Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - MyK

Halaman: [1] 2 3 ... 5
1
Cerita Lucu / Re: [PIC] Ramalan Penting Tahun 2014
« pada: Juli 15, 2010, 07:47:55 am »
2014 takutnya si paul udah pikun  ;D

Paul mungkin seneng ngeliat gambar yang mentereng2.... kasian si paul... kalo salah bisa dikatain paul sontoloyo  ;D

2
Assalamu'alaikum, wr. wb solidaritas Muslim Anti Israel & Yahudi, dimohon untuk: Buka komputer anda pada direktori C:\Program Files\Microsoft Office\MEDIA\CAGCAT10, cari gambar bernama J0285926. Anda akan temukan gambar Lambang/bendera zionis Israel lengkap (persis dengan warna aslinya) dengan lilin (sarana ibadah mereka). HAPUS! Gambar tersebut ada disemua PC di seluruh dunia. SEBARKAN SEMAMPUNYA

3
Berita & Politik / Re: Obama Pilih India ketimbang Indonesia
« pada: Juni 15, 2010, 01:06:47 pm »
Kutip

yah......kayanya Indonesia cuma buat mainan neh....

Itumah dari dulu  :D

4
Obrolan Ummat / Re: Tentara Israel menyerang kapal relawan!!
« pada: Juni 04, 2010, 01:49:14 pm »
Om LAVI yang 4 point boleh tau om sumbernya darimana.. kalo memang sumber dari israel ataua sekutunya.... pasti isinya begitu..... sering soalnya dikerjaan ada ustad yang ngisi.... ta'lim plus pake foto2 asli disana.... intinya menyedihkan.. dan sang ustadpun sering keliling negara buat melihat kondisi umat islam...

5
Obrolan Ummat / Bekasi Diambang Perang Agama
« pada: Mei 20, 2010, 09:33:09 am »
sumber :

VOAISLAM

Jumat pagi (14/5/2010) beredar sms di kalangan kaum muslimin Bekasi yang mengabarkan bahwa Pemkot Bekasi telah menyewa Densus 88 untuk menghadang aksi umat Islam Bekasi di kantor Walikota.

Bukan hanya itu, dikabarkan juga bahwa pihak Kristen telah menyiapkan Laskar Kristus lengkap dengan senjata tajam yang dikumpulkan di sebuah gereja. Tentu saja hari itu kecemasan dan kegeraman merebak di seantero umat Islam Bekasi. “Wah, bisa meletus perang agama”, ujar seorang muslim Bekasi.

Seusai shalat Jum’at, umat Islam telah berkumpul di Islamic Center Bekasi. Tak kurang dari 6.000 kaum Muslim kemudian bergerak ke Kantor Pemkot Bekasi. Di bagian depan, sebuah mobil bak terbuka sebagai komando aksi yang dikoordinir oleh Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB), kemudian ribuan sepeda motor dan mobil dibelakangnya. Ribuan umat Islam lainnya berjalan kaki.

Aksi unjuk rasa yang berlangsung tertib itu diikuti oleh berbagai ormas Islam Bekasi Raya, antara lain: Persatuan Islam (PERSIS), Front Pembela Islam (FPI), Dewan Dakwah Islamiyah (DDII), Forum Umat Islam (FUI), Hizb Dakwah Islam (HDI), Gerakan Pemuda Islam (GPI), Gabungan Remaja Islam (GARIS) Bekasi, Harakah Sunniyah untuk Masyarakat Islami (HASMI), Majelis Rasulullah, dan elemen ormas Islam lainnya. Mereka mengusung spanduk bertuliskan  pesan damai, ”Hargai Pluralitas, Runtuhkan Tirani Minoritas."

Para pengunjuk rasa juga membawa ratusan poster Walikota Bekasi Mochtar Mohammad yang dicerca karena diduga Walikota telah berkongkalikong dengan kelompok Kristen. “Mochtar Mohammad Makelar Gereja,” “Mochtar Mohammad Pendukung Salibis.”, demikian antara lain bunyi poster-poster itu. Poster Benny Tunggul (koordinator pawai Hardiknas yang melecehkan Islam di Masjid Al-Barkah ) juga dibawa demonstran, “Benny Tunggul Halal Darahnya”, „Penjarakan Benny Tunggul”, demikian antara lain tuntutan aksi massa umat Islam Bekasi.

Aksi damai sudah ditunggu ribuan aparat polisi dan Densus 88 di kantor Pemkot Bekasi. Tak terjadi apa-apa, sampai seluruh massa masuk ke halaman Pemkot. Beberapa tokoh perwakilan ormas Islam melakukan orasi meminta Walikota keluar untuk menerima Deklarasi Umat Islam. Namun, rupanya Walikota sedang tidak berada di tempat. “Walikota sedang tugas dinas ke Gorontalo”, ujar Sekda Kota Bekasi Chandra Utama.

Chandra mempersilahkan 15 perwakilan Ormas untuk masuk ke dalam ruang Pemkot. Namun tokoh-tokoh Islam tak bersedia masuk. Malah oleh tokoh-tokoh Islam, Chandra didesak untuk membacakan Deklarasi Umat Islam dan menandatanganinya. Dengan didampingi Kapolresta Bekasi AKBP Imam Sugianto, Chandra menyampaikan kabar bahwa Mochtar Mohammad sudah kembali hari Senin 17 Mei dan bersedia menerima perwakilan ormas-ormas Islam.

Massa umat Islam kemudian keluar dari kantor Pemda Bekasi. Tak terjadi insiden apa-apa, juga tak ditemui Laskar Kristus bersenjata yang semula ramai diisukan itu. Tokoh Islam Bekasi Sulaeman Zachawerus kepada Suara Islam menandaskan: ”Kalau sampai terjadi konflik antar kelompok agama, akibatnya akan parah sekali. Kita punya pengalaman di Ambon, Poso dan daerah-daerah lain. Itu cukup menjadi pelajaran kita”, ujarnya.

Massa kemudian bergerak menuju lokasi Patung 3 Mojang (juga disebut Patung 3 Diva) di Kompleks Perumahan Harapan Indah. Patung 3 perempuan yang menurut bentuknya menyerupai patung-patung simbol Kristiani, berdiri diatas lingkaran batu-batu berair berdiameter 50-an meter dengan konstruksi besi-baja hitam menjulang tinggi ke angkasa.

Murharli Barda, Ketua FPI Bekasi yang menjadi penanggungjawab aksi damai umat Islam Bekasi, menjelaskan mengapa patung 3 Diva menjadi target demonstran. Pertama, pembuatan patung ini tanpa ada ijin. Kedua, di lokasi patung ini ditandai oleh umat Islam Bekasi sebagai simbol kemenangan tokoh Islam pendiri Bekasi, yakni KH. Noer Ali yang dulunya berhasil menghadang tentara Belanda. ”Ada upaya sistematis untuk mengaburkan sejarah dan menghilangkan ciri-ciri Islam yang melekat pada Kota Bakasi”, ujar Murharli kepada para wartawan.

Massa hampir tak terkendalikan untuk menghancurkan patung tersebut. Namun Murharli berhasil menenangkan massanya, mengingatkan demonstran untuk shalat Ashar. Sempat terjadi insiden kecil namun bisa diatasi. Karena masjid dan musholla jauh dari lokasi, banyak pendemo yang bertayamum kemudian shalat di aspal jalan dengan sajadah seadanya.

Adanya upaya menghilangkan identitas Islam bagi Kota Bekasi, dibenarkan oleh Sulaeman Zachawerus. ”Dulu Bekasi terkenal dengan sebutan kota Beriman, Kota Ihsan, dan sebagainya. Kini sudah berganti dengan istilah Kota Patriot, dan konon akan diganti lagi dengan sebutan Kota Pancasila, yang sudah mulai didengung-dengungkan. Ini upaya sistematis menghilangkan ciri Islam di Kota Bekasi”, paparnya.

Sebelumnya, pada hari Ahad (5/5/2010), umat Islam Bekasi juga telah menggelar Tabligh Akbar dan Apel Siaga Umat Islam Bekasi di Masjid Al Barkah Bekasi.

Baca selengkapnya di DISINI


MANGKANYA SUDAHI GONTOK-GONTOKAN SESAMA MUSLIM.... MEREKA SENGAJA MEMECAH KITA.... SESAMA SAUDARA SALING MEMBUTUHKAN DAN MENGUATKAN.. MARI RAPATKAN BARISAN.... ALLAHUAKBAR

6
heheh om LAVI tapi itu khan gratisan asepnya... kalo rokok udah beli bahaya lagi wakak

7
Berita & Politik / Re: Kenapa terlalu bangga dengan kedatangan obama?
« pada: Maret 19, 2010, 07:28:13 am »
Siapa tuh yang bangga...... Bangga tuh waktu Imam Besar Makkah... Syeh Sudais mengunjungi indonesia... trus sempet mimpin sholat dikantor...... trus syeh dari palestina..... trus mulai banyaknya umat islam yang kembali ke assunah... Alhamdulillah....

8
Freedom of Speech / Re:HAPPY NEW YEAR 2010
« pada: Desember 30, 2009, 02:07:27 pm »
Tapi tahun baru kami tahun baru Islam yah... 1 Muharram... begindang 

9
Internet, Website & Web Developer / HELP DONK URGENT
« pada: Desember 10, 2009, 04:09:41 pm »
KENAPA blog saya bisa begini yah

http://haji-umroh-gratis.co.cc/


semula niatnya merubah nama domain

dari

http://haji-umroh-gratis.blogspot.com/

bagaimana cara mindahin isi blogspot ke co cc


minta bantuannya akang2 trima kasih

10
Tutorial / Tanya penting
« pada: Desember 08, 2009, 03:14:09 pm »
Ass.wr.wb

Temen2 mau tanya nih.. saya khan mengubah alamat domain blogspot menjadi co.cc.. bagaimana cara memasukkan posting yang sudah ada diblogspot agar pindah ke co.cc


semula

http://haji-umroh-gratis.blogspot.com/

setelah diubah ke co.cc

http://haji-umroh-gratis.co.cc/

Kenapa isinya jadi begitu yah ????



Terima Kasih

wass.wr.wb.

11
Obrolan Ummat / Re:Masjid Biru di Rusia....
« pada: Oktober 13, 2009, 03:31:48 pm »
terus yang dibilang selama ini terorisme2 gimana tuh

12
Berita & Politik / Re:Noordin M Top Tewas
« pada: Agustus 13, 2009, 08:01:22 am »
Kutip
anda buta?
teroris lah yang menyudutkan Islam.
media memblow up? itu udah 'tugas' mereka kawan. kecuali anda lebih suka menutup telinga dan mata anda.
Islam adalah agama yang mengajarkan kerendahan hati dan kedamaian, kenapa tidak menunjukan itu pada media? agar mereka mem blow up itu?

Susah om medianya udah banyak orang2 yang masa bodo sama islam bahkan dikuasai kafir...

13
Rentetan
- Bom di Indonesia meledak kembali
- Muslim uigur dicina ditindas 700an orang meninggal
- Muslim diafrika juga ditindas meninggal 700an orang juga yang dikatakan sebagai pemberontak...
- Penangkapan orang2 pendatang somalia diaustralia ditangkap dengan alasan ingin melakukan pengeboman
- Di uploadnya video kekerasan selama pemerintahan ahmad dinejad berlangsung yang notabene AD merupakan
  orang yang anti amrik....

nanti apa lagi wallahu'alam.... mudah2an Alloh SWT memberikan kita kekuatan

nb.penjelasan dari teman

14
Berita & Politik / Re:5 Alasan Noordin ngebom Ritz
« pada: Agustus 03, 2009, 09:05:18 am »
ada yang bilang .. blog tersebut dibuatnya diamrik

15
Cerita Lucu / Re:Knalpot Racing Twin Muffler
« pada: Juli 06, 2009, 07:22:08 am »
Biar nongol

Kode: [Pilih]
[img]http://ketawa.com/humor-lucu/det/4356/knalpot_racing_twin_muffler.html[/img]

Halaman: [1] 2 3 ... 5