Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - desy rio anita

Halaman: [1] 2 3
1
Kesehatan & Perawatan Diri / Re:untuk yang suka makan cokelat ^^d
« pada: November 19, 2012, 07:14:09 pm »
coklat akan amat sangat susah ditemukan (punah),disebabkan sebagian besar para petani coklat meninggalkan ladang coklatnya,,
diperkirakan 2014 coklat amat sangat susah dicari,,,,

haduh,,musti simpen coklat banyak2 di rumah :-O :-O

2
wah..ikut nambahin nih.....

menurutku..tergantung cwe nya,,
dulu ada yang bilang "biarpun gak tegas yang penting bijaksana"
tp kebijakn juga perlu ketegasan loh....
jadi tegas dan berjiwa pemimpin adalah modal utamanya....

3
Dear diary... / Re:Lorong Waktu OYH
« pada: Desember 05, 2011, 10:49:16 pm »
kenpa ya,,kesibukan dunia sangat menyesakkan dada???ya robb..  #:-S

ya beginilah dunia....sibuk dan sibuk selalu....paling tidak sesibuk apapun harus besyukur karena banyak rezeki yang tak ternilai harganya selalu menghampiri  :D

wah,,harus pakai jurus sabar nih,,man shabara zhafira.siapa yg bersabar akan beruntung  :)

4
Kesehatan & Perawatan Diri / stress karena gk haid
« pada: November 24, 2011, 11:28:44 am »
manurut yg dibaca ,haid gk lancar karena stress....
sudah telat sebulan,jd ada perubahan dibadan,daya tahan jg terganggu,serta ada perubahan pada wajah...
kerana kepikiran trus knp gk haid2,,jd tambah stress nunggu2 kedtanggan tamu..
sudah cari2 info buat ngelancarin,malah dianjurin pake obat perangsang agar haid,tp takut minumnya karena obat itu digunakan jg untuk abortus,,,
ada cara lain gk buat tuntasin masalah saya ini??? :( :(
mohon bantuannya......makasih :) :)

5
untuk troubelshuting software agak susah memastikannya,,,
itu kemungkinana OS nya yg problem.coba install OS nya lg
good luck...... :) :)

6
Cerita Lucu / Re:Kisah Temen saya yg SOKTAHU :D
« pada: November 24, 2011, 09:50:37 am »
ikut nimbrung ah,,,,,
temen sekelasku banyak yg gtu jg,,kbetulan juga jurusan TKJ(teknologi informasi jaringan) ,,malah sakarang pada CEBO (ceita bohong) biar terlihat keren...bagi yg waras mah,senyum2 ja denger cebonya...

7
Cinta oh cinta... / Re:Cinta Tanpa Batas
« pada: November 24, 2011, 09:40:21 am »
sungguh maha adil Tuhan yang menciptakan kita,,,orang  yg memiliki kekurangan pun pantas dicintai,dgn cinta yang tulus :) :)

8
Cinta oh cinta... / Re:kisah cinta orang2 terdahulu yg mengharukan......
« pada: November 24, 2011, 09:32:36 am »
jempol deh buat artikelnya,,,, :great: :great:
i like it.. =D>

9
masih bimbang,
dalam hati terus berkata"pantaskah engkau ku cintaimu,,,??" :-/ :-/
"pantasskah kau menjadi sesuatu bagiku??" :-/ :-/

10
Cinta oh cinta... / Re:Lagi Kangen Sama Siapa???
« pada: November 24, 2011, 09:18:49 am »
kangen sama kehidupan yg dulu,,,,ya Allah bisakah engkau kembalikan aku pada kehidupan ku yg dulu.... :( :( :(

11
Kesehatan & Perawatan Diri / Re:untuk yang suka makan cokelat ^^d
« pada: November 24, 2011, 09:13:26 am »
Wah nyetok coklat yang banyak ahh, soalnya dikosan sering depresi gara2 skripsi!!! :D :D

dipikirinnya lebih banyah dibanding ngerjainnya,,,jd beban pikiran....ngerjain skripsi hrs ditemani coklat

12
Kesehatan & Perawatan Diri / Re:untuk yang suka makan cokelat ^^d
« pada: November 21, 2011, 12:10:59 pm »
maksudnya disini coklat asli?
gimana dengan biskuit rasa colat,ngaruh gk?? :-??

13
Cerita Lucu / Re:kue apa?????
« pada: November 21, 2011, 11:28:29 am »
wkwk....... =)) =)) lucu benar pembahasannya..

14
Berita & Politik / Re:Setelah kematian obama... eh... osama
« pada: Mei 05, 2011, 02:30:36 pm »
kalihatan sekali ini semua rekayasa teknologi
dan seharusnya kalau benar itu adalah jasad osama ,gak perlu lah jasadnya di ceburin ke laut  :-?? :-??

sangat disayangkan kl osaman meninggal betulan :) :)

15
Dear diary... / Re:Lorong Waktu OYH
« pada: Januari 20, 2011, 10:37:57 am »
kenpa ya,,kesibukan dunia sangat menyesakkan dada???ya robb..  #:-S

Halaman: [1] 2 3