Komunitas DUDUNG.NET

Heart to heart => Dear diary... => Topik dimulai oleh: leea aneleea pada November 03, 2011, 01:57:54 pm

Judul: curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 03, 2011, 01:57:54 pm
hum....mulai dr mana yah????

so confuse.... :-/
knp hidup slalu ada pilihan?  :-?
ada baik ada buruk, ada cepat ada lambat? tp klo sama2 buruk, atau mngkin sama2 baik, ap msih harus membuat pilihan????
ketika dihadapkan pada pilihan yang mempunyai kriteria baik semua, tak bisakah secara otomatis semuanya menjadi pilihan. Kenapa harus tetap memilih???? 

i hate to make a decision!!!!!!  :102:
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: arif budiman pada November 03, 2011, 04:28:57 pm
even when you decide not to choose...
it is a decision...

you choose to hate than to be happy when you're making a decision...
well, congratulation..
you already made a decision voluntarily  :)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dekade_akhir pada November 05, 2011, 10:05:10 pm
even when you decide not to choose...
it is a decision...

you choose to hate than to be happy when you're making a decision...
well, congratulation..
you already made a decision voluntarily  :)

di translate bisa kang arif? ga ada transtool nih, hehe

iya tuh, HIDUP memang PILIHAN, kaya di per 3 an, pilih kanan apa kiri ya? :)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: open your heart pada November 05, 2011, 10:55:15 pm
knp hidup slalu ada pilihan?  :-?

Wow...anda punya pilihan dalam hidup??? Bersykurlah dan berterima kasihlah kepada Allah. karena masih di beri ada pilihan yang bisa dipilih.
Banyak orang orang diluar sana yang diri nya tidak seberuntung seperti dirimu yang bisa memilih. Banyak di luar sana orang yang gak punya pilihan dan akhir dengan terpaksa menerima sesuatu yang bukan pilihan mereka  :)

ada baik ada buruk, ada cepat ada lambat? tp klo sama2 buruk, atau mngkin sama2 baik, ap msih harus membuat pilihan????
ketika dihadapkan pada pilihan yang mempunyai kriteria baik semua, tak bisakah secara otomatis semuanya menjadi pilihan. Kenapa harus tetap memilih????

Harus membuat pilihan karena disinilah seni nya dalam kehidupan :D . karena hasil dari sebuah pilihan itu adalah  misteri, karena tidak bisa diramalkan apa yang terjadi secara pasti setelah pilihan itu dibuat. Dan kita di tuntut cara menyikapi sebuah pilihan yang telah kita buat bila hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita. Dari situlah manusia bisa belajar bijak dan dewasa serta arti dalam perjalanan hidup yang sedang dilalui nya  ;D

i hate to make a decision!!!!!!  :102:

Jangan berlebihan seperti itu. Diluar sana banyak orang menjerit "kenapa aku tidak punya pilihan?"

Silahkan renungkan betapa beruntungnya dirimu dibanding dengan orang orang yang tidak punya pilihan  B-)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 07, 2011, 06:26:14 pm
mksih bwt smua yg udh mampir, komen n ksih pndapat...^_^

yupz...pilihan adalah pilihan, smua hal mrupakan plihan yah....mgkin yg msti aq perbaiki mind set about decision...hehe..

tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??

yah...maaf yah yg mrasa tganggu dng "keluh kesah" ku...just share aj....sklian curcol. hehe... :p :p :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: open your heart pada November 07, 2011, 06:50:27 pm
tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/
Membuat keputusan yang bener dengan menggunakan pertimbangan pertimbangan dari sisi positif dan negatif yang didapat plus di bantu dengan doa.

Seandainya sudah berusaha dan di bantu doa namun hasilnya jauh dari yang diharapkan bahkan menciptakan masalah baru berarti itu sudah takdir hehehehe....lagi pula kita kan gak bisa meramal masa depan. jadi apa pun keputusan yang kita ambil itu berdasarkan asumsi bagi kita bahwa itulah yang terbaik. Dan segala sesuatu yang kita anggap baik blom tentu kedepan nya menghasilkan sesuatu yang baik, bisa jadi malah menambah masalah.

Kalo hal yang tidak di inginkan terjadi setelah kita berusaha mengambil keputusan yang terbaik, berarti itu lah takdir.
Jangan diratapi dan disesali. tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah bagaimana menyikapi dengan baik hasil keputusan yang telah dibuat. kalo disikapi dengan baik dan benar insyaAllah masalah bisa jadi hikmah. tapi kalo masalah disikapi dengan cara yang salah, masalah bisa menjadi bencana besar bagi diri sendiri. (just theory :D)

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??
Makanya itu...coba abil kertas....bikin garis bagi dua. trus tulis deh sisi positif dan negatif dari pilihan yang sulit di buat heheheh  B-)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 07, 2011, 07:16:51 pm
tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/
Membuat keputusan yang bener dengan menggunakan pertimbangan pertimbangan dari sisi positif dan negatif yang didapat plus di bantu dengan doa.

Seandainya sudah berusaha dan di bantu doa namun hasilnya jauh dari yang diharapkan bahkan menciptakan masalah baru berarti itu sudah takdir hehehehe....lagi pula kita kan gak bisa meramal masa depan. jadi apa pun keputusan yang kita ambil itu berdasarkan asumsi bagi kita bahwa itulah yang terbaik. Dan segala sesuatu yang kita anggap baik blom tentu kedepan nya menghasilkan sesuatu yang baik, bisa jadi malah menambah masalah.

Kalo hal yang tidak di inginkan terjadi setelah kita berusaha mengambil keputusan yang terbaik, berarti itu lah takdir.
Jangan diratapi dan disesali. tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah bagaimana menyikapi dengan baik hasil keputusan yang telah dibuat. kalo disikapi dengan baik dan benar insyaAllah masalah bisa jadi hikmah. tapi kalo masalah disikapi dengan cara yang salah, masalah bisa menjadi bencana besar bagi diri sendiri. (just theory :D)

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??
Makanya itu...coba abil kertas....bikin garis bagi dua. trus tulis deh sisi positif dan negatif dari pilihan yang sulit di buat heheheh  B-)

tingkyuh tingkyuh..i'll try.. :) :) :)
tp low buat yg nulis d kertas???? hum....dicoba ga yah???  :-? :-? :p :p :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 07, 2011, 07:21:06 pm
ronda lgi ronda lgi......huft
begadang sdh mnjdi rutinitas skrg....jd kyk "kalong"____mlam nyari makan, siang tidur... :p :p

hum...just try to enjoy it.
caiyo!!!! (mncobamenyemangatidirisendiri)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 08, 2011, 05:25:05 pm
dunia maya__dumay kadang bisa jd ajang pengalihan suasana.....
kdang low lg bete, buka laptop, say hay am tmen2 dsini, bsa mengurangi kadar kebetean, mlah kdang jd trasa terperbaharui semangatny krna dpt "wejangan" disini... :))

yah, asal tau batas n kadar yang pas alias g berlebihan n sesuai takaran juga "ga menyalahgunakan", ..."silaturahim" di dumay ga rugi jga kok.... :)


itu ceritaku, apa ceritamu?????  ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 12, 2011, 05:28:50 pm
hari yang super cerah....

huft, keringetan trus nich, benr2 lg seneng bersinar nih mtahari.....hot hot hot.  ;D

tak ada hujan, ga ada banjir...hum, hrus dsyukuri juga sich, walau pun sbnernya kangen juga ama sang hujan n suasananya yg ngangenin.....  :)) :)) :))

yah...any way, hri ini lmayan mnynangkan, bsa mnikmati sore yang cerah @my lovely room...^_^ (biasa'y satnite @t4 krja, jdi nya gni nich noraknya lgsung kliatan deh  ;D)
but musti ngumpulin smangat super nich bwat stok amunisi semangat  besok mggu....fuLLDAY euy.........haduw...
mga esok bsa  terlwati dng sempurna, lancar n mnyenangkan. (ngarepdotkom) aamiin.  [-O<

"iniceritaku, apaceritamu????  ;D ;D ;D ;"
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 14, 2011, 12:04:42 am
banyak cerita hari ini..... :) :)

mulai dari mana yah???  :-/ :-/

umm....
mulai dari krja long shift yang melelahkan, (tp....dnikmati aj deh...:) )

mkan eskrim gratisan rame2

gerus2 tanpa henti mpe kriting jari tanganku

sampe cerita ttng diriku yang mendadak di daulat jadi asisten dokter..
haha..
apa yang terjadi?
daku cuma bisa melongo, ga ngerti deh mau ngapain..
mungkin dlm batin si dokter.."ni anak mau bantuin ap mau ngerecokin yah????"  ;D ;D
unforgetable moment.... :p :p :p
liat daging diiris, berdarah2, dijahit, smpe dibalut perban...huft....


dan terakhir rame sndiri pas "nyuri2 ksmpatan" liat timnas u23 berlaga di ajang sea games mengalahkan tim thailand dng skor 3-1...
haha...

hari ini, seru, lelah, asyik, bete, campur jd satu...

but, i'll try to enjoy it..^_^
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 14, 2011, 11:57:38 pm
i like monday..... ??????

hum....ga krasa udh senin lgi....
stlah berpuas diri "libur panjang" smnjak idul adha....kini siap2 menyambut waktunya menghadapi kertas ujian. haks........how come????  :((

stlah libur pnjang, cuma bisa bertatap muka di hari terakhir perkuliahan menjelang  uts....gmn mw ngejar mteri yg tertinggal????
haduwh....stress tingkat tinggi, bahkan g bisa ikut berpartisipasi presentasi besok.....wah, bkurang lgi satu ksmpatan untuk mndongkrak nilai....hiks hiks hiks... :(( :((

gmna nasib IP ku nti yah.....(hanyamenantidatangnyakeajaiban)
mga bisa terlewati dng baik....
aamiin.

ayo semangat, msih ada waktu smnggu untuk mempersiapkn diri...
CAIYO!!! (mencobamenyemangatidirisendiri)  :) :) :)


Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: ali syarifudin pada November 15, 2011, 06:02:45 am
i like monday..... ??????

hum....ga krasa udh senin lgi....
stlah berpuas diri "libur panjang" smnjak idul adha....kini siap2 menyambut waktunya menghadapi kertas ujian. haks........how come????  :((

stlah libur pnjang, cuma bisa bertatap muka di hari terakhir perkuliahan menjelang  uts....gmn mw ngejar mteri yg tertinggal????
haduwh....stress tingkat tinggi, bahkan g bisa ikut berpartisipasi presentasi besok.....wah, bkurang lgi satu ksmpatan untuk mndongkrak nilai....hiks hiks hiks... :(( :((

gmna nasib IP ku nti yah.....(hanyamenantidatangnyakeajaiban)
mga bisa terlewati dng baik....
aamiin.

ayo semangat, msih ada waktu smnggu untuk mempersiapkn diri...
CAIYO!!! (mencobamenyemangatidirisendiri)  :) :) :)


Semangat semangat....  :cool: :cool: :cool: :cool: :cool:
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 19, 2011, 07:07:38 pm



Semangat semangat....  :cool: :cool: :cool: :cool: :cool:


mksih dukungany... :)
trus dkung aq yah dng ketik....(lho?? ap inih??  :-/ )
hehe...

arigato gozaimatsu.   :D

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada November 23, 2011, 08:10:05 am
beautiful day....????  :-??

aargh....stres tingkat tinggi hri ini.... :(( :((
habis "ronda" ktmu am date line ngumpulin tugas, ditambah blum prepare bwt uts...
huhu....

what abusy day!!!!!  :102: :102:

hum....slalu bgni, g bljar dr pnglman, menunda2 pkrjaan, akhirny numpuk, jd pusing sndiri kan..... :( :( :(

ayolah, BISA BISA BISA!!!!
hari ni psti bsa dilalui dng baik, bismillah....
SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!!!!
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 09, 2011, 09:45:18 am
waw...............................

everything's gonna be allright....!!!(wishing)

hum...ternyata!
tkadang ada saatny kita ga bisa hidup sendiri (sok mandiri gak butuh orang lain).
huhu...ternyata diriku pun btuh orang lain...T_T

sekuat apapun kita, klo udh ktemu "weakness point"...saat2 yang buat diri ini super ngedrop....ternyata tetap butuh support juga,

kalo dlu aku sok kuat, nyimpen sndiri, ga mau berbagi, dan skarang tiba masanya ku merasa rapuh...butuh "penyelamat"____tapi tetep g boleh cengeng.

walau badai menghadang, ku harus tetap berdiri sekuat karang....
AARGH...................... :102:
sumpah, need u all my beloved friends to make me still in the right path... :((

please, come to me!!!!!  [-O<
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 15, 2011, 02:33:42 am
udah dini hari...
saat yag lain udh berselimut  n meringkuk, mendengkur dan tertidur pulas....aku msh terjaga dsini....
nasib nasib....ronda lgi ronda lgi....huft...

tapi apapun itu, msti dsyukuri....n dinikmati...^_^

karena hakikatnya kebahagiaan org2 yang ikhlas itu ada 2, yaitu saat prosesnya (karena dinikmati jadi terasa lebih ringan) dan saat sukses alias berhasil. Jadi double dech. oke g tuch???? ^_^

yah...dripada bengong sndiri, mnding sdkit berbagi ah...
tau ga kwan....????
proses belajar alias menuntut ilmu itu dikatakan berhasil saat kita bisa melewati 3 tahap lho.
1. menyimak ---> bisa dng mndengarkan atau membaca (atau mngkin ada metode terbaru lainnya???)
2. memahami----> stlah menyimak dengan baik, hal berikutnya adalah memperdalam agar lbih paham n expert.
3. aplikasi n share----> klo udah jago atw sdikit jago, lgsung diaplikasikan atau di sharing ilmunya am orang lain, karena ilmu yang bermanfaat adalah saat ilmu itu diaplikasikan dan dibagi2, bkn dibiarkan mengendap n hilang deh akhirnya.... ;)


klo bicara soal sukses...menurutku orang yang sukses itu punya kriteria seperti ini nih:
1. senang berbagi kesuksesan dengan orang di sekelilingnya, artinya dia ga sukses sndiri, karena klo suksesnya sendiri aja kan gak seru.... :p
2. ga pernah mengeluh, artinya setiap proses menuju sukses itu slalu dinikmati, jd selalu sukses sepanjang waktu.... :D
3. optimis, kerja keras, gigih n  pantang menyerah_____wuidih tipikal org sukses bnget dah.... ;)

nah nah nah...dengan kata lain, dirikupun harus menikmati saat ini dengan sepenuh hati, biar jd orang sukses...
yuk jadi orang sukses. hehehe.... :angel:

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 19, 2011, 11:41:39 pm
tema hari ini =
L E L A H

hum...bnar2 capek, bnyk hal yng diluar dugaan, yang ga kondusif, yang g sesuai am yg diharapkan....

tapi...katanya, apapun ituh, selalu harus disyukuri....
yupz...
hanya saja, terasa sangat sulit u/ mnerima "kegagalan" dng lapang dada....
anyway,by te way, bus way, sulit bukan berarti tidak bisa sich...
HARUS DIUPAYAKAN!!!
betul betul betul.

SEMANGAT!!!!
inna ma'al usri yusro
wa inna ma'al usri yusro...

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: mahdi_proud to be muslim pada Desember 20, 2011, 11:51:44 am
Goood.... Keep your spirit on..
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 22, 2011, 08:40:12 am
Goood.... Keep your spirit on..

tingkyuh mahdi... :cool: :cool: :cool:
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 22, 2011, 09:14:23 am
seru seru seru.....tapi bikin lemes n melas...


lagi lagi berhubungan dengan darah n jahit menjahit...
huh, sok kuat, sok jd pahlawan___nguatin pasien, padahal mah udah lemes bnget liat daging robek n berdarah-darah,
waduwh......untung ga ikutan pingsan dirikuwh, hehe....

buts, its my unforgetable moment___setidaknya punya cerita untuk dibagikan dsini...hahaha...

RONDA kali ini luarrr biasaa.... ;D ;D ;D



Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: open your heart pada Desember 22, 2011, 10:02:48 pm
seru seru seru.....tapi bikin lemes n melas...


lagi lagi berhubungan dengan darah n jahit menjahit...
huh, sok kuat, sok jd pahlawan___nguatin pasien, padahal mah udah lemes bnget liat daging robek n berdarah-darah,
waduwh......untung ga ikutan pingsan dirikuwh, hehe....

buts, its my unforgetable moment___setidaknya punya cerita untuk dibagikan dsini...hahaha...

RONDA kali ini luarrr biasaa.... ;D ;D ;D

kalo pingsan ntar pasiennya makin histeris tuh hehehe
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 22, 2011, 10:33:48 pm
seru seru seru.....tapi bikin lemes n melas...


lagi lagi berhubungan dengan darah n jahit menjahit...
huh, sok kuat, sok jd pahlawan___nguatin pasien, padahal mah udah lemes bnget liat daging robek n berdarah-darah,
waduwh......untung ga ikutan pingsan dirikuwh, hehe....

buts, its my unforgetable moment___setidaknya punya cerita untuk dibagikan dsini...hahaha...

RONDA kali ini luarrr biasaa.... ;D ;D ;D

kalo pingsan ntar pasiennya makin histeris tuh hehehe

(eh ad oren, kmna wae atuh bru mnampakkan dri lg??? hehehe....)
haha...bisa mkin luarrrrr biasaa tuch..^_^
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 26, 2011, 07:33:25 pm
what a tired day.....!!!!!!!  :102:

lelah lelah lelah... :(

just spent my time on the wasting trip. hadeuwh.....(ga sia2 sepenuhnya sich, tapi...)  :-??

hum...
hikmahnya: jadi tau klo mau sukses itu emang btuh perjuangan panjaaang.....harus berlelah2 dlu, hrus berani take a risk, musti punya keyakinan n tekad berkali2 lipat.....harus...harus..harus....yah, just enjoy it.

yuk menuju sukses!!!

bismillah.

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: faried_ahmad pada Desember 28, 2011, 11:30:28 am
rame juga curhatnyaaa...  :D :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 28, 2011, 10:43:49 pm
rame juga curhatnyaaa...  :D :D

rame sendiri yah??? hhaha...jdi malu... :p :p :p
( thx udh mnyempatkan singgah di ruang curhat ini, low mw ikutan curhat dsini....monggo...silakan... ;D ;D ;D)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Desember 28, 2011, 10:47:49 pm
musti bersyukur atau??????

hum, entah ada kesalahan dr si empunya konter, atau ada yang berbaik hati ngirimin pulsa, atau dpt bonus dari operatornya...yang pasti, ga disangka2, ngisi pulsa 10rb, eh dpetnya 30rb....
hum...sempet terkejut n terbengong2, kok bisa?!?!?!?!?  :-O :-O :-O

musti seneng atau gmana ini yah?  :-?? :-?? :-??
hehe...

semoga HALAL yah qu pakai ni pulsa. aamiin.  ;D ;D ;D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: faried_ahmad pada Desember 29, 2011, 11:01:21 am
rame juga curhatnyaaa...  :D :D

rame sendiri yah??? hhaha...jdi malu... :p :p :p
( thx udh mnyempatkan singgah di ruang curhat ini, low mw ikutan curhat dsini....monggo...silakan... ;D ;D ;D)

ehehe...  :)
kenapa malu... bebas berexpresi kan  ;)
#emm.. mau curhat apaan ya...? ntar tak mikir dulu  :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 01, 2012, 01:38:46 am
hari ini_akhir bulan, waktunya stok fisik__selesai lbih cepat dari yg biasanya, jd bisa lihat meriahnya pesta kmbang api dari atap lntai 4 (langit dipenuhi kembang api boo.....)___MANTAP.... ;D ;D ;D

tapi asapnya itu loh, polusi, pencemaran udara__siap2 bsok bnyak yang pada sakit, yang kecapean krna kurang tdur, yng batuk2 krna residu kmbng api, yang stres krna udh taun bru lg aja (mkin tua deh  :p), yang.....mumet karena sibuk mkirin resolusi 2012 pdahal resolusi thun sblumnya seblumnya sblumnya.... pun ga da yg nympe target, yang...pusing krna bokek_duitnya dipake bli kmbng api, terompet, bwt bakar2an ayam, mkan2, prgi hang out,bli bju baru, spatu baru, tas baru_ktanya buat mnyambut thun baru harus srba baru....hahaha...

tapi....walau udh tahu tiap thun tekor__momentum memperingati tahun baru terus aja di ulang, lgi lgi lgi__ga da kapoknya.

hum...ya sudahlah, itu kn tgntung pribadi masing2 yah___for me tahun baru hanya skedar perubahan tahun, dunia makin tua, kita mkin tua, n sisa jatah hdup di dunia makin berkurang__saatnya kejar setoran ngumpulin bekal akhirat (sok bijak euy  ;D, yah tapi diaminin aja deh, mga tahun ni mkin berkah n jd tmbah  lebih n makin baiiiiiiiiiik n sukses bwt aqu, kmu, kita semua ^_^)

met tahun baru 2012!!!!!___mlah ikut2an, hehe....

the last....
bru pulang stok fisik___ternyata besok dsuruh msuk pgi lgi.... :102: :102:


hum, waktunya istrahat nich, mga bsok bgun pgi kmbli fresh n fit.
bismillah.... [-O<
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: lehrerin pada Januari 01, 2012, 12:07:50 pm
hari ini_akhir bulan, waktunya stok fisik__selesai lbih cepat dari yg biasanya, jd bisa lihat meriahnya pesta kmbang api dari atap lntai 4 (langit dipenuhi kembang api boo.....)___MANTAP.... ;D ;D ;D

tapi asapnya itu loh, polusi, pencemaran udara__siap2 bsok bnyak yang pada sakit, yang kecapean krna kurang tdur, yng batuk2 krna residu kmbng api, yang stres krna udh taun bru lg aja (mkin tua deh  :p), yang.....mumet karena sibuk mkirin resolusi 2012 pdahal resolusi thun sblumnya seblumnya sblumnya.... pun ga da yg nympe target, yang...pusing krna bokek_duitnya dipake bli kmbng api, terompet, bwt bakar2an ayam, mkan2, prgi hang out,bli bju baru, spatu baru, tas baru_ktanya buat mnyambut thun baru harus srba baru....hahaha...

tapi....walau udh tahu tiap thun tekor__momentum memperingati tahun baru terus aja di ulang, lgi lgi lgi__ga da kapoknya.
haha.. emang ya.. bnyk yg ga pernah ada kapok2nya.. biar kata kantong nipis, trus aja yg penting dikata gaul.. hufh.. #mirissamarakyatsendiri
hum...ya sudahlah, itu kn tgntung pribadi masing2 yah___for me tahun baru hanya skedar perubahan tahun, dunia makin tua, kita mkin tua, n sisa jatah hdup di dunia makin berkurang__saatnya kejar setoran ngumpulin bekal akhirat (sok bijak euy  ;D, yah tapi diaminin aja deh, mga tahun ni mkin berkah n jd tmbah  lebih n makin baiiiiiiiiiik n sukses bwt aqu, kmu, kita semua ^_^)
amien Allahumma amien  [-O<

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: lehrerin pada Januari 03, 2012, 09:45:36 pm
ka lehrerin____thx so much bwt dukungan n doanya (lho????)
 

mnjawab diary sblah nich___driqu di tangerang kaka, tangerang kn deket am bogor toh??? hehehehe.... :)) :)) :))
waah.. lumayan jauh juga ya klo dr kota Bogor ke Tangerang,,, aku di dekat kebun raya

(kaka, nma pggilany sp? bleh tau kah??   :-? :-? :-? :-?)


yg ini cek PM ya, sist.. thanks :)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: open your heart pada Januari 04, 2012, 06:24:54 pm
(eh ad oren, kmna wae atuh bru mnampakkan dri lg??? hehehe....)
haha...bisa mkin luarrrrr biasaa tuch..^_^

Maklum sok sibuk :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 07, 2012, 11:41:40 am

Maklum sok sibuk :p

sibuk persiapan buat cuti yah????  ;D ;D ;D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: mahdi_proud to be muslim pada Januari 07, 2012, 06:49:49 pm
Leea sangat sibuk hari2xnya... salute bisa menjalani semua dgn tetap Positive thinking dan Optimis... What a tough girl...  :great:

Sama seperti halnya saya... Tahun baru bukanlah moment untuk hura2x seperti kebanyakan orang (Emang ga terlalu suka keramaian juga sih)... :D.....
But klo mau jadikan Tahun baru untuk sekedar berkumpul dgn sahabat or keluarga dan review apa aja yg telah dikerjakan di tahun 2011 and plus planning untuk 2012.. That's Ok juga...


O ya, biasanya setiap awal tahun biasanya selalu ada ramalan or something like that... Kita sebagai muslim, sebaiknya jangan jadikan itu sebagai acuan atau sekedar mempercayainya.... Itu sama aja musyrik... Dosa besar...

Mudah2xan kawan2x di Dudung Net ga ada yg ikutan ramalan Tahun baru or ramalan2x lainnya... Karena tak ada satu manusiapun yang tau atau mampu meramalkan kejadian di masa depan secara spesifik...  Betul tidak?....  B-)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: open your heart pada Januari 08, 2012, 10:16:25 pm

sibuk persiapan buat cuti yah????  ;D ;D ;D

Sibuk mengumpulkan gunung emas B-)

pasien pada bandel gak? kalo bandel di jitak aja hehehe :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 09, 2012, 10:05:08 pm
Leea sangat sibuk hari2xnya... salute bisa menjalani semua dgn tetap Positive thinking dan Optimis... What a tough girl...  :great:

Sama seperti halnya saya... Tahun baru bukanlah moment untuk hura2x seperti kebanyakan orang (Emang ga terlalu suka keramaian juga sih)... :D.....
But klo mau jadikan Tahun baru untuk sekedar berkumpul dgn sahabat or keluarga dan review apa aja yg telah dikerjakan di tahun 2011 and plus planning untuk 2012.. That's Ok juga...


O ya, biasanya setiap awal tahun biasanya selalu ada ramalan or something like that... Kita sebagai muslim, sebaiknya jangan jadikan itu sebagai acuan atau sekedar mempercayainya.... Itu sama aja musyrik... Dosa besar...

Mudah2xan kawan2x di Dudung Net ga ada yg ikutan ramalan Tahun baru or ramalan2x lainnya... Karena tak ada satu manusiapun yang tau atau mampu meramalkan kejadian di masa depan secara spesifik...  Betul tidak?....  B-)


ahaha...bukanny sibuk mahdi, cuma sok sibuk wae... :p

yupz___seperti slh stu dosenku pnah bilang, momentum thun baru itu cuma skedar seremonial, jd klo skedr ikut mnyemarakan asal tdk keluar dari jalur n aturan islam sich masih oke2 tch___ ^_^

ramalan??? Q slh stu yng ga respect jg sich am yg begituan__so tahun baru, dbawa asik aj sambil ga lupa instrospeksi diri, hehe...(wishing im could be better)

(mksih yh mahdi sdah meluangkn mampir di "room" Qu... :p :p :p)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 09, 2012, 10:10:03 pm

Sibuk mengumpulkan gunung emas B-)

pasien pada bandel gak? kalo bandel di jitak aja hehehe :p

waduh...kalo dah ngumpul gunung emasnya, aq dibagi yo.... :D :D :D (tpi jng mas2 yah, haha,,,)

pasien sich ga bndel....yang bndel itu penyakitnya, jadi wae dateng lg dteng lagi___awal tahun bukannya fresh malah pada penyakitan, hehe.... :p :p :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 09, 2012, 10:22:22 pm
maluuuuuuuu banget!!!!  :"> :"> :">

diawali dengan terburu2, slah milih "kostum" mpe terjadilah.....hadeewh.
 :( :(

buru2 ngejar waktu, driqu pun berlari2 kecil, eh...tiba2...gdebuk!!!!
dri Qu pun tersungkur dengan sukses di anak tangga jmbatan pnybrangan, gara2 keserimpet rok sndiri, hhahaha...sepatu mencelat sbelah, ga pake babibu, habis ngmbil spatu, langsung ngabur...wush, ga mau deh lama2 jadi tontonan bnyak orang. huhu.... :(( :((

maluuu abiZ!!! plus nyut2an deh tibia Qu. hum....perfect day. ^_^

pesan moral: jangan pake buru2, karena niatnya cepet2, bisa2 malah keserimpet. hehe... ;D ;D ;D

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Januari 17, 2012, 08:53:42 pm
semangat baru di malam rabu

inspired by 10:12
"dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdoa kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu darinya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdoa kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Begitulah orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang selalu mereka kerjakan"

deg.....ayat ini ngena banget,
terkadang saat kita merasa dalam kesempitan_kita akan disibukkan dengan merengek-rengek pada Tuhan memohon diberi kelapangan....namun, saat "ujian" telah terlewati dan kemudahan Dia hadiahkan__kita malah semakin sibuk dengan euforia kebahagiaan, terlena hingga terpedaya dan melupakan ketaatan dan intensitas "berduaan" denganNya pun semakin terkikis....

sungguh manusia memang sangat egois___tak tahu berterimakasih, mendekat saat ada maunya saja.

harusnya kita malu_Tuhan telah begitu baik memberikan karunia, rezeki, kemudahan, keluarga, rasa cinta, pertolongan, bahkan ujian yang bisa menguatkan kita__namun seringkali kita membalasnya dengan kelalaian, kekhilafan, bahkan pembangkangan!!!
kalo sudah begitu_pantaskah kita mendapat kesempatan memperoleh syurgaNya????

Rabb...ampuni sgala laku keliru yang kerap hamba buat__berikanlah hamba kesyukuran dan rasa penghambaan yang sempurna untuk meraih cintaMu.
aamiin...

_keep fighting to be good moslem (wishing)_
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: buYanto pada Januari 27, 2012, 06:27:16 pm
bagus postingnya  bisa  untuk pencerahan ........... :great:
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: buYanto pada Januari 31, 2012, 06:29:03 am
Walau BBM akan dibatasi.. kita tetap tiangkatkan pemakaian BBM

apa itu BBM  .. ??????????????
Berusaha ......... Berdoa ............... Mencapai cita cita
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 01, 2012, 02:53:11 am
seperti biasa di penghujung bulan...mata musti kuat melek hingga pagi...heu, begadang lagi, stok fisik lagi__mencoba untuk menikmati rutinitas akhir bulan....^_^


hoam....
banyak hal telah terlewati di bulan pertama di tahun 2012.....dalam waktu 31 hari, entah sudah berapa banyak keluh hiasi bibir ini, berapa lama waktu tersia-sia, berapa kali dusta terucap, dan seberapa sering rasa syukur terlantunkan?????

masih harus banyak berlatih dan belajar, ternyata dalam waktu sebulan saja, entah sudah setebal apa catatan keburukan yang telah diperbuat?????

astaghfirullah aladzim...hamba mohon ampun Ya Rabb.....


hum....
ga trasa, tgal smggu menuju "medan tempur"......
hrus menguatkan tekad mengumpulkan sisa-sisa puing semangat yang sempat terdegradasi karena virus malas n jenuh....
huft...belum apa2 aja udah males duluan, udah ngeluh mlulu, gmn mau maju....
ayo atuh, tunjukkan semangatQu!!!!
aQu pasti bisa!!! ^_^

bismillah.....
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 07, 2012, 10:16:04 am
lagi pengen pamer nich...hahaha...  ;D ;D ;D

chek it out!!
nah ini dia daftar koleksi komiknya:  :cool:
- REAL
- DEAR BOYS
- DEAR BOYS ACT II
- DEAR BOYS ACT III
- SLAM DUNK
- KAMOSIKA (complette)
- THE ACCIDENTS (complette)
- NATURAL
- DAI'S ATTACK (complette)
- THE GUARDIAN KNOT
- BIKINGS (complette)
- I'LL
- SPIN OUT (complette)

ternyata eh ternyata "koleksi komikku" udah lumayan numpuk...walau banyak yang ga komplit sich... :p
wuidih,,,klo di nominalin, udh abis berapa hanya buat setumpuk komik doank yah????   :-? :-?

mubazirkah???
hum____ga ada yang namanya sia-sia, yang perlu dilakukan sekarang adalah mengoptimalkan kemanfaatannya walau hanya sebesar zarrah...haha, lebay mode on.  :p :p

tapi bner lho...setidaknya masih bisa dipakai sebagai sarana "penghibur" pas lagi bad mood, ga semangat, sad, bete, dll...

terutama komik2 bertemakan sportifitas yang lebih banyak menonjolkan tema semangat pantang menyerah, semangat perjuangan...semangat persahabatan

dan beberapa komik konyol yang bikin ngakak...adalah pilihan saat dirundung duka...^_^

jadi...tak perlu disesali bukan???, yang harus dilakukan adalah bagaimana caranya agar "hobby" bisa lbih bermanfaat dan tidak menjadi "pemborosan" dan "tumpukan sampah" yang sia-sia semata...^_^

jadi...yuk ah dilengkapin lagi koleksinya...(lho??????)  ;D ;D ;D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Februari 07, 2012, 09:51:24 pm
Saya jg dah koleksi komik sejak masih SMP... Tapi banyak yg ilang dan ada juga yg kebanjiran..
Berhenti koleksi setelah nikah kayaknya.. Banyak "pengeluaran" yg lebih penting..
Jadi harus menekan pengeluaran buat hobi..

Dulu pengen banget bikin perpus komik..
Yang paling aku favorit: Dunia MImpi (1-14) sama Throbbing Tonight (1-30)..
Punya lengkap semua nomornya.. :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: Oshin Syalala pada Februari 07, 2012, 11:58:19 pm
Komik favorit sepanjang masa untukku adalah serial topeng kaca...
*loveitberbinarbinar*
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 08, 2012, 08:26:31 am
Komik favorit sepanjang masa untukku adalah serial topeng kaca...
*loveitberbinarbinar*

siip___walau statusnya diriQu ga punya komik serial topeng kaca...tapi driQu pun pembaca setianya lho...lumayan komik gratisan, pinjem tmen. haha...
ceritanya seru...dan klo udah baca, ga bisa brhenti, pengen tahu smpe akhir....
maya kitajima_"si penggila drama"...^_^
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 24, 2012, 12:08:09 am
Tuhan....ijinkan qu mnangis malam ini....
 :cry:

huft....mulai lgi nich___im feel so lonely...T_T

bukanya tak mau mensyukuri semua yang Engkau beri, hannya saja tiba2...rasa itu kmbali menyapa....
kesal rasanya...dan kmbali driku merasa sendiri... :( :( :(

Rabb....knpa sich harus ada rasa seperti ini????
kumohon....kmbalkan "ceria"ku....


apakh diriku blum layak merasakan "kebahagiaan sejati"????

yupz_ku akui msih byk kelalaian kubuat, msh kotor hatiku dng bjuta prasangka...msih sering kuulangi slah yang serupa....

hanya saja....tak bisakah Engkau berikan kembali "rahmatMu" padaku???
aq hanya ingin kembali bjalan dalam ketetapanMu dan selalu mensyukuri sgala pemberianMu..
Rabb berikan aq kekuatan untuk kmbali berdiri...menapaki jalan berbatu untuk meraih CintMu...
aamiin....
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dekade_akhir pada Februari 27, 2012, 12:22:25 am
aamiin...
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 27, 2012, 02:10:02 pm
“Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu’, dari nafsu yang tidak pernah kenyang, dan dari doa yang tidak dikabulkan.”(HR Muslim 4899)


harus kembali bersemangat n ceria, bila perlu skalian menularkan semangatnya pd org2 d sklilingku...hahay...

kmbali mnjadi diriQu yang pnuh smangat!!! HARUS BISA!!!

back song

CERIA by J Rock

hari ini ku dendangkan lagu yang ingin kunyanyikan...
terkenang semua kenangan yang tlah ku alami...


ingin ku buka lmbar baru, untuk mneruskan hidupku...
tak mau lagi kesedihan, slimuti diriku...

semua orang ingin bahagia menjalani hidup di dunia ini,
ingin kubuka kan jawaban misteri kesenangan sejati...


hari ini ku dendangkan lagu yang ingin kunyanyikan...
terkenang semua kenangan yang tlah ku alami...

Reff:
menari dan terus bernyanyi mengikuti irama sang mentari...
tertawa dan selalu CERIA berikan ku arti hidup ini...


mari mari kita bersemangat mnyambut hari ini, esok dan seterusnya..
laa tahzan, innallaha ma ana. keep smile...^_^   :) ;) ;;) :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Februari 27, 2012, 06:36:33 pm
ceria tuh bukannya merk slh 1 operator cdma ya..
sekarang msh ada ga sih tuh ceria??
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 28, 2012, 01:42:22 am
@acetaminophen--> bukan mba, "ceria" slah satu merk mobil mini keluaran daihatsu...hehe...^_^

___waduh nybut2 merk nich....gpp kn yha???  :p :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Februari 28, 2012, 01:47:36 am
waduh....januari-februari emang bulanny banjir pasien yha.....
ga pgi, siang, malam, bahkan dini hari....ga kenal waktu, mereka berdatangan tanpa diundang...

haha....bnar2 ga da kata "mkan gji buta deh"...hehe...

yha...dilema juga sich, hrus dsyukuri ap prihatin yah???   :p :p :p  :-??

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Februari 28, 2012, 11:49:43 am
biasanya apotek/klinik punya siklus rame pasien, sesuai trend penyakit..
berarti kan nambah rejeki, diakhir dpt sisa toeslag.. :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dekade_akhir pada Februari 29, 2012, 06:26:57 am
biasanya apotek/klinik punya siklus rame pasien, sesuai trend penyakit..
berarti kan nambah rejeki, diakhir dpt sisa toeslag.. :D

tp jgn sampe ngarepin org2 pd skt trs ya, hehehe...
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Maret 01, 2012, 12:36:28 pm
biasanya apotek/klinik punya siklus rame pasien, sesuai trend penyakit..
berarti kan nambah rejeki, diakhir dpt sisa toeslag.. :D

tp jgn sampe ngarepin org2 pd skt trs ya, hehehe...


itulah knp dikatakan sebagai DILEMA___ :D :D :D
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Maret 03, 2012, 05:58:21 pm
tiap kali ngeliat kelekuan anak kecil yg bmnja2 ria am emaknya___jdi pengen blik jd anak kcil lg...
senangnya bisa brmnja2 lg am si mamah, huhu....
tp skrng drikuh jauh dsini, dan beliau disana____miss my mom... :(( :((


gara2 td liat anak kcil diangkot yang terkantuk2...dan scara spontan si ibu menyediakan pangkuannya sbagai "bantal"....duh..indahnya...^_^
bgitulah seorang ibu_selalu sedia saat anaknya membutuhkan. duh makin cinta deh ama emak gue...hehe...

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Maret 04, 2012, 07:28:30 pm
 :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O


hanya berusaha menjadi baik walaupun tidak baik2 saja....

huft....mulai lgi pnykit "tdk baik2 saja"...

hrus mulai introspeksi diri lagi nich__kuasai hati biar ga "lebay".

hum...bnyak hal tjadi dan slalu berubah dri tahun ke tahun, bulan ke bulan, minggu ke minggu, hari ke hari, jam ke jam, menit ke menit, detik ke detik......

namun....kenapa virus "tdk baik2 saja" ini ga pnah bhenti menyerangku?????
malah mkin berevolusi...undetected...tapi kerasa banget!!!!

halah....smkin dpikirkan, makin "tdk baik2 saja"....
forget it!!!!! leave it!!!!! move on!!!!!

( :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: :102: )

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dekade_akhir pada Maret 04, 2012, 08:11:29 pm

namun....kenapa virus "tdk baik2 saja" ini ga pnah bhenti menyerangku?????
malah mkin berevolusi...undetected...tapi kerasa banget!!!!


wah... mungkin antivirus'a harus di update tuh... hehe...
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada April 01, 2012, 10:30:46 am
susah yah untuk IKHLAS.............padahal ikhlas itu menyenangkan.

ga ikhlas itu rasanya seperti dunia menyempit, sesak, terhimpit, dan lelah......
huft...

IKHLAS>>>IKHLAS>>>IKHLAS>>>IKHLAS>>>IKHLAS.....
(mensugestidirisendiri)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada April 06, 2012, 11:55:43 am
Kutip
anda adalah apa yang anda katakan, lihat, dengar dan lakukan sepanjang hari........

mulai sekarang harus diupayakan hanya mengatakan, melihat, mndengar dan melakukan hal positif____biar hasilnya positif tho????  :x

hahaha__mencoba jadi bijak, walau sussahnya minta ampuun.... ;D
banyak hal yang mempengaruhi....tapi,

yah...harus berusaha mnjadi lbih baik dari hari ke hari... ;)

ingin jd anak yang lebih berbakti
ingin jd shabat yang lbih pduli
ingin jadi hamba yang lebih "mengabdi"
ingin mnjadi warga yang tahu diri
ingin jadi __apapun peran saya__ yang lbih baik dari hari ke hari.

aamiin... :) :) :)
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada April 09, 2012, 10:34:04 pm
nobar the raid with friends___seru...!!!  :D :D :D

Tentang  the raid:




Bravo film Indonesia!!!!  B-)

#pengamat.film.amatiran.   :))

nb:
watch out with Somad @ the raid...he could make u laugh but also__ bkin "gregetan"   :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada April 22, 2012, 04:10:25 pm
yah__banyak cerita berseliweran di otakku.....

seharusnya cerita mereka bisa menginspirasi ku....tpi nyatanya, hanya sebuah kalimat yang kutangkap oleh telinga kanan, dan ku hempas lewat telinga kiri...and then its gone!!!! nothing left....

hah!!!!

susah yah mnjadi insan yang seperti yang dkatakan Harun Yahya "berpikir sejak anda bangun tdur"

bnyak hal yang bisa "dipikirkan" lbih dalam__dari hal sderhana smpe sekelumit problema yang rumit...
setidaknya selalu ada hal2 baik yang seharusnya bisa kita tangkap dan pikirkan lbih dalam dari setiap "cerita"___

seperti dosen ku pnah katakan__mnurut teori *entah siapa...bhkan driku pun mlupakan hal spenting ini  :( :(* manusia itu hanya terbagi dlam 3 tingkatan yang digambarkan dengan suatu piramida...

tangga trbawah adalah manusia paling dangkal__yang hanya memenuhi pikirannya dengan "isi perut" trmasuk hawa nafsu, kbtuhan biologis....dan klo dianalogikan sbagai pkerja, ia bru mncapai level buruh....

tangga berikutnya adalah manusia yang ad dalam kndisi transisi dari manusia dangkal mnuju manusia utuh...dsini mulai trpikirkan tentang pengetahuan, kejujuran, tata krama dan hal2 yang menunjukkan suatu "kebaikan"

dan di tingkat teratas adalah manusia utuh yang tidak hanya melulu memikirkan isi perut__tapi manusia level ini sdah mulai berpikir ttng aktualisasi  dirinya, who am i__ap yang bisa saya lakukan u/ kbaikan umat, apa yng bisa saya persembahkan u/ orang lain, apa peran kita dalam khdupan bmasyarakat__

see?? manusia utuh tidak hanya memikirkan isi perut, materi, kesenangaan dunia...tapi mreka selalu memikirkan bagaimana saya bisa memberi manfaat u/ orang lain, kebaikan ap yang sdah saya lakukan hari ini, apa yang bisa sya lakukan u/ menciptakan hal2 inovatif...

ah kpan yah bisa mncapai level teratas....... [-O< [-O< [-O<
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada April 29, 2012, 06:22:11 pm
seminggu berlalu...dan esok perjuanganku dimulai lagi..... :D :D :D

smakin hari, smangat mnuntut ilmu trasa smakin terkikis....
knpa yah, awalnya saja smangat mmbabibuta...glran skarang tinggal ampasnya, heuh....
regenersi semangat ku , harus kmbali diupayakan....#tsah...

caranya????  :-? :-? :-?

hah....btuh refreshing sjenak mungkin u/ memulihkan kepenatan,.....

mggu ini ingin rasanya cepat terlalui...bosan dngan "tekanan"... i wanna be free....#beuh



eits....siap2 dtanya  (lgi) "kpn nyusul???"

argh__the same question, and always make me feel "im just the only one in the world"...#oups....

sudah ah....
kembali ke realita...

its time to fight!!!
#give my best, and ill get the best.
SEMANGAT! ^_^



Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Mei 05, 2012, 01:40:10 pm
makin hari makin ga jelas!!!!  :102: :102:

mau dibawa kemana....hidupku ini.....#sing

hidup untuk ap sich???
hanya untuk bersenang2?
hanya mncari kepuasan?
hanya mengharapkan kenyamanan?

ya___smw insan pya hak untuk merasakan kesenangan, merasa puas dan nyaman....
tapi hruskah itu semua diperjuangkan???

saat "sesuatu" yang dirasa tidak menyenangkan, tidak memuaskan dan tidak nyaman menghantam keras....refleks kita berusaha berkelit, keluar dari zona "siksaan"....dan berpaling mncari jalan yng lebih "mulus"....

tapi disadari atau pun tidak....sejatinya kita hanya berputar2 saja...keluar dari satu ksulitan, masuk lg ke dlm kesultan lainny...

mengapa harus dihindari__knpa harus putar balik, knpa ga btahan dan terus bjalan...untuk mncapai level yang lbih tinggi....toh sma sja...kita lari dr stu mslah, ktmu lg mslh yang lain...tp kita ga pnah naik level...krena hanya berputar2 saja dsitu....

ah___hidup itu rumit yah? atau pkiran kita yang terlalu rumit memaknai hidup?

beragam kisah tergores di kanvas kehidupan, mulai dari zaman unta smpe kuda besi...hidup yah msti dliputi masalah tho????

mungkin itulah kenapa Tuhan mnciptakan kita dengan 3 potensi diri, penglihatan, pendengaran dan hati....
agar kita bisa mencari solusi dari setiap mslah, untuk menempa dan mlatih kemampuan potensi diri....untuk mncapai level tertinggi...."ridho Nya___Syurga abadi"

hum___mulai berat nich obrolannya, pantesan kpala qu tiba2 jd berat yah... :)) :))
haha....

keep simle n fight!  B-)
SEMANGAT!!  :D

Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: mahdi_proud to be muslim pada Mei 06, 2012, 04:59:40 pm
I have no something to share here....
But if I have to be honest.... This thread becomes really quite... Hehehe
Tapiiiiii.... Dgn adanya sahabaQ Leea analeea... Thread ini layak untuk tetap ada....
Leea miss you my friend.... (Udh lama ga buka Dudung soalny)...
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Mei 16, 2012, 01:30:38 am
anehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ada2 aj nich dokter...

dpt "ilham" dari mana kali?????
 :D

dengan pedenya beliau ke depan bawa sapu.....trus dtruh diluar pntu klinik dengan posisi terbalik....dan apa katanya???

"biar ga da pasien"

hahaha....

kaum intelek kayak dokter msih jga pcaya takhayul bgtu yah....  :-?? :-??

dan tau ga apa yg trjadi???  :-? :-?

pasien ga terpengaruh tuch am sapu kblik.....yang ada malah diserbu kitah...
heuu..... :-O :-O

"kurang jampi2 kali dok"
 :)) :)) :))
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Mei 16, 2012, 03:24:52 pm
jd inget waktu lia curhat ttg ujian farmakokinetika..
hal yg mba inget dr materi farmakokinetika selain nama dosennya (bu farida) juga krn harus ngulang kuliah itu 2x.. krn nila setitik, salah ngitung dr awal, sampe kebawah jawabannya salah semua... :( :(
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Mei 23, 2012, 12:01:01 pm
DAN DISINI KU KEMBALI TERDMAPAR.........


heuh...
entahlah...
merasa nyaman menggores kesah...
tak berharap siapapun tergugah...
yah...
hanya driku yang tengadah...
dan suara hati yang membuncah...


waspadalah!!!!
benarkah????
entahlah.... :-?? :-?? :-??




kembalikan driku ke masa2 itu...
saat merinduMu
mengharap kedekatan denganMu
menebar asa meraih cintaMu...


ahh....
gundah...
lelah...
pasrah...


hanya itukah?!?!?!?!?


mencoba menikmati tiap detik yang Kau karuniakan
bahkan dalam tangisan
semoga bukan penyesalan
karena kuyakin disana masih ada harapan
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Mei 24, 2012, 03:02:16 am
 :(( :(( :((

beri hamba kesabaran ya Rabb......T_T
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Juni 09, 2012, 12:14:57 am
cukup sudah!
ga mau tau lagi!
ga peduli lagi!



cukup sampai dsini!

mengharapkan yang absurd...
terlalu muluk...
terlalu menyentuh...
hanya bisa menangis, menyesali kebodohan ku...

dan akhirnya....tak mndapatkan apapun selain air mata penyesalan.

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhh...............
semuanya terasa menyesakkan dada...
aq ga baik-baik saja...
sakiit....

huft...

tertunduk, tertumpah, terserah!
ya...terserah!

i dont care!
sebellllllllllllllllllllllllllllllll!!!!
capekkkkkkkkk!!!!

aura devil dimana-mana....
panas!!!!!!!!!!!!!!

astagfirullahaladziim....
 :(( :(( :(( :((
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Juni 11, 2012, 12:16:17 am
wah wah wah......
knpa jd bgini... :-O :-O

update antivirus...donlot aplikasinya 94,6mb....
lama..lola..lelet... :102: :102:

udah nyampe angka 27.....jam digital di monitor menunjukan angka 13.45...

aargh...mana sempet!

layar kompi tetap standbye....jndela unduhan masih terbuka...

sayang kalo dibatalin...
lanjutkan!

dan kutinggalkan ia disana, menyala...berharap saat pulang nanti kudapati antivirus ku sdah terdownload sempurna.

namun ap yang terjadi???
ternyata...proses terganggu.....8 jam ku biarkan ia berjuang, dan saat kembali yang kudapati kata2 "avira_free_antivirus_en.exe  terganggu"

aargh!
tau gini...gw matiin aj dri tadi.

dan jadinya mau ga mau...harus ngulang dari awal lgi deh...

jam sgini msih diangka 27...kpn slesainya inih???? jangan2 bkalan ktemu kata terganggu lg...

huh! nasib nasib...internet lola emang makan ati sodara sodara!

sabar sabar sabar... #mengelus dada
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: dekade_akhir pada Juni 21, 2012, 04:45:27 pm
pake eset nod32 aja mba' :)

www.eset.co.id

( hanya saran, bukan promosi, hehe... )
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: acetaminophen pada Juni 21, 2012, 10:57:47 pm
asyik kalo godain anak ini...
usia kita cuma beda beberapa bulan aja ternyata, awalnya aku pikir umurnya jauh di bawahku...
tapi aku udah punya anak satu lhooooo.......  :p :p
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Juli 05, 2012, 10:02:26 am
berbulan2 sudah buku itu terendap di kostan ku....

saat ptama membacanya..timbul kesan.."keren nich buku"
hingga halaman demi halaman kulahap dengan penuh gairah.
seharian tanpa jeda, novel itu pun akhirnya tertuntaskan....

saking penasaran...kutekadkan dalam hati untuk membacanya lagi....
tapi apa daya, dalam waktu dekat, membaca buku yang sma membuat moodku tak sehebat kali pertama.
halaman demi halaman kubuka dengan enggan....

tak terasa setengah buku itu kubaca dalam kurun waktu berbulan2...hingga akhirnya kumenyerah untuk melanjutkan.
yupz..sudah terlalu lama ku pinjam novel ini. tak enak kalo terus kusimpan.

namun ajaib!
saat ku kembalikan pada si empunya....bukan kemarahan yang ia hadirkan karena bukunya terkungkung terlalu lama di kostanku.....tapi...

beliau malah menawariku untuk "mengadopsi" bukunya. yupz...buku ini akhirnya menjadi milikku seutuhnya...kapanpun ku mau, ku bisa kembali bernostalgia dengannya.... ;D ;D

rezeki yang tak disangka2....alhamdulillahirobbilalamiin...^_^
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Juli 18, 2012, 07:40:36 pm
hampir tepat sempurna di depan mata!?!

antara percaya dan tak percaya.... :-O :-O

cerita dimulai dengan terdengarnya suara teriakan memanggil sebuah nama di iringi tngisan sendu...

kaget...tanpa pikir panjang ku hampiri sumber suara..
ternyata salah seorang temanku sudah terkulai lemas di lantai bersama 2 orang lain di sisinya yang teriak panik sembari berusaha membangunkannya...
" ayo kita gotong dulu ke belakang!", instruksi seorang teman merekonstruksi muka bego ku...

segera kami angkat tubuh cungkringnya dengan kekuatan 3 wanita perkasa...
terdengar geraman yang tersamar tangisan....

kalut..., bingung...dan terbengong2...tak tahu apa yang mau kulakukan....disaat ke 2 senior ku sigap memberi "pertolongan pertama"....

saat ia tersadar ...
cerita itu pun mengalir dari mulutnya..

"gelap mba..." ujarnya ketakutan...
"istigfar...istigfar.." ucap salah satu seniorku...
"ibunya (menyebut salah satu nama teman kami) kangen ingin ketemu dia mba...ibunya yang udah meninggal..." lanjutnya terbata..

kami saling pandang...
" panggilin ibuku mba...ibuku yang bisa ngobatin..."
senior tersepuh beranjak ke depan, segera menelepon.
senior yang satu menyingkir...undur diri karena sedang mengandung...untuk menhindari hal-hal yang tak diinginkan...

tinggallah driku sendiri...
ku pegang jari-jari  tangannya yang tiba2 kaku sambil tak henti melantunkan annas dan kalimat istighfar berkal-kali...

hanya beberapa jenak...tapi cukup membuatku terperangah...
waaaaw...kuasa Mu ya Rabb...entah apa yang terjadi...

tapi setelah dipindah ke ruang observasi, dan si ibu tiba, terdengar cerita yang lebih menggetarkan..

" iya tau neng...setelah ibunya (menyebut nama) keluar, gantian masuk penghuni2 lainny...ada harimau, nenek2 ama wanita cantik..."
"ternyata mereka minta di yasinin..."
"disini kan emang banyak...apalagi di lantai 3...si anu kan sering ngelihat.."
"tempat ini ga pernah diselametin sich...."

hum....
percaya ga percaya...
tapi fakta ini berlangsung di depan mata...
entahlah...

audzubillahiminasyaitonirrojiim...
lindungi kami ya Rabb...
Allahuma amiin.
Judul: Re:curHAt yuk.....
Ditulis oleh: leea aneleea pada Agustus 07, 2012, 03:58:10 pm
keranjingan liat ppt *para pencari tuhan*

terngiang ngiang obrolan azam-aya tentang kesempurnaan.

sempurna adalah saat telah dilengkapkannya segala sesuatu.
hidup mencapai kesempurnaan saat ajal tiba.
kelopak bunga sempurna saat mekarnya.

al insyirah :7
"maka apabila kamu telah *menyelesaikan suatu urusan, maka kerjakanlah dengan sungguh2 urusan yang lain."

*melengkapkan

maka dalam kehidupan tidak hanya ada satu kesempurnaan, karena begitu banyak kesempurnaan yang harus di raih....tak ayal, manusia tak boleh sedetikpun terbersit dalam pikiranyya untuk berhenti "berbuat".

ya...hidup adalah bekerja, maka bekerjalah dengan sungguh2 untuk meraih kesempurnaan hidup.

karena saat kita terhenti...maka sejatinya tak ada lagi kehidupan.
pantang menyerah, optimis, sungguh2....dan raih kesempurnaan hidup dunia akhirat. amiin.

man jadda wa jadda, man shobaro zaffira...
bismillah...^_^