Komunitas DUDUNG.NET

RUMAHKU SURGAKU => Jodoh & Pernikahan => Topik dimulai oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 22, 2011, 08:18:22 am

Judul: bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 22, 2011, 08:18:22 am
assalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh...

bismillahirrohmanirrohiim.. insyaAllah akan menikah...

Irwansah
(Pekalongan)

dengan

.::senyum chandra::.
(Jogjakarta)

dengan segenap rasa syukur, teriring harapan untuk meraih ridho Allah SWT
kami bermaksud menyelenggarakan walimatul 'ursy, insyaAllah akan diadakan pada :

hari  Sabtu, 12 Februari 2011
pukul  12.00 - 14.00
di Ngemplak, Sleman, Jogjakarta

merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
apabila sahabat berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami..

atas kehadiran sahabat, kami ucapkan jazakumullah khoiron katsiro..

wassalamu'alaikum warohmatullah wabarokatuh...
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: ani hamida pada Januari 22, 2011, 12:21:46 pm
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir
akhirnya ktemu jodohnya juga
insyaAlloh dateng, tp liat sikon dulu yaaa?
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: lehrerin pada Januari 22, 2011, 01:08:03 pm
alhamdulillahirabbil 'alamien...
barakallah ya Chandra..
I wish I come ...  :)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 22, 2011, 06:00:37 pm
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir
akhirnya ktemu jodohnya juga
insyaAlloh dateng, tp liat sikon dulu yaaa?

matur suwun, mba ani...
diharapkan kehadirannya...  >:D< >:D< >:D<
*jd merasa berdosa waktu mba ani nikah, chandra ga bs dateng padahal mba ani udah nganterin undangannya ke rumahku...  :(( :(( :(( :(( :(( :((


alhamdulillahirabbil 'alamien...
barakallah ya Chandra..
I wish I come ...  :)

matur suwun, mba nyit....
diharapkan kehadirannya....  >:D< >:D< >:D<
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Januari 23, 2011, 07:16:51 am
Barokaallahu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir...

Alhamdulillah... Semoga acaranya lancar dan dipermudah segala urusan.. Amiin...  :)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Januari 23, 2011, 11:56:46 am
barakallah mbak chandra
semoga acaranya lancar dan berkah , :)

hehe bukannya Irwansyah nikahnya sama mbaknya shiren sunkar ya? :D "peace"
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: bukan_malaikat pada Januari 23, 2011, 05:08:56 pm
Barakallaahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair

Wah, Chandra nikah! :surprised: :p

Maaf, Chand. Sepertinya aku & Oshin nggak bisa datang. Kondisi Oshin masih naik turun. Doa kami semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kalian berjalan lancar dan menjadi awal dari sebuah kehidupan yang lebih baik lagi bagi kalian berdua dalam keridhaanNya.  [-O< :cool:
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Januari 23, 2011, 05:23:35 pm
Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khayr...

semangat ya mbak chand...
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: open your heart pada Januari 23, 2011, 10:16:25 pm
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir

wah...selamat ya Mbak Chan.....semoga acaranya lancar...

mohon maaf orang keren gak bisa datang   B-)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: arif budiman pada Januari 24, 2011, 01:27:25 pm
alhamdulillah..
barakallah ya..
semoga dimudahkan pelaksanaannya..
kayanya calon pengantinnya biasa2 aja nih.. like nothing unusual  ;D
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: subzero pada Januari 24, 2011, 03:54:39 pm
barakallah bu dhe,semoga menjadi keluarga yang samara dan cepat di anugerahi momongan


tapi nampaknya kami tak bisa hadir :(
dik hilya baru sebulan umurnya,jangankan ke jogya ke mol aja masih belum boleh
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: sai pada Januari 26, 2011, 01:04:24 pm
barakallah...
selamat mbak :)




wah telat saya, baru buka forum lagi :D
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 26, 2011, 09:39:56 pm
Barokaallahu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir...

Alhamdulillah... Semoga acaranya lancar dan dipermudah segala urusan.. Amiin...  :)

makasih atas doanya, mba dini....
amiin...  :) :)


barakallah mbak chandra
semoga acaranya lancar dan berkah , :)

hehe bukannya Irwansyah nikahnya sama mbaknya shiren sunkar ya? :D "peace"



yg itu kan irwansyah pake y, ini kan ngga pake...  :D :D


Barakallaahu laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair

Wah, Chandra nikah! :surprised: :p

Maaf, Chand. Sepertinya aku & Oshin nggak bisa datang. Kondisi Oshin masih naik turun. Doa kami semoga seluruh rangkaian acara pernikahan kalian berjalan lancar dan menjadi awal dari sebuah kehidupan yang lebih baik lagi bagi kalian berdua dalam keridhaanNya.  [-O< :cool:

krn ketika njenengan menikah, saya tanamkan azzam dlm hati segera menyusul njenengan...  :D :D
njih mboten nopo2 pak... salam kagem mba oshin, semoga ibu dan dedeknya selalu diberi kesehatan, kekuatan...  :) :)


Barakallahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fii khayr...

semangat ya mbak chand...

makasih ya sayang....  :-* :-*


barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir

wah...selamat ya Mbak Chan.....semoga acaranya lancar...

mohon maaf orang keren gak bisa datang   B-)

iya ga apa2.... kebetulan malahan, saya jd ga ada saingan....  :D :D


alhamdulillah..
barakallah ya..
semoga dimudahkan pelaksanaannya..
kayanya calon pengantinnya biasa2 aja nih.. like nothing unusual  ;D

matur suwun pak arif...
lah terus mau luar biasa gimana ya???  :-/ :-/
lah wong emang biasa aja e...


barakallah bu dhe,semoga menjadi keluarga yang samara dan cepat di anugerahi momongan


tapi nampaknya kami tak bisa hadir :(
dik hilya baru sebulan umurnya,jangankan ke jogya ke mol aja masih belum boleh

oohh putrinya namanya hilya to...
iya ga apa2... salam sayang utk ochie ya... semoga selalu diberikan kesehatan...  :) :)


barakallah...
selamat mbak :)




wah telat saya, baru buka forum lagi :D


terima kasih pak sai...  :) :)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: khaira asyifa pada Januari 30, 2011, 12:48:25 pm
barakallah nda.... seneng sekali mba rasa nya  :x

kapan ya bisa main ke jogja ? 8->
mudah2an suatu saat nanti...

lha, kan kita udah ktmuan ;)) i'm waiting for u in j-city.... oke nda....??
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: Rizki Amalia pada Februari 05, 2011, 04:58:25 pm
wah, mba chan mau menikah...

barakaLLahu laka, wa baraka 'alayka, wajamaa baynakuma fi khayr..

maaf ga bisa dateng mba..

moga jadi keluarga samara.. trus juga, moga tetap bisa jadi farmasis yg baik :) :cool:
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: bangsholeh pada Februari 06, 2011, 04:11:03 pm
hmmm,

AL_hamdulillah....

mudah-mudahan rukun slamanya..

Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Februari 10, 2011, 12:20:30 am
@ mba syifa..
iya mba, jazakillah khoir atas doanya.. insyaAllah akan ada pertemuan2 selanjutnya :) :)


@ calon teman sejawat..
Jazakillah khoir ya sayang..
Semoga dek rizki jg bisa jd apoteker yg amanah.. :) :)


@ bangsholeh..
Jazakallah khoir.. Doa yg sama jg terucap dari saya utk njenengan dan keluarga.. :) :)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: Rizki Amalia pada Februari 10, 2011, 12:23:06 pm
He, klo saya mah belum tau apa masih bisa jd apt atau tidak.. However, tetap berusaha jd farmasis yg baik walaupun tanpa apt dibelakang nama..
*duh, jd OOT :fouet:

mba, klo ada dudunger yg mau datang, ada alamatnya gak? Td ada yg nanyain alamatnya mba chandra, malu katanya klo nanya langsung, takut gbs dateng..
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Februari 10, 2011, 09:35:10 pm
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fi khair

Smoga menjadi keluarga SAMARA, amin
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: ani hamida pada Februari 12, 2011, 01:00:12 pm
Afwan ya chand, mb ga bs dtng k walimahanmu. Trnyt sikon ga mendukung. Sbnrnya dah ada niatan utk dtng ma suami dan anakku. Barokallohu aja bwtmu, smg mnjd klrg yg samara. Amin.
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: lia Hapriza pada Februari 16, 2011, 11:02:58 am
barakallah tuk pernikahanny mba. smga jd keluarga samara. segera d karuniai buah hati yg soleh/a. amin..  :)
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Februari 16, 2011, 11:13:26 am
barokaallohu laka wa baroka'alayka wa jama'abaina kuma fii khoir

telat taunya mbak, jarang ol soalnya :)

Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: buYanto pada Februari 17, 2011, 07:31:35 am
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fi khair

ora popo doane  telat,.........  mugyo sing entuk berkah dunia akhirat
Judul: Re:bismillahirrohmanirrohim.. insyaAllah akan menikah
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Maret 04, 2011, 12:11:24 pm
waktu saya buka kado, ada kado dari lavi dan ir1..
tapi ketika pernikahan ga ada yg memperkenalkan diri sebagai lavi dan ir1...  :( :(
saya lupa gimana wajahnya lavi...  :( :(

jazakumullah khoir kpd lavi dan ir1 yang sudah menyempatkan hadir...
semoga lekas menyusul...  :) :) :)