Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - ir_one

Halaman: [1]
1
Cinta oh cinta... / Lebih Pilih Mana Kalian..........
« pada: Januari 12, 2010, 10:52:45 pm »
Mana yang kalian pilih, menikahi orang yang kalian cintai atau mencintai orang yang kalian nikahi....  :great:
jangan lupa alesannya  ;) :D

2
Cinta oh cinta... / pertama pa terakhir........
« pada: Oktober 15, 2009, 02:16:28 pm »
Menurut kalian mana yang lebih berarti antara cinta pertama sama cinta terakhir .....???
 :x.... =((.... :-O...
kasih alesannya .....  :)

3
Cinta oh cinta... / haruskah......???
« pada: Oktober 07, 2006, 02:24:14 pm »
haruskah cinta itu berakhir bahagia......?

4
Dear diary... / CONGRATULATION........
« pada: September 16, 2006, 10:06:49 am »
alhamdulillah salah satu dudunger kita telah menyelesaikan kuliahnya......... >:D<
Insyaallah tanggal 17 september hari minggu besok saudara kita HEEL-TOBAT akan diwisuda menjadi sarjana teknik..........  :) (hm.........jadi ngiri...... :( )
Semoga ilmu yang HELL dapet selama ini dapat bermanfaat bagi agama dan bangsa...........Amien
SELAMAT UNTUK HELL-TOBAT........... =D>


5
Cerita Lucu / kakek siapa yah..........
« pada: September 02, 2006, 09:11:39 am »
alkisah sepasang kakek nenek yang telah puluhan tahun telah menjalani bahtera keluarganya yang begitu bahagia saling curhat untuk meminta maaf.
Nenek  : Kek, nenek bahagia sekali bisa menemani kakek sampai detik ini.
Kakek  : Kakek juga  Nek...(dengan senyuman yg manis  :)
Nenek  : Nenek mo cerita nih Kek, tapi kakek jangan marah yah!!!
Kakek  : Iya kakek janji.
Nenek  : bener yah kakek janji!
Kakek  : Iya!!!
Nenek  : Begini kek,sebenarnya selama nenek bersuami kakek,......nenek pernah selingkuh.....
            kakek ga marah kan...........??? :-S
Kakek  : Apa...... :-O!!!(sang kakek terkejut)
            ya udah ga papa...
Nenek  : tapi nenek selingkuh ga sekali kek,tapi lebih....
             kakek ga marah kan........?
Kakek  : ga ko' kakek ga marah...
            sekarang giliran kakek mo cerita, tapi nenek juga ga boleh marah yah......!!!
Nenek  : ok deh ke', nenek janji juga....
Kakek  : sekarang tolong Nenek ambil kotak yang ada d lemari Kakek.

sang nenek pun mengambil kotak yang ada di lemari sang kakek. setelah di bukanya kotak tersebut nenek terkejut dan dia berbicara dalam hati "hm......kakek,kasihan sekali kamu kek....nyembunyiin jagung aja pke d taruh dalam lemari...... :( :)"

Nenek  :  Maksud kakek jagung2 ini yah...
Kakek  : Iya nek, tapi jangan marah yah....!
            kakek mo cerita juga....
Nenek  : cerita aja kek....
Kakek  :  begini nek, sebenarnya kakek dulu juga selingkuh waktu beristrikan nenek.Dan setiap kakek selingkuh,             
             kakek naruh sebiji jagung k dalam kotak.Nenek ga marah kan......... :D :">
 
sang nenek hanya bisa diam dan ...................??!!@#%*&%+$)$?? X( X( X(



NB : Yang jelas itu bukan kakekku...........

6
Kesehatan & Perawatan Diri / Rambut Rontok...!!!
« pada: September 01, 2006, 10:40:55 am »
afwan temen2 ada yang tau ga untuk mengatasi rambut rontok? :(
ane dah byk nyobain shampo n vitamin ko' masih tetep ja ....? :(

7
Obrolan Ummat / MERDEKA...........
« pada: Agustus 10, 2006, 09:43:33 am »
17 agustus akan datang sebentar lagi, dimana 61 tahun yang lalu Indonesia bumi pertiwi kita semua telah memetik buah perjuangannya yang sangat panjang hingga lebih dari 3,5 abad.
Dan pada hari itu seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemenangannya, tanpa seorang pun yang melewatkannya.
Tetapi d ulang tahun kemerdekaan yang k-61 ini apakah Indonesia sudah layak d katakan merdeka ? dengan masih banyaknya rakyat yang mengemis d pinggir jalan,busung lapar,kekurangan gizi,dan masih banyak lagi .........

Gimana pendapat antum semua arti kemerdekaan kita,apa sudah layak kita d katakan merdeka?

8
Obrolan Ummat / Haram Tuk berpuasa.......
« pada: Agustus 01, 2006, 01:16:04 pm »
maaf sebelumnya.........
yang saya tau ada beberapa hari yang d haramkan bagi kita tuk berpuasa.
mungkin dari antum2 tau kapan/hari2 apa saja kita d hararamkan tuk berpuasa?
tolong bagi antum yang mengetahuinya.....
mudah-mudahan bermanfaat
terimakasih........ ;) :D :D

Halaman: [1]