Komunitas DUDUNG.NET

RUMAHKU SURGAKU => Bina Keluarga => Topik dimulai oleh: acetaminophen pada Januari 21, 2012, 10:27:19 am

Judul: bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Januari 21, 2012, 10:27:19 am
pengen nyari temen dudunger akhwat yg lagi hamil niihh...

dimulai dr saya ya..
sekarang usia kehamilan 28 minggu (7 bulan)...
HPL insyaAllah 14 april...
keluhan.. hampir ga ada sih, semua alhamdulillah baik sehat..


ada lagi yg mau share???
marrriiiiiiiii.............  >:D< >:D<
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: khaira asyifa pada Februari 16, 2012, 12:31:17 pm
udah ketemu temen nya nih..... :D

sekarang lagi mengandung, usia kehamilan 19 minggu 4 hari :D (5bulan)
alhamdulillah dd janin sehat, aktif dan normal sesuai dengan usia janinnya
keluhannya apa yaaa ? banyak :D
HPL insya Allah 9 juli 2012, tepat di 1 tahun pernikahan ku :D

silahkan share yang lain.....................  =D>
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Februari 17, 2012, 04:28:29 pm
subhan Allah sudah besar2 usia kandungannya, saya menyimak dulu ,insyaAllah besok baru cek, kemarin cek di rumah, besok baru cek sama ahlinya. semoga jadi rizqi kami  :x
aamiin
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada April 23, 2012, 10:11:22 am
selamat ya para bunda hamil...
semoga sehat selalu
jangan lupa banyak makan dan istirahat....  >:D<
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: calon_akhwat pada April 23, 2012, 06:27:58 pm
alhamdulillah sy sdh 15weeks... Bantu do'anya ya ^^
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: arif budiman pada April 23, 2012, 08:21:06 pm
alhamdulillah sy sdh 15weeks... Bantu do'anya ya ^^
alhamdulillah.. mudah2an calon bayi dan ibunya sehat selalu ^^
bentar lagi udah mulai rajin2 diajak ngobrol tu...  :)
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: calon_akhwat pada April 25, 2012, 10:07:54 am
@pak arif
Allahumma aamiin...
Hihi, diajak ngobrol bagaimana,pak?
Oia, dulu waktu istri pak arif hamil 4bulan, apa sdh kelihatan agak besar perutnya ya pak? ^^
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: arif budiman pada April 25, 2012, 01:01:49 pm
iya.. apalagi waktu anak pertama..
9 bulan perutnya besar banget..
ternyata si bayi cuma 2,4 kg.. nutrisinya banyakan lari ke bunda-nya  ;))

kalo ga salah usia janin 4 bulan itu sudah ditiupkan ruh oleh Allah..
sebagai bagian dari pendidikan anak sebelum lahir, ada beberapa metode yang pernah saya baca:
1. kata hasil riset, diperdengarkan musik klasik, khususnya karya2 mozart
2. diperdengarkan ayat2 suci Al-Quran, ada yang bilang lantunan Al-Quran lebih dahsyat efeknya dari musik klasik (tapi belum pernah denger ada risetnya.. )
3. diceritakan dongeng dan sering2 diajak komunikasi, sehingga secara emosional si bayi sudah mulai menjalin ikatan dengan orang2 terdekatnya, bunda dan ayahnya..

itu yang saya tau...
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: acetaminophen pada April 29, 2012, 12:32:50 am
waahh... sejak tanggal 14 kemarin saya sudah resmi melepas status bumil...

@ pak arif..
bayi saya jg kecil 2,6kg.. nutrisi lari ke bundanya... soalnya saya naik 11kg..  :"> :">
padahal usg terakhir seminggu sebelum melahirkan, bayi saya 2,8kg.. eh begitu lahir malah susut jd 2,6kg..
alatnya ketipu sm perut mungkin ya...  :D :D

kadang msh ga nyangka, ternyata ini to yg selama berminggu2 gerak2 dlm perut dulu...
ternyata ganteng jg...   B-) B-)
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada April 29, 2012, 02:29:02 pm
waahh... sejak tanggal 14 kemarin saya sudah resmi melepas status bumil...

@ pak arif..
bayi saya jg kecil 2,6kg.. nutrisi lari ke bundanya... soalnya saya naik 11kg..  :"> :">
padahal usg terakhir seminggu sebelum melahirkan, bayi saya 2,8kg.. eh begitu lahir malah susut jd 2,6kg..
alatnya ketipu sm perut mungkin ya...  :D :D

kadang msh ga nyangka, ternyata ini to yg selama berminggu2 gerak2 dlm perut dulu...
ternyata ganteng jg...   B-) B-)

Wach udah lahiran ya.

Barakallah ya tanteee..
Anaknya cewek atau cowok? Lahirannya normal?
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: arif budiman pada April 30, 2012, 07:54:48 pm
waahh... sejak tanggal 14 kemarin saya sudah resmi melepas status bumil...

@ pak arif..
bayi saya jg kecil 2,6kg.. nutrisi lari ke bundanya... soalnya saya naik 11kg..  :"> :">
padahal usg terakhir seminggu sebelum melahirkan, bayi saya 2,8kg.. eh begitu lahir malah susut jd 2,6kg..
alatnya ketipu sm perut mungkin ya...  :D :D

kadang msh ga nyangka, ternyata ini to yg selama berminggu2 gerak2 dlm perut dulu...
ternyata ganteng jg...   B-) B-)
wah.. barakallah ya...
semoga jadi anak ganteng yang shaleh ^^

@dinie..
kalo "ganteng" mestinya cowok deh :p
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Mei 01, 2012, 09:40:54 pm
waahh... sejak tanggal 14 kemarin saya sudah resmi melepas status bumil...

@ pak arif..
bayi saya jg kecil 2,6kg.. nutrisi lari ke bundanya... soalnya saya naik 11kg..  :"> :">
padahal usg terakhir seminggu sebelum melahirkan, bayi saya 2,8kg.. eh begitu lahir malah susut jd 2,6kg..
alatnya ketipu sm perut mungkin ya...  :D :D

kadang msh ga nyangka, ternyata ini to yg selama berminggu2 gerak2 dlm perut dulu...
ternyata ganteng jg...   B-) B-)

wah selamat ya semoga menjadi anak yang soleh amin :)

Kalo saya malah kebalikannya, hampir semua orang bilang perut saya kecil, eh pas lahir BB nya 3,9
Sekarang sudah 3 bulan 9 hari, terakhir nimbang  BB nya 6,9 kg
Alhamdulillah semoga sehat selalu :)
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Mei 02, 2012, 06:53:45 pm

@dinie..
kalo "ganteng" mestinya cowok deh :p

EH iya, bacanya asal lewat aja, sambil nonton drakor soalnya.. :D

Wach dudungers ciliknya banyak yg cowok ya?? Yang cewek cuman Ra aja kayaknya.. :D

































































































































Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: subzero pada Mei 21, 2012, 01:59:46 pm
@mba dini
anakku juga cewe kok
ni juga hamdun lagi
Insya Allah, semoga kuat tandem nursing  ;D ;D ;D

@ mba nda
barakallah ya
semoga jadi anak sholeh
qurota ayun bagi ummi / abinya
uplod potonya dunk
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Mei 23, 2012, 08:19:18 pm
Itu napa aye posting jd error gitu ya?? Ga diquote tp ke-qoute.. Mana panjang pula..  :-??
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Mei 23, 2012, 08:21:32 pm
@mba dini
anakku juga cewe kok
ni juga hamdun lagi
Insya Allah, semoga kuat tandem nursing  ;D ;D ;D



Eh iya ya... :D

Wah hamil lg?? Dah berapa bulan?
Judul: Re:bumil masuk sini yuukk....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Mei 24, 2012, 11:24:50 pm

@ mba nda
barakallah ya
semoga jadi anak sholeh
qurota ayun bagi ummi / abinya
uplod potonya dunk

matur suwun doanipun..  :)
lah anakmu ki bukane wis 2 to say?? nambah meneh po??


Wach udah lahiran ya.

Barakallah ya tanteee..
Anaknya cewek atau cowok? Lahirannya normal?


laki2 mba...
lahirannya normal, alhamdulillah cepet..
masuk rumah sakit jam 2 siang, bukaan 2.. jam 19.40 lahir..


wah selamat ya semoga menjadi anak yang soleh amin :)

Kalo saya malah kebalikannya, hampir semua orang bilang perut saya kecil, eh pas lahir BB nya 3,9
Sekarang sudah 3 bulan 9 hari, terakhir nimbang  BB nya 6,9 kg
Alhamdulillah semoga sehat selalu :)

kalo saya sih emang dasar perutnya gede, jd ga hamil pun keliatan kaya hamil..  :"> :">
sekarang anak saya sekarang 40 hari, terakhir nimbang di umur 35 hari 4,6kg.. sebulan 2kg..

eehh.. lanjut dunk bumil berikutnya..
ini kan thread bumil..  ;) ;)