Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - lehrerin

Halaman: [1] 2 3 ... 46
1
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: April 20, 2012, 11:29:30 am »
lenyap, menghilang tanpa jejak  :-??

2
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Maret 28, 2012, 09:22:32 pm »
Menghela napas sesaat... hufhhh...
UTS berakhir, tugas selanjutnya menanti
Semoga lancar hingga UAS selesai. Setidaknya kami sama-sama saling membantu. Smoga persalinanmu lancar, sobat. :) *banyakbgtponakan*
#yaALLAH..ringankan langkah hambaMU ini#
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Planga, plongo.. mata mengawasi gerak-gerik pengawas.
Duuuh nak..nak.. terserah deh, semua kan kalian yang menentukan. Masa depan di tangan kalian ya. Capek banget,kalo saya musti ngomel-ngomel.. Yang sadar akan masa depan, seharusnya tahu harus bersikap seperti apa.
____________________________________________________________

Sorry, my tears is very expensive ya :p
No more compromise
:: ga sengaja nemu sehelai uban di kepala..ohoho..::
 

3
Puisi / Re:feeling and thinking...
« pada: Maret 16, 2012, 06:11:00 pm »
Terikat, tak berdaya
Sistem menghancurkan segala asa
Berharap bisa menjangkau mimpi
Namun semua kini memudar pergi
Masya ALLAH...
Benar memang dunia ini hanyalah tipu
Semua berlindung dibalik khayal semu
hufhhhh...
Laa haula wa laa quwwata illa billah...
Deras air mata tak bisa lagi dibendung
rentetan peristiwa terlihat mendung
Semakin ku berpikir tentang negeri
Kembali hati bagai teriris

#total traurig  :((


4
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Maret 13, 2012, 01:29:02 pm »
entah kenapa ya.. udah ilfeel aja ama pertanyaan yang ga berbobot #interview
X: Maaf mbak, sudah punya pacar?


hhhhh.... should I answer this ridiculous question?



5
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Maret 08, 2012, 09:18:56 pm »
orang benar, diketawain. Orang salah, diketawain. Orang menderita, diketawain juga. Bingung gw,, ini lucunya, dimanaaaa?? kok gw ga merasa ada yang lucu.. Maaf, selera humor saya berbeda dengan saudara2... mungkin ini yang menurut sebagian orang, gw orangnya serius.. ealaaah.. standard nya apa, sesuatu dibilang serius?? Kadang beda2 tiap orang. Whatever laaahhhh..
________________________________________________________________

Perhatikan, camkan ya..
Bila ada ikan yang tak sengaja dicuri oleh kucing, tolong tidak salahkan kucingnya yang telah mencuri ikan. Tapi salahkan manusianya yang meletakkan ikan di tempat yang tak semestinya.
Kemudian bila ada gelas atau telur yang pecah karena si kucing berlari-lari mengenai benda-benda tersebut, sekali lagi tidak salahkan kucingnya yang telah memecahkan gelas ataupun telurnya. Tapi salahkan manusianya yang telah salah meletakkan benda-benda tersebut di tempat yang biasa kucing-kucing bermain. Demikian pesan BuCin.. duuuuuhhh.. meine liebe Mutter.. du magst Katzen sehr :)
 disadari atau tidak, kadang hewan lebih cerdik dibanding manusia.. hehehe

6
Ich bin da :)
MAN JADDA WA JADA.
Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil
Jangan pernah remehkan impian,
walau setinggi apa pun
Sungguh Tuhan Maha Mendengar (Negeri 5 Menara) :)

7
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Februari 26, 2012, 10:28:03 pm »
tapi masalahnya, mereka atau orangtuanya bakalan bilang "ah nyatanya tetangga yg lain jg ga ada masalah tuh.. mba aja yg ribet" gitu mba...
padahal orang lain mungkin krn males aja ngurusinnya... jd pd diem aja..
*pengalaman pribadi* -__-'
hhehe.. tetangga yg lain ga ribet, krn mereka pendatang smua... segan negur anak2,apalagi salah satu anak yg main bola itu anaknya pak RT, yg rumahnya emang di seberang serong rmhku.

Pernah ngalamin jg dulu, waktu masih tinggal di kontrakan.. Tapi aku marahin anak2 itu klo main bolanya siang2 saat orang lg istirahat..
Tp klo sore hari sich aku biarin aja, karena memang waktunya anak bermain..
Apalagi fakhri senang sekali liat ada anak2 main bola di depan rumahnya..
bukan krn soal waktu bermain tp tmpt bermain, pdhal mbak dkt rmhku ada jalanan yg lbh lebar, yg bisa dipake main bola.. tp anehnya knp malah msih aja main di dpn rmhku, yg gangnya pas2an..bingung dah sama mereka  :-/

8
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Februari 25, 2012, 11:44:30 pm »
hmm... kaya'a ada yg beda dari tulisan2'a yg dulu mba' :)
namanya juga manusia, dek..
kadang lurus, belok dikit, tanjakan, turunan.. ya gitu deh
kesempurnaan hanya milikNYA
serem jg si mba klo lg emosi.. ga usah balikin aja tuh bola, tp kalo cm bola plastik kayanya mereka bs beli lg dan bikin ulah lg..
hehe.. emang bener .. mereka beli lagi, dan bermain lagi.. tapi skali lagi.. klo ktauan di dpn mataku main bola di gang dpn rumah yg kecil itu.. ttp aja.. bolanya kesita aku juga.. bsok beli lagi, ktauan, disita, beli lagi, ktauan, disita.. teruuuuuuuuuuus.. gitu sampe kedua belah pihak ga ada yang capek...
tapiiii.. klo ada masalah lg di kemudian hari.. misalnya bolanya ga sengaja kena aku lagi, atau kena orang lain yg lagi lewat dpn rumah dan mereka lagi main.. ga segan-segan akan aku samperin orang tuanya. Mencoba bicara baik-baik.
*neversaycan't*

9
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Februari 25, 2012, 11:36:14 pm »
Buang jauh-jauh,  berharap hanya cintaNYA

10
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Februari 13, 2012, 07:59:07 pm »
hummm.. cepet bgt waktu berjalan, udh pertengahan bulan lagi.
UN juga bentar lagi, semoga lancar ya, nak dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Amien..
Ya, Rabbana.. semoga berkah selalu dalam kehidupan

Dua kali sudah bola mereka aku sita.. Sabtu sore itu sih niatnya ga marah.. Tapi kondisi memaksa untuk nyemprot, ya..jadi deh..
Gimana ga kesal.. tiap hari main bola depan rumah orang *brisiiiik* main naik pager seenaknya tuk ngambil bola.. Ditambah lagi kmrn perut gw kena bola, ga sengaja mungkin tuh bola ketendang.. eh, melambung kena perut.. Wah..wah.. wah.. ga bisa gw biarin nih,, jadi dah tuh.. anak2 ingusan se RT.. kena semprot. Bener2 deh nih anak2...padahal ada lapangan di depan, tp ya ALLAH -_-
sorry.. No more excuse!  X(
Yang bikin heran.. kok anaknya RW yg rumahnya dpn serong, bapaknya anteng2 aja.. seolah ga masalah anak2 nendang bola ampe ke genteng2 orang, dan pager tetangga..
Sumpe yee...
Masalah jaman sekarang adalah... orang pada sengaja buta, dan tuli terhadap lingkungan sekitar.
___________________________________________________________
memang lidah tak bertulang, dan lebih tajam dari pada pedang

11
Dear diary... / Re:punya lehrerin
« pada: Januari 31, 2012, 09:57:09 pm »
Rasanya tak setangguh baja dahulu,
Kini rapuh.. rawan ..
Apa karena dulu ditempa secara konservatif
Sekarang jadi agak lola untuk 'turn in'
Dan musti nyesuain diri lagi di lingkungan yang berbeda sama dulu
Dulu kurang 'hahahihi', sekarang musti menerima lingkungan yang banyak 'hahahihi'
Apapun kondisinya, sangat tidak nyaman untuk selalu berada di zona aman *gakgwbgt*
Sob.. tetap ingatkan daku di kala diri ini lalai, di kala diri ini alpa...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kalo pas rezeki belum ada, rasanya ingin ini, ingin itu...
Eh.. pas rezeki udah di tangan.. ko rasanya yo eman-eman yo.. :p
Hidup di dunia ini tak ada yang abadi, semua hanyalah titipan SANG MAHA KUASA, ALLAH SWT... Seperti pekan ini saya dan rekan-rekan telah kehilangan sosok yang luar biasa, guru yang selalu mendampingi junior, rela memberi ilmu kepada kami..
Bu, semoga ilmu yang telah ibu berikan, menjadi pemberat amal kebaikan ibu disana... #so traurig  :((
Tapi dua pelajaran yang dpt diambil dari setiap kiamat kecil adalah kekuatan keluarga terdekat (suami/istri dan anak) yang terus mampu berjalan maju ke depan, dan juga kesetiaan pasangan yang tak akan habis walau maut memisahkan.. Subhanallah.. true love isn't only just in story, it's really real :)

12
Cinta oh cinta... / Re:Lagi Kangen Sama Siapa???
« pada: Januari 31, 2012, 09:39:27 pm »
kangen si abang.. Löwi dan si cantik ... Bubuy.. *mylovingcats*  :p

13
Puisi / Re:rayuan maut
« pada: Januari 31, 2012, 09:35:10 pm »
Bapak kamu petugas sensus ya?
Kok, kamu gitu, bang?
Karena namamu telah tercatat di hatiku

*eneg.com*  ;))

kata temenku (cewek), rayuan model kaya gitu tuh rayuan standar, ga bikin cewek klepek2
emang..makanya saya tulis eneg.com .. ga memfan itu mah

14
Puisi / Re:feeling and thinking...
« pada: Januari 17, 2012, 10:33:06 pm »
Aku masih setia membaca surat-suratnya
Masih saja kuselami kata demi kata yang terangkai
Kurenungi setiap makna kata yang ada
Bahkan hingga kuhapal pernyataan-pernyataannya



15
Puisi / Re:feeling and thinking...
« pada: Januari 17, 2012, 10:22:25 pm »
Kutip
"bencilah kesalahannya, tapi jangan kau benci orangnya"

Andai kalimah ini lahir darinya mungkin saat ini
bisa ku katakan
"akulah salah satu orang yang sedang berbahagia"

Hanya dengan setetes nila kekhilafan
Putus sebuah ikat persahabatan

Demi mendapati kata maaf tak ubahnya ku cari jarum dalam kubangan lumpur

Tumpukan syair malam itu seolah membisu
Bersama diamnya yang seribu

Ku hapus jejaknya satu demi satu
Meski sesulit merobohkan bukit batu

Sebagai pelipur lara...

"aku tidak pernah melupakanmu, biarlah saat ini kusimpan kisahmu dalam
peti kenanganku...."

#untuk seorang akhwat
_____________________
maaf ya, numpang coretan

weew... sedih nih kyakny pengalaman faried_ahmad..
Kalo udh terjadi, ga usah diingat dan disesali lagi. Pasti ada hikmah di setiap peristiwa. Semangaaaaaaaaaaaaaaat!!! :D

Halaman: [1] 2 3 ... 46