Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - layla azzahra

Halaman: [1] 2 3 ... 106
1
Dear diary... / Room's of Layla
« pada: April 03, 2013, 10:36:42 pm »
Lama banget dah ga mampir ke "rumah" ku yang 1 ini...
Merindukan semua yang ada disini, dari ceng2annya, berantem2annya dan jayus2annya, hehehe.

Ngebaca lagi pesan-pesan yang sudah "dibersihkan" dari inbox, bikin senyum2 sendiri.
Yah... Intinya merindukan semua yang ada dan terjadi di forum ini.

2
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Oktober 30, 2012, 10:18:36 pm »
Hiks masuk dudung tuh cuman ninggalin perasaan gimana gituh.. Suram dingin sepi... Ga keurus... :(
banyak hal yg dirindukan dari para member dudung.net maupun dari forum ini sendiri
kya nya udh lama banget gitu ga mampir kemari, pdhal baru blum ada sbulan ga nengok
bener mbak dinie, masuk sini kya ada perasaan gmna gitu sedih liat nya jadi sepi
seolah2 melihat rumah lama yg di kampung halaman yg sudah tidak dihuni

:( :( :(

Iya, sehati sama naruse dan jeng Dini, pilu yang mengharu biru seiap kali buka forum ini...
Miss you all...

3
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Oktober 01, 2011, 05:23:25 am »
Fie_vie, Serunting, teh herny, mbak agustin, bangsholeh, suamiku, chandra, kang jodi, mbak ajeng, jeng ika, 82, arta dan yang lain2nya...
Menghilang... :(
Hadir...  >:D<
Kangen juga ceng2an sama temen2 disini  :D

4
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 18, 2010, 03:45:27 pm »
@layla, masuk2 tanpa permisi nanya harga cabe 50ribu...sekarang balik nuduh gue ngalor ngidul maning. Sekarang menurut anda indikator negara kafer apa? Monggoh...
Deze persoon was niet op de hoogte van het vermogen van zijn hersenen ...


Saudara Fauzi.

1. Apa indikator dan persyaratan negara bisa disebut negara kafir dan negara islam?

2. Apakah sistem pemerintahan yang baik, rakyat aman, makmur dan sejahtera dan menganyomi semua orang yang ada didalamnya dan bisa memberikan sumbangsih nilai2 kebaikan untuk hubungan luar-negerinya, namun negara tersebut tidak berlabel negara islam (dalam kacamata anda), itu disebut negara kafir juga?

Kalau mata anda masih bagus tentunya anda bisa menjawab pertanyaan saya diatas bukannya malah balik bertanya.
Saran saya, periksa kembali visus mata anda agar bisa menangkap pertanyaan orang dengan lebih baik lagi.


[BTT...]

Jawaban pribadi saya tentang judul thread ini adalah saya tidak tau.
Mengapa? Karena apa yang menjadi indikator serta sudut pandang dalam penyebutan kafir dan tidak kafir bila ditujukan pada sebuah negara, masihlah bias.
Berbeda bila itu istilah itu ditujukan pada individu, yang mana dari masing2 keyakinan memiliki indikatornya masing-masing.
Pendapat saya seperti yang sudah saya sampaikan di halaman sebelumnya, bahwa apalah artinya sebuah label Islami namun isinya sendiri sangat jauh dengan nilai2 Ilahiah.

Jadi, selama suatu negara masih menggunakan nilai-nilai kebaikan sebagai acuan dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara walaupun dilabeli A, B, C, etc, dimana letak  kesalahannya?

5
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 17, 2010, 05:29:42 pm »
@layla, wow... Silahkan kalo anda anggap citra negatip, emang saya tdk suka ilmu ekonomi kok. Lagian ngapain gue repot2 nanya ke pakar2 ekonomi u pertanyaan anda? Apa juga relefansi harga cabe sama tema negara kafir ini ? Emang gue bakul cabe? Kalo sdh tdk ada ptanyaan seputar tema ini lha mbok wis. Emangnya ht mengangkat saya sbg agennya di forum ini? Kagak lagi...
Mbulet......
Lalu pernyataan2 anda yang sedikit2 mengatasnamakan HT itu apa maknanya?

Ok, whatever...
Back to topic, jawab noh pertanyaan2 diatas yang berkaitan dengan topik...
Mudah2an langsung jawab dan ga lari sana-sini asyik dengan dunianya sendiri (ditanya apa dijawab apa)...

Nggih, monggooooo dijawab....

@layla, semua pakar ht seluruh dunia siap hijrah apabila ada khalifah yg memerintahkannya. Mereka siap mengorbankan jabatan2 mereka unt membangun negara daulah yg baru berdiri  dlm menghadapi embargo pbb. Mereka semua tidak mata duitan apabila khalifah blm mampu menggaji mereka selayaknya. Krn sdh lama mereka dipersiapkan oleh ht dg mental syuhada. Ini bkn oot. Semua rancangan dasar itu sdh tertulis di kitabnya ht (khilafah rashidah & tantangan awal berdirinya) bisa dibeli siapa saja. Mereka yg mau gabung ke ht hrs tau kemungkinan sgala resikonya. Atau mundur sekarang juga.
Kambuh.... (ditanya apa dijawab apa...) ^^'
Back to topic.....
Monggoooooo.....

6
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 17, 2010, 02:11:55 pm »
@layla azzahra, masalah kasus ekonomi, tanggapan sy sbb: tdk semua orang ht ahli ekonomi, termasuk saya pelajaran ekonomi yg paling saya "benci". Saya engineer yg selain suka ilmu agama, juga suka baca sejarah, politik, intrik2 spionase, militer. Rekomendasi saya unt  pakar ekonomi hti silahkan ke ust tun kelana jaya (mantan dir.std chartered bank?) atau hendri saparini (ekonit), DR. Revisond baswir.
:)
Alhamdulillah anda sadar diri....
Tapi ga perlu mejabarkan biografi anda, ga perlu.
Anda paling seneng lempar batu sembunyi tangan ya, anda mengeluarkan statement dan pada saat orang menagih jawaban anda langsung lari besembunyi "diketiak" orang2 anda yang sebutkan diatas.

Sebagai yang katanya mewakili HTI di forum ini, jawaban anda seperti memberikan citra bodoh pada HTI.
Kalau anda sedikit cerdas dalam memberikan pencitraan, anda bisa saja konsultasi pada pakar ekonom HTI itu, lalu dengan "kepintaran" anda dalam ngeles sana-sini, anda bisa saja menjawab pertanyaan itu.

Begitu bukan saudara fauzi?  :)

Dan ingat disini andalah yang punya kepentingan langsung untuk memberikan pencitraan positif tentang visi-misi HT.


@layla, sorry kalo dianggap pongah...sekali2 boleh oot donk...ht kan juga manusia...ini oot juga lho.
:D
Urusanmu....


@layla azzahra, kaget ya...dg nama2 pakar ekonomi lokal itu? Mau ngasi soal fisika quantum? Fisika nuklir? Yg njawab Profesor lokal atau lulusan MIT? Nggak bakal saya kasih tau...nanti bisa pindah ke beghram atau guantanamo...ini bukan oot.
Ya elah, ni orang dari zaman Hayam Muruk tumbuh Gigi sampai Zaman cabe Rp.50.000/kg, ga ada berubahnya....
Ditanya apa..... Dijawab apa....
Jujur, biasa aja tuh.
Terus apa kepentingan mereka yang anda sebutkan diforum ini? Dimana relevansinya?
Kalo gitu kenapa ga sekalian mereka diboyong masuk ni forum untuk menjawab pertanyaan ini?  :)
Biar jawabannya valid dan bisa dipertanggung jawabkan, dibandingkan dijawab oleh agennya (Baca agen HT) tapi malah memberikan pencitraan negatif dengan memberikan komentar dan jawaban yang sebenernya kebanyakan hanya atas asumsi pribadi namun dengan jumawanya mengatas namakan HT.

7
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 17, 2010, 12:02:38 pm »
OOT juga ah..

Welcome back mbak layla...  >:D<  :p
OOT

Terimakasih jeng Dinie  :p  >:D<

8
Tergantung waktu, intensitas dan frekuensi "melihat"nya...

Jadi lebih difokuskan lagi pertanyaannya mas. ^^

9
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 17, 2010, 11:53:33 am »
Saudara Fauzi.

1. Apa indikator dan persyaratan negara bisa disebut negara kafir dan negara islam?

2. Apakah sistem pemerintahan yang baik, rakyat aman, makmur dan sejahtera dan menganyomi semua orang yang ada didalamnya dan bisa memberikan sumbangsih nilai2 kebaikan untuk hubungan luar-negerinya, namun negara tersebut tidak berlabel negara islam (dalam kacamata anda), itu disebut negara kafir juga?

10
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Desember 17, 2010, 11:47:55 am »
@jinkura2, untuk masalah fakta ottoman turki memperluas kekuasaannya. Saya dalam posisi tdk membela turki, tetapi membela islam. Namun sy mencoba menganalisa sbb: setelah berhasil memukul mundur pendudukan pasukan salib eropa atas palestina selama 200 thn. Para khalifah selalu berkonsentrasi pada agenda unt menaklukan eropa agar sejarah penjajahan atas palestina itu tdk terulang lagi. Siapa dalang perang salib? Kita semua tahu ! Paus Roma urbanus ll. Dimana konstantinopel sbg pangkalan pengumpulan pasukan salib unt diseberangkan ke timteng. Baru kira2 200 th kemudian konstantin berhasil ditaklukan yg kebetulan estafet ke-khalifahan dipegang oleh sultan muhamad dari turki bkn bangsa arab. Selanjutnya paus roma ketakutan shg mengungsi ke perancis. Namun sultan muhamad keburu wafat sblm sempat mengenyahkan roma sbg provokator perang salib. Krn pintu pusat perdagangan eropa kuno yaitu konstantinopel dg dunia luar telah jatuh ke tangan islam, orang eropa mencari jln lain melalui barat sehingga tercatat dlm sejarah sbg era penjelajahan samudra. Ada columbus, albuquerquer,vasco da gama,cornelis de hautman,dll. Gitu rangkaiannya mas. Kok tahu? Hizbut tahrir dilawan.
OOT
MasyaAlloh....
Untuk kalimat yang saya block, sebuah kepongahan dan kesombongan dari AGEN HTI kah?
Ingat anda belum pernah menjawab sedikitpun simulasi perbaikan ekonomi dalam pandang SI yang pernah disampaikan di forum ini dahulu.
Semoga anda masih ingat dan mau menjawabnya, buktikan HTI memang paling faham dan punya action atas semua permasalahan didalam sebuah negara.

Khusus untuk pembahasan negara kafir atau negara islam saya hanya bisa berkomentar, "Apalah artinya LABEL ISLAMI jika isinya justru mengkhianati nilai2 ajaran ilahiah".

 

11
Obrolan Ummat / Re: Kenapa HTI sulit berkembang di Indonesia
« pada: Juli 26, 2010, 09:52:44 am »
Jawab aja kali...
Ntar kalo emang merasa diperlukan untuk digabungkan, pasti digabungkan sama mas mod.

12
Freedom of Speech / Re: Orang dengan Otak kanan atau Otak Kiri kah Anda?
« pada: Juli 26, 2010, 09:13:59 am »
kiri-kiri

13
Cerita Lucu / Re: Tempat OOT!
« pada: Juli 26, 2010, 09:11:03 am »
Hallo, hoe gaat het  :x

14
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Januari 03, 2010, 01:12:20 pm »
tumben nongol tante? ;))
Tangan udah mulai gatel om...
Melihat jomblowan-jomblowati dudung.net pada berguguran, ga tahan juga kalo ga ngece plus ngomentari belum afdol kayaknya, wehehehe....
Tinggal menunggu kabar darimu om, wekekeke.....

15
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Januari 03, 2010, 01:00:33 pm »
Cieee cieeee
Ada mode yang mau nikahan.... Swit swit.... cethak cethak....
Congratulation....
And celebretion...
Syalalalalala....
Selamat kang dajal.....
Semoga lancar sampai harinya.......

Halaman: [1] 2 3 ... 106