Komunitas DUDUNG.NET

HOBBY => Other Hobbies => Topik dimulai oleh: romeo pada September 25, 2006, 03:15:51 pm

Judul: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada September 25, 2006, 03:15:51 pm
Hayoooo siapa yang hobbynya makan?

Oh ia yah kalo nggak makan gimana? :102:
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: fie_vie pada September 26, 2006, 11:01:36 am
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada September 26, 2006, 04:17:03 pm
Loh kok kamu senyum lebaaaaaaaaaaaaaaaaarr bgt? :-?
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: husni pada September 27, 2006, 04:44:18 am
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada September 27, 2006, 08:11:54 am
 :"> :"> :"> :"> :">

mang romeo mo traktir yg hobinya makan
yah
 :p
pastinya banyak deh yg ikut
 :">
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: capolista pada September 27, 2006, 09:17:12 am
Ngomong-ngomong soal makan, sebetulnya kita makan untuk hidup atau hidup untuk makan?
Kayaknya banyak yang hidup untuk makan, buktinya kalau puasa suka pengen cepat-cepat waktu Maghrib. :)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: fie_vie pada September 27, 2006, 09:47:31 am
fie makan untuk hidup!  :cool:
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: evia pada September 27, 2006, 12:09:41 pm
kl gak hobby makan... bs kurus kering dong... :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: 82 pada September 27, 2006, 01:00:33 pm
Kayaknya banyak yang hidup untuk makan, buktinya kalau puasa suka pengen cepat-cepat waktu Maghrib. :)

ya jelas donk
laper.
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada September 27, 2006, 01:10:36 pm
Hayoooooooo siapa yang mau aku traktir? ;)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Kiros pada September 27, 2006, 03:57:48 pm
mau dong diraktir........  ;;)  ;;)  ;;)
mumpung dompet lagi tipis nich....  :D  :D  :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada September 27, 2006, 04:36:36 pm
Boleh2 siapa lagi nih masa cuma orang dua. :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: araditya pada September 30, 2006, 12:28:10 pm
boleh juga ditraktir tapi nanti ya bulan januari...  :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ir_one pada September 30, 2006, 01:08:10 pm
Boleh2 siapa lagi nih masa cuma orang dua. :D

bener neh ada gratisan......
gratisan........sapa takut.........!!!! :D :D :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada September 30, 2006, 04:05:51 pm
Emang kalo aku traktir emagn makannya di :-?mana.
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: faritz pada Oktober 02, 2006, 09:43:18 pm
TRAKTIR... bener neh, jangan cuma ngomong dong.
klo benar, entar ana umumkan deh. ;)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 03, 2006, 09:07:11 am
Nah lo, janji adalah hutang lho. dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat. so kapan nih romeo pelaksanaanya & dimana?  :-/
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: evia pada Oktober 03, 2006, 12:52:34 pm
asyikkkk... ditraktir...
buka puasa bersama aja yukkk... :p
Romeo... bener yach...??? :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: XiaoTian pada Oktober 03, 2006, 01:43:11 pm
ini bukan cerita fave food ya? ya udah aku buka topik baru... i like japanese food... klu indonesian food, paling suka itu sate kambing. :)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Oktober 03, 2006, 03:21:18 pm
Boleh kita puasa bareng lewat internet aja yach.
Boleh aja kalo ada wktu kalo sempet aku traktir beneran dech.
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: fie_vie pada Oktober 03, 2006, 03:23:02 pm
idem! fie juga suka japanese food  :cool:
kalau indonesia mah kayaknya semua yg enak dan ga fie anggap disgusting :D
gado-gado juga fie suka koq! :) asal jangan banyak2 aja  :-&
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Oktober 03, 2006, 03:50:18 pm
gado2 yach?
Kalo hobby makan bakso sopo? :-?
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: XiaoTian pada Oktober 03, 2006, 03:53:05 pm
tapi klu makan japanese food juga hati2 loh. mereka suka campurkan sake dalam makanannya, sama dengan org2 cina suka campurkan ang ciu, dan sake maupun ang ciu itu kan khamar, jadi diharamkan. hati2 aja.
aku suka juga sama bakso, tapi yang daging sapinya banyak, klu cuma bakso yang banyak sagunya, malah bikin eneg..apalagi klu kepedesan :(
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: fie_vie pada Oktober 03, 2006, 04:00:59 pm
weitsss... bakso?
suka bgt :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 04, 2006, 10:21:31 am
Bakso, wuih suka banget. apalagi yang pedes hem... nyam nyam. bahkan walau tiap hari makan bakso, ga pernah bosen tuh. coz makanan favourite  :cool:
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Oktober 04, 2006, 02:15:30 pm
SElaiiiiiiiiiiiin bakkkkso.
Ada yang pernah makan
TEKWAN MODEL NGGAK?
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 04, 2006, 02:48:46 pm
Tekwan  :-/ ada juga bakwan kale... ;))
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: fie_vie pada Oktober 04, 2006, 03:09:38 pm
her... bukan bakwan yg romeo maksud..
tapi bener tekwan :)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: inoex135 pada Oktober 05, 2006, 10:15:05 am
tekwan itu baso dari ikan bukan?? setahuku sih gitu :P
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: prince_darkness pada Oktober 05, 2006, 12:32:59 pm
tekwan itu baso dari ikan bukan?? setahuku sih gitu :P
bukan....tekwan itu makanan khas palembang......hampir mirip dg model...
bedanya..kalo model isinya tahu......
kuahnya sama.....
sama2 bahannya dari sagu dan gandum sepeti mpek2 dg ikan....
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 05, 2006, 12:41:48 pm
Aduh... Please deh lagi puasa ngomongin makanan, bikin perut keroncongan  :out:
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Oktober 09, 2006, 09:47:28 am
kalo nggak kuat buka aja nanti malah sakit.
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Oktober 10, 2006, 03:10:40 pm
wah ada yg perhatian tuh
ma bu genk
 :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Oktober 11, 2006, 08:59:48 am
Kenapa, hell cemburu...  ;D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: inoex135 pada Oktober 11, 2006, 09:04:15 am
wohohohoho ada apa ini.... ga mau ikut-ikutan ;D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Oktober 12, 2006, 10:40:41 am
udah ah ga mau ikutan nerusin

eh kapan donk makannya
ngomong doang
makan kapan????
 ;;)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Desember 15, 2006, 10:02:57 am
Besok yuk makan nya
gimana hayyoooo?
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: aisyah_imy pada Desember 15, 2006, 02:38:00 pm
ikut.......... ais jg mau ditraktir..................
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Desember 16, 2006, 09:07:57 pm
Boleh boleh. :p
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Desember 29, 2006, 12:58:27 pm
Belakangan ini, aku lagi hobby bgt nich makan... Mungkin karena faktor lingkungan di kantor yg mendukung ya... Ada aja makanan... Masa abis makan malah aku ngerasa laper... Kan repot tuch... Sampe dibilang cacingan sama nyokap... :D
Sekarang sich lagi pengen makan batagor yg enak nich... Tapi sampe sekarang belom kesampean juga nich...
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Maret 28, 2007, 11:23:14 am
ternyata ga ada lagi yg hobby makan yah
gmn kl hobby traktir
ada kagak yah
 ;D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ophelia pada Maret 28, 2007, 03:05:35 pm
yang hoby makan yang orangnya gendut
cari saja dudungers yang gendut, pasti dia hoby makan ;))
ada yang ngerasa ndak ya? :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Herera pada Mei 23, 2007, 12:50:39 pm
eits jangan salah, ada loh orang kurus yang justru makanya lebih banyak dari orang yang gendut  ;D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ophelia pada Mei 23, 2007, 04:57:43 pm
kaya kamu kan? ;;)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: datu pada Mei 24, 2007, 02:31:10 pm
aku suka makan  :p :p :p
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: faritz pada Juli 01, 2007, 05:51:52 pm
entah kenapa dari dulu aku suka ngemil, tapi kok berat badan ngga nambah2 ya... :D

kadang rasa lucu juga membayangi aku dan istriku nanti sukanya ngemil... :D >:)
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: maswahyu pada Juli 07, 2007, 10:44:44 pm
Hadirrrrrrr...  B-)

Paling suka makan, terutama kalau gratisan...  B-)

Sama dengan di atas, perasaan sering ngemil tapi gak nambah2 juga berat badannya...
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: hamisatimuftia pada Juli 10, 2007, 01:57:12 pm
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: そら pada Juli 10, 2007, 01:59:21 pm
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(
ini si namanya naga-an :))
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: maswahyu pada Juli 10, 2007, 11:32:06 pm
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(

5 kali sehari?  :))

Waktunya kapan aja tuh? Kalau saya 3 kali sehari aja dah cukup...  ;))
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: sai pada Juli 11, 2007, 01:49:13 pm
sama...makan 5 kali sehari tetap nggak membantu... :(

makan apa kesurupan de ?  :)) =)) :))
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ravi_dude pada Juli 12, 2007, 11:12:23 am
klo gw makan banyak berat badan pasti naik, klo makan dikit berat badan juga ngikutin..

jadi yaah, harus tetep dikontrol teyus. klo mo gedein badan, hrs olhrga biar gedenya ga diperut doang,. trus klo uda ngerasa pas baru makannya di normalin lagi  :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: reezckhy pada Juli 15, 2007, 11:37:42 am
INI PADA DOYAN ATO LAPER SE?
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: romeo pada Juli 20, 2007, 06:37:42 pm
hahahahahahaaaaa
soryyy temen2 aku baru muncul lagiiii.
udah lama gak posting di dudung.net

kangen gituloch....

gak cuma orang gendut n orang kuruzz kan hobbynya makan????
kakakakaakakakak

jujur aku doyan bangt yang namanya makan padahal aku nggak kuruzz n nggak gemukk.
heheheeheheheeh

apa kbr temen2 dudungers tersayang??????
Judul: hobi makan dan referensi tempatnya
Ditulis oleh: ayoe_manize pada Oktober 27, 2007, 12:28:00 pm
Buat teman2 yg ada di daerah JaBoTaBekSer , Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang
tolong ya klo ada info tentang tempat makan yg enaaak - enaaak posting dicini  :x
klo perlu nama mall or warungnya juga yaaa he ehehehe Plus harganya yaachh

Thanks  ;) 
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: wied pada Oktober 30, 2007, 01:39:43 pm
sabtu kemrin saya makan di Gading serpong, Warung SS(secial sambel).. Untk makan berat dan pingin makan banyak disini cocok,,,, sy 1bakul sampe habis... sambelnya enak banget....
selamat mencoba..
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: ayoe_manize pada Oktober 30, 2007, 02:13:46 pm
ya baru satu .... tp nga papa deh aku ucapin makasi buanyak ya buat infonya

buat yg lain ayooo dunk bagi infonyaaaaaa  :-/
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: wied pada Oktober 30, 2007, 02:46:46 pm
satu lagi, kalau kebetulan lewat alternative cibubur, bagi orang yg suka masakan jawa disana ada kupat tahu magelang, rasanya cukup mirip dengan aslinya magelang. untuk obat kangen makanan daerah tempat ini bisa mewakili.
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 30, 2007, 03:16:34 pm
untuk wilayah jakarta pernah diinfokan disini
http://forum.dudung.net/index.php/topic,2207.0.html
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: ayoe_manize pada Oktober 31, 2007, 01:39:10 pm
wah say big thanks buat mas arif atas URLnya yaaa

ini sangat membantu ku .....  abis klo iseng jalan bingung cari tempat makan yg enak, bersih n murah ya biarpun nga murah yg penting terjangkau n satu lagi HALAL

thanks yaa
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 02, 2007, 09:32:56 am
weh neh dia romeo udah lama gak kelihatan kemane aja bosss???masih inget ama ane gakkk >>??
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ani pada November 06, 2007, 02:13:09 pm
makan...??wahhh itu mah obat setres aku.
tau ga aq ko lg setres ga bisa diem mulutnya pasti ngunyah terus makanan apa aja diembat makanya ga bisa kurus  :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 09, 2007, 06:27:17 pm
Emang kalo aku traktir emagn makannya di :-?mana.
wah maunya di tarktir ikutt dunk... paling juga di rumah sendiri-sendiri yahh wah sameee ajeee dunk
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: open your heart pada November 25, 2007, 10:54:17 am
Makan...wow...hobby bangedh....
tapi bisa bikin kantong jadi kurus  ;D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ravi_dude pada November 26, 2007, 07:48:48 am
gw juga hobi ni.. tapi tambah kata belakangnya,.. hobi akan gratis..  :D
Judul: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada November 30, 2007, 10:32:20 am
ada yang hobby makan?klo saya iya,segala macam yang penting halal dan thoyyib ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: wied pada November 30, 2007, 10:50:58 am
Bagaimana nggak hoby...lha wong tiap hari dilakukan 3kali...coba yang hobi panjat gunung, paling2 1bulan 1x, atau hobi olah raga paling2 1x sehari...he..he..he... :)) :)) :))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: kaitoru pada November 30, 2007, 06:11:22 pm
makan sedikit ajah... gak hoby2 bgt, makanya gak gemuk2 juga...  ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Desember 01, 2007, 05:41:20 pm
ikutan....
saya klo makan gak sampe kenyang, gak kenyang aja tidur apalagi kenyang  :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Desember 04, 2007, 10:30:49 am
saya klo makan gak sampe kenyang, gak kenyang aja tidur apalagi kenyang 

 =))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: empty_diary pada Desember 04, 2007, 07:19:07 pm
makan sih bukan hobby tapi kebutuhan  ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: maswahyu pada Desember 04, 2007, 11:10:24 pm
Hobi ngemil, terutama kalau gratisan... :D

Nggak tahu kenapa badan nggak gemuk2 meskipun hobi ngemil?  :-/
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: bundo_kanduang pada Desember 05, 2007, 11:05:02 am
klo bundo hobby nya minum........
saking hobby nya sehari  tah berapa kali dilakuin........
:D :D :D :D

 dengan perasaan senang dan hati yang riang............. ;)) ;)) ;)) ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: open your heart pada Desember 05, 2007, 12:07:25 pm
Makan si h hobby...tapi isi dompet yang gak kuat  ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Desember 05, 2007, 10:30:51 pm
Makan si h hobby...tapi isi dompet yang gak kuat  ;))


liat2 tempat makanya
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Desember 06, 2007, 11:20:28 am
Hobi ngemil, terutama kalau gratisan... Nyengir

Nggak tahu kenapa badan nggak gemuk2 meskipun hobi ngemil?

klo saya seh bukan ngemil lg tapi makanan intinya,tp nggak gemuk2 juga
alhamdulillah B-)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: fakhira pada Desember 27, 2007, 01:16:38 pm
Hobi ngemil, terutama kalau gratisan... Nyengir

Nggak tahu kenapa badan nggak gemuk2 meskipun hobi ngemil?

klo saya seh bukan ngemil lg tapi makanan intinya,tp nggak gemuk2 juga
alhamdulillah B-)
seru tuh ngemil ga bikin gemuk.
klo aq, dikit ngemil, lgsg ndut :(....
chubby abiezzzz dah
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Desember 27, 2007, 04:45:15 pm
makan sebanyak apapun kayaknya, nambahnya dikit banget.... ya kira2 penambahan nya tuh 0.03%
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Desember 31, 2007, 01:56:08 pm
saya hobby makan dan hobby liat tayangan tipi yang sedang memperlihatkan cara pembuatan suatu masakan ato wisata kuliner so klo lg liat itu jd lapar liatnya dan cuman bisa telan ludah :((
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: esti pada Januari 03, 2008, 03:02:49 pm
Buat teman2 yg ada di daerah JaBoTaBekSer , Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang
tolong ya klo ada info tentang tempat makan yg enaaak - enaaak posting dicini  :x
klo perlu nama mall or warungnya juga yaaa he ehehehe Plus harganya yaachh

Thanks  ;) 

Depok gak termasuk ya? padahal di sepanjang jalan margonda banyak tempat makan yang uenak2.
Trus di daerah cimanggis, tepatnya di deket univ. gunadarma kelapa dua, ada tempat makan yang namanya Pondok Laras. Model saung gitu deh & suasananya islami bgt.. :) 
Judul: Re: Ada yg hobby makan... Tolong referensiin tmpt makannya ya
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 03, 2008, 03:05:44 pm
didaerah mana dulu nih....
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 04, 2008, 05:29:23 pm
sy hobi juga tuh,,,,sy7a makan agak banyak,,,tapi ga  gemuk-gemuk,,,cuma perut doank yang nambah offside ;)) ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ravi_dude pada Januari 04, 2008, 05:32:31 pm
ravi,.. apalagi gratis. seperti 3 hari belakangan, ravi ditraktir teyuus,..  >:D<
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 04, 2008, 05:34:52 pm
hobi makan martabak HAR
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: mamat pada Januari 04, 2008, 08:57:40 pm
Saya hobi makan nasi :D setiap hari gak pernah lupa.

Ane suka makan pangsit, apalagi pas hawa dingin.
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Januari 06, 2008, 12:40:19 pm
HM...saya sukanya semua makanan yang penting halal B-)
tapi klo disuruh pilih makanikan kering ato ayam,milihnya ikan kering
wong deso :))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: gerrard pada Januari 09, 2008, 03:10:11 pm
makan......makan......makan!!!!

wah saya ini ga hobby makan aja segini gemuk.
ga mau ah makan dijadiin hobby.

temen-temen bilang makan saya banyak dan semua makanan saya suka.
padahal saya ga hobby makan lho.  :D

gimana kalau saya hobby makan ya?????? 

 :-? :-?     :-/ :-/

ngeriiiii......

tapi kalau ada yang ngajak makan, Insya Allah saya tidak akan menolak..
ayo siapa yang mu ngajak makan.. :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 10, 2008, 03:44:29 pm
makan......makan......makan!!!!

wah saya ini ga hobby makan aja segini gemuk.
ga mau ah makan dijadiin hobby.

temen-temen bilang makan saya banyak dan semua makanan saya suka.
padahal saya ga hobby makan lho.  :D

gimana kalau saya hobby makan ya?????? 

 :-? :-?     :-/ :-/

ngeriiiii......

tapi kalau ada yang ngajak makan, Insya Allah saya tidak akan menolak..
ayo siapa yang mu ngajak makan.. :D

waduh gerrard,,,bukannya situ hoby banget makan,,,apalagi ngemil,,,,

wong situ kan ayakan ( nu aya dimakan ) :D :D

pis ah,,,,,
 :->- :->- :->- :->-
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Januari 13, 2008, 05:09:16 pm
makan.makan.makan.. 8->
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 13, 2008, 05:16:59 pm
martabak har,,,,, [-O<
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Januari 18, 2008, 01:13:05 pm
@dark_elf
jd penasaran,enaknya martabak HAR apaan :-/
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 18, 2008, 01:47:52 pm
makanya maen ke palembang,,,,

Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 18, 2008, 03:40:27 pm
emang martabak HAR itu ky gimana dark_elf?
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: nees pada Januari 21, 2008, 03:15:51 pm
martabak har,,,,, [-O<

aq juga suka martabak HAR,,,
 :great: :great: :great: :great: :great:

duh jadi pengen..
kemaren pas pulang gak makan itu,,,

di Jakarta ada gak ya dark_elf????
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 21, 2008, 03:53:37 pm
kurang tau juga ada gak,, tapi klo di bandung ada cuma kurang enak....

@semuanya


martabak har itu martabak telor pake telornya 2, terus pake kari,,,,
rasanya  :great:
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: RheeQ pada Januari 21, 2008, 04:26:47 pm
martabak har?? :-/ martabak apa tuh..
yang aku suka cuma martabak keju..
martabak telor juga boleh..
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 21, 2008, 04:48:02 pm
kayanya enak tuh,,,,boleh tuh sekali2 klo ke jkt bawa oleh2 martabak har ya :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: nees pada Januari 21, 2008, 04:49:44 pm
kurang tau juga ada gak,, tapi klo di bandung ada cuma kurang enak....

@semuanya


martabak har itu martabak telor pake telornya 2, terus pake kari,,,,
rasanya  :great:

yak bener banget,,,
yang buat enak itu kuahnya,,,,
hmmm,,,,nyummmy,,,,
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 21, 2008, 05:04:28 pm
wah nees juga tau yah???

kapan2 buatin yah :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: fadlan29 pada Januari 21, 2008, 06:16:56 pm
makan  :-? :-? :-?
boleh tuch aplagi gratisan palinh suka ane  :D :D :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ani pada Januari 21, 2008, 06:18:44 pm
@atasku

setuju banget paling enak tuh yg gratisn  :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 21, 2008, 06:52:37 pm
halah,,,,gratisan mulu,,,,tp saya juga suka denk,,,hehehe :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: fiyant g.hadia pada Januari 22, 2008, 07:30:00 am
..Hobby makan sejak kecil...
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Januari 22, 2008, 12:46:33 pm
hm...enak juga tampaknya martabak HAR :-?
apa mirip masakan arab or india :-/
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: nees pada Januari 22, 2008, 04:33:56 pm
wah nees juga tau yah???

ya iya donk aq tau,,,,
salah satu makanan favoritt q,,,,
dan selalu q incer pas pulang kampung,,,,,
 :D :D :D :D :D

kapan2 buatin yah :D

wah daku mah kagak bisa masak,,
cuma bisa makannya doank,,,
 :D :D :D :D

apa mirip masakan arab or india :-/

hm,,,,
kurang tau,,,
tapi setau q yang sering jual itu orang tambi,,,
hm,,,
tau tambi???

aq gak tau apa bahasa indonesianya,,,,

mungkin mas dark_elf tau.,,,
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Januari 22, 2008, 05:31:58 pm
ya udah nees klo gtu klo pulang kampung bawain yah,,,,hehe :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Secret_Admirer pada Januari 22, 2008, 07:26:34 pm
ada yang nyebut makan2 rupanyah...

jawabanku cuman singkat...AYOOOOOOOO....!!!
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Januari 31, 2008, 09:57:52 am
makan ... makan ... makan ...  perut jadi lapar :((
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Januari 31, 2008, 12:30:56 pm
pertama kali yang jual tuh orang keturunan india atau arab saya lupa, yang bernama Haji Abdul Rozak(HAR) makanya disebut martabak HAR.

namun sekarang udah banyak yang jualan kayak gitu,,,
terus kemaren makan ditempat HAR yang asli, udah kurang enak gak seperti dulu
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ani pada Februari 01, 2008, 03:18:59 pm
martabak HAR??wah dibgr ada ga ya.. :-?

tp ganti martabak bangka aja deh enaakk jg kok ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: tarie_914l pada Februari 01, 2008, 08:41:50 pm


ntah hobby ato gak yah mo gmn lagi dah dr kecil makan mulu :-/


tapi aq paling seneng ngemil klo makan yah karna kwajiban aj ;)

mknya aq g gemuk2 nih....... :(( :(( :((

aq pingin gemukkkk............
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Zahira pada Februari 02, 2008, 02:34:48 pm
martabak HAR??wah dibgr ada ga ya.. :-?

tp ganti martabak bangka aja deh enaakk jg kok ;D
bener tuh kak ganti martabak bangka aja, btw martabak bangka yg deket kostan kk enak.... ;)
wah kira² nanti klo maen ke kostan dpt martabak bangka gratis lg ga ya? :-? (ngerep mode on)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: tarie_914l pada Februari 03, 2008, 03:06:38 pm
bagi donk za klo di kasih martabak  ma ani

hbis aq pingin melarikan diri ke tempat kalian nih :(
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ani pada Februari 03, 2008, 05:21:51 pm
bener tuh kak ganti martabak bangka aja, btw martabak bangka yg deket kostan kk enak.... ;)
wah kira² nanti klo maen ke kostan dpt martabak bangka gratis lg ga ya? :-? (ngerep mode on)

zah insya Allah jika ada rejeki lg ya :)

n klo tarie mau ....kesini aja ayoo tp jgn melarikan diri entar ani yg disalahin ma ortunya kirain dah nyulik anaknya ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Februari 07, 2008, 03:49:19 pm
hahaha...

kesampaian juga cita2 pengen makan martabak har....

tapi ada yang belom kesampaian
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Februari 07, 2008, 08:25:09 pm
wah lagi puasa nich ,, kalu ada yang traktir sich boleh aja nich wakk wakk
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Februari 21, 2008, 08:48:58 am
sstttt

udah ah jangan ngomongin makan mulu,saya jadi laper sekarang hampir akhir bulan neh,mesti ngirit  :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Februari 21, 2008, 01:53:31 pm
sstttt

udah ah jangan ngomongin makan mulu,saya jadi laper sekarang hampir akhir bulan neh,mesti ngirit  :D
:))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Februari 27, 2008, 10:09:27 am
lapar..makan..makan....
ada yang berbaik hati menampilkan gimana gambar artabak HAR :-?
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: chika pada Maret 07, 2008, 10:23:26 am
wah kalo ditanya hoby makan semua orang juga pasti hoby,,, chika apalagi,,,,,
setiap minggu pasti wisata kuliner di seantero bengkulu hee,,,,,,,,, :)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: nees pada Maret 10, 2008, 04:34:41 pm
bbrp minggu yang lalu ngidam kolak duren,,,
tapi akhirnya daku makan kolak duren juga,,,
hm,,,,nyummy,,,

ada yang suka kolak duren juga gak???? :-?
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada April 15, 2008, 12:30:48 pm
hm...saya nggak terlalu suka mbak yang manis2 ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: cimut_154 pada April 15, 2008, 02:31:49 pm
ngomong2 soal makanan....
jd pengen batagor ihsan
dah lama g makan, kyaknya dah lebih dr setaun g ksana
jd inget masa stm
 :(
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada April 25, 2008, 01:29:53 pm
Wah,jd tambh lapar.apaan lg tuk batagor ikhsan?
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ani pada April 25, 2008, 03:50:01 pm
makan sebagai salah satu penghilang stres
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: kian alfaiz pada April 26, 2008, 11:30:24 am
dimana tuh batagor ikhsan...baru denger ane.  :D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Mei 04, 2008, 03:06:33 pm
dimana tuh batagor ikhsan...baru denger ane.  :D
sama....... ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Mei 24, 2008, 03:01:33 pm
lagi laper ya hobi lah asal jangan makan hati aja sich
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: open your heart pada Mei 25, 2008, 08:36:23 pm
Hobby bangedh trutama yg gratisan
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Mei 26, 2008, 10:10:26 am
Hobby bangedh trutama yg gratisan
wayah gak apa makanya gartiss abis makan di bayar wak wakk... itu yng di cari
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: one_piece_luffy pada Mei 29, 2008, 10:29:56 am
wah, ada yg bilang gratisan ya??? mau donk  ;)) ;)) ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Juni 04, 2008, 02:20:00 pm
saya suka banget ma yang gratisan so klo ada yang ntraktir biasanya pilih yang mahalan dikit. mumpung di traktir B-)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: erista pada Juli 01, 2008, 04:56:32 pm
Soal makan...wuich erista banget tuch..!!! :) :) :)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: dark_elf pada Juli 01, 2008, 11:11:40 pm
tempat makan yang enak dibandung dimana ya?
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: winwin pada Juli 02, 2008, 11:35:30 am
makan sih bukan hobby tapi kebutuhan  ;))
yuppp....bener bangetttt......aku setuju, buat kita makan emang kebutuhan <meski banyak yang jadiin sebagai hobby>hehehe....aku nggak terlalu hobby sih..tapi kalo ngemil is OK!!sama ya???hehe...  ;)) ;))
TETAP SEMANGAAATTT....!!!!
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juli 18, 2008, 08:53:04 am
hehhehe.. makan itu kebutuhan kaliii,,.. daku ngga suka ngemil tapinya.. makan tepat pada waktunya dan sesuai jadwal ;D (bukanya diatur.. huaaaa... tapi dah kebiasaan dari dulu ;)) )
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Akhina Ifa pada Juli 18, 2008, 09:01:54 am
Assalamualaikum
Makan :-/
Aku dong :D (Lebih baik makan daripada enggak :D (kecuali puasa :D))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juli 18, 2008, 09:04:47 am
ya iyalah,... kalau puasa mana bisa makan... ;)) ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Akhina Ifa pada Juli 18, 2008, 09:08:38 am
OOT
ya iyalah,... kalau puasa mana bisa makan... ;)) ;))
Ah masa ngak bisa makan? Maksud kk gini kalih, kalo puasa ya jelas ngak makan lah ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juli 18, 2008, 09:21:43 am
OOT
ya iyalah,... kalau puasa mana bisa makan... ;)) ;))
Ah masa ngak bisa makan? Maksud kk gini kalih, kalo puasa ya jelas ngak makan lah ;))


hehhehe.. ya gt deyh....tapi kalau ahwat mah.. bisa aja....kalau lagi ramadhan tus.... ;)) ;)) jadi ga puasa deh.. dan makan... :">
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: Akhina Ifa pada Juli 18, 2008, 09:23:10 am
OOt
itumah alsan kuno [-(
:D
:go:
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: lin_yank pada Agustus 01, 2008, 02:24:38 pm
my hobby....

semua makanan asal enak, murah n so pasti 100persen halal. ;D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Agustus 03, 2008, 07:25:32 pm
lapor
ane g hobby maem
tapi ane calon ketua UK Makan
 :D
meskipun da lama lulus tetapi UK M
tetap exist
hidup UK Makan !!!
 >:D<
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: cheosuchiha pada Agustus 03, 2008, 09:56:16 pm

wew..

aq paling hobby maem kalo lagi mayah..  :cool: ;))

kalo sehari2 paling mam nya cuman 5 kali sehari.. eh sekali maksudnya.. sekali makan 5 porsi... ;))

nggak deng..

:D
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: erista pada Agustus 04, 2008, 09:53:53 am
Makan mang hobby banged, tapi... gak bisa gemuk.. :( :( gimana caranya yach ??? :-/ :-/
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: tha_tha_ pada Agustus 04, 2008, 10:06:22 am
akhir2 ini hobby makan...
kata temen2 sich skrng ana lebih gemuk dr biasanya...
bsk2, kurangi makan ah...
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: cheosuchiha pada Agustus 05, 2008, 08:51:47 pm
Makan mang hobby banged, tapi... gak bisa gemuk.. :( :( gimana caranya yach ??? :-/ :-/

sama.. ;))

akhir2 ini hobby makan...
kata temen2 sich skrng ana lebih gemuk dr biasanya...
bsk2, kurangi makan ah...
bagi dunk resepnya.. biar bisa gemukan dikit.. perasaan tyap hari minum juz alpukat deh.. (kalo lagi pengen seh.. ) ;))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: reSkyadi pada Agustus 06, 2008, 03:56:09 am
doyan makan sih gampang..
cuma lari kemana abisnya itu..? perasaan ku gak tambah gemuk =))
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: TRIPLE_X pada Agustus 19, 2008, 04:01:22 pm
Masih tetap hoby makan B-)
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Agustus 23, 2008, 08:14:31 pm
hari ini makan apa yah
oiya
di warung SS aja
mantap sambalnya
 :p
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: cheosuchiha pada Agustus 24, 2008, 09:31:12 pm
^ bener bro..

mantab bener tuh sambalnya.. ;)) kmren waktu ke jogja mampir kesana n huh.. hah.. huh.. ah..

puedese POLL... :D

Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada September 17, 2008, 07:01:51 pm
bedanya bro tempat ane dl di cirebon
pas maen2 ksana coba mampir
 :">
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ndrick pada Oktober 10, 2008, 02:05:48 am
hobi makan?  :">

akulah orangnya, asal jgn dikasi sosis trus ma makanan yg berbau durian (bingung orang medan koq gak suka makan durian :D )
Judul: Re: ada yang hobby makan
Ditulis oleh: ir1 pada November 01, 2008, 04:51:04 pm
Hoby..?? G jg..cm klo pas ada duit aja plg suka makan miayam..kyknya dh hmpir 15 tmpat berbeda aq datangi u/ nyobain miayamnya,he2
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: subzero pada Februari 02, 2009, 06:47:55 am
daku g hobby makan

tapi kalo g makan nanti sakit
kalo g makan nanti lemes
nanti g bisa aktivitas
ya udah daku makan aja
padahal kalo g makan pan lumayan g perlu keluar uang
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: oki_toink pada Februari 08, 2009, 07:58:09 pm
aku suka sekali makan nasi rawon

padahal saya lahir di jakarta

tapi suka makanan jawa gitu hehehee  ;D

soto lamongan juga
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: nida annisa al-hammasah pada Februari 17, 2009, 06:37:35 pm
wah, ana bgt tuh...
suka nyemil..  :D

yg penting rasanya asin, pedes, asem..
yg manis2 kurang suka, takut gemuk juga :D
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: dadunk pada Februari 26, 2009, 12:51:18 am
saya hobby makanan yg enak2 :D
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: yufrenz pada Februari 26, 2009, 11:07:46 am
 :"> :"> :"> :">,,jadi malu nih,,,,,,,,,,,,,, yang paling disuka,, mie......


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=225 (http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=225)  :x
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: nida annisa al-hammasah pada Februari 26, 2009, 08:39:44 pm
bakso..  :D
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: Sf_Efend pada Maret 07, 2009, 02:55:55 pm
klo daku hobi ngemil..

kebiasaan mulut bergerak terus.. :">
klo gak ngomong, ya makan ... ;;)
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ara_niew pada Maret 23, 2009, 09:11:55 pm
ara suka..
tapi kalo ara ngemil, baru makan sedikit udah keburu kenyang duluan
padahal mulutnya masih pengen nguyah!!
perutnya nih yang nggak muat. .

kalo ara senengnya ngemil yang asin-asin ato yang pedes
kalo manis giginya jadi sakit, sih..
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: kaizen pada Oktober 04, 2009, 06:18:19 pm
Semua makanan yang pedas menurut zen adalah makanan yang enak  :D, soalnya hobbynya makan makanan pedas. 
Judul: Re:Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: lehrerin pada Maret 24, 2010, 04:10:38 pm
Hidup gado2!!!  :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: naruse07 pada Maret 24, 2010, 04:33:30 pm
belum pernah ngrasain siomay yg lebih enak dari siomay di stasiu UI :cool:
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: ukh_put pada Maret 25, 2010, 03:34:06 pm
akuuu suka makannn

apalagi yg namanya ayamm :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: arif budiman pada Maret 25, 2010, 03:54:51 pm
OOT
belum pernah ngrasain siomay yg lebih enak dari siomay di stasiu UI :cool:
itu mungkin karena kamu bisanya ngutang cuma di situ kali 'se... hehehe...  ;D  :->-

BTT
hobby makan coklat..
di laci kantor mesti ada coklat buat jaga2 kalo sewaktu-waktu kelaparan ga sempat makan
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: geraeldo pada Maret 25, 2010, 04:28:56 pm
aku suka nasi goreng :D
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: dinie_bgt pada April 08, 2010, 03:20:14 pm
Aku suka skali maem singkong, kentang, dan ubi..
Judul: Re: Nahh kalo ada yang hobby makan siapa?
Ditulis oleh: bukan_malaikat pada April 16, 2010, 02:35:55 am
Sayur daun singkong santan
Sambal goreng kentang
Ampela ati goreng
Soto Betawi
Sate kambing Tegal
Opor ayam ala Emakku :p