANGEN NIH......BUAT DUDUNGER
« pada: Agustus 08, 2006, 12:58:42 pm »
ASSALAMUALAIKUM WR WB

salam kangen nih dari salendra.........wa da lama ngk OL nih didudung maklum lg ada trabel aja
kemarin pas masuk eh ngk taunya da pada beruba ya dg wajah baru dudung..........wa keren abis tuh ana seneng banget deh

salam buat semuanya

salendra_keren@yahoo.com

Halaman: 1 ... 3 4 [5]