Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - My_Star

Halaman: [1]
1
Cita-cita / Re: segera(menyegerakan) atau tergesa-gesa
« pada: Desember 04, 2006, 11:15:25 am »
klo dalam konteks umum,,
segera atau menyegerakan itu klo dalam hal2 yang positif itu (selalu) bagus..
tapi klo tergesa2, walaupun itu dilakukan dalam hal yang positif pun g bagus..

2
Cita-cita / Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« pada: Desember 04, 2006, 11:05:43 am »
cita-cita tahun 2007???
hm,,,,,,
moga usaha q di taon ini bisa sukses taon depan,,
emg sih alhamdulillah dah bisa jd org kantoran tapi kadang terlalu monoton juga kerjaannya,,
so,,taon depan klo usaha q sukses..aq bisa fokus di usaha q aja,,
yah,,,gak pengen jadi orang gajian seumur hidup!!!  B-)

Chayo!!!!


3
Kuliner / ayam cola
« pada: Desember 04, 2006, 10:34:53 am »
Bahan:
-1 ekor ayam kampung, potong 6-8 bagian
-1 sdt jahe, cincang kasar
-4 siung bawang putih, iris
-8 btr bawang merah, iris (bisa juga pake bawang bombay)
-2 bh daun bawang
-1 btl cola (ukuran sedang)
-1/2 bh paprika, potong kotak2
-minyak goreng
-2 bh tomat, potong2
-garam, penyedap rasa, merica bubuk secukupnya(sesuai selera)
-air

Cara Membuat:
-Tumis bawang putih, jahe dan ayam beberapa saat hingga bawang putih agak layu kemudian masukkan bawang merah, daun bawang, paprika, tomat, garam, penyedap rasa dan merica bubuk.
-tuangkan cola sedikit demi sedikit biarkan hingga ayam empuk dan kuah mengental, tambahkan air jika ingin kuah agak banyak,,

(klo suka pake oregano dan daun basil juga enak kok,,)
simpel kan,, ;)

4
Kuliner / Re: ayam goreng kalasan
« pada: Desember 01, 2006, 08:17:40 am »
yang pentingkan rasa!
karena rasa ga pernah bohong! :D

kecap bango.. :p
emng sejak kapan ayam kalasan pake kecap,,
 :-??

5
Dear diary... / hidup terpisah,,??
« pada: November 30, 2006, 10:36:54 am »
beberapa minggu kemaren aq dah mulai taaruf dengan seorang ikhwan,,Insya Allah kami dah ngerasa mantap tapi ada yang membuatq bingung,,kami berdua sama-sama bekerja,beda instansi di beda pulau..di kota tempat dia kerja gak ada kantor q..jadi jika kami akhirnya nanti akan melanjutkan ke hal yang lebih serius b'arti untuk beberapa waktu(dengan batasan waktu yang g tau kapan2nya)tinggal terpisah,,karena di tempatnya gak ada kantor tempatq bekerja dan dia agak susah pindah dengan alasan ikut istri(gak ada kan??biasanya ikut suami,,)
- ada yang bisa kasih masukan g plus minus klo hidup terpisah??ato aq harus terpaksa berhenti bekerja??ato ada yg bisa bantuin kasih solusi yang lain gak,,?? #:-S

6
Silaturrahim / Re: Meneketehe.......
« pada: November 29, 2006, 04:21:21 pm »
salam kenal jg,,btw aq member baru jg nih,,,
help,,help,,
cara buat avatarnya gmn yah(lemot bgt kah???)??

mohon bantuannya  :">(tampang memelas bgt nih,,)

7
Kuliner / Re: ayam goreng kalasan
« pada: November 29, 2006, 04:03:57 pm »
bahannya apa gak kurang ya..
setauku ayam kalasan tu direbusnya juga pake gula merah ma sedikit laos deh.. :">
soalnya aq pernah buat jg,,
mungkin beda selera kali

Halaman: [1]