Komunitas DUDUNG.NET

RUMAHKU SURGAKU => Bina Keluarga => Topik dimulai oleh: Dudung pada Desember 15, 2006, 02:57:55 pm

Judul: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Dudung pada Desember 15, 2006, 02:57:55 pm
Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra pertama kami (herni & dudung) pada tanggal 15 Desember 2006 jam 00:34 WIB
dengan berat badan 3,1kg dan tinggi 48 cm.

Terima kasih atas doa temen-temen semuanya  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Herera pada Desember 15, 2006, 03:40:55 pm
Alhamdullilah, selamat ya kang dudung & teh herny. semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua, berguna bagi agama keluarga nusa & bangsa, amien... btw mau dikasih nama siapa?
 <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: tofan pada Desember 15, 2006, 03:45:17 pm
selamat..selamat.. =D> =D> dudungers jadi punya keponakan deh..
semoga jadi anak yg sholeh, berguna bagi agama, bangsa dan negara..
namanya siapa nih kang???
Judul: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: Agustin pada Desember 15, 2006, 03:59:48 pm
Alahamdulillah saudara-saudara
saya dapat sems dari istri kang Dudung.. isinya seperi ini

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra pertama dari Herni dan Dudung pada hari Jum'at, 15 Desember 2006 pukul 00.34",

alhamdulillah selamat atas kelahiran buah hati nya . semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi Allah, rasul dan pengikutnya.
 
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: teewee pada Desember 15, 2006, 04:16:27 pm
Alhamdulillah...

Selamat Buat Teh Herni en Kang Dudung
[/color]
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Desember 15, 2006, 04:33:59 pm
Alhamdulillah...
Selamat ya buat kang Dudung dan teh Herni...
Semoga kelak anaknya menjadi anak yg sholeh...
Amin... :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: dajal007 pada Desember 15, 2006, 05:06:05 pm
alhamdulillah, semoga kelak dapat menjadi jundi 4JJ1 dan salah satu kader cyber dakwah :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: evia pada Desember 15, 2006, 05:20:05 pm
Alhamdulillah...
Selamat ya Kang Dudung and Teh Herni...
Semoga menjadi anak yang sholeh serta berbakti kepada kedua orang tua... :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: serunting pada Desember 15, 2006, 06:52:58 pm
Selamat ya kang dudung, teh herny....

Pokoknya jangan nolak ya, kalo sy mau maen2 ke bubat... :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: serunting pada Desember 15, 2006, 07:41:15 pm
Kang, akhir taun ini kyknya sy pulang nih kang....

Boleh maen-maen ke bubat ya kang... ;;)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: Jodi-Muslim pada Desember 15, 2006, 07:51:48 pm
Kalo boleh tau namanya siapa nih??  :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: yatti pada Desember 16, 2006, 08:10:08 am
Selamat yawh Kang Dudung & Teh Herny

Moga kelak si buah hati  :x jadi anak yang sholeh N berbahakti kepada kedua orang tuanya  [-O<.Amiin yaa Robb

Btw namanya siapa neh Kang Dudung / Teh Herny ?
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: open your heart pada Desember 16, 2006, 08:59:51 am
Selamat selamat selamat........... B-)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Desember 16, 2006, 10:42:58 am
Kalo boleh tau namanya siapa nih??  :)

Dudung Abdussomad Toha Jr.

 :D
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: ::rizpul:: pada Desember 16, 2006, 11:51:31 am
alhamdulillah.....rizpul turut berbahagia
moga menjadi anak yang soleh aamin
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: PernikMuslim pada Desember 16, 2006, 04:15:43 pm
selamat akh :) semoga menjadi anak yang selalu mendoakan orang tuanya :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: faritz pada Desember 16, 2006, 04:30:54 pm
Barakallah... ups itu utk pernikahan ya :)
well. alhamdulilah ana ucapkan buat kang dudung dan teh herny.
moga sang buah hati menjadi jundullah, yg berjuang menegakkan kalimatullah...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Dudung pada Desember 17, 2006, 09:02:12 am
Kang, akhir taun ini kyknya sy pulang nih kang....

Boleh maen-maen ke bubat ya kang... ;;)

Boleh, tapi rumah saya bukan di bubat lho tapi di Cibiru
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Dudung pada Desember 17, 2006, 09:03:13 am
Alhamdullilah, selamat ya kang dudung & teh herny. semoga menjadi anak yang soleh, berbakti pada orang tua, berguna bagi agama keluarga nusa & bangsa, amien... btw mau dikasih nama siapa?
 <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P <:-P

Amien... makasih ya :)  Namanya : Ghaisan Khoiru Badruzaman
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: bangsholeh pada Desember 17, 2006, 10:37:44 am
Namanya : Ghaisan Khoiru Badruzaman

Alfu mabruk 'alaikum....

Al-hummaj'al Ghaisan Khoiru Badruzaman min 'ibadika HAFIZHINAL QUR'AN

amien ya robbal 'alamin


Namanya bagus bangat...

Ghaisan = remaja, masa remaja

Khoiru = baik, sebaik-baik

Badru = buru-buru, cepat, bulan purnama, baru

zaman = jaman, tahun, waktu

Ghaisan Khoiru Badruzaman= Remaja yang baik di awal tahun baru???

komentar:

Namanya bagus.. cuma agak canggung aja menyebutnya, ganjil bangat gitu
trus kata nenek2 nama tuh gak boleh panjang panjang, biasanya katanya orangnya sombong bin angkuh cukup dua kata aja...


Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: fie_vie pada Desember 17, 2006, 11:33:48 am
alhamdulillah....

mm... aunty fie mau ketemu niey.. :(
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: e91 pada Desember 17, 2006, 03:00:18 pm
Alhamdulillah semoga menjadi penerus perjuangan dakwah kang dudung di sites ini
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: salendra_kms pada Desember 17, 2006, 03:39:46 pm
 :) alhamdulillah selamat kang dudung n teh herny
semoga dengan amanah itu diberikan kemudaha utk mendidiknya menjadi hamba allah yg soleh
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: faritz pada Desember 17, 2006, 04:26:14 pm
sekali lagi selamat kang...
rasanya baru beberapa hari kang dudung milad, eh beberapa hari kemudian si kecil nongol :)
nanti ulang tahunnya bisa bareng ya :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: Radithya pada Desember 17, 2006, 06:20:59 pm
Mabruk..
Semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua..amin...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: serunting pada Desember 17, 2006, 06:25:00 pm
Boleh, tapi rumah saya bukan di bubat lho tapi di Cibiru

Wallah, jadi rada jauh euy.....

Gpp deh, teteup mo kesana adjah ah...
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: jonidolo pada Desember 17, 2006, 10:02:20 pm
selamat kang ...
semoga semua doa yang baik untuk "dudung Jr" dikabulkan oleh Allah. Amin

 
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: jerry_spy pada Desember 18, 2006, 01:23:47 am
semoga  allah swt menjadikan anak tersebut anak yg sholeh ,anak yg dapat menegakkan dien islam ini
selamat datang di dunia ini ,yg di pundak ya akan ada beban yg berat dalam menghadapi tantang jaman
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: karyza_chandra pada Desember 18, 2006, 01:48:08 am

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra pertama dari Herni dan Dudung pada hari Jum'at, 15 Desember 2006 pukul 00.34",

 

Alhamdulillah....Selamat ya kang...semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi agama dan bangsanya..Amiiin... :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: drai pada Desember 18, 2006, 07:58:59 am
alhamdulillah, selamta buat kang dudung...
semoga ana nyusul deh...
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: Herera pada Desember 18, 2006, 08:32:42 am
Kang dudung... hera pingin liat foto bayinya donk. soalnya ga bisa kesana buat nengok, jauh...  ;D
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: tisa pada Desember 18, 2006, 10:30:38 am
tisa juga pingin lihat bayinya!...............  :x
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Agustin pada Desember 18, 2006, 10:51:36 am
He.. he... dua kali thread ini muncul.. :)
maaf kang.. sya  publish berita kelahiran di forum silaturahmi :)
sekali lagi selamat atas kelahiran putra pertama :)
mudah-mudahan bisa menjadi pribadi dan sosok muslim yang mulia di hadapanNya :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: tisa pada Desember 18, 2006, 12:27:09 pm
disini ada thread nya juga.............
afwan akh dudung,lahirnya normal atau caesar??!3 kg gemuk tuhhh...........pasti lucu!!!  :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: dhie_nie pada Desember 18, 2006, 01:41:13 pm
Alhamdulillah...
Selamat ya Kang Dudung & Teh Herni, semoga bayinya kelak menjadi anak yang shaleh. Amiin.
Ditunggu ya.. undangan aqiqahnya :D
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: Dudung pada Desember 19, 2006, 09:19:25 am
Kang dudung... hera pingin liat foto bayinya donk. soalnya ga bisa kesana buat nengok, jauh...  ;D

ini fotonya  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Herera pada Desember 19, 2006, 09:24:15 am
Ih... Ya Ampun. lutu lutu lutu. gemes gemes gemes. pingin nyium pingin gendong pingin jitak... ups he3  ;))
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: serunting pada Desember 19, 2006, 09:26:51 am
Sip lah kang....

Pokoknnya mau ke sana...
Mau wakilin hera bwat nyubitin, gendongin, and jitakin... ups hehe..
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: fie_vie pada Desember 19, 2006, 11:05:13 am
ini fotonya  :)

ehh mirip sapa yawh?  :-?
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: tofan pada Desember 19, 2006, 12:17:53 pm
ehh mirip sapa yawh?  :-?

mata sama dahinya mirip kang dudung..
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arta_amp pada Desember 19, 2006, 12:31:27 pm
wah q ketinggalan nich..... :)
selamat dech..... :)
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: fie_vie pada Desember 19, 2006, 01:05:23 pm
mata sama dahinya mirip kang dudung..

emang kamu dah pernah ketemu kang dudung fan?
biasanya kan foto sama aslinya beda :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: aisyah_imy pada Desember 19, 2006, 01:47:14 pm
aduh dedekna luthu................  >:D< jd pengen punya adek lagi..... s'lamet y om dudung.......
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: yatti pada Desember 19, 2006, 02:50:01 pm
Duuuh.....luthuna si kecil pengen   >:D< :-* si kecil
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: salendra_kms pada Desember 19, 2006, 10:01:40 pm
Duuuh.....luthuna si kecil pengen   >:D< :-* si kecil

dek da tuh klu da pengen nikah2222 sana  :D


wa asik ya kang da punya momongan nih :) selamat deh siiip ah
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: serunting pada Desember 20, 2006, 07:59:01 pm
Duuuh.....luthuna si kecil pengen   >:D< :-* si kecil

Pengen ???

Bikin adja sendiri...!!!   :p





eh salah ding, bikinnya bedua...  :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Abi Nizma pada Desember 26, 2006, 09:42:21 am
Selamat atas kelahiran putra dari Akang Dudung semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa... Amiin...ya roobal 'alamiin :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: adanya pada Desember 26, 2006, 05:21:00 pm
maaf kang dudung ... baru tau kalo kang dudung teh udah jadi bapak geuning ...
selamat ya !!!
semoga anaknya menjadi anak yang soleh, pintar dan taat serta selalu mendo'akan kedua orang tuanya ...
Amin !!!! =D>
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: mawarhati pada Desember 28, 2006, 01:32:32 pm
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
selamat mas
:D
Judul: Re: Alhamdulillah telah lahir.. penerus kang Dudung :)
Ditulis oleh: ::rizpul:: pada Januari 12, 2007, 08:00:40 am
oks kang dudung dah liat fhotonya disini serta namanya...
moga jadi anak yang soleh amiin
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: bangsholeh pada April 06, 2007, 10:54:26 am
Dari atas sampe bawah semua bilang namaku, jadi gak enak hati.. susah emang punya nama keren.. jadi disebut ama orang banyak hehehe

eh, ada kabar baru nih :D GAISAN  udah bisa terbang loh :)) tapi jalan belom bisa hehehe aku mah dapat kabar dari umminya langsung :))

Betewe, Gaisan udah diaqiqohkan belom nih??? Kata Nabi "Al-ghulamu murtahanun biaqiqotihi (ilal akhir) murtahanun artinya tergaidaikan, masudnya tergadaikan disini adalah terhalangnya hubungan sejati antara anak dengan orang tua. Nah, jika anak belom diaqiqohkan maka si anak tidak akan bisa memberikan syafa'at (pertolongan) kepada kedua orang tuanya. Sekalipun anaknya sholeh atau bernama sholeh sekalian tetap hubungan antara kedua orang tua dengan anak masih terhalang.

Dalam hadist lain Nabi bersabda : ......an tuaqqo anil ghulami bisyataini..... .......hendaklah diaqiqohkan anak laki-laki dua ekor kambing....


Emang sepengetahuan aku, aqiqoh itu di haumis sabi'i min wiladatihi, hari ke-tujuh dari kelahiran sibayi... Namun itu disunahkan afdholnya di hari itu, boleh di hari lain... sebulan, setahun atau 5 tahun setelah kelahirannya? boleh, terserah cuma dari pada gak mendingan iya. Walaupun tidak padah hari yang disunnahkan itu. Dari pada kita ambil resiko hubungan antara anak dengan orang tuan terhalang...

itu sekedar masukan, dan buat perhatian kepada bapak2 dan ibu yang telah punya dan akan punya sikecil :)

maaf dan mohon maaf

bangsholeh
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: herny pada April 09, 2007, 08:36:38 am
Dari atas sampe bawah semua bilang namaku, jadi gak enak hati.. susah emang punya nama keren.. jadi disebut ama orang banyak hehehe

eh, ada kabar baru nih :D GAISAN  udah bisa terbang loh :)) tapi jalan belom bisa hehehe aku mah dapat kabar dari umminya langsung :))

Betewe, Gaisan udah diaqiqohkan belom nih??? Kata Nabi "Al-ghulamu murtahanun biaqiqotihi (ilal akhir) murtahanun artinya tergaidaikan, masudnya tergadaikan disini adalah terhalangnya hubungan sejati antara anak dengan orang tua. Nah, jika anak belom diaqiqohkan maka si anak tidak akan bisa memberikan syafa'at (pertolongan) kepada kedua orang tuanya. Sekalipun anaknya sholeh atau bernama sholeh sekalian tetap hubungan antara kedua orang tua dengan anak masih terhalang.


Dalam hadist lain Nabi bersabda : ......an tuaqqo anil ghulami bisyataini..... .......hendaklah diaqiqohkan anak laki-laki dua ekor kambing....


Emang sepengetahuan aku, aqiqoh itu di haumis sabi'i min wiladatihi, hari ke-tujuh dari kelahiran sibayi... Namun itu disunahkan afdholnya di hari itu, boleh di hari lain... sebulan, setahun atau 5 tahun setelah kelahirannya? boleh, terserah cuma dari pada gak mendingan iya. Walaupun tidak padah hari yang disunnahkan itu. Dari pada kita ambil resiko hubungan antara anak dengan orang tuan terhalang...

itu sekedar masukan, dan buat perhatian kepada bapak2 dan ibu yang telah punya dan akan punya sikecil :)

maaf dan mohon maaf

bangsholeh



iya udh bisa terbang klo digendong papa & mamanya  ;))

Alhamdulillah, Ghaisan udh di aqiqoh pas 11 hari dari hari lahirnya. Tadinya mau hari ke 7, tapi keluarga besar bisa datengnya pas hari ke 11. Keluarga dari Sukabumi, Sumedang, Bandung, Alhamdulillah pada dateng  :)

Amien... mudah-mudahan jadi anak yang sholeh, yg bisa menolong papa & mamanya nanti...

Makasih bang sholeh... semoga tetap sholeh  ;)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: drai pada April 10, 2007, 11:30:39 am
mba, mau tanya nih,...
emang kalo hamil umur emapat atau lima posisinya masih di bawah puser yah, soalnya si ani(istri ana) khawatir, kalo-kalo terjadi sesuatu.

bagai mana mba? bisa njelasin...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: herny pada April 10, 2007, 06:25:17 pm
mba, mau tanya nih,...
emang kalo hamil umur emapat atau lima posisinya masih di bawah puser yah, soalnya si ani(istri ana) khawatir, kalo-kalo terjadi sesuatu.

bagai mana mba? bisa njelasin...

posisi bayinya? gendutnya masih dibawah gitu ya maksudnya? tapi dari bagian atas puser udh mulai menggelembung kan?

Saran buat mba ani yg lagi hamil :
- makan yang teratur (karbohidrat seperti sebelum hamil tapi protein 2 kali lipat sebelum hamil)
- jangan stres (suami berperan jg supaya istri jgn stres  :) )
- rutin ke dokter tiap 1 bulan sekali, untuk memeriksa kehamilan & supaya dikasih vitamin
- berdoa & tawakal

moga-moga mba ani & calon bayinya sehat-sehat aja ya dan dilancarkan pas melahirkannya  @};-
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: bangsholeh pada April 10, 2007, 07:19:06 pm
aku bukan sok kuat, sok hebat, sok berkuasa.... tidak!!!

tapi aku risih kali kalo drai ngomong, sering gak pada tempatnya... seolah-olah dia itu gimana gitu... tau tempatlah... sesuaikan judul thread dengan isinya... jangan asal replay dong...

orang lagi ngomongin kelahiran gaisan, dia malah nanya hamil.... silap!!! huh... capek deh... kalo di bilang orang baru di forum ini udah lama kok.... trus kok masih kayak gitu... semua tempat ada peraturannya, jangan asalan aja dong... orang lain mungkin suka tapi AKU GAK SUKA! kalo gitu usahakanlah aku gak sempat baca tulisan kamu.

marah, kesal... ayo kita ngomong.... (aku bukan menantang, tapi biar teratur)


mohon maaf buat semuanya, terutama buat pak drai

bangsholeh
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: drai pada April 11, 2007, 05:47:29 pm
aku bukan sok kuat, sok hebat, sok berkuasa.... tidak!!!

tapi aku risih kali kalo drai ngomong, sering gak pada tempatnya... seolah-olah dia itu gimana gitu... tau tempatlah... sesuaikan judul thread dengan isinya... jangan asal replay dong...

orang lagi ngomongin kelahiran gaisan, dia malah nanya hamil.... silap!!! huh... capek deh... kalo di bilang orang baru di forum ini udah lama kok.... trus kok masih kayak gitu... semua tempat ada peraturannya, jangan asalan aja dong... orang lain mungkin suka tapi AKU GAK SUKA! kalo gitu usahakanlah aku gak sempat baca tulisan kamu.

marah, kesal... ayo kita ngomong.... (aku bukan menantang, tapi biar teratur)


mohon maaf buat semuanya, terutama buat pak drai

bangsholeh

afwan, khan mba' herny khan udah pernah ngerasain. jadi ana mau bertanya langsung mumpung lagi di sini. Mungkin kalo di thread lain lama ngejawabnya akh.

afwan kalo antum gak suka, ana terima karena gak pada tempatnya. Tapi jujur akh, karena istri ana khwatir dengan hal itu, jadi ana tanyakan langsung pada orang yang perna mengalami.

Untuk mbak Herni terima kasih atas jawwabannya yah, barakallhu
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ani hamida pada April 12, 2007, 10:25:27 am

posisi bayinya? gendutnya masih dibawah gitu ya maksudnya? tapi dari bagian atas puser udh mulai menggelembung kan?

Saran buat mba ani yg lagi hamil :
- makan yang teratur (karbohidrat seperti sebelum hamil tapi protein 2 kali lipat sebelum hamil)
- jangan stres (suami berperan jg supaya istri jgn stres  :) )
- rutin ke dokter tiap 1 bulan sekali, untuk memeriksa kehamilan & supaya dikasih vitamin
- berdoa & tawakal

moga-moga mba ani & calon bayinya sehat-sehat aja ya dan dilancarkan pas melahirkannya  @};-

iya, klo utk berbaring keliatan banget gedenya dibawah pusar. tp diatas pusar udah mulai menggelembung  :">

jazakillah teh sarannya, semoga bermanfaat buat ane?

btw, ane belum ngucapin "barokallohu fihii atas kelahiran Dudung Jr. Moga jadi anak yg sholeh ya teh?
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: dhiya pada April 19, 2007, 01:51:05 pm
SELAMAT ya Kang Dudung en Teh...
sekalian mohon maaf..dhiya baru nongol lagi di forum...dah sekian lamanya...
dhiya agak sibuk neh..kang...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: putrie pada Mei 27, 2007, 01:44:18 pm
Subhanallah,alhamdulillah,Allahu akbar..
Barokallahu ma'akum kang dudung&teh herny.. :)
Moga adek bayinya jadi anak yg salih,berguna bagi nusa,bangsa&agama(hihi..Indonesia bgt!)
Doain ana biar kayak teteh,,ups,maksud ana nikah dulu baru bisa dapet momongan kayak teteh gitu..
 :D :D :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: gatot_wisnuwardhana pada Juli 06, 2007, 10:08:24 am
Selamat yaa kang dudung.... n mba' herny

doakan my baby juga lahir selamat ya.... lg tunggu hari2 kelahiran neh...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: hamisatimuftia pada Juli 24, 2007, 03:13:02 pm
waduh..telat ngucapin selamat nih...
tapi ya sud....selamat ya..atas kelahiran bayinya... :)
mudah2an kalo udah gede jadi anak yg soleh, berbakti pada ortu, dikelilingi cinta Allah..dan yg pasti...
imut2...kayak aku!!! :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Agustus 18, 2007, 09:22:37 pm
WOIIII

Hari ini akhi drai + ukhti ani_hamida punya anak :D

akh drai, afwan ngasi tahu temen2 tanpa se izin akhi peace....  :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: empty_diary pada Agustus 19, 2007, 03:55:07 pm
alhamdulillah :)

 [-O<
mudah2an bayi dan ibunya senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan
mudah2an kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah(bayinya cewek apa cowok yah?) yang senantiasa menyejukkan qalbu serta bermanfaat bagi banyak orang. amiin.

buat dede bayinya "assalamu'alaikum, selamat datang ke dunia"  >:D<
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Agustus 19, 2007, 07:46:34 pm
barakallah untuk putranya drai...
semoga menjadi keturunan yang shaleh/ah, penyejuk mata, dan kelak menjadi amal jariyyah bagi ke2 orang tuanya..
selamat berbahagia ya.. 
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: maswahyu pada Agustus 19, 2007, 07:54:50 pm
Anaknya L atau P nih?

Wah... pasti seneng banget dengan kehadiran anak pertama ini...

Semoga jadi anak yang shaleh/shalihah...  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ayesha pada Mei 31, 2008, 11:00:05 am
duh senengnya yg dapet momongan
doain ak ya biar cepet nyusul juga
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: e91 pada Mei 31, 2008, 10:08:52 pm
@ayesha
emang lom ada tanda-tanda yang?
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: teewee pada Juni 02, 2008, 11:21:25 am
duh senengnya yg dapet momongan
doain ak ya biar cepet nyusul juga

@ayesha
emang lom ada tanda-tanda yang?

kyknya suami istri ada yg curhat neehh..  ;) :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Agustin pada Juni 02, 2008, 11:35:34 am
maaf ketinggalan baca berita
Alhamdulillah...
Semoga buah hatinya menjadi anak yang sholeh/ah..penyejuk qalbu.. dan bermanfaat bagi DIENULLAH
 :great:
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: e91 pada Juni 02, 2008, 10:48:06 pm
@teewee
hehehe
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Dudung pada Agustus 25, 2008, 06:43:52 am
Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami secara normal, pada hari minggu tanggal 24 Agustus 2008 jam 16:05 WIB, perempuan dengan berat 2,8kg dan tinggi 49cm
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Agustus 25, 2008, 07:18:04 am
Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami secara normal, pada hari minggu tanggal 24 Agustus 2008 jam 16:05 WIB, perempuan dengan berat 2,8kg dan tinggi 49cm
Alhamdulillah,
selamat ya kang dudung, teh herny..
semoga menjadi anak yang shalehah, qurrata a'yun dan bisa jadi investasi amal jariyah kelak.

udah lengkap dong nih, masih mau nambah lagi ga?  ;D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Agustus 25, 2008, 07:33:29 am
Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami secara normal, pada hari minggu tanggal 24 Agustus 2008 jam 16:05 WIB, perempuan dengan berat 2,8kg dan tinggi 49cm

syukur... alhamdulillah, selamat yah kang.... semoga jadi anak yang berbakti pd orangtua... di RS mana kang??  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: teewee pada Agustus 25, 2008, 09:00:38 am
Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami secara normal, pada hari minggu tanggal 24 Agustus 2008 jam 16:05 WIB, perempuan dengan berat 2,8kg dan tinggi 49cm

alhamdulillah.. selamat buat pak dudung dan ibu herny...
wahh udah sepasang yak.. serunya...
semoga menjadi anak yang sholehah... aamin...

putu2nya dunx pak..  :D
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ORANG AWAM pada Agustus 25, 2008, 09:10:35 am
Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami secara normal, pada hari minggu tanggal 24 Agustus 2008 jam 16:05 WIB, perempuan dengan berat 2,8kg dan tinggi 49cm

Alhamdulillah
selamat kang Dudung dan teh Herny
semoga kelak putrinya menjadi anak yg sholehah
Amiin...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Agustus 25, 2008, 09:51:42 am
aLhamduLiLLah :)

seLamat ya kang, smga keLak menjadi anak yg shoLehah & berbakti pd orang tua ;)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: salendra_kms pada Agustus 25, 2008, 09:57:00 am
selamat kang moga jadi anak yg saleha ya  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: yudi_321 pada Oktober 28, 2008, 08:21:32 am
mau buku Aqiqoh?
http://islamarket.wordpress.com/2008/10/22/fikih-aqiqah/
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: shafwa pada Januari 13, 2009, 07:36:32 pm
Nunggu beRita kelahiRan daRi pak ArIf.. ;))

he187x..

 >:D< selucu thiFal gx yawh??  :D
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: gatot_wisnuwardhana pada Maret 13, 2009, 02:26:03 pm
Bismillahirrahmanirrahim

Assalaamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil'alamin.

Pada hari Rabu 12 Maret 2009 jam 2.35 dini hari (masih bulan purnama ;-) ) anak kami yang ke 3 telah lahir dengan selamat di RSI Aisyah Malang.

Berat 3 kg tinggi 50 cm.

Belum kami kasih nama, nunggu aspirasi kerabat dan temans.

Ada yang punya uzul?

Wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh

kami yg berbahagia,
Gatot Wisnu + Ariani K.
Judul: Re:Alhamdulillah Telah lahir
Ditulis oleh: gatot_wisnuwardhana pada Maret 13, 2009, 04:21:25 pm
Bismillah.....

Ass wr wb

Alhamdulillah... semua atas kuasaNYA.

terima kasih temans yg telah banyak membantu, baik doa, tenaga, fikiran serta dana. semua sangat berarti bagi kami. wabil khusus kepada emak+bapak... akur terus yaa, juga my big family.... kompak!

Dr. dr. Siti Chandra SPOG, klinik aisyah, RSI Aisyah Malang...pelayanannya terjamin.

mbak umi dirgantara 'dukun akupuntur' yg byk memberi nasihat2 serta wejangan herbalnya.

tak lupa juga kepada embah dukun bayi berumur 135 th yg telah 'ngoyok' (menata bayi di kandungan supaya proses persalinan lancar).

juga temans lain yg tak mungkin kami sebutkan 1/1 (saking banyaknya).... tenkyuu all.

akhirnya... pada Rabu 12 Maret 2009 Jam 2.35 dini hari Putra kami lahir selamat dengan berat 3 kg dan tinggi 50 cm.

Rencana dihari ke7:

1. mencukur rambutnya (ditimbang n dikurskan dg emas, disedekahkan)

2. khitan (msh konsultasi dg para ustadz n paramedis)

3. aqiqah (semoga ada rizki)

4. memberi nama (msh menampung aspirasi, ada uzul?)

wass wr wb

Yg berbahagia, gatot wisnu + ariani k.

*special thx bwt moderator forum*
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Maret 13, 2009, 05:50:50 pm
Nunggu beRita kelahiRan daRi pak ArIf.. ;))

he187x..

 >:D< selucu thiFal gx yawh??  :D
udah lahir mbak shafwa..
threadnya di sini (http://forum.dudung.net/index.php/topic,6324.msg203827.html#msg203827)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: empty_diary pada April 03, 2009, 10:26:15 am
Selamat buat pak gatot,mdh2an anakx jd anak y sholeh/sholehah
Btw,berat rambutx dikurs ke emas yah?bukan perak?
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: drai pada April 05, 2009, 04:10:39 pm
Barakallahu untuk kang dudung dan teteh herny,...

semoga anak kedua menambah semangat baru.

Istri ana( ana juga pengin sih...) ;D juga sebenrnya udah pengin punya bayi lagi, tapi behubung kemarin cesar ya ditahan dulu.  ;;) ;;) ;;)...
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: alhikmah99 pada Oktober 16, 2009, 04:32:47 pm
Bismillah ..!

Alhamdulillah !

telah lahir Taqiya Hanifa Tazkia Shalehah
taqiya apa taqiyya ya?
putri ana
adik dari khaula khansa tsabita shalehah

dengan penuh perjuangan
berat 4 kg
dengan trelilit tali pusat
namun bisa lahir normal
penuh teriak dan istghfar

.........

doain ya
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 25, 2009, 09:17:39 pm
Alhikmah nama anak pertamanya hampir mirip sama anakku, nama anakku Khanza Tabita Sakhi, lahir 06 okt 2009 jam 10.10 wib. lahir normal beratnya 3,3 kg panjangnya 48 cm.
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: drai pada Oktober 27, 2009, 04:55:10 pm
jadi inget pas istriku lahirang.... ;;)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: alhikmah99 pada November 10, 2009, 06:01:32 pm
telah lahir Taqiya Hanifa Tazkia Shalehah

setelah dipikir-pikir namanya diganti
Taqia Aziza Syifa Shalehah
Taqwa, Perkasa, Penyembuh/ wanita pertama hijrah,shalehah

(nama-2 ujung anak disamakan)
kalau perempuan shalehah kalau laki-2 shaleh

rencananya memproduksi belasan orang anak-2
untuk dipersembahkan menjadi tentara-2 Allah
jadi enam bulan setelah yang kedua lahir mau mengadakan proses reproduksi lagi  :x :x :x

----------------------------------------------------------------------

Alhikmah nama anak pertamanya hampir mirip sama anakku, nama anakku Khanza Tabita Sakhi,

semoga sama-2 menjadi anak yang shalehah dan menjadi amal jariyah




Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: hasanah pada Juli 13, 2010, 07:06:37 am
masya Allah, nama anak pada panjang2
jd ingat dulu klo pas ujian, teman2 udah ngerjain soal Anah masih nyelesaian bunderin nama.
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: hasanah pada Juli 29, 2010, 07:36:56 am
Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami
Tanggal 20 Juli 2010, jam 9.30, berat 3.2kg, panjangnya 49cm.
Namanya Delisha Khoirunnisa, A;hamdulillah tgl 27 kemarin dah aqiqah ma pototng rambut, di khitannya dan tindik anting-anting insyaAllah hari in tgl 29 Juli.
Mohon doanya teman2 agar Delisha seperti arti namanya
Delisha : Bahagia, pembawa kebahagiaan (bahagia hidupnya dunia dan akhirat, memberikan kebahagiaan bagi Umi dan Ayahnya)
Khoirubbisa : Sebaik-baik wanita (menjadi wanita sholeha yang baik akhlaknya dan baik agamanya)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Juli 29, 2010, 11:23:43 am
Alhamdulillah, semoga jadi anak shalehah penyejuk mata bagi kedua orangtuanya  :)
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Juli 29, 2010, 11:53:46 am
Alhamdulillah, telah lahir putri pertama kami
Tanggal 20 Juli 2010, jam 9.30, berat 3.2kg, panjangnya 49cm.
Namanya Delisha Khoirunnisa, A;hamdulillah tgl 27 kemarin dah aqiqah ma pototng rambut, di khitannya dan tindik anting-anting insyaAllah hari in tgl 29 Juli.
Mohon doanya teman2 agar Delisha seperti arti namanya
Delisha : Bahagia, pembawa kebahagiaan (bahagia hidupnya dunia dan akhirat, memberikan kebahagiaan bagi Umi dan Ayahnya)
Khoirubbisa : Sebaik-baik wanita (menjadi wanita sholeha yang baik akhlaknya dan baik agamanya)

Alhamdulillah..

Selamat yaaa...  >:D<
Semoga menjadi anak yg sholehah, sehat, cerdas, pintar, berbakti kepada agama, orang tua dan negara...
Amiin...
Judul: Re: Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Juli 29, 2010, 12:45:08 pm
selamat mbak hasanah, semoga jadi anak sholihah, dan selamat menjadi Ibu, semoga bisa amanah amin :)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ani hamida pada September 02, 2011, 11:38:10 am
sedang menanti kelahiran anak ke 2

sekarang usia kehamilan dah 8 bulan

doa'in ya teman-teman semoga ane bisa lairan dengan selamat, sehat.
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: nida annisa al-hammasah pada September 28, 2011, 08:40:29 am
sedang menanti kelahiran anak ke 2

sekarang usia kehamilan dah 8 bulan

doa'in ya teman-teman semoga ane bisa lairan dengan selamat, sehat.


semoga lancar dan d mudahkan..
ibu dan bayi sehat...
amien...
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ani hamida pada Oktober 12, 2011, 06:46:36 pm
Alhamdulillah telah lahir putra ke 2 kami, Selasa tanggal 04 Oktober 2011 pukul 06.00 WIB dengan berat 3,4 kg panjang 50 cm. dengan proses kelahiran normal. kami beri nama ZAIDAN KURNIAWAN. t.erima kasih teman2 atas do'anya
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Oktober 13, 2011, 09:48:43 am
Alhamdulillah telah lahir putra ke 2 kami, Selasa tanggal 04 Oktober 2011 pukul 06.00 WIB dengan berat 3,4 kg panjang 50 cm. dengan proses kelahiran normal. kami beri nama ZAIDAN KURNIAWAN. t.erima kasih teman2 atas do'anya
Alhamdulillah, selamat ya mbak, semoga menjadi anak yang sholeh dan sehat selalu, amin :)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Oktober 13, 2011, 10:25:59 am
Alhamdulillah telah lahir putra ke 2 kami, Selasa tanggal 04 Oktober 2011 pukul 06.00 WIB dengan berat 3,4 kg panjang 50 cm. dengan proses kelahiran normal. kami beri nama ZAIDAN KURNIAWAN. t.erima kasih teman2 atas do'anya


Alhamdulillah.. Selamat mbak.. Cowok lagi nich.. Dikelilingi pria semua.. :D
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 13, 2011, 11:33:20 am
barakallah.. semoga jadi anak shaleh penyejuk mata kedua orangtuanya  :)
Abi-nya Zaidan Kurniawan kemana mbak? ga pernah keliatan lagi..
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: bukan_malaikat pada Oktober 21, 2011, 01:57:11 pm
Selamat,mbak :) Semoga tumbuh menjadi pribadi yang shalih, takwa, fathonah dan sehat lahir batin...

Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: ani hamida pada November 13, 2011, 06:49:01 pm
barakallah.. semoga jadi anak shaleh penyejuk mata kedua orangtuanya  :)
Abi-nya Zaidan Kurniawan kemana mbak? ga pernah keliatan lagi..

amiiin
abinya sibuk kerja demi mencukupi kebutuhan istri dan anaknya (ceilee sok puitis    )
 afwan ane juga ga tau, kayaknya lebih sering k facebook deh
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Januari 31, 2012, 12:08:09 pm
Alhamdulillah  tanggal 22-01-2012 lahir anak kami Muhammad Izwan
Mohon do'a ya semoga menjadi anak yang soleh... amin :)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: arif budiman pada Februari 06, 2012, 12:17:14 pm
Alhamdulillah  tanggal 22-01-2012 lahir anak kami Muhammad Izwan
Mohon do'a ya semoga menjadi anak yang soleh... amin :)
baru baca...
selamat ya.. semoga jadi anak shaleh penyejuk mata orang2 di sekitarnya, bermanfaat bagi sesama dan kelak jadi tabungan amal jariyah bagi kedua orangtuanya..
 :)
Judul: Re:Berita Kelahiran
Ditulis oleh: salendra_kms pada Januari 16, 2013, 04:41:34 pm
Alhamdulillah  tanggal 22-01-2012 lahir anak kami Muhammad Izwan
Mohon do'a ya semoga menjadi anak yang soleh... amin :)


selamat ya moga menjadi anak yg soleh.amin :)