Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - HELL-TOBAT

Halaman: [1] 2 3 ... 75
1
Jaket DUDUNG.NET / Re: Jaket Kloter V
« pada: Mei 18, 2010, 03:02:47 pm »
ayo... di list... dah ada 15 orang belom... kalo ada waktu ntar saya bantu deh...
kalo ada waktu ya... :D

udah 15 halaman ko
hehe

2
Tetap Semangat !!! / DIPINDAHKAN: lagi nyari kreatif
« pada: November 08, 2009, 10:53:13 am »
Lebih cocok kesini deh
Topik ini sudah dipindahkan ke Dear diary....

http://forum.dudung.net/index.php?topic=16765.0

3
Silaturrahim / Re:reportase wilayahmu
« pada: Oktober 19, 2009, 08:21:12 pm »
panaaaaas banyak angin
tapi gerah
 #:-S

4
Silaturrahim / Re:Lagi ngapain neh?
« pada: Oktober 19, 2009, 08:19:09 pm »
lagi ngenet diselingi teh anget
kurang camilan aja
 :p

5
Silaturrahim / Re:arek2 JATIM presensi yuuuuk..
« pada: Oktober 18, 2009, 08:27:15 am »
absen juga...
trus bar absen lapo iki...

ngenteni panitiane wae

6
Tetap Semangat !!! / Re:Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« pada: Oktober 18, 2009, 08:04:19 am »
akhirnya 2 keluarga sepakat tanggalnya
 :">
 ;;)

7
Silaturrahim / Re:WONG NJOWO SING NING DUDUNG KUMPUL KENE WAE YOOOOO.....
« pada: September 23, 2009, 09:23:13 am »
riyoyoan sepi ki
podho mudik kabeh
saiki wayahe mbalik
monggo setoran jajane
 >:D<

8
Silaturrahim / Re:WONG NJOWO SING NING DUDUNG KUMPUL KENE WAE YOOOOO.....
« pada: September 18, 2009, 05:20:27 am »
Ono Bubur Kacang Ijo :p



bubur ketan ireng
 :D

9
Silaturrahim / Re:WONG NJOWO SING NING DUDUNG KUMPUL KENE WAE YOOOOO.....
« pada: September 14, 2009, 07:13:32 pm »
opo nggawe jajan ...nastar lan sakpanunggalane  :D

ono
rengginang
ketan ireng
 :D

10
Silaturrahim / Re:Yang Begadang Malam Ini -->> Dudungers Kalongers Disini :D
« pada: September 05, 2009, 03:10:21 am »
masih setia pada pekerjaan
 :D
baru sahur juga nih
uh seger lg nih mata
 ;;)

11
Kuliner / Re:Menu buka puasa kamu hari ini >>>
« pada: September 04, 2009, 09:25:23 pm »
tongkol
tahu goreng
teh anget
nasi kecap
 :)

12
Silaturrahim / Re:WONG NJOWO SING NING DUDUNG KUMPUL KENE WAE YOOOOO.....
« pada: September 04, 2009, 09:16:18 pm »

kabeh yo do ngerti lek Romadhon e wes arep enthek cak
la trus opo hubungane ro aku yo :-?
Mantep tooo ;;) :p


hubungane pean wae sing ngurusi yo
 ;;)
aku urun ngincipi wae
biasane arek wadon sing luwih dadine acarane
 >:D<

13
Televisi dan Media Lainnya / Re:Para Pencari Tuhan Jilid 3
« pada: September 03, 2009, 10:48:51 pm »
kalo di cerita2 fiksi, biasanya endingnya si cowo gak milih siapa2...

ato dateng tokoh yang laen
ato si baha mengacau cinta segi 3 tsb


14
Silaturrahim / Re:WONG NJOWO SING NING DUDUNG KUMPUL KENE WAE YOOOOO.....
« pada: September 03, 2009, 10:42:47 pm »
siap² gae buko yuuukkk


ojo siap siap wae
sing ngurus sopo ki
romadhon mari ngene ngalih
cepetan
 :D

15
Tetap Semangat !!! / Re:Menangislah
« pada: September 03, 2009, 10:34:41 pm »
:(( :(( :(( :(( :(( :((.....huahh...aku ga tahan pengen cepet2 selesai dari semua masalahku

 :)
serahkanlah semua kepada Alloh SWT
tetep ikhtiar dan tawakal
satu hal
proses dalam mengelola suatu masalah adalah hikmah yg tersembunyi
karena jikalau terkena masalah yg sama/ lebih besar lg
tidak akan down karenanya
 ;)
 :D

Halaman: [1] 2 3 ... 75