Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - MyK

Halaman: [1] 2
1
Assalamu'alaikum, wr. wb solidaritas Muslim Anti Israel & Yahudi, dimohon untuk: Buka komputer anda pada direktori C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10, cari gambar bernama J0285926. Anda akan temukan gambar Lambang/bendera zionis Israel lengkap (persis dengan warna aslinya) dengan lilin (sarana ibadah mereka). HAPUS! Gambar tersebut ada disemua PC di seluruh dunia. SEBARKAN SEMAMPUNYA

2
Obrolan Ummat / Bekasi Diambang Perang Agama
« pada: Mei 20, 2010, 09:33:09 am »
sumber :

VOAISLAM

Jumat pagi (14/5/2010) beredar sms di kalangan kaum muslimin Bekasi yang mengabarkan bahwa Pemkot Bekasi telah menyewa Densus 88 untuk menghadang aksi umat Islam Bekasi di kantor Walikota.

Bukan hanya itu, dikabarkan juga bahwa pihak Kristen telah menyiapkan Laskar Kristus lengkap dengan senjata tajam yang dikumpulkan di sebuah gereja. Tentu saja hari itu kecemasan dan kegeraman merebak di seantero umat Islam Bekasi. “Wah, bisa meletus perang agama”, ujar seorang muslim Bekasi.

Seusai shalat Jum’at, umat Islam telah berkumpul di Islamic Center Bekasi. Tak kurang dari 6.000 kaum Muslim kemudian bergerak ke Kantor Pemkot Bekasi. Di bagian depan, sebuah mobil bak terbuka sebagai komando aksi yang dikoordinir oleh Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB), kemudian ribuan sepeda motor dan mobil dibelakangnya. Ribuan umat Islam lainnya berjalan kaki.

Aksi unjuk rasa yang berlangsung tertib itu diikuti oleh berbagai ormas Islam Bekasi Raya, antara lain: Persatuan Islam (PERSIS), Front Pembela Islam (FPI), Dewan Dakwah Islamiyah (DDII), Forum Umat Islam (FUI), Hizb Dakwah Islam (HDI), Gerakan Pemuda Islam (GPI), Gabungan Remaja Islam (GARIS) Bekasi, Harakah Sunniyah untuk Masyarakat Islami (HASMI), Majelis Rasulullah, dan elemen ormas Islam lainnya. Mereka mengusung spanduk bertuliskan  pesan damai, ”Hargai Pluralitas, Runtuhkan Tirani Minoritas."

Para pengunjuk rasa juga membawa ratusan poster Walikota Bekasi Mochtar Mohammad yang dicerca karena diduga Walikota telah berkongkalikong dengan kelompok Kristen. “Mochtar Mohammad Makelar Gereja,” “Mochtar Mohammad Pendukung Salibis.”, demikian antara lain bunyi poster-poster itu. Poster Benny Tunggul (koordinator pawai Hardiknas yang melecehkan Islam di Masjid Al-Barkah ) juga dibawa demonstran, “Benny Tunggul Halal Darahnya”, „Penjarakan Benny Tunggul”, demikian antara lain tuntutan aksi massa umat Islam Bekasi.

Aksi damai sudah ditunggu ribuan aparat polisi dan Densus 88 di kantor Pemkot Bekasi. Tak terjadi apa-apa, sampai seluruh massa masuk ke halaman Pemkot. Beberapa tokoh perwakilan ormas Islam melakukan orasi meminta Walikota keluar untuk menerima Deklarasi Umat Islam. Namun, rupanya Walikota sedang tidak berada di tempat. “Walikota sedang tugas dinas ke Gorontalo”, ujar Sekda Kota Bekasi Chandra Utama.

Chandra mempersilahkan 15 perwakilan Ormas untuk masuk ke dalam ruang Pemkot. Namun tokoh-tokoh Islam tak bersedia masuk. Malah oleh tokoh-tokoh Islam, Chandra didesak untuk membacakan Deklarasi Umat Islam dan menandatanganinya. Dengan didampingi Kapolresta Bekasi AKBP Imam Sugianto, Chandra menyampaikan kabar bahwa Mochtar Mohammad sudah kembali hari Senin 17 Mei dan bersedia menerima perwakilan ormas-ormas Islam.

Massa umat Islam kemudian keluar dari kantor Pemda Bekasi. Tak terjadi insiden apa-apa, juga tak ditemui Laskar Kristus bersenjata yang semula ramai diisukan itu. Tokoh Islam Bekasi Sulaeman Zachawerus kepada Suara Islam menandaskan: ”Kalau sampai terjadi konflik antar kelompok agama, akibatnya akan parah sekali. Kita punya pengalaman di Ambon, Poso dan daerah-daerah lain. Itu cukup menjadi pelajaran kita”, ujarnya.

Massa kemudian bergerak menuju lokasi Patung 3 Mojang (juga disebut Patung 3 Diva) di Kompleks Perumahan Harapan Indah. Patung 3 perempuan yang menurut bentuknya menyerupai patung-patung simbol Kristiani, berdiri diatas lingkaran batu-batu berair berdiameter 50-an meter dengan konstruksi besi-baja hitam menjulang tinggi ke angkasa.

Murharli Barda, Ketua FPI Bekasi yang menjadi penanggungjawab aksi damai umat Islam Bekasi, menjelaskan mengapa patung 3 Diva menjadi target demonstran. Pertama, pembuatan patung ini tanpa ada ijin. Kedua, di lokasi patung ini ditandai oleh umat Islam Bekasi sebagai simbol kemenangan tokoh Islam pendiri Bekasi, yakni KH. Noer Ali yang dulunya berhasil menghadang tentara Belanda. ”Ada upaya sistematis untuk mengaburkan sejarah dan menghilangkan ciri-ciri Islam yang melekat pada Kota Bakasi”, ujar Murharli kepada para wartawan.

Massa hampir tak terkendalikan untuk menghancurkan patung tersebut. Namun Murharli berhasil menenangkan massanya, mengingatkan demonstran untuk shalat Ashar. Sempat terjadi insiden kecil namun bisa diatasi. Karena masjid dan musholla jauh dari lokasi, banyak pendemo yang bertayamum kemudian shalat di aspal jalan dengan sajadah seadanya.

Adanya upaya menghilangkan identitas Islam bagi Kota Bekasi, dibenarkan oleh Sulaeman Zachawerus. ”Dulu Bekasi terkenal dengan sebutan kota Beriman, Kota Ihsan, dan sebagainya. Kini sudah berganti dengan istilah Kota Patriot, dan konon akan diganti lagi dengan sebutan Kota Pancasila, yang sudah mulai didengung-dengungkan. Ini upaya sistematis menghilangkan ciri Islam di Kota Bekasi”, paparnya.

Sebelumnya, pada hari Ahad (5/5/2010), umat Islam Bekasi juga telah menggelar Tabligh Akbar dan Apel Siaga Umat Islam Bekasi di Masjid Al Barkah Bekasi.

Baca selengkapnya di DISINI


MANGKANYA SUDAHI GONTOK-GONTOKAN SESAMA MUSLIM.... MEREKA SENGAJA MEMECAH KITA.... SESAMA SAUDARA SALING MEMBUTUHKAN DAN MENGUATKAN.. MARI RAPATKAN BARISAN.... ALLAHUAKBAR

3
Internet, Website & Web Developer / HELP DONK URGENT
« pada: Desember 10, 2009, 04:09:41 pm »
KENAPA blog saya bisa begini yah

http://haji-umroh-gratis.co.cc/


semula niatnya merubah nama domain

dari

http://haji-umroh-gratis.blogspot.com/

bagaimana cara mindahin isi blogspot ke co cc


minta bantuannya akang2 trima kasih

4
Tutorial / Tanya penting
« pada: Desember 08, 2009, 03:14:09 pm »
Ass.wr.wb

Temen2 mau tanya nih.. saya khan mengubah alamat domain blogspot menjadi co.cc.. bagaimana cara memasukkan posting yang sudah ada diblogspot agar pindah ke co.cc


semula

http://haji-umroh-gratis.blogspot.com/

setelah diubah ke co.cc

http://haji-umroh-gratis.co.cc/

Kenapa isinya jadi begitu yah ????



Terima Kasih

wass.wr.wb.

5
Hardware, Software dan Networking / Menghapus File ext MDS File
« pada: Juni 02, 2009, 03:01:37 pm »
Temen2 ada yang tau gak cara menghapus file MDS, karena kompi ana penuh nih karena ada yang sempet pake trus ninggalin file MDS... terima kasih sebelumnya...

6
Obrolan Ummat / Ini Dia 4 Dendeng Babi Berkemasan Sapi
« pada: Juni 02, 2009, 01:57:08 pm »


JAKARTA, TRIBUN – Empat dendeng dalam kemasan berlabel dendeng sapi ternyata positif mengandung DNA babi. Demikian temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang disampaikan Kepala BPOM Husniah Rubiana Thamrin Akib saat jumpa pers di BPOM Jakarta, Senin (1/6).


Keempat dendeng sapi palsu itu adalah:
1. Dendeng sapi Dua Daun Cabe Kwalitet Istimewa 200 gr. No Pendaftaran Depkes RI Pirt 201357303247. Produksi Malang.


2. Dendeng Sapi Brenggolo Kwalitet Istimewa 200 gram. No Pendaftaran Depkes RI Pirt 201357303247. Produksi Malang.


3. Dendeng Sapi Brenggolo Kwalitet Istimewa-Giling 200 gram. No Pendaftaran Depkes RI Pirt 201357303247. Produksi Malang.


4. Dendeng/Abon Sapi Spesial Produk Dua Dinar Bandung 80 gram. No Pendaftaran Depkes RI SP 0365/10/01/95. Produk Dua Dinar Bandung.


Keempat produk itu mencantumkan logo halal dalam kemasannya, tapi tidak memiliki sertifikat halal.


Terhadap temuan ini, Balai POM RI di seluruh Indonesia telah diperintahkan untuk melakukan penarikan dan pemusnahan produk tersebut. “Akan ada juga sanksinya,” kata Husniah.


Ia menyampaikan, produk bermasalah ini terdapat di Bandung yaitu Carrefour, Tip Top, Alfamart, dan Pasar Kosambi. Temuan di atas berdasarkan sampling dan pengujian lanjutan atas 34 produk hasil olahan daging yang terdiri dari 14 dendeng sapi dan 20 abon sapi. (Kompas.com/ONE)


Sumber INI

7
Obrolan Ummat / Kasus Cek Palsu
« pada: Mei 26, 2009, 11:36:51 am »
Temen2 dudunger ada yang pernah denger berita kasus ditemukannya cek bernilai milliaran gak ? kalo ada bisa donk disharing...... soalnya lagi hangat2nya nih....

Contoh kasus OPEN DIDIE

8
Berita & Politik / Mohon di Baca... serem banget deh
« pada: Mei 19, 2009, 02:07:35 pm »
Dari Email seorang teman

Mengapa saya (sebaiknya) tidak makan di McDonald’s
September 24, 2008 in McDonald, mcdonald's


Pernah suatu masa, terutama saat-saat sekolah dulu, saya dan beberapa teman dekat sering kali
menghabiskan waktu di tempat nongkrong paling nyaman se-“dunia”, paling “gaul”, dan paling
“gengsi”, McDonald’s. Dan jika kami sudah berada di dalamnya, jangan ditanya berapa lama
kami bisa bertahan duduk di sana, berjam-jam! Kami menghabiskan waktu yang lewat begitu
saja, biasanya kami menjahili orang-orang yang kebetulan merayakan ulang tahun di tempat itu,
atau menggoda anak-anak kecil yang asyik bermain di sana. Kadang kami juga sering mendapat
kenalan wanita-wanita, biasanya anak sekolahan juga, di tempat itu. Tempat itu benar-benar
mengasyikkan meski sesungguhnya jika kamu duduk di dalamnya, dan terutama di dekat jendela
kacanya, kamu bisa menatap landscape manis realita kehidupan: anak-anak jalanan dengan
tatapan kosong, juga ibu-ibu pengemis yang begitu setia duduk menggendong bayi-bayi mereka,
mengharap belas kasih mereka yang menghabiskan waktu di McDonald’s.

Sampai suatu hari saya membaca sebuah tulisan tentang McD (begitu biasa orang-orang
menyebutnya) yang mengatakan bahwa Ronald McDonald’s tak selucu dan tak seramah yang
kita sangka. Hal ini kemudian membawa saya kepada suatu pilihan untuk (sebisa mungkin) tidak
lagi makan dan nongkrong di warung milik korporasi internasional tersebut. Sebuah pilihan dasar
yang kamu juga punya (seperti kata Arundhati Roy, penulis dan aktivis India, untuk merubuhkan
sistem kapitalisme global dan korporat-korporatnya yang merugikan, kamu hanya perlu
menggunakan hak pilih kamu yang paling dasar, yaitu memilih untuk tidak membeli lagi produk-
produk korporasi internasional!).

Yang pertama kali mengejutkan saya adalah proses produksi yang mereka lakukan. Itu adalah
horor yang menakutkan. Dalam proses produksi itu McD benar-benar telah melakukan eksploitasi
tanpa batas terhadap Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia. Oke, saya paparkan apa
yang pernah dikatakan salah seorang eks-pekerja McD tentang bagaimana McD mendapatkan
ayam-ayamnya.

Menurutnya, kondisi peternakan McD sangat buruk, bahkan itu lebih mirip tempat penyiksaan
ketimbang tempat peternakan. Ayam-ayam diletakkan di kandang yang sama sekali tidak layak
disebut kandang. Sempit dan tak punya akses cahaya matahari. Tempat yang seperti itu
menyebabkan ayam-ayam tersebut tidak dapat bergerak, bahkan untuk sekadar berdiri. Banyak
di antara ayam-ayam tersebut yang patah tulang atau terluka, bahkan tidak sedikit juga yang
mati. Sudah sejak kecil ayam-ayam itu disuntik obat anti-biotik dan obat-obatan yang akan
membuat mereka cepat tumbuh besar. 44 persen ayam-ayam tersebut mengalami gangguan
kesehatan akibat obat-obatan tersebut dan pengaruh kandangnya. Ayam-ayam yang mengalami
hal ini akan dipisahkan dari ayam-ayam lainnya untuk dibantai secara kejam dengan gas
beracun. Ayam-ayam yang terpilih, yang tidak cacat dan telah berumur 6-7 minggu kemudian
dikirim ke tempat penjagalan. Sebaiknya jangan pernah membayangkan ayam-ayam tersebut
“dibunuh” dengan baik-baik. Di tempat jagal, ayam-ayam itu digantung terbalik dengan kaki di
atas dan kepala di bawah. Kemudian ayam-ayam tersebut dicelupkan ke dalam air yang dialiri
listrik. Banyak di antara ayam-ayam tersebut yang tidak mati namun begitu menderita akibat
sengatan listrik. Barulah setelah itu ayam-ayam tersebut dipotong. Tapi itu bukan pemotongan
yang sempurna, melainkan sembarang saja. Satu persen dari ayam-ayam tersebut masih tetap
hidup setelah dipotong untuk kemudian dimasukkan ke dalam tangki daging. Ayam-ayam yang
masih hidup tersebut memang akan mati, tapi itu adalah kematian yang perlahan dan sungguh
menyiksa!

Mungkin sebagian manusia akan berkomentar, “lalu kenapa, itu cuma ayam?!” Memang itu cuma
ayam, tapi apakah ayam tidak memiliki rasa sakit seperti manusia? Apakah ayam tidak akan
pernah merasa tersiksa karena penderitaannya seperti manusia? Ayam-ayam itu telah menderita
untuk kita, dan apakah McD peduli dengan hal ini? Tentu saja tidak, korporasi mempunya sifat
dasar untuk tidak peduli kepada apapun kecuali kepada keuntungan! Jadi, ayam-ayam itu telah
menderita demi keuntungan yang direguk oleh korporat internasional!

Pada tanggal 31 Maret 1998, digelar pengadilan untuk kasus tuntutan NUS (National United
Student – organisasi pelajar di Inggris) kepada McD. Tuntutan NUS yaitu, McDonald’s adalah
praktek anti perserikatan pekerja, pengeksploitasian pekerja, yang berhubungan dengan
pengrusakan lingkungan, kekejaman pada hewan dan pempromosian produksi-produksi
makanan yang tidak sehat. Dan di akhir persidangan, majelis hakim memenangkan tuntutan NUS
dan menyatakan bahwa McD bersalah dengan fakta-fakta berikut: (1) McD mengeksploitasi
anak-anak dalam iklan-iklannya. (2) McD bersalah atas kekejamannya terhadap hewan-hewan.
(3) Perusahaan tersebut anti-perserikatan pekerja dan membayar pekerjanya di bawah standar.
(4) McD bersalah atas penghancuran hutan hujan di negara-negara dunia ketiga. (5) Penyia-
nyiaan, polusi, dan sampah dari sisa-sisa produk McD yang tidak bisa didaur ulang. (London
Greenpeace pressrelease, 14th April 1998)

Sampai sini, saya memutuskan untuk tidak lagi melangkahkan kaki ke McD!
Dan siapakah yang tahu bagaimana McD memperlakukan sisa lebih stok makanan mereka
setiap harinya? McD memasukkan burger-burger, daging-daging, nasi dan stok makanan lainnya
ke dalam karung dan kemudian menyiramnya dengan air agar makanan-makanan tersebut tidak
berbentuk lagi hingga tak dapat dimakan dan kemudian baru dibuang ke tempat sampah!
Sementara, kita tahu ini, semua orang tahu ini, tuhan tahu ini, di jalanan-jalanan, dan bahkan di
sisi jendela kaca McD, gelandangan dan pengemis menahan lapar di perut dan matanya setiap
hari! McD memilih memusnahkan kelebihan stok makanannya ketimbang membagi-bagikan stok
lebih makanannya itu kepada mereka!

Inilah mitos yang perlu kita kembangkan tentang McD:
- Penyebab kanker (McCancer): merusak kesehatan karena setiap yang dijual di McD adalah
bahan awetan dan bukan makanan segar.
- Pembunuh (McMurder): pembantai hewan-hewan hanya untuk menambah keuntungan.
- Perusak (McDestructor): menghabiskan hutan-hutan di negara-negara dunia ketiga untuk
kepentingan peternakannya demi (lagi-lagi) menambah keuntungannya tanpa memedulikan hak
rakyat, hak adat, pada tanah untuk melanjutkan hidup.
- Penyia-nyiaan bahan (McWaste): membuat produk yang tidak bisa di daur ulang.
- Rakus (McGreedy): mengeksploitasi tenaga kerjanya dengan waktu yang represif dan upah
yang rendah.
Kesemuanya itu demi menambah keuntungan!
Ini semua berarti bahwa kunjungan kamu ke McD adalah pernyataan dukungan terhadap sistem
yang telah merusak planet bumi ini, yang telah menghancurkan kehidupan para petani dan kaum
adat di dunia ketiga, yang telah memperbudak manusia lewat jam kerja yang panjang dan upah
yang minimum, yang telah membuat nilai rupiah jatuh sedemikian rupa di hadapan dollar dan
menyebabkan lumpuhnya perekonomian negara ini.

Kamu bisa memilih seperti yang dianjurkan Arundhati Roy, memilih tidak membeli produk-produk
korporasi yang kejam!

Dan, tentu saja, di era konsumerisme seperti saat ini (yang bahkan untuk berlebaran, natal,
imlek, dan ritual-ritual keagamaan lainnya, kita merasa harus berbelanja!), McD bukan satu-
satunya produk yang mesti kita tolak! Cari, buat daftar, dan STOP MEMBELINYA!

(dengan hutang budi yang banyak pada Submissive Riot – Non Profit Anarcho Newsletter)

9
Fiqih Islam / Bisnis asiabersama, arisanbca dan sejenisnya
« pada: Desember 30, 2008, 04:37:52 pm »
Temen2 semua minta sarannya didonk dengan bisnis2 seperti pada judul.. asiabersama, arisan bca.. yang seperti kirim uang ke beberapa rekening...

Bagaimana bisnis ini menurut pandangan islam dan kira2 bisnis ini benar gak ya...

Mungkin ada yang lebih tau atau sedang ikut bisnis ini... minta sarannya akang/teteh 

10
Cerita Lucu / test
« pada: Juli 09, 2008, 04:08:22 pm »
Gak jadi dech  :D

11
Freedom of Speech / Kasus Operator XL
« pada: Juli 04, 2008, 09:42:27 am »
Ditulis pada Juli 1, 2008 oleh rezaervani

Oleh : Reza Ervani

Sudah dua minggu terakhir penulis berjauhan dengan Istri, karena harus berada di Pulau Bangka.

Dan seperti layaknya penganten baru, maka telepon-teleponan pun menjadi agenda wajib sebelum tidur, sekedar mendengar suara sang kekasih tersayang.

Penulis menggunakan layanan XL untuk melakukan voice call, yang berdasarkan survey pribadi termasuk yang paling murah di antara semua operator.

Tetapi ternyata ada yang sedikit mengganggu, yaitu selalu terputusnya hubungan di menit ke 34 detik ke 31. Dan ini tidak berlangsung cuma sekali, tapi selalu berulang selama 2 minggu penulis ada di Pulau Bangka. Ada apa sebenarnya ?

Iseng-iseng penulis buka websitenya : www.xl.co.id


Ternyata ada jargon SAMPEEEEE PUASSSS !!! yang berbeda-beda tarifnya bergantung rentang waktu tertentu, nah yang dari Pukul 17.00 s.d. 00.00 (saat penulis menelepon istri tadi) dikenakan tarif 2000 perak sampe puas …

Ternyata itu kemudian tidaklah ditepati oleh operator ini. Tarif 2000 perak itu ternyata cuma berlaku sampai menit ke 34 dan detik ke 31. Sampai dengan detik itu, telepon akan terputus, dan kita harus melakukan panggilan ulang, yang tentu saja dikenakan tarif 2000 perak lagi.

Jadi tarif sesungguhnya adalah :

Pukul 17.00 s.d. 00.00 = 7 jam x 60 menit x 60 detik = 25.200 detik

Satu kali telepon (Rp. 2000) berlaku untuk = (34 menit x 60 detik) + 30 detik = 2070 detik

Jadi jika anda menelepon dari pukul 17.00 s.d. 00.00 membutuhkan : 25.200 : 2.070 = 12.17 kali telepon (dibulatkan ke atas menjadi 13 kali telepon).

Hingga harganya menjadi = 13 x 2.000perak = 26.000 perak …..

Silahkan gunakan perhitungan yang sama untuk tarif di selang waktu yang lain

Itulah dia strategi Bisnis Pro XL = 34 : 31

Ah, konsumen dikerjai lagi

12
Berita & Politik / Motif Perak Bali Dipatenkan Pihak Asing
« pada: Juli 02, 2008, 01:32:59 pm »
Motif Perak Bali Dipatenkan Pihak Asing

Liputan6.com, Gianyar: Para perajin, seniman, serta desainer kerajinan perak di Pulau Dewata kini resah menyusul dipatenkannya beberapa motif desain asli Bali oleh warga negara asing. Sebut saja motif padi atau batu mentimun yang diwariskan turun-temurun. Mereka takut untuk berkarya karena khawatir dianggap sebagai penjiplak.

Desainer perak Bali Anak Agung Anom Pujastawa, misalnya. Dia biasanya menghasilkan 30 karya desain perhiasan perak selama sebulan. Namun kini ia tidak bisa menghasilkan satu desain pun. "Ada kekuatiran dalam hati kami apakah ini sudah benar karya kami murni atau sudah dihak patenkan," kata Anak Agung kepada SCTV, baru-baru ini.

Pun demikian dengan perajin perak di Desa Celuk, Gianyar, yang saat ini seperti kehilangan gairah. Tidak adanya desain baru membuat produksi kerajinan menurun. "Kita ketakutan jika motif-motif kami digugat oleh orang asing, seperti ulat-ulatan, kelabang," kata perajin perak, Desak Suarti.

Pemerintah kecolongan lagi? Bisa jadi. Sebab produk budaya Indonesia yang dipatenkan oleh orang asing sudah sering terjadi. Namun tidak ada kata terlambat untuk melindungi ribuan karya budaya asli Indonesia yang masih tersisa.

Sekadar kilas balik, tahun lalu reog ponorogo nyaris diakui oleh Malaysia. Namun akhirnya Malaysia mengakui bahwa reog adalah kebudayaan asli Indonesia. Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato` Zainal Abidin Mohamad Zain mengakui ada kesalahpahaman negaranya tentang asal-usul reog [baca: Malaysia Akui Reog Milik Indonesia].(YNI/Putu Setiawan)


Kajadian lagi dah.....

Link : http://www.liputan6.com/news/?id=161694&c_id=3

13
Berita & Politik / Milyader Yahudi Jadi Komisaris HU Republika
« pada: Juli 02, 2008, 07:37:02 am »
Akhir Juni 2008, PT. Abdi Bangsa Tbk (ABBA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Bagi setiap perusahaan, RUPS merupakan suatu keharusan untuk bisa revitalisasi perusahaan. Demikian pula yang dilakukan ABBA sebagai pemilik Harian Umum Republika yang pendirian awalnya dimotori sejumlah tokoh Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang notabene visi dan misinya lebih kurang sebagai media massa cetak harian berbentuk koran yang menyuarakan aspirasi umat Islam sebagai tuan rumah di negeri ini.

Sudah sunnatullah, setiap apa-apa yang hendak meninggikan kalimah Allah, mendakwahkan kebenaran, berjuang demi tegaknya al–haq, dan melawan kebathilan, selalu saja diintai oleh musuh-musuh Alah SWT agar bisa dihancurkan atau dimandulkan perjuangannya. Demikian pula HU Republika.

RUPS akhir Juni kemarin selain membahas pengembangan konsep e-newspaper, berita online, dan layanan berita mobile, sebagai antisipasi perkembangan teknologi informasi di abad millenium, ternyata juga menampilkan wajah-wajah baru yang duduk dalam jajaran Dewan Komisaris ABBA, seperti KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dan mantan Pemimpin Kantor Berita Antara, Asro Kamal Rokan. Yang mengejutkan adalah masuknya CEO The Independent News Media Group (INM) Gavin O’Reilly dalam jajaran Dewan Komisaris ABBA. Orang yang satu ini layak untuk dikritisi. Siapa sebenarnya Gavin O’Reilly?

Pengusaha Yahudi Kaya

Gavin O’Reilly adalah salah satu anak dari Milyader Yahudi Irlandia bernama Sir Anthony O'Reilly yang masuk dalam daftar 288 Pengusaha Yahud Terkaya Dunia versi Jew Watch (www.jewwatch.com/jew-leaders-list-of-jewish-millionaires.html). Keluarga milyarder ini terhimpun dalam Yayasan O’Reilly yang bergerak di berbagai bidang, antara lain mendukung pengembangan Jewish Studies (www.tcd.ie/trinityfoundation/foundationboard/tfboreilly.php).

Sir Anthony O’Reilly yang merupakan pendiri INM menempatkan anaknya, Gavin O’Reilly, sebagai ‘watchdog’ di jajaran Dewan Komisaris ABBA dengan nilai saham yang dikuasainya sebesar 20%, sebuah angka yang tidak kecil. Sekilas tentang Sir Anthony O’Reilly dan Gavin O’Reilly bisa kita simak di wikipedia.

Dalam percaturan perekonomian global yang dikomandani sistem kapitalistik, sesungguhnya amat wajar siapa pun bisa menguasai atau menjadi bagian perusahaan apa pun. Sekat-sekat geografis suatu negara tidak lagi menjadi soal. Hanya saja, HU Republika yang dikenal selama ini sebagai ‘media massa milik umat Islam Indonesia’ yang harusnya memiliki ideologi dakwah Islam dan tidak menghalalkan segala cara terkesan aneh bin janggal jika mau-maunya menerima seorang milyader Yahudi menjadi salah satu anggota dewan komisarisnya. Umat Islam Indonesia patut bertanya, “Ada apa dengan HU Republika?”(rz)

14
Freedom of Speech / Gedung berputar
« pada: Juli 01, 2008, 09:21:34 am »
Arstiek Italia, David Fisher membangun pencakar langit pertamanya: the Dynamic Tower, yang merupakan salah satu proyek konstruksi paling ambisius semenjak Piramid Khufu. Setiap lantai dari gedung setinggi 80 lantai, dengan sumber daya mandiri ini, dapat berputar sesuai dengan perintah suara, dan hampir semua bagian dari bangunan senilai 700 juta dollar ini di pre-fabrikasi.



Fisher terinspirasi untuk mendesain the Dynamic Tower pada saat mengunjungi apartemen rekannya di lantai teratas Manhattan. "Saya mendapat pemandangan sungai Hudson dan East River bersamaan, indah sekali, dan saya terinspirasi agar semua orang dapat menikmati pemandangan yang sama." Ia suka sekali dengan ide dimana ia dapat menikmati terbit dan terbenamnya matahari di ruang yang sama. "Waktu selalu mengubah bentuk bangunan," demikian katanya.

Satu putaran gedung akan memakan waktu 3 jam (jadi nggak ada barang yang bakal beterbangan), dan sumber tenaga untuk putaran itu diambil dari sel surya dan 79 turbin angin yang diletakkan di tiap lantai. Sistem yang ada dimaksudkan agar gedung tersebut dapat memiliki sumber daya mandiri dan masih memiliki sisa daya yang cukup untuk gedung sekitarnya. Menurut Fisher, dua dari pencakar langit "masa depan" ini, yang masing2 bernilai 700 juta dollar, sedang direncanakan, satu di Dubai, dan satu di Moskow, dan keduanya akan dibangun dengan teknik yang sangat radikal.



Pembangunan Dynamic Tower ini akan sangat berbeda dengan pembangunan gedung yang sudah2. Satun2nya bagian yang dibangun di tempet konstruksi adalah pusat gedung yang "tinggi kurus" tapi kuat untuk menahan agar masing2 lantai tetap berada ditempat. Setiap lantai akan dibangun per bagian di pabrik di Itali, suatu bagian dari masa lalu Fisher - dimana ia membangun desain2 kamar mandi yang pre-fabricated - dan bagian2 lantai tersebut akan dipasang ditempat dengan menggunakan sistem lift. Dengan cara ini, tiap lantai akan dapat kelar dibangun dalam waktu enam hari. Jika dibandingkan, metode pembangunan tradisional akan membutuhkan enam minggu untuk tiap minggunya.

Pemasangan batu pertama untuk the Dynamic Tower di Dubai dan Moskow diharapkan akan dilaksanakan sekitar Oktober - November tahun ini, dan diharapkan pembangunan selesai pada 2010. Mau pesen tempat? bisa aja kok, harganya sekarang sekitar 300 Dollar per kaki persegi (sekitar 1200 dollar per meter persegi)


Link Disini

15
Cerita Lucu / [gambar] kocak
« pada: Juni 30, 2008, 03:24:44 pm »
walau newbie tapi boleh donk kirim yang lucu2.... punteun ya

Kijang nekad


Topiku.....


Ngintip


Pengumuman disesuaikan


Wadaw kakiku
  =)) ;D :))

Halaman: [1] 2