Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - ^_^chusni@.maniez

Halaman: [1] 2 3 ... 97
1
Dear diary... / Re: datar....
« pada: Februari 27, 2010, 05:29:23 pm »
hiks.... :(( :(( :(( :((

rindu beliau
sumpah
tak ada seorang yang sayangnya padaku melebihi beliau kepadaku dalam umur hidupku ini
( kecuali suamiku  ;D )
tak ada orang yang kurindukan melebihi rinduku padanya ( kecuali ma suamiku )

aku kangen banget

arghhhhhhhhhhhh

sudahlah
cukup memantaunya dari jauh
memastikan bahwa ia baik  baik saja
hanya saja
masih terasa belaian lembutnya di bahuku
atau...panggilan sayangnya padaku
aku punya banyak teman akhwat sekarang
tapi tak ada yang seperti dia
dia bukan sekedar teman.....
tapi di sini
di dalam dada dan hatiku
begitu tulus sayangnya....

gak boleh sekarang
harus sabar....
nanti saja
ketika aku sudah bisa membuatnya bangga
jangan sekarang.....
waktuku sekarang mengejar cita  cita ku....

--------------------------------------------

dan aku pun sangat rindu padanya
yang pengorbanannya begitu besar buatku
yang rela jam 4 pagi menjemputku di stasiun
yang ikhlas mendengar celotehku dalam setiap waktu

uuuh...kaya apa istrinya ya?
kok jadi kaku gini

------------------------------------------

dua orang yang paling ku sayangi di dunia ini ( selain suami dan anakku tentunya  ;D)

aku rindu kaliannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
kenapa????? kenapa????????
hiks....

2
Dear diary... / Re: deary is the best my friend
« pada: Februari 27, 2010, 05:23:49 pm »
mbak ....

kangen euy.... :x :x

3
di MP
terus di BSH
terus di depan penghulu
simple.....

4
Dear diary... / datar....
« pada: Februari 27, 2010, 05:21:42 pm »
kata suamiku
ketika aku mengeluhkan kata datar
dia bilang aku kurang syukur
dulu....
ketika aku iri pada si itu
yang nampak perfect
dan ada yang bilang, mungkin yang di rasakannya tak seperti yang ku lihat

pantaskah aku mengeluhkan?
setelah semua yang pernah ada dalam genggamanku ku dapatkan?
sampai aku hampir melupakan teman  teman yang selalu menghiburku ketika aku sedih
bukannya lupa
hanya saja banyak kesibukan yang membuatku jarang menyapa, sekalipun sekedar say hello

ntah kenapa
sepertinya semua de javu
aku pernah memimpikannya semua ini
impianku tercapai semua
dan sebentar lagi
mungkin cita - citaku.....yang lama terpendam

kadang aku merasa malu pada Tuhan
aku yang masih amburadul begini
mengapa begitu di sayang Nya?
bukan aku tak bersyukur
tapi aku takut terlena
sungguh............
kenapa beliau, atau si itu yang menurutku lebih baik dariku seperti di beri ujian yang lebih
kata suamiku
baik di hadapan manusia, belum tentu baik pula di hadapan Tuhan
sesungguhnya tak ada seorang pun manusia yang berhak menghakimi sesama manusia lainnya
ah ngawur...
itu kata suamiku sih....

syukur...syukur....syukur....
harus itu
gag boleh lupa sama temen  temen yang sudah banyak berbuat banyak buat ku
jadi kangen mereka
mbak , om, kak........hiks.....
 :(( :(( :(( :(( :(( :((

kok jadi lost komunikasi gini
bis kalau ku mau sms
takut di marahin istrinya
padahal pan, semua akhwat itu baik to ya
atau takut nganggu aktivitasnya
ya sud, cukup memantau dari FB nya
 ;D ;D ;D ;D ;D

5
Silaturrahim / Re: arek2 JATIM presensi yuuuuk..
« pada: Februari 27, 2010, 05:04:53 pm »
kapan gathering dudunger jatim ouy...

6
Jodoh & Pernikahan / Re: Undangan Pernikahan
« pada: Februari 27, 2010, 05:00:17 pm »
barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khoir..

*copas juga :D

---------------------------------------------------------------------

punten euy, ndak bisa dateng
jauh si.....trs pas lagi gak libur
doanya aja dari malang ya kak...

7
Jodoh & Pernikahan / Re:Undangan Pernikahan Saya dan Calon Istri =D
« pada: Desember 08, 2009, 01:28:42 pm »
akhirnya om hendra dan teh irma......

 >:D< >:D< >:D< >:D<

barakallahu...
wah pas lagi ndak di bandung euy

semoga menjadi keluarga yang SAMARA ya om, teh


--- lee&nia ---

8
Jodoh & Pernikahan / Re:[The Wedding] andromeda
« pada: November 30, 2009, 05:58:18 am »
mas,barakallahu y semoga menjadi keluarga ya SAMARA .Duh afwan banget,kemaren kami ga bisa dateng.suamiku sakit.gejala malaria gt.jadi bener-bener ga bisa dateng.


-chusni@ dan subzero-

9
Silaturrahim / Re:arek2 JATIM presensi yuuuuk..
« pada: November 22, 2009, 03:53:46 pm »
assalamu'alaikum
hadir (lagi)
suwe rek gak sambang nang kene. hmmm... kangen pisan  :x sampek lali sopo ae bolo2 dudungers sing ndikek pernah kenal

qt kenal gak yawh?
kok lama gak ada kabar?

10
hadiw nis niatnya mau dateng
tapi ternyata aa ada acara pembekalan dan out bond dari kantor pusat selama 4 hari dari tanggal 19
kalau sendirian mana berani aku....
sumatera gituuuuu lho...
semoga di mudahkan ya nis....


*kayaknya emang banyak yang patah hati di mari :))
tanggal dan bulannya samaan ma dakuw

11
Suami & Istri Sholehah / Re:aku cemburu,,,
« pada: November 13, 2009, 09:43:01 am »
jarang cemburu ma suami si
cuma satu akhwat yang ku cemburui
tapi aku dan akhwat itu gak mau saling kenal
akhwat itu masih suka sama suamiku
masih sakit hati
padahal kalau akhwat itu gak selebay itu sakitnya
ya gapapa kali kalau mau nikah ma suamiku
kalau ada akhwat cakep malah ku kasih tahu suami
" a si itu cakep lho "


12
wew dapet orang jatim ya nis?
ada upacara ngunduh mantu gak di ngawi
pan lbh deket ketimbang ke palembang ;D

barakkalahu ya ukh
semoga di mudahkan sampe hari H
dan di jadikan keluarga yang SAMARA

13
mf ki g bs dtg ngebantu.lg repot d rumah.smg lancar acr x

14
Suami & Istri Sholehah / Re:Ketika istri butuh bantuan di rumah
« pada: November 06, 2009, 07:27:02 pm »
alhamdulillah punyaaaaaaaa suami yang baik banget
yang mau bantuin istrinya beres - beres rumah
kecuali masak emang suamiku rada gak beres
tapi yang lainnya sangat beres kerjaannya

15
saya ketemu di forum chat myquran waktu masih jadul  :p

hahaha si babeh
saya mah ketemunya di bandara soekarno hatta ;D

Halaman: [1] 2 3 ... 97