Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - .::senyum chandra::.

Halaman: [1] 2 3 ... 96
1
Obrolan Ummat / Re:Theis atau Atheis?
« pada: Juni 22, 2011, 08:36:40 am »
saya sependapat dgn rizki..
lebih baik mjd theis, krn theis mengakui keberadaan Tuhan di hatinya..
dan kejahatan terjadi krn ketiadaan Tuhan dlm hati..
kata einstein, baca di salah 1 artikel yg mungkin blm divalidasi keshohihannya..
sama seperti gelap yg terjadi krn ketiadaan cahaya (cahaya bs ditentukan parameternya, tp gelap ga ada ukurannya), kejahatan jg terjadi krn ketiadaan Tuhan..
jd orang yg selalu mengakui Tuhan, ga mungkin berbuat jahat..

dan saya tetap percaya semua orang mengakui adanya Tuhan (entah dlm bentuk apapun)
kalo kepepet, kena musibah, dia pasti bakal nyebut nama Tuhan...

2
Obrolan Ummat / Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juni 18, 2011, 09:38:44 am »
semoga tidak salah pengamatan..

kayanya yg didengungkan selama ini adalah eksistensi HTI di luar negeri..
di sana lah, di sini lah..
coba deh sekali2 sebut eksistensi HTI di Indonesia..
supaya sesuai dengan judul thread kita ini..
kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia?

yg kita mau tahu adalah di Indonesia..
okelah kalo di luar negeri itu adalah sebagai pengambilan contoh..
tp jangan ngambil contoh mulu donk..
harus bisa jadi contoh juga...

3
Berita & Politik / Re:Ajari Istri Jadi "PSK"
« pada: Juni 16, 2011, 08:08:20 am »
ya sebenarnya udah jelas sih, wong organisasi induknya aja dilarang..
apalagi klub2 yg didirikan..
dia dilarang karena memang melenceng..

di luar itu, pendapat pribadi saya..
kasihan bgt para istri yg sampai2 harus ikut klub istri taat suami utk bisa menjadi taat & bikin suami betah di rumah..
nantinya,, dia menjadi istri yg taat krn terpaksa harus ikut aturan klub..
dan suami pun akan jd suami yg baik, krn istrinya masuk klub.. kalo berani macem2 bisa dihajar sm orang se-klub..
bukan berawal dr kesadaran pribadi, bahwa suami & istri harus bisa sakinah, mawaddah, wa rohmah..

setuju dgn pak dajal, kehidupan keluarga bukan melulu soal seks..
ada banyak elemen pembuat bahagia & prahara..

ya tp kita liat aja, kalo klub itu berdiri di Indonesia, akan banyak anggotanya atau nggak ya...
tp kayanya sih bakalan ga laku...

4
Obrolan Ummat / Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juni 13, 2011, 08:19:39 pm »
yang sering saya dapetin nih, saya tanya tentang emas mengganti uang, sistem pengganti demokrasi, bla bla bla...


biasanya ada aja orang yang mengatakan "kalo HTI sih gini" tapi kalo ditanya lebih jauh malah muter2 kagak jelas.


ya jangan salahkan saya dong kalo jadi terkesan ngomongin HTI. wong HTI nya narsis. :D


[OOT]
ga narsis, ga eksis laah.. :D


****
bicara masalah muter2, sebenarnya ga cuma kader HTI aja yg (mungkin) suka muter2..
teman2 saya banyak jg tuh yg hobi ngomong muter2..
ya, dari jogja mau ke jakarta lewat surabaya..
mungkin krn terlalu pintar, ilmunya terlalu banyak..
jadi panjang kalo menjabarkan sesuatu..


tapi, kalo saya boleh saran utk HTI..
wacana hukum syariat itu mbok ya disampaikan ke pemerintah..
biar ditindak lanjuti..
karena -tidak bisa dipungkiri- HTI blm mampu mewujudkan berlakunya hukum syariat di Indonesia...

saudara2 kita muslim yg di parlemen pasti jg sedang mengupayakan yg sama..
membuat peraturan yg mendekati hukum syariat..
walau memang, belum bisa sebaik di negara Islam lain..

mungkin ini jg yg jadi alasan beberapa jamaah/kelompok muslim di Indonesia membentuk partai politik..
jadi, ga mentah di aksi unjuk rasa atau pernyataan terbuka saja...
Not Action, (big) Talk Only...

5
saya jg sudah mulai merindukan, mba..
cuma mungkin usia pernikahan br 4 bulan, jd blm begitu terasa..

coba ke dokter, mba..
siapa tahu bs dapet terapi..
jangan putus jg doanya..
terus perbaiki diri..
dan tetap bersabar..

Allah yg paling tahu kapan kita layak dipanggil bunda.. :) :)

6

ini bukannya berita update nya WNA itu ga ada hubungannya sama sms mama/papa ya?
WNA yang ini pelaku penipuan warga china dan taiwan. bukan sms mama/papa.


CMIIW


berarti yg ketangkep kemarin itu bukan pelaku penipuan mama/papa ya??
terus kira2, siapa ya pionir penipuan mama/papa itu...  :-?? :-??

7
Obrolan Ummat / Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juni 13, 2011, 02:01:22 pm »

sentimen sama HTI?... lagu lama. apa waktu kumpul2 kalian suka didoktrin kalo orang luar HTI itu sibuk ngomongin kalian ya? kok PD nya selangit ya...
boro2 ngomongin HTI, mending ngurusin dapur biar tetep ngebul aja kayaknya.


ga sibuk.. tp emang ada kok yg ngomongin HTI..
nih contohnya di thread ini..
di forum ini malah ada 2 thread yg ngangkat tentang HTI..
dan semua panas tuh..  :D :D

8
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Juni 13, 2011, 01:57:27 pm »
jadi inget waktu masih kuliah dulu...
waktu itu ada konferensi khilafah internasional...
waktu itu, saya & temen2 dapet undangan dr HTI utk ikut konferensi itu..
beberapa temen saya ikut..
tapi saya nggak, krn banyak amanah yg harus diselesaikan di jogja..

saya & temen2 bukan anggota HTI, tp teman2 senang hati ikut konferensi itu..
temen2 saya ga ada bakat jd intel, cuma krn silaturahim & ukhuwah saja..

setelah konferensi, teman2 saya msh setia dgn "kendaraan" yg kami naiki..
ga ada yg berminat jd anggota HTI..
tp kami msh menghormati HTI sbg rekan seperjuangan, sama2 punya 1 tujuan..
walau berbeda kendaraan..


*****************************
tapi mungkin sama dgn pak b_m...
apa yg mau di-intel-in dari HTI??  :-/ :-/
data2nya??
anggotanya??
gerak dakwahnya??
untuk kepentingan apa??  :-/ :-/

9
Obrolan Ummat / Re:rri -- rumah rajam indonesia
« pada: Juni 13, 2011, 01:43:35 pm »
katanya... (saya baca di slh 1 thread)
yg berhak menjatuhkan hukuman rajam utk para pezina itu adalah pemerintah..

nah, masalahnya..
sistem hukum yg kita anut ga ada tuh yg namanya hukuman rajam..

bagi para pezina, ada beberapa kategori hukuman.. (setahu saya)
1. utk pelaku selingkuh, -> harus ada laporan dr suami/istri yg diselingkuhi.
2. prostitusi -> yg kena hukuman adalah si germo, masalah traficking.
3. utk seks pranikah -> kena hukuman kalau salah satu (biasanya perempuan) melaporkan adanya pemaksaan (pemerkosaan).
4. pornoaksi -> pembuat & penyebar video porno.
5. kegrebek di hotel melati -> sebatas kena perda penyakit masyarakat.

naah.. kalo terjadinya suka sama suka. walaupun itu, selingkuh atau seks pranikah.. maka Indonesia ga memberlakukan sanksi apapun..
iya kan??
apalagi Indonesia ga menerapkan hukum syariat..
so.. kayanya susah deh kalau mau mendirikan rumah rajam indonesia..

kecuali kalau kita mau menerapkan hukum syariat di negara ini..
jangan cuma omong doank..

10
Dear diary... / Re:lembaran digital
« pada: Juni 12, 2011, 07:18:57 am »
sekarang bisnis sisitipi pak??  :great: :great:

11
Obrolan Ummat / Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juni 12, 2011, 07:14:19 am »
ya sudah.. akui saja, bahwa HTI memang sulit berkembang di Indonesia..
begitu juga jamaah yg lainnya...
sudah terlalu buanyak jamaah yg bertebaran di negeri ini,
jd wajar lah kalo masing2 jamaah itu memang sulit berkembang di Indonesia..

yg penting HTI mau menerima saran & masukan utk kemajuannya...
siapa tahu si pemberi saran bs jadi anggota HTI..
toh, si pemberi saran & masukan juga belum tentu bisa melakukan lebih baik drpd yg HTI lakukan selama ini...


oke.. lanjutkan...
bagi member yg ingin memberi masukan kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia...  :) :)

12
kalo emang bener mereka udah ditangkap,
kira2 kita masih bakal dpt sms model begitu lagi ngga ya...  :-? :-?

13
Obrolan Ummat / Re:Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juni 11, 2011, 04:27:33 pm »
Sama....
Dari kemaren bilang sentimen melulu, jadi bingung , dimana kalimat sentimennya :-??

Kalo MBS mau obyektif dan memang udah membaca seluruh diskusi antara member anggota HTI dan yang bukan, pasti tau deh dimana yang jadi titik permasalahannya.

Sebenernya ga ada yang memojokkan HTI, yang ada adalah member2 yang bingung atas pernyataan dan jawaban yang diberikan oleh salah satu atau salah dua anggota HTI yang ada di forum ini.

Saya pribadi udah gabung sejak tahun 2007, tapi sampai sekarang saya masih ga ngeh apa tindakan nyata yang sudah dilakukan oleh HTI untuk mencapai tujuan HT.


[OOT]
gabung apa mba??
harus diluruskan neeh...  :D

14
yg baru2 ini pake bahasa jawa, udah bukan lagi mama/papa tapi bapak/ibuk...
semua sms yg saya terima nomernya diawali 0899
orang2nya sama dgn mama/papa bukan ya??  :-? :-?

15
Mungkin anda pernah mendapatkan sebuah SMS yang isinya 'Tolong kirimkan mama pulsa Rp 50 ribu. Mama lagi berurusan dengan polisi. Jadi Jangan dihubungi'. Kini pelaku penipuan tersebut ditangkap polisi.

Markas penipu "SMS Mama Minta Pulsa" di Jalan Kana 2 No.17 Sektor III.3, Cluster Puspitaloka BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten digerebek petugas Polda Metro Jaya, Kamis (9/6/2011) siang.

Dalam penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan sekira 31 warga Taiwan yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Serta sejumlah barang bukti seperti seperti 25 unit telepon rumah, dan 3 jaringan internet yang biasa digunakan pelaku untuk menipu sejumlah korbannya.

"Ini kasus penipuan, kalau di Indonesia kita sering dapat sms tolong kirim bapak pulsa, dan ada juga yang mengatakan saya Kapolres baru, minta uang," ujar salah seorang petugas yang enggan menyebutkan namanya kepada okezone.

Penangkapan dipimpin langsung Kasub Dit Um 3 Polda Metro Jaya AKBP Helmi Santika. Selanjutnya, ke-31 warga negara asing itu dibawa dengan menggunakan bus feeder busway BSD City bernomor polisi B 7460 IS sekira pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, Kapolsek Serpong Komisaris Polisi (Kompol) Heribertus Ompusunggu membenarkan adanya penggerebekan ini. Dikatakan, hingga kini kasus tersebut masih ditangani dan dilakukan pengembangan oleh Polda Metro Jaya.

"Penggerebekan dan penangkapan ini diduga terkait dengan kasus penipuan melalui sms yang melibatkan warga negara asing," terangnya.

Dijelaskan, korban jaringan ini bukan hanya berasal dari warga negara Indonesia. Tetapi juga warga negara asing yang memiliki kepentingan bisnis di Indonesia.(ugo)
(ful)


sumber : news.okezone.com & www.tribunnews.com

Halaman: [1] 2 3 ... 96