Komunitas DUDUNG.NET

TOPIK UMUM => Televisi dan Media Lainnya => Topik dimulai oleh: MardieS pada Agustus 17, 2006, 02:45:40 am

Judul: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: MardieS pada Agustus 17, 2006, 02:45:40 am
Di Metro TV:
::: Metro Realitas (malam atau siang--siaran ulang--)
::: Metro Files
::: Semua program berita Metro TV (Metro Xinwen dan This Morning pun ada subtitle Bahasa Indonesianya)
::: Metro e-Lifestyle (Sabtu, 14.30)
::: Iptek Talk (Minggu sore)
::: Bisnis Hari Ini
::: Economic Chalanges
::: Documentary Hours: IMAX
::: Mozaik Indonesia
::: Archipelago
::: The Scholar

Di Trans TV:
::: Sisi Lain (Siang)

Saya nggak hafal jadwal acaranya. Lihat aja di website stasiun TV masing-masing. Saya jarang nonton TV.

CMIIW.
Yang mau nambahin. Monggo... (Saya orang Jawa-Red)
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: serunting pada Agustus 17, 2006, 02:47:21 am
Ah, meskipun acaranya bagus,...
Aku masih males nonton.

Iklannya itu lho....
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: MardieS pada Agustus 17, 2006, 03:01:25 am
Kenapa sama iklannya?

Iklan bisa jadi sumber inspirasi, jadi hiburan (dalam arti positif) juga bisa, plus nambah pengetahuan (meski banyak informasi yang menyesatkan). Coba kita hargai kreativitas pembuat iklan.

Kalo misalnya ada iklan yang enggak layak ditonton, cuekin aja. Gak usah ditonton. Terutama buat cowok ;D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: fie_vie pada Agustus 18, 2006, 04:00:49 pm
fie ga begitu suka nonton tv!
kalo toh nonton paling rahasia illahi..dll
atau konser2 gitu!
terus award-awards-an lah pokoknya fie suka :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: King Fahd pada Agustus 19, 2006, 10:20:30 am
segala macam program berita....

national geographic channel....
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Joehahn pada Agustus 19, 2006, 11:39:33 am
TV 7 : Saksi Hidup
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Aswad pada Agustus 20, 2006, 02:31:58 pm
Di Metro TV:
::: Metro Realitas (malam atau siang--siaran ulang--)
::: Metro Files
::: Semua program berita Metro TV (Metro Xinwen dan This Morning pun ada subtitle Bahasa Indonesianya)
::: Metro e-Lifestyle (Sabtu, 14.30)
::: Iptek Talk (Minggu sore)
::: Bisnis Hari Ini
::: Economic Chalanges
::: Documentary Hours: IMAX
::: Mozaik Indonesia
::: Archipelago
::: The Scholar

Di Trans TV:
::: Sisi Lain (Siang)

Saya nggak hafal jadwal acaranya. Lihat aja di website stasiun TV masing-masing. Saya jarang nonton TV.

CMIIW.
Yang mau nambahin. Monggo... (Saya orang Jawa-Red)

Afwan sebelumnya.

Menurut ente kriteria LAYAK itu seperti apa? Apakah karena manfaatnya?
Ane tahu acara2 yang ente sebutkan di atas itu semunya memang sarat akan informasi dan ilmu pengetahuan. Bila dibandingkan dengan infotaiment atau sinetron maka acara2 tersebut jauh lebih baik. Namun....
Sayangnya masih ada hal-hal yang membuatnya tidak baik bila ditonton, antara lain:
Sungguh disayangkan memang bahwa televisi adalah penemuan yang brilian namun sampai sekarang belum ada yang menggunakannya sesuai dengan syariat. Syaikh Al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Baz dan Syaikh Utsaimin sepakat bahwa mereka TIDAK MENGHARAMKAN televisi. Artinya dari segi dzatnya televisi itu tidak haram. Namun melihat penggunaannya yang hampir 99% tidak benar, dan hanya 1% saja kebaikannya maka berbeda lagi penghukumannya, bisa jadi makruh, bahkan Haram. Syaikh Al-Albani saja mengatakan andaikata televisi itu secara keseluruhan tidak ada yg melanggar syariat, dan digunakan untuk menyebarkan metode2 ilmiah dalam Islam yang bisa membawa umat Islam kembali ke jalan yang benar, tidak akan beliau haramkan bahkan beliau akan mengatakan wajib.

Wallahu a'lam.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Stranger pada Agustus 21, 2006, 10:41:57 am
klo mau jujur  memang acara TV hampir tidak ada yang memberikan manfaat. klo mau yang paling syar'i ya...acara kuliah subuh.
tapi, klo boleh jujur  dlm masa sekarang ini kayaknya susah juga klo harus meninggalkan TV sepenuhnya. paling enggak,,,kita bisa tau info2 ttng saudara2 kita di palestin juga dari TV kan?
TV juga punya peran dalam memfasilitasi beberapa da'i untuk berdakwah. kita juga bisa tau kondisi "medan juang" yg kita hadapi juga dari TV.
(walah...kok malah jadi promosi TV ya? :-/)

jadi keingetan, acara2 TVRI juga skarang lumayan lho!
yang sy inget salah satunya acara "Battle of Wits". =D>
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Aswad pada Agustus 21, 2006, 11:21:31 am
klo mau jujur  memang acara TV hampir tidak ada yang memberikan manfaat. klo mau yang paling syar'i ya...acara kuliah subuh.

Acara yg syar'i tidak harus melulu isinya ceramah. Apapun acaranya, yang penting didalamnya tidak ada pelanggaran kaidah2 syariah. Tidak ada wanita bertabarruj, tidak ada orang2 berkhalwat, tidak ada lagu2, tidak ada kesyirikan, dll.

paling enggak,,,kita bisa tau info2 ttng saudara2 kita di palestin juga dari TV kan?

Percaya deh akhi. Indonesia dapet berita mancanegara dari mana? Kebanyakan dari membeli. Membeli dari mana? Dari mana lagi kalo bukan dari orang2 kafir itu....
Dan mereka (orang2 kafir) banyak berbohong dalam memberitakan ttg Islam.

jadi keingetan, acara2 TVRI juga skarang lumayan lho!
yang sy inget salah satunya acara "Battle of Wits". =D>
Ya ane tahu acara ini. Banyak wanita bertabarruj juga nih.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada Agustus 21, 2006, 05:12:18 pm
Di Metro TV:
::: Metro Realitas (malam atau siang--siaran ulang--)
::: Metro Files
::: Semua program berita Metro TV (Metro Xinwen dan This Morning pun ada subtitle Bahasa Indonesianya)
::: Metro e-Lifestyle (Sabtu, 14.30)
::: Iptek Talk (Minggu sore)
::: Bisnis Hari Ini
::: Economic Chalanges
::: Documentary Hours: IMAX
::: Mozaik Indonesia
::: Archipelago
::: The Scholar

Di Trans TV:
::: Sisi Lain (Siang)

Saya nggak hafal jadwal acaranya. Lihat aja di website stasiun TV masing-masing. Saya jarang nonton TV.

CMIIW.
Yang mau nambahin. Monggo... (Saya orang Jawa-Red)

Afwan sebelumnya.

Menurut ente kriteria LAYAK itu seperti apa? Apakah karena manfaatnya?
Ane tahu acara2 yang ente sebutkan di atas itu semunya memang sarat akan informasi dan ilmu pengetahuan. Bila dibandingkan dengan infotaiment atau sinetron maka acara2 tersebut jauh lebih baik. Namun....
Sayangnya masih ada hal-hal yang membuatnya tidak baik bila ditonton, antara lain:
  • Pembaca acara wanita. Pertama, ia bertabarruj, tidak berhijab / menutup aurat dengan baik, apalagi ia di dandani sedemikian rupa supaya terlihat memikat penonton. Kedua, seorang wanita muncul dihadapan orang banyak (meski lewat TV) bisa banyak menimbulkan fitnah, apalagi ia tidak berhijab. Ketiga, ia bukan mahrom bagi mayoritas penonton TV, maka tidak halal dipandang
  • Iklan. Seperti sudah kita ketahui bersama, iklan2 sekarang banyak yg mengumbar aurat, maksiat dan ksyirikan. Ada iklan rokok, iklan bir, iklan pakaian dalam, dll. Masya Allah. Nah, apakah penonton TV bersedia merem setiap iklan muncul?
  • Apapun content-nya, kebanyakan acara TV sekarang memiliki sifat lahwu, bisa membuat kita lalai dari mengingat Allah.
  • Berita-berita dan info iptek yang ada di TV banyak yang berasal dari kaum Yahudi dan musuh2 Islam lain (CNN, Discovery, dsb). Kebanyakan memberikan berita2 bohong mengenai Islam, mengenai Palestine, mengenai Israel, dan setahu ane. Tentang IPTEK pun banyak yg mewacanakan pemikiran2 sesat, misalnya ttg evolusi, seleksi alam, manusia purba, dll.
  • Kuis, film dan sinetron Islami ternyata jauh dari Islami. Banyak pria dan wanita non-muhrim berduaan, bahkan bersentuhan. Banyak yg bertabarruj, memakai hijab tidak syar'i. Mengajarkan kedengkian, kecurangan, kesyirikan, dll.
Sungguh disayangkan memang bahwa televisi adalah penemuan yang brilian namun sampai sekarang belum ada yang menggunakannya sesuai dengan syariat. Syaikh Al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Baz dan Syaikh Utsaimin sepakat bahwa mereka TIDAK MENGHARAMKAN televisi. Artinya dari segi dzatnya televisi itu tidak haram. Namun melihat penggunaannya yang hampir 99% tidak benar, dan hanya 1% saja kebaikannya maka berbeda lagi penghukumannya, bisa jadi makruh, bahkan Haram. Syaikh Al-Albani saja mengatakan andaikata televisi itu secara keseluruhan tidak ada yg melanggar syariat, dan digunakan untuk menyebarkan metode2 ilmiah dalam Islam yang bisa membawa umat Islam kembali ke jalan yang benar, tidak akan beliau haramkan bahkan beliau akan mengatakan wajib.

Wallahu a'lam.


mmm. Aswad keras neh. OK lah, i appreciate that.
BTW. Aku nggak suka kalo kita 'terlalu' mengagung2kan Metro TV karena mereka adalah News TV.
Kalo kalian mendalami betul2 berita yang disampaikan terkadang tidak objektif, terutama yang berkaitan dengan partai yang berlambang Ficus benjamina. Sumpeh. Coba perhatikan betapa mereka membelanya secara membabi buta.
But, memang seh, beberapa layak tonton.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Agustus 23, 2006, 01:22:53 pm
Hare gene... Nonton Tipi emang isinya banyakan iklan&lagu2 serta sinetrun...
Kalo aku sih nonton TV cuma acara Gong Show di Trans TV, sama beberapa acara talk show kayak republik BBM, Oprah, dsb...
Ga tau sih acara2 itu layak atau ga untuk ditonton, tapi yang jelas lumayan nambah pengetahuan dan juga bisa ngilangin stress... :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: abul-fawza pada Agustus 23, 2006, 01:58:41 pm
Kalo Dora the Explorer dan Spongebob masuk kategori apa ya???
Mungkin masuk kategori "ngelamun" atau malah "imajinatif" atau ... ada yang bisa bantu. Anak-anak keluarga muslim banyak yang jadi penggemarnya tuh...

Yang jelas kalo kata saya sih tipi jangan diancurin :-??, sayang, masih bisa buat setel VCD tentang tuntunan ibadah atau film dokumenter atau yang lain yang masih boleh menurut syari'at.

Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: archoholic pada Agustus 26, 2006, 09:33:12 am
Di Metro TV:
::: Metro Realitas (malam atau siang--siaran ulang--)
::: Metro Files
::: Semua program berita Metro TV (Metro Xinwen dan This Morning pun ada subtitle Bahasa Indonesianya)
::: Metro e-Lifestyle (Sabtu, 14.30)
::: Iptek Talk (Minggu sore)
::: Bisnis Hari Ini
::: Economic Chalanges
::: Documentary Hours: IMAX
::: Mozaik Indonesia
::: Archipelago
::: The Scholar

Di Trans TV:
::: Sisi Lain (Siang)

Saya nggak hafal jadwal acaranya. Lihat aja di website stasiun TV masing-masing. Saya jarang nonton TV.

CMIIW.
Yang mau nambahin. Monggo... (Saya orang Jawa-Red)

Afwan sebelumnya.

Menurut ente kriteria LAYAK itu seperti apa? Apakah karena manfaatnya?
Ane tahu acara2 yang ente sebutkan di atas itu semunya memang sarat akan informasi dan ilmu pengetahuan. Bila dibandingkan dengan infotaiment atau sinetron maka acara2 tersebut jauh lebih baik. Namun....
Sayangnya masih ada hal-hal yang membuatnya tidak baik bila ditonton, antara lain:
  • Pembaca acara wanita. Pertama, ia bertabarruj, tidak berhijab / menutup aurat dengan baik, apalagi ia di dandani sedemikian rupa supaya terlihat memikat penonton. Kedua, seorang wanita muncul dihadapan orang banyak (meski lewat TV) bisa banyak menimbulkan fitnah, apalagi ia tidak berhijab. Ketiga, ia bukan mahrom bagi mayoritas penonton TV, maka tidak halal dipandang
  • Iklan. Seperti sudah kita ketahui bersama, iklan2 sekarang banyak yg mengumbar aurat, maksiat dan ksyirikan. Ada iklan rokok, iklan bir, iklan pakaian dalam, dll. Masya Allah. Nah, apakah penonton TV bersedia merem setiap iklan muncul?
  • Apapun content-nya, kebanyakan acara TV sekarang memiliki sifat lahwu, bisa membuat kita lalai dari mengingat Allah.
  • Berita-berita dan info iptek yang ada di TV banyak yang berasal dari kaum Yahudi dan musuh2 Islam lain (CNN, Discovery, dsb). Kebanyakan memberikan berita2 bohong mengenai Islam, mengenai Palestine, mengenai Israel, dan setahu ane. Tentang IPTEK pun banyak yg mewacanakan pemikiran2 sesat, misalnya ttg evolusi, seleksi alam, manusia purba, dll.
  • Kuis, film dan sinetron Islami ternyata jauh dari Islami. Banyak pria dan wanita non-muhrim berduaan, bahkan bersentuhan. Banyak yg bertabarruj, memakai hijab tidak syar'i. Mengajarkan kedengkian, kecurangan, kesyirikan, dll.
Sungguh disayangkan memang bahwa televisi adalah penemuan yang brilian namun sampai sekarang belum ada yang menggunakannya sesuai dengan syariat. Syaikh Al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Baz dan Syaikh Utsaimin sepakat bahwa mereka TIDAK MENGHARAMKAN televisi. Artinya dari segi dzatnya televisi itu tidak haram. Namun melihat penggunaannya yang hampir 99% tidak benar, dan hanya 1% saja kebaikannya maka berbeda lagi penghukumannya, bisa jadi makruh, bahkan Haram. Syaikh Al-Albani saja mengatakan andaikata televisi itu secara keseluruhan tidak ada yg melanggar syariat, dan digunakan untuk menyebarkan metode2 ilmiah dalam Islam yang bisa membawa umat Islam kembali ke jalan yang benar, tidak akan beliau haramkan bahkan beliau akan mengatakan wajib.

Wallahu a'lam.
hmmm......u're rock mAN!!!:x

Tapi ga semua acara tipi jelek. Kita harus ingat ada temen2 kita yang anak2 gaul yang masih awwam banget tentang Islam yang perlu kita dakwahin. Nah TV adalah salah satu inspirasi dalam berdakwah. Kayak Acaranya UJ (ustadz Jefri) 'yang muda yang beragama'. Tuh acara kan cocok buat anak2 gaul (ingat! mereka bukan musuh kita tapi mereka adalah saudara kita yang juga perlu kita dakwahin, makanya jangan gaul ama yang homogen terus, -maksudnya kalo salafy,ya sesama salfy aja, kalo tarbiyah, ya sesama tarbiyah aja-donk!!! Sekali2 ke anak2 gaul yang masih pacaran, yang solatnya masih bolong2, dll. Biar nambah pengetahuan dan u bisa lebih menerima apa itu perbedaan. Kan gak mungkin kan sama orang awwam ngomongnya pacaran haram, musik haram, komik haram, ini haram dan itu haram, bisa2 ente2 digebukin ama tuh orang kayak kasus di Lombok yang warganya mengusir sebuah kelompok pengajian sebut saja SL yang menurut warga tidak sesuai dengan yang diajarkan selama ini dan tidak sesuai tradisi. Nah inilah yang harus diubah tapi tidak dengan keras tapi dengan lembut, karena mereka pada dasarnyaga ngerti dan yang mengerti beritahulah mereka dengan baik.)
Model2 kayak gitu perlu kita adaptasi di kehidupan nyata kita. Banyak Anak2 gaul temen2 kita yang lebih suka ustadz gaul atau kajian yang enak daripada ngaji tafsir yang mbosenin menurut mereka. Tapi tentu aja diliat kaidah2 syar'inya apakah acara yang kita buat itu syar'i apa nggak....
Jadi jangan selalu melihat dari sisi negatifnya tapi lihatlah dari berbagai aspek. Gampangannya yang baik kita ambil yang jelek kita buang....GITU AJA KOK REPOT!!!! (diucapkan dengan gus dur style:D)
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: dajal007 pada Agustus 26, 2006, 09:43:52 am
TVRI : acara kuis matematika, karena selama saya menonton acara itu belom pernah liat iklan, ga ada orangnya, paling banter tangan orang doank, acaranya ilmiah, so pasti bermanfaat banget. sayang, jam tayangnya lupa >:)
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: abul-fawza pada Agustus 28, 2006, 09:16:19 am
Halo... Halo... [Bandung...]
Kok ngga ada yang komentari pertanyaan saya tentang Dora dan Spongebob?
Ditunggu...

klo mau jujur  memang acara TV hampir tidak ada yang memberikan manfaat. klo mau yang paling syar'i ya...acara kuliah subuh.
Acara yg syar'i tidak harus melulu isinya ceramah. Apapun acaranya, yang penting didalamnya tidak ada pelanggaran kaidah2 syariah. Tidak ada wanita bertabarruj, tidak ada orang2 berkhalwat, tidak ada lagu2, tidak ada kesyirikan, dll.

Setuju 100% bahwa acara syar'i tidak harus melulu isinya ceramah...
Masih ada reality show yang menyentuh :(( seperti "Tolooong", "Bedah Rumah", Dik Doang sang Pengembara, dll yang sejenis...
( [-X kecuali "Nikah Gratis" kebanyakan ngga syar'inya, trus "Uang Kaget" yg rada kejam ke yang dikasih duit)

Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: mez pada Agustus 29, 2006, 10:53:35 am
Di Metro TV:
::: Metro Realitas (malam atau siang--siaran ulang--)
::: Metro Files
::: Semua program berita Metro TV (Metro Xinwen dan This Morning pun ada subtitle Bahasa Indonesianya)
::: Metro e-Lifestyle (Sabtu, 14.30)
::: Iptek Talk (Minggu sore)
::: Bisnis Hari Ini
::: Economic Chalanges
::: Documentary Hours: IMAX
::: Mozaik Indonesia
::: Archipelago
::: The Scholar

Di Trans TV:
::: Sisi Lain (Siang)

Saya nggak hafal jadwal acaranya. Lihat aja di website stasiun TV masing-masing. Saya jarang nonton TV.

CMIIW.
Yang mau nambahin. Monggo... (Saya orang Jawa-Red)

Afwan sebelumnya.

Menurut ente kriteria LAYAK itu seperti apa? Apakah karena manfaatnya?
Ane tahu acara2 yang ente sebutkan di atas itu semunya memang sarat akan informasi dan ilmu pengetahuan. Bila dibandingkan dengan infotaiment atau sinetron maka acara2 tersebut jauh lebih baik. Namun....
Sayangnya masih ada hal-hal yang membuatnya tidak baik bila ditonton, antara lain:
  • Pembaca acara wanita. Pertama, ia bertabarruj, tidak berhijab / menutup aurat dengan baik, apalagi ia di dandani sedemikian rupa supaya terlihat memikat penonton. Kedua, seorang wanita muncul dihadapan orang banyak (meski lewat TV) bisa banyak menimbulkan fitnah, apalagi ia tidak berhijab. Ketiga, ia bukan mahrom bagi mayoritas penonton TV, maka tidak halal dipandang
  • Iklan. Seperti sudah kita ketahui bersama, iklan2 sekarang banyak yg mengumbar aurat, maksiat dan ksyirikan. Ada iklan rokok, iklan bir, iklan pakaian dalam, dll. Masya Allah. Nah, apakah penonton TV bersedia merem setiap iklan muncul?
  • Apapun content-nya, kebanyakan acara TV sekarang memiliki sifat lahwu, bisa membuat kita lalai dari mengingat Allah.
  • Berita-berita dan info iptek yang ada di TV banyak yang berasal dari kaum Yahudi dan musuh2 Islam lain (CNN, Discovery, dsb). Kebanyakan memberikan berita2 bohong mengenai Islam, mengenai Palestine, mengenai Israel, dan setahu ane. Tentang IPTEK pun banyak yg mewacanakan pemikiran2 sesat, misalnya ttg evolusi, seleksi alam, manusia purba, dll.
  • Kuis, film dan sinetron Islami ternyata jauh dari Islami. Banyak pria dan wanita non-muhrim berduaan, bahkan bersentuhan. Banyak yg bertabarruj, memakai hijab tidak syar'i. Mengajarkan kedengkian, kecurangan, kesyirikan, dll.
Sungguh disayangkan memang bahwa televisi adalah penemuan yang brilian namun sampai sekarang belum ada yang menggunakannya sesuai dengan syariat. Syaikh Al-Albani, Syaikh Abdul Aziz bin Baz dan Syaikh Utsaimin sepakat bahwa mereka TIDAK MENGHARAMKAN televisi. Artinya dari segi dzatnya televisi itu tidak haram. Namun melihat penggunaannya yang hampir 99% tidak benar, dan hanya 1% saja kebaikannya maka berbeda lagi penghukumannya, bisa jadi makruh, bahkan Haram. Syaikh Al-Albani saja mengatakan andaikata televisi itu secara keseluruhan tidak ada yg melanggar syariat, dan digunakan untuk menyebarkan metode2 ilmiah dalam Islam yang bisa membawa umat Islam kembali ke jalan yang benar, tidak akan beliau haramkan bahkan beliau akan mengatakan wajib.

Wallahu a'lam.



saya pikir dunia tlah maju, mengapa kita tidak memanfaatkan itu untuk kemajuan islam. kalau pun ada berita yang merusak citra islam , kenapa tidak kita  gunakan sarana itu untuk memperbaiki keislaman kita dan men-syiarkan islam itu bagaimana sih
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Aswad pada Agustus 29, 2006, 01:49:51 pm
saya pikir dunia tlah maju, mengapa kita tidak memanfaatkan itu untuk kemajuan islam. kalau pun ada berita yang merusak citra islam , kenapa tidak kita  gunakan sarana itu untuk memperbaiki keislaman kita dan men-syiarkan islam itu bagaimana sih

Iya benar sekali. TV seharusnya memang digunakan untuk mendukung kemajuan Islam. Namun bagaimana caranya? Apakah membuat 'sinetron Islami' yang banyak tabarruj-nya bisa memajukan Islam? Apakah menayangkan aurat2 wanita itu memajukan Islam? Apakah menayangkan laki-laki2 dan perempuan berkhalwat adn ikhtilat itu memajukan Islam? Apakah mendendangkan musik2 syirik, maksiat dan melenakan itu memajukan Islam?

Ane ga bilang TV itu haram, para ulama pun tidak berfatwa demikian. Bila TV digunakan untuk kebaikan, di dalamnya tidak ada hal2 yang dilarang, tidak ada kebaikan yang dicampur2 dengan kebathilan, maka tentunya TV bisa membantu untuk memajukan ummat Islam.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: syafiq pada Agustus 29, 2006, 08:01:44 pm
kayaknya kita cuma bisa nonton yah, belum bisa bikin tv alternatif islam yang benar2 islami, kasihan deh kita. kesimpulan nya umat islam cuma bisa jadi konsumen belaka jadi kita yang dijadikan objek terus, betul tidak!
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: ir_one pada Agustus 30, 2006, 01:25:13 pm
memank kebanyakan acara d tivi yg ane liat banyak yang tidak berbau islami dan syar'i, apalagi sinetron2 sekarang.
ane paling gerah klo ngeliat sinetron d tivi2 sekarang,
tapi ane suka ma sinetron Kiamat Sudah Dekat, masih layak tonton kah sinetron yang satu itu mnrut antum..?
tapi menurut ane acara d tivi yang bagus tuh biasanya waktu shubuh : kuliah subuh,hikmah fajar.......

Tapi ada satu yang paling ane suka dan insyaallah ga boleh kelewat, si Bolang (Bocah Petualang)......
 :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada September 01, 2006, 08:30:21 pm
kalian udah pernah nonton acara TV yg isinya ******* semua?
coba deh nonton discovery channel, animal instict ya gitu2 deh.. ;D
garing bin jayus..
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: aviek pada September 04, 2006, 08:12:57 am
emang sekarang tv ndak layak kita tonton kok
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada September 05, 2006, 11:20:51 am
ngapain buang2 waktu aja nonton tipi

yang ditonton tuh acaranya
bukan tipinya ok
 :D :D :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: abul-fawza pada September 05, 2006, 12:50:25 pm
Ada satu acara yang rutin saya simak: Topik Minggu Ini (SCTV, Rabu malam), diskusinya mantab... =D>
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada September 06, 2006, 02:04:43 pm
Ada satu acara yang rutin saya simak: Topik Minggu Ini (SCTV, Rabu malam), diskusinya mantab... =D>


yep. stuju.

Tapi aku dah jarang nonton TV.
Cuman denger Radio doank <itu juga kalo sempet>
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: ARCHER pada September 06, 2006, 02:18:56 pm
saya pikir dunia tlah maju, mengapa kita tidak memanfaatkan itu untuk kemajuan islam. kalau pun ada berita yang merusak citra islam , kenapa tidak kita  gunakan sarana itu untuk memperbaiki keislaman kita dan men-syiarkan islam itu bagaimana sih
Menurut ustadz, ada sebauh acara di televisi Saudi yang berjudul kalau tidak salah "Al-fatawaa 'alal hawa" ato fatwa lewat udara. Acara tersebut adalah acara live dengan mengundang para ulama' kibar (senior) negeri Saudi dengan membuka pertanyaan melalui telepon dari pemirsa  seluruh dunia untuk bertanya langsung kepada ulama' kibar yang menjadi narasumber.
Subhanallah, jika acara tersebut ditanyangkan di televisi Indonesia akan sangat bermanfaat karena yang menjawab pertanyaan dari pemirsa adalah ulama' kibar negeri Saudi.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: MardieS pada September 11, 2006, 12:16:59 pm
Aku pernah pinjem walkman temen. Mereknya Aiwa, made in China. Di situ ada tombol "TV", katanya sih bisa dengerin siaran UHF. Tapi aku coba nggak bisa.

Temen2 ada yg tau gak, walkman yg bisa dengerin siaran UHF lain. Tentunya yang bisa dipake di Indonesia.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada September 12, 2006, 03:20:20 pm
republik BBM itu dulu saya selalu nonton ko sekarang ga pernah tayang ya? apa krn itu membuka aib banyak pihak...
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada September 13, 2006, 10:52:31 am
republik BBM itu dulu saya selalu nonton ko sekarang ga pernah tayang ya? apa krn itu membuka aib banyak pihak...


mungkin aja
sekarang masih ada cuman wakil pres,dkk sebagian mangkir ke metro tv sama hari senin cuman jam 8an lebih sore
yg BBM ada mlmnya di indosiar ko


kayaknya ada tekanan politik tingkat tinggi tuh
 :-?
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada September 13, 2006, 01:16:40 pm
metroTV=Partai Ficus benjamina

how many times i've been told ya all?! :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: imma pada September 14, 2006, 11:15:14 am
kalo BBM emang udah pindah ke metro tv... tapi sekarang namanya bukan BBM lagi, tapi Republik Mimpi.....tapi kayaknya lebih seru waktu di indosiar....,lebih asik taufik savalas yang jadi presiden dari pada butet
nah sebagai gantinya di indosiar sekarang ada semacam komedian gitu..kalo ga salah si namanya istana BBM....
kayaknya ada konflik di republik BBM....sampai2 jadi pecah gitu.....
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: araditya pada September 14, 2006, 06:27:14 pm
waktu kemarin liburan ke indonesia sempat juga tuh nonton pintu hidayah. yah menurut saya masih mending lah daripada sinetron yg menayangkan "kuburan meledak" itu... seenggaknya ini film masih menunjukkan kalo pintu pertaubatan dari Allah swt. gak akan pernah dicabut selama itu orang masih mau mencari hidayah-Nya.

trus ceramah ust. jefri al-buchori juga lumayan menarik. enak juga pembawaannya, pas buat anak muda.

lalu acara dokumenter yg ada di national geographic channel dan discovery channel juga oke.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Stranger pada Oktober 01, 2006, 11:26:16 am
buat aswad : tolong jgn panggil akhi,,,tapi ukhti,,, :)

buat sapa aja yg baca :
mau tanya partai ficus benjamina tuh apa y? :-/
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: abul-fawza pada Oktober 02, 2006, 08:52:26 am
Partai Golongan Karya... lambangnya pohon beringin (Ficus benjamina)
Yusuf Kalla, Agung Laksono, Surya Paloh,...
udah jelas sekarang?? :-?
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada Oktober 05, 2006, 10:39:31 am
Partai Golongan Karya... lambangnya pohon beringin (Ficus benjamina)
Yusuf Kalla, Agung Laksono, Surya Paloh,...
udah jelas sekarang?? :-?

yep tulllll
aku kan gak mau sevulgar itu dalam menuduh, hehehehe
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: drai pada Oktober 05, 2006, 12:22:05 pm
lebih mending nonton national geographic, melihat keajaiban-keajaiban alam. dan nonton animal planet, emnyaksikan bukti keindahan ciptaan Alloh...
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: tahal pada Oktober 05, 2006, 12:58:59 pm
Benar kata bung Aswad kalo kita membeli berita dari mereka (kaum kafir)
Itu karena mereka adalah rajanya tekhnologi dan informasi sekarang.
Mereka berusaha keras menguasainya untuk membentuk persepsi.
Ingatkah betapa televisi dituduh menabuh genderang perang peristiwa 9/11 ?
Setelah itu, siapa yang berani membela 'islam teroris'?
Afhgan hancur, Iraq runtuh karena persepsi telah terbentuk bahwa mereka layak di invasi.
bahkan di Prancis ada peraturan orang dilarang berjenggot!

By the way, bukannya GEMA NUSA punya agenda koreksi acara televisi juga?
mungkin mereka punya kriteria 'layak' yang lebih valid.... ;)
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada Oktober 07, 2006, 09:54:41 am
lebih mending nonton national geographic, melihat keajaiban-keajaiban alam. dan nonton animal planet, emnyaksikan bukti keindahan ciptaan Alloh...

aku langganan majalahnya...
padahal katanya itu punyanya Yahudi

stelah kulihat di jajaran petingginya di halaman depan

emang bener...nama Yahudi smua
 :(
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: 82 pada Oktober 08, 2006, 08:51:44 pm
aku langganan majalahnya...
padahal katanya itu punyanya Yahudi
stelah kulihat di jajaran petingginya di halaman depan
emang bener...nama Yahudi smua
 :(

nggak penting yang punya siapa
yang penting isinya.
selama isinya tidak dikotori oleh hoax dan propaganda, maka kredibilitas tidak akan turun.


"I find television very educating. Every time somebody turns on the set, I go into the other room and read a book"
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: XiaoTian pada Oktober 09, 2006, 09:28:26 pm
hukum asal suatu benda itu mubah, sampai ada dalil yang mengharamkannya.
tipi haram gak sih? menurut saya gak tuh, asalkan kita benar2 menyaring apa yang kita tonton.
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: 82 pada Oktober 09, 2006, 10:22:04 pm
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.
untungnya biaya bikin stasiun tipi masih mahal, jadi bikinnya ngga sembarangan.
coba kalo udah seperti majalah atau website, saya jamin berita yg nongol semakin harus difilter lebih jauh.
dari sensor birahi, sensor kesadisan ditambah sensor hoax.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada Oktober 11, 2006, 10:15:20 am
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.
untungnya biaya bikin stasiun tipi masih mahal, jadi bikinnya ngga sembarangan.
coba kalo udah seperti majalah atau website, saya jamin berita yg nongol semakin harus difilter lebih jauh.
dari sensor birahi, sensor kesadisan ditambah sensor hoax.

heeee heee
emang bisa diSet po?
kayanya gak bisa tuh

sebelah mananya?
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: 82 pada Oktober 11, 2006, 04:30:06 pm
tipi?
kalo tipi emang ngga bisa disensor ama kita
kan udah ada badan sensor film + kpi.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: abul-fawza pada Oktober 12, 2006, 04:17:16 pm
tipi?
kalo tipi emang ngga bisa disensor ama kita
kan udah ada badan sensor film + kpi.

Bisa dong, selama remote ada ditangan kita. :cool:
Pilih tayangan yang bermanfaat  :-? atau turn off aja...
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: 82 pada Oktober 12, 2006, 05:02:23 pm
maksutku sensor otomatis kang
macem parental control.

jadi walaupun remotenya dipegang anak kecil, kalau acaranya ngga cocok buat anak kecil ya ga bisa ditonton.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: risti pada November 18, 2006, 06:56:56 am
untuk acara yg bersifat informasi ky berita lebih baik jangan liat satu sumber aja misal liat juga media dan sumber informasi lainnya supaya bisa crosscek kebenarannya.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Joehahn pada November 19, 2006, 05:53:20 am
untuk acara yg bersifat informasi ky berita lebih baik jangan liat satu sumber aja misal liat juga media dan sumber informasi lainnya supaya bisa crosscek kebenarannya.
benar :great: ! Karena biasanya kalo dari satu sisi saja hanya memunculkan subjektifitas tapi kalo udah dari sisi yang berlainan maka akan muncul objektifisme
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada November 20, 2006, 08:19:53 am
maksutku sensor otomatis kang
macem parental control.

jadi walaupun remotenya dipegang anak kecil, kalau acaranya ngga cocok buat anak kecil ya ga bisa ditonton.

Hh.
Aku penasaran banget sama Parental Control
Emang Tipi merek apa yang ada kaya begonoannya.
 How much should i pay4 the gadget?
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: faritz pada Mei 28, 2007, 10:07:00 pm
masih ada masukan dari yang laen?
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: gerrard pada Mei 26, 2008, 04:53:17 pm
 >:D<  >:D<

yang penting kita jangan berlebih-lebihan.
karena siaran yang masih layak pun bisa menjadi tidak layak.
senantiasa berhati-hati dengan lebih selektif memilih siaran yang akan dikonsumsi serta senantiasa menjaga kewajiban utama kita, itu lebih baik.

Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: All Fana pada Juni 11, 2008, 04:31:42 pm
pildaciL

terlepas dr metode poling 'judi' nya. Scr psikologis mendorong anak2 lain utk mulai belajar berbicara didepan umum, dngarin tausiyah anak2 sepantarannya, dan insyaaLlah jadi.... Mubaligh.  :)
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: arif budiman pada Juni 11, 2008, 05:32:52 pm
pildaciL

terlepas dr metode poling 'judi' nya. Scr psikologis mendorong anak2 lain utk mulai belajar berbicara didepan umum, dngarin tausiyah anak2 sepantarannya, dan insyaaLlah jadi.... Mubaligh.  :)
saya kok justru ga suka ya..
anak dituntut untuk melakukan hal diluar kapasitas usianya..
diminta menghafal script oleh orang tuanya yang belum tentu dipahami maknanya oleh sang anak
dengan tujuan supaya ga tereliminasi..

mendingan nonton
Nanny 911 deh... insya Allah dapet ilmu tambahan bagaimana cara mendidik anak
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: ORANG AWAM pada Juni 11, 2008, 05:50:29 pm
acara dialog  :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: reycaman pada Juni 22, 2008, 07:30:00 am
acar berita.... :cool:
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 25, 2008, 08:23:11 am
detective conan,,,,doraemon,,,,  :D

tom& Jerry :D

acara masak-memasak tuh,,, :great:

 ;)) ;)) ;))
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: LiaCute pada Juni 26, 2008, 03:45:23 pm
I Love Detective conan..
wisata kuLiner jg... nyam nyam nyam... ;)) ;))
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: winwin pada Juni 27, 2008, 02:41:46 pm
ACAra tv yang layak ditonton itu...
ehm...apa ya???
-jelajah trans tv :cool:
-program berita(semua channel ada)hehe... :)
-bioskop trans tv (baguuuusss looo........) :cool: :great:
-kejamnya dunia, atas nama cinta, etc..(pokoknya di trans tv jam 11)
buat orang jawa sekali2 nonoton jtv..biar nggak lupa ma culture jawi..hehe....
itu dulu..ntar kalo inget lagi aku tambahin..
TETAP SEMANGAAATTT....!!!!
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: hamisatimuftia pada Juli 27, 2008, 03:41:02 pm

Ayo kita kumpulkan acara TV yang masih bermutu... :D

John Pantau
Trans TV tiap Sabtu jam 16:00


Kocak banget! Aku salut ama John & Trans TV. Bisa gokil kalo lagi investigasi orang. :D

Nanny 911
Metro TV, Sabtu-Minggu 16:00


Reportase (siaran berita)
Trans TV


Berita2 yg disajikan biasanya lebih unik dari siaran berita TV lain.

Apa lagi yaa...

Kick Andy
Metro TV, Kamis, 22:00


Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: LAVI pada Agustus 01, 2008, 09:06:21 pm
TARGET DAN STRATEGI
INDOSIAR Sabtu 12.30

CITA (Cinta Tanah Air)
TVRI Minggu 15.30

dua acara yang tidak pernah kulewatkan, wajib tonton hukumnya
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Agustus 02, 2008, 10:20:42 am
DEBAT Rabu jam brapa ya lupa :-?

'PANAS' euy acaranya :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: hamisatimuftia pada Agustus 05, 2008, 03:30:50 pm
lagi...

lagi...

kumpulin lagi

Kuis LG
Di RCTI, tiap Sabtu jam 08.30
nggak teralu seru, tapi lumayan buat nambah wawasan dan sense
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: nad pada Agustus 08, 2008, 09:26:23 am
Sudah pernah intip tayangan2 di Astro Oasis?
Contoh2 programnya bisa dilihat di http://astro-oasis.com/

Salam,
Nad
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: kenzky pada Agustus 20, 2008, 10:56:28 am
akhir" ini mlz bgt nntn Tv biz sinetron smua.tp klo nntn Tv suka bgt nnton Jelang Siang, Wisata Kuliner (TransTv) Mmmmmm...yumy..yumy makanannya......  ;) :cool: udh gitu nambah wawasn juga.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: LAVI pada Agustus 30, 2008, 08:34:43 pm
tambah lagi
Jelang Sore, Asal Usul, Liga Super Indonesia, Fooled By Nature, Dunia Dalam Berita
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: faritz pada September 01, 2008, 12:57:48 pm
lagi suka banget sama nanny 911 di trans tv.
it's most great for parent.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: LAVI pada September 03, 2008, 11:41:09 am
lagi suka banget sama nanny 911 di trans tv.
it's most great for parent.
di Metro TV om bukan trans TV
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: faritz pada September 03, 2008, 09:28:26 pm
lagi suka banget sama nanny 911 di trans tv.
it's most great for parent.
di Metro TV om bukan trans TV

oh iya, sory2 :)
inget ujung2nya aja sih :D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: puput_puput pada September 27, 2008, 07:07:30 pm
liat Tv kalo pas MOTO GP n FORMULA 1 laenya gak
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Laily Oktar pada Oktober 03, 2008, 02:26:48 pm
UGLY BETTY
<meski udah di dubbing pake bahasa jepang, nggak jelas gitu>
aku nonton di NHK lewat handphone baru ku, hehehehe
 :p
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: ailovyu pada Oktober 13, 2008, 04:58:01 pm
jazirah/3wanita/dll...
good morning...
jelang siang n acara2 sejenisnya.... lumayan untuk relax...
kick andy...tergantung topic pembahasanya sih...kalo topic bahasanya bgs aq sk nontonya...
harmoni...lumayan untuk mnambah wawasan/pngetahuan...
nanny 911....biar lbh sdr sm realita...kadang pernikahan n anak2 g seindah n smudah yg dbayangkan...
reportase...trutama reportase investigasi...
dll....
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: oki_toink pada November 03, 2008, 01:21:19 pm
acra2 tv DAAI TV bagus2 lho
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: alakadzam pada Desember 03, 2008, 04:13:29 pm
wah dah ga pernah nonton tv nih  :(

di tempat kos sempit si klo nambah tv waduh bisa tidur sambil lipat kaki nih  ;D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: chika pada Desember 15, 2008, 09:15:57 am
acar2 yang masih layak ditonton
ya berita
hehehe,,,
tapi kalo buat anak2
coba nonton Upin n Ipin :cool:

Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: LAVI pada Desember 31, 2008, 08:42:34 pm
naked science, wild-wild world, jejak petualang, laptop si unyil
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: oki_toink pada Januari 04, 2009, 07:36:48 am
acar2 yang masih layak ditonton
ya berita
hehehe,,,
tapi kalo buat anak2
coba nonton Upin n Ipin :cool:



upin dan ipin mah download

mang waktu itu sempet ada di TPI
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: suya yahya pada Januari 23, 2009, 04:39:58 pm
dari dulu sukanya National Geography !!!!

tapi mah tega banget yang punya TV,
skarang masa' muternya kalo nggak tengah malem ya pagi-pagi,
jadwalnya nggak tentu lagi!!!

mana sempet???
pagi kerja, malem tidur pules

Hiks...hiks....hiks
sakit hati ma televisi !!!!!!!
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: dadunk pada Februari 18, 2009, 01:44:43 am
Acara yg aku suka skrg sih acara "bosen jadi pegawai" TRANSTV.
Asyik tuh, ngjarin kita2 untuk jadi enterpreuner(betul nggak tulisannya).
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Adiatma pada Maret 08, 2009, 05:03:48 pm
Acara yg aku suka skrg sih acara "bosen jadi pegawai" TRANSTV.
Asyik tuh, ngjarin kita2 untuk jadi enterpreuner(betul nggak tulisannya).

Yg betul enterpreneur.

Yg layak tonton ya TV One, Metro, klo bwt anak2 Global
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: papaeros pada Juni 10, 2009, 03:54:59 pm
Alhamdulillah...
Sudah hampir 2 tahun ini papaeros ndak nonton TV.
hidup lebih damai tanpa TV  ;)

Anak2 jadi hobi membaca, lebih kreatif, belajarnya juga fokus dan yg terpenting kontaminasi racun2 tontonan TV yg tdk islami jg bisa di eliminir.


Semoga menginspirasi rekan2 dudungers.

Salam.
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: ukhti_cool pada Juni 10, 2009, 09:24:28 pm
^

Kalo ga nonton TV kayaknya kurang gimanaaaa gituh...


Acara2 TV yg masih layak tonton kayaknya banyak di channel TVRI ama SpaceToon (utk anak2nya).
TVOne n Metro boleh juga...apalagi di Metro ada Oprah :D
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: downloadmaster pada Agustus 02, 2009, 02:45:36 pm
ane suka yang bolang bocah si petualang, mengingatkan kita akan kebesaran alloh dan menghargai alam sekitar yang seringakali kita lupakan, jug attg kesederhanaan
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: gadis_mencari_hidayah pada September 15, 2009, 04:53:56 pm
PPT 3 sama UPIN IPIN
Judul: Re:Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: catzner pada September 15, 2009, 10:49:31 pm
Salam Super dari Mario Teguh Golden Ways di Metro TV ; Kick Andy nya juga boleh ; n tayangan tentang jalan2/petualang/backpaker tuh , ternyata dunia ini luas banget boy ...  ;D
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: Handray pada Februari 18, 2010, 05:56:04 am
Klo blh jjur tk ada yg lyak tonton, tp itulah dnia hbran,dbuat sdmikian spya mnaikan rating.
Judul: Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
Ditulis oleh: vian pada Februari 18, 2010, 09:24:13 am
Adzan Maghrib