Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - hasanah

Halaman: [1] 2 3 ... 23
1
Bina Keluarga / Re: Berita Kelahiran
« pada: Juli 29, 2010, 07:36:56 am »
Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami
Tanggal 20 Juli 2010, jam 9.30, berat 3.2kg, panjangnya 49cm.
Namanya Delisha Khoirunnisa, A;hamdulillah tgl 27 kemarin dah aqiqah ma pototng rambut, di khitannya dan tindik anting-anting insyaAllah hari in tgl 29 Juli.
Mohon doanya teman2 agar Delisha seperti arti namanya
Delisha : Bahagia, pembawa kebahagiaan (bahagia hidupnya dunia dan akhirat, memberikan kebahagiaan bagi Umi dan Ayahnya)
Khoirubbisa : Sebaik-baik wanita (menjadi wanita sholeha yang baik akhlaknya dan baik agamanya)

2
Bina Keluarga / Re: NASEHATNYA PLEASEEE.......
« pada: Juli 16, 2010, 12:50:38 pm »
Anah berdoa semoga Allah memudahkan segalanya untuk menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, amien
cobalah untuk berusaha dgn membicarakannya sering dan lebih sering lagi.
dan juga selalu berdoa, terutama di waktu2 yang baik, misal ketika turun hujan, setlah azan, stlah sholat dan 1/3 malam terakhir.

3
Bina Keluarga / Re: acara aqiqah seperti apa?
« pada: Juli 16, 2010, 12:46:53 pm »
amien, trimakasih buat komen nya  >:D<

4
Bina Keluarga / Re: acara aqiqah seperti apa?
« pada: Juli 15, 2010, 07:07:18 am »
jadi begini aj yah, kambingnya udah ada, minta di potong trus dimasakin aj, trus dibagi-bagikan ke panti
mengundang keluarga ma tetangga buat makan2.
Trus potong rambutnya bgm, apa Ayahnya aj atau kakeknya yang gundulin rambutnya gitu, trus tu rambut disimpan ntar di kurskan dgn beratnya perak.
Apa mengundang ustadz y, tanya aj bgm sebaiknya acaranya

5
Bina Keluarga / Re: acara aqiqah seperti apa?
« pada: Juli 13, 2010, 01:15:34 pm »
yah, yg lengkap dong, klo sunnah nya potong kambing, cukur rambut jg udah tau tp masa' orang2 pada datang trus g ada di apa2in  :102:

6
Bina Keluarga / acara aqiqah seperti apa?
« pada: Juli 13, 2010, 07:09:50 am »
Assalamualaikum
insya Allah dalam minggu ini Anah lahiran, amien
mohon doanya ya... trus Anah juga mau tanya yg udah pengalaman ngadain aqiqah tu acaranya seperti apa?
yg lengkap ya, susunan acaranya, maklum ini anak pertama. pengennya stlah hari ke 7 lsg aqiqah, kambing udah ada tp bgm konsep acaranya masih blank  :-??

7
Bina Keluarga / Re: Berita Kelahiran
« pada: Juli 13, 2010, 07:06:37 am »
masya Allah, nama anak pada panjang2
jd ingat dulu klo pas ujian, teman2 udah ngerjain soal Anah masih nyelesaian bunderin nama.

8
Bina Keluarga / Re: bayi sungsang dan nama2 indah
« pada: Juni 08, 2010, 06:53:37 am »
makasih buat reply nya, sungsangnya kepala bayi pas berada di atas, di bawah dada ibu.

9
Cinta oh cinta... / Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« pada: Mei 18, 2010, 02:55:33 pm »
jadi bingung menyebutkannya,

just wanna say I LOVE HIM SO MUCH

10
Bina Keluarga / bayi sungsang dan nama2 indah
« pada: Mei 18, 2010, 10:44:14 am »
Kemarin periksa di dokter, dari usia kandungan 4 bulan sampai 6 bulan posisinya selalu normal. Tapi pas kemarin periksa posisinya sungsang, Kata dokter banyak2 posisi sujud / nungging. Emang sih dah dengr dari dulu klo posisi sujud membuat posisi bayi normal. Tapi pengen tau juga pengalaman dari dudunger yang lain.

Anah sudah cari2 nama, tapi masih belum puas. Ad yang bisa bantu nggak, Anah pengen anaknya jadi penghibur hati orang tu€, tapi Anah g mau namanya Qurrotaain, maunya yg lain. klo blh sih nama jepang dengan arti yg sama. trus khoirunnisa itu yg benar artinya apa? Soalnya dari list yg didapat artinya kok beda2

11
bgm caranya bisa IMD, Anah g pengen bayinya minum susu selain ASI. Klo stlah melahirkan ASI blum jg kluar kan bayinya dikasih susu buatan.

12
Bina Keluarga / Re: Berita Kelahiran dari Kaitoru
« pada: April 21, 2010, 02:36:02 pm »
Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang sholeh, cerdas, sehat dan kuat, Amien

13
Bina Keluarga / Re: Minta Do'anya
« pada: April 21, 2010, 02:33:41 pm »
semoga semuanya lancar, lahir dengan selamat (ibu dan anak), normal dan mudah,  amien
menjadi anak yang sholeh, sehat, cerdas dan kuat, amien

mohon doa nya juga, sekarang usia kandungan Anah dah 7 bulan

14
Kesehatan & Perawatan Diri / Re: PMS ?
« pada: Maret 22, 2010, 12:48:14 pm »
walikumsalam wr wb...
dah lama nih ga PMS  :D

biasanya sih menjelang haid dan setelahnya, klo pas hari H-nya itu tuh yg plg gawat
bad mood aj bawaannya, klo lg haid mkg jg krn kita g sholat dan mengaji jadinya ya 'futur'

15
Jodoh & Pernikahan / Re:PENANTIAN
« pada: Januari 26, 2010, 06:38:10 am »
Persiapkan dirimu mulai hari ini.
Contoh kecil adl apa jawabanmu hari ini bila ada seorang pria yang datang ke rumah dan bertanya padamu : Maukah menjadi istriku, dan kita menikah bulan depan ?!

Menjadi istri bukan hanya karena 'pengen' tapi udah siap menghadapi kehidupan berumah tangga. Bila hatimu sdh merasa 'pantas' menjadi istri seseorang yakinlah jodohmu akan segera datang.

Halaman: [1] 2 3 ... 23