Komunitas DUDUNG.NET

Heart to heart => Cita-cita => Topik dimulai oleh: ara_niew pada Februari 16, 2009, 10:26:49 pm

Judul: Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: ara_niew pada Februari 16, 2009, 10:26:49 pm
Yang lagi dipikirin sekarang..
cita-cita kalian apa?

kalo Ara lagi bercita-cita punya koleksi komik yang banyaknya sama besar kaya rumah Ara sekarang kalo ditumpuk-tumpuk..
Kayaknya keren, deh!

( cita-cita yang aneh.. )
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Sf_Efend pada Februari 20, 2009, 11:03:49 am
Hm...
ada banyak..
urutan pertama menurunkan gubernur aceh dari jabatannya..
narsis nee.. :-?

kedua, cepat-cepat selesaikan thesis trus nyari bidadari dunia akhirat. :"> :"> :">
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: dadunk pada Februari 24, 2009, 11:38:45 pm
menjadi enterpreunur (betul nggak ya tulisannya)
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: nida annisa al-hammasah pada Maret 16, 2009, 05:09:53 pm
punya yayasan untk anak jalanan, kaum dhuafa, ato TPQ untk anak2..

punya perpustakaan mini...

 [-O<
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Sf_Efend pada Maret 19, 2009, 01:44:37 pm
yang ada dikepala
yang sedang kupikirkan
bagaimana memiliki cinta dalam kenyataan
bukan sekedar angan yang hanya ada dalam hayalan ...

OOT ...
klo orang-orang berprinsip:
"ku tunggu jandamu"

aq merubah semboyan itu:
"ku buat kamu janda sebelum malam pertama"

hiiihihi
narsis abiss... :))
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: qieyyah pada April 12, 2009, 05:22:46 pm
yang ada dikepala
yang sedang kupikirkan
bagaimana memiliki cinta dalam kenyataan
bukan sekedar angan yang hanya ada dalam hayalan ...

OOT ...
klo orang-orang berprinsip:
"ku tunggu jandamu"

aq merubah semboyan itu:
"ku buat kamu janda sebelum malam pertama"

hiiihihi
narsis abiss... :))


serem banget


yg dimau skrg proposal skripsi Q cpet di acc jd wisuda dan yaps hehe dpet bidadara deah
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: TKPKN pada April 12, 2009, 11:06:41 pm
menjadi enterpreunur (betul nggak ya tulisannya)

sama, aku juga mau jadi entrepreneur (gini rasanya yang bener tulisannya) :-P
ganbatte ne!
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Sf_Efend pada April 13, 2009, 09:27:42 am
tiba-tiba ..
cita-cita yang ada dikepalaku berubah ..
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: LAVI pada April 21, 2009, 03:22:02 pm
jadi desainer....di Oerlikon Contravers, MBB, ST group, AIROD, Rheinmetall, Vickers Armstrong dll....
kalo nggak bisa ya di PINDAD, PAL, PTDI atau SSE juga nggak pa...pa..
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: TKPKN pada April 21, 2009, 09:06:10 pm
ingin bangun kontrakan  :)
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: dark_elf pada April 21, 2009, 09:17:21 pm
bagaimana cara mentransmisikan listrik dalam skala G secara wireless
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: prince pada April 22, 2009, 01:31:01 pm
memenangi lomba2 menulis
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: IMUT_4EVER pada April 25, 2009, 07:43:04 pm
Yang ada dipikiranku saat ini..
Lulus test S2, kalau ga Lulus Tes jadi pegawai Pertamina..:)

Kalau kedua-duanya ga kesampaian mendingan aku berjualan pakaian,
buka butik dan kantin... :x
Itung-itung belajar menjadi seorang wirausaha..
Yang memanfaatkan dana yang kecil untuk berkembang menjadi besar.. ;;)
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: calon_akhwat pada April 27, 2009, 10:48:50 pm
WISUDA!
semangat!
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: dekade_akhir pada April 28, 2009, 10:02:07 pm
Syahid, Insya Allah, amin...
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Joehahn pada Mei 03, 2009, 11:13:03 am
untuk jangka pendek punya penghasilan 25 juta perbulan, Insya Allah 3 bulan ke depan
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Sf_Efend pada Mei 07, 2009, 04:50:58 pm
thesis kelar bulan 11 ..
trus wisuda ..
lanjut s3 .......
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: ara_niew pada Mei 07, 2009, 05:03:15 pm
Pengen peringkatnya naik kembali seperti semula
biar okaa-sama beliin Ara hape SE T707

nyehehehehe..

Doain semoga cita-cita Ara bisa tercapai.
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: Sf_Efend pada Mei 27, 2009, 03:25:44 pm
Mempelopori pergantian pembantu rektor IAIN Aceh ..
ngasi pelajaran kepada si Profesor yang arogan dan tak tau aturan itu ...    X(
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Mei 27, 2009, 04:46:07 pm
dapet beasiswa, kuliah
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Juni 04, 2009, 10:57:56 pm
jadi ahli psiko-patologi kriminal  :x
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: ophelia pada Juni 04, 2009, 11:28:05 pm
saya ingin cerpen-cerpen saya tembus koran-koran nasional. :x
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: oki_toink pada Juni 05, 2009, 07:28:17 am
pengen jadi peneliti UFO dan Cropcircle,..
karena punya bukunya ...  ;D
dan kisah2nya...


punya foto2 nya dari forum sebelah,,
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: subzero pada Juni 05, 2009, 07:52:54 am
cita2..umm..apa yak?  8->

untuk saat ini..semoga lulus tes wawancaranya  [-O<
lulus tanpa halangan

truss nti tinggal coba beasiswa s2  [-O<
syukur2 ke luar negeri
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: ukh_put pada Februari 26, 2011, 08:29:59 pm
aku mau jadi istri presiden :D
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: dekade_akhir pada Maret 22, 2011, 09:21:29 am
dapet istri solehah dulu deh...  :p
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: IMUT_4EVER pada Juni 09, 2011, 09:44:06 am
Cita-cita terbesar yang ingin saya wujudkan sekarang dan selanjutnya : Memperbaiki kualitas diri, menjadi Anak yang Soleha, Istri yang soleha,ibu yang baik bagi kedua putraku. serta berguna bai nusa, bangsa dan agama.. Amiin.
Judul: Re:Cita-cita yang lagi dipikirin sekarang
Ditulis oleh: lehrerin pada Oktober 14, 2011, 12:44:07 am
tiga hari belakangan ini berpikir keras, ingin suatu saat nanti daerah-daerah di Indonesia punya provider telekomunikasi lokal sendiri-sendiri. Para provider telekomunikasi tersebut sudah bisa merancang telefon sendiri, yang setidaknya dapat digunakan antar wilayah terdekat terlebih dahulu, dan provider tersebut punya tiang BTS-BTS mandiri, dan mereka dapat menyampaikan informasi ke daerahnya masing-masing dengan bahasa daerahnya sendiri, agar mereka dapat memahami informasi yang ada secara jelas, tanpa ada makna ambigu. Pemerintah Pusat tetap mengawasi provider lokal di daerah-daerah.