Komunitas DUDUNG.NET

Heart to heart => Cita-cita => Topik dimulai oleh: rieki aikawa pada Juli 16, 2008, 04:37:10 pm

Judul: aku gak ngerti
Ditulis oleh: rieki aikawa pada Juli 16, 2008, 04:37:10 pm
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: erista pada Juli 16, 2008, 09:02:20 pm
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

Aku juga gak ngerti, kamu harus gimana??? :-/ :-/ :-/
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juli 18, 2008, 12:40:56 pm
 :D :D :D :D :D :D :D :D :D


kalau ngga ngerti yah, tanya dunk maunya gmn.... ;)) ;)) ;))
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: khaira asyifa pada Juli 18, 2008, 01:02:59 pm
Dear, syifa bs ngerti..kekhawatiran tersebut adalah wajar n normal...semua tmn2 mu jg mengalami hal yg sama..tenang yah.
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: lin_yank pada Agustus 12, 2008, 11:41:38 am
aq juga g ngerti maunya TS tuh apa......  :D :D :D
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: catzner pada Agustus 12, 2008, 03:16:31 pm
Mau Kuliah ya Mbak or langsung nyari kerja or yang laennya ?? :-? :-?
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: reSkyadi pada Agustus 12, 2008, 11:25:15 pm
ask ur mother.. :D
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: chika pada Desember 15, 2008, 08:40:12 am
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

well ini kejadian chika waktu sma
gx tau mau kmana.,
hee,, gx ada salahnya minta pendapat guru bk,,
lihat minat n bakat,, sholat istikarah,.,,
insyaAllah diberikan yang terbaik

semangat ya :[-/
Judul: Re: aku gak ngerti
Ditulis oleh: subzero pada Desember 16, 2008, 07:11:43 am
kalo ga tau kemana
minta temen ato keluarga ngasih tau dunk  :D
Judul: Re:aku gak ngerti
Ditulis oleh: ummulhidayah pada Maret 21, 2009, 03:27:20 pm
aku gak ngerti hrs gmn. aq gak tahu mau bagaimana aku nanti.padahal aku udah kls tiga SMA hrs sudah mentapkan langkah.sayangnya aku gak tahu hrs melangkah spt apa. kasihan bangetkan? @};- :frown:

saran aku, fokus aja dulu ke Ujian..UAS/UAN... lha emang cita - citamu mau jadi apa???
Judul: Re:aku gak ngerti
Ditulis oleh: jayakulu pada Mei 26, 2009, 01:21:57 pm
berdiri
angkat kaki kanan di ikuti kaki kiri dung
terus terus