Komunitas DUDUNG.NET

TOPIK UMUM => Silaturrahim => Topik dimulai oleh: BINGUNG !!! pada Juli 15, 2008, 10:31:03 pm

Judul: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Juli 15, 2008, 10:31:03 pm
kira2 sapa aja yak dudunger yg akhir2 ni jarang posting ato jarang "kLiatan"? :-/

om Sora k mana yak? udh Lama ga "ngLiat" :-??

kang dajaL jg jarang, tp td pagi udh muLai onFire :D

smentara itu dLu denk, ngantuk nech...ada yg mw nambahin ga?

eh, nb : dave jg postingan na skrang ga "sedahsyat" dLu, terutama d thread OOT :p
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: dark_elf pada Juli 16, 2008, 05:48:24 am
si nia pake id laen,, klo om sora coba tanya ma leluhur2..

klo dajal karena ta
dave karena gak bisa ol terus kayak waktu itu
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: nees pada Juli 16, 2008, 06:08:56 am
Aq jg jarang keliatan lg >:)
Masa gak ada yg merhatiin sih :'(

OOT
@dark
Pagi2 dah ol,rajin amir.. :-D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: sai pada Juli 16, 2008, 08:18:13 am
si kong sora sih katanya mo merit tuh :D

kalo empty_diary (si nenek centil) keenakan merit :))

lain lagi ma ravi_dude, ga merit-merit :))

herera? jangan-jangan ditinggal merit deh  :-? :))


just merit,.... eh salah just kidding...  ;D

Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ORANG AWAM pada Juli 16, 2008, 08:48:42 am
daku tambahin ah
Banyak kayanya
bang sholeh, fie_vie, layla azzahra, 82 alias kong sora  :D , mba dinie, Lieberina, Pak Wied, abu ahmad syafiq alias bang drai, phika, demam (imam) , dll   #:-S



OOT
@dark
Pagi2 dah ol,rajin amir.. :-D

dark mau nyerang musuh pk serangan fajar yah ?  ;;)

Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: eR-De pada Juli 16, 2008, 08:50:56 am
hehehe
@atasku lengkap amat....

dave soalnya lg berjuang :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: mujahidcinta pada Juli 16, 2008, 08:56:01 am
Aq msuk daftar gk y...
:D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Juli 16, 2008, 10:36:15 am
yach, yg mw sya sbut in udh kdLuan ma kang AWAM

td maLem ga smpet, abis ngantuk sech, ZZzz..

daku termasuk yg jarang onLine ga yak? :-/

 ;))
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: cinta_Allah pada Juli 16, 2008, 01:24:48 pm
saya baru akhir2 ini ol. setelah berbulan2 saya menghilang jarang ol.
id mu saja saya baru kenal :)
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: Akhina Ifa pada Juli 16, 2008, 01:30:45 pm
hmm.. siapa lagi ya :-?
Oh iya... Agnez ;))
(dia mah pulang ke rumahnya :D )
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Juli 16, 2008, 01:44:45 pm
daku tambahin ah
Banyak kayanya
bang sholeh, fie_vie, layla azzahra, 82 alias kong sora  :D , mba dinie, Lieberina, Pak Wied, abu ahmad syafiq alias bang drai, phika, demam (imam) , dll   #:-S



OOT
@dark
Pagi2 dah ol,rajin amir.. :-D

dark mau nyerang musuh pk serangan fajar yah ?  ;;)



bang sholeh : kayanya sudah bekerja plus kuliah jadi ga sempat online krn sibuk.
fi_vie : sudah kerja & menikah jadi juga ga sempat online.
mba ika layla : beliau lagi ada di pedalaman, jauh dari peradaban (kabar terakhir sih begitu)
mba dinie : sedang mengandung
abu ahmad syafiq : beliau pindah kerja, dan ga bisa tiap hari koneksi internet seperti dulu
de_mam : katanya malu & ga enak kalau dilihat teman sekantor..

yg lain, ane juga ga paham alasannya. tapi tolong dikoreksi kalau ada salah...
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: arif budiman pada Juli 16, 2008, 01:49:12 pm
pak Wied: katanya kantornya lagi ada masa peralihan, jadi super sibuk..
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: salendra_kms pada Juli 16, 2008, 02:12:47 pm
hell_tobat,azurra,aswad,diah  ;D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Juli 16, 2008, 02:59:41 pm
ternata banak jg yak yg vakum, pntesan kog rasa na dudung.net akhir2 ne sepi :(

bahkan thread OOT aja sepi :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Juli 16, 2008, 03:02:20 pm
hell_tobat,azurra,aswad,diah  ;D

diah??
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: dark_elf pada Juli 16, 2008, 08:11:39 pm
azzura sih gak tau sibuk apa itu anak, ke bandung pun jarang.


Aq jg jarang keliatan lg >:)
Masa gak ada yg merhatiin sih :'(

OOT
@dark
Pagi2 dah ol,rajin amir.. :-D

dirimu kan invis nees,, iya nih mumpung masih pagi sebelum berangkat kerja  :D




dark mau nyerang musuh pk serangan fajar yah ?  ;;)


nyerang siapa mbah? didunia maya atau dunia nyata
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ukhti.aida pada Juli 19, 2008, 04:13:53 am
assalamualaykum

jenuh...mgkn kata ini tepat untukku

keadaan sudah berbeda, yah dan dirikuh blm siap dengan perubahan

mbak hera, adi, teh fie, mbak dhini, bang sholeh, mbak amarylis, mbak dewi <----------------- well ntah kemana pada menghilang  :102: :102:
meninggalkan dirikuh sendiri : sroot : : srot : <= awas kalo bilang dirikuh jorok

dan yg pasti , dirikuh lagi patah hati banget, jadinya perlu waktu buat merenung : mewe :

ku hy bisa memandang ID nya dari kejauhan dan memandangnya di kelilingi akhwat - akhwat cantik <= hiperbolu

lagian dirikuh sibukers sejati sekarang, sok sibuk mode ON

: srot : : srot : pinjem tissue......dan aku lagi lupa pasword ID ku

dulu ID nya martabak...ku lupa ganti apa...mana lupa juga pasword emailnya

payah dirikuh.....ID di dudung paswordnya ku buat beda dengan ID ku di forum lain....sudah ku utak atik...hah tetep gak bisa : mewe :
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: Akhina Ifa pada Juli 19, 2008, 10:54:19 pm
Kutip
ku hy bisa memandang ID nya dari kejauhan dan memandangnya di kelilingi akhwat - akhwat cantik
GW bgt [-(

Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: alman pada Juli 20, 2008, 12:22:43 pm
salam untuk semua yah...
aku yang akhir-akhir ini jarang keliatan
saya ingin mengenar saudara-saudaraku semua
e-mail: alman_on@yahoo.com
semoga tuhan selalu bersama kita amin!!!
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Juli 21, 2008, 09:06:28 am
@dark_elf
iya tuh,azzura kemana?

setelah sekian lama,akhirnya mbak fie_vie kemarin OL  >:D<
(nb. salam untuk semua dudunger dari mbak fie_vie)


Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: dark_elf pada Juli 21, 2008, 02:49:54 pm
gak tau tuh kemana itu orang
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: layla azzahra pada Juli 27, 2008, 12:36:42 pm
bang sholeh, fie_vie, layla azzahra, 82 alias kong sora  :D , mba dinie, Lieberina, Pak Wied, abu ahmad syafiq alias bang drai, phika, demam (imam) , dll   #:-S
:D

mba ika layla : beliau lagi ada di pedalaman, jauh dari peradaban (kabar terakhir sih begitu)
Mba chandra ngutip smsnya sangat apa adanya  :D

si kong sora sih katanya mo merit tuh :D
Jadi juga mbah mengakhiri masa lajangnya  ;D.
Nah gitu dong mbah, omongan your papa (halah  :D) akhirnya dikabulkan juga  :p
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Juli 29, 2008, 07:16:02 pm
mbel (kalau ndak salah itu ID nya)
kemana gerangan?  :-??
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Juli 30, 2008, 11:28:07 am
<--- sya jg udh hmpir 2 minggu ne menghiLang :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: niEsWa pada Juli 31, 2008, 07:19:29 am
banyak kali dudungers yang udah jarang kelihatan, bahkan ada yang gak pernah kelihatan sama sekali yaitu mbak Ani Hamidah,
menurut ninis yang jarang kelihatan itu hera (herera),, secret_admirer,, bang sholeh,, teh evia,, faaz (king_fahd),, diah (moslem_power),, egi,, eko (mr.Jastrex),, citra (kirei_alfarisah),tapi sebelum liburan ini ninis ketemu kirei pas lagi maem mie ayam bareng adekqu (nida) di depan kosan adekqu.. entah siapa lagi yang jarang kelihatan? :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: Beti pada Juli 31, 2008, 10:15:19 am
Ghuraba jg ga pernah OL sejak merittt  :-?
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Agustus 01, 2008, 08:11:25 am
ophelia a.k.a mas tofan
jarang kelihatan lagi karena sedang KP
sukses ya mas tofan! :cool:
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Agustus 01, 2008, 09:06:25 am
agnez.. karena lagi sakit..dan pindah kantor,,, :(

semoga cepet sembuh yah... :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: LAVI pada Agustus 01, 2008, 08:12:25 pm
JGJ Jongen -- ni anak lagi pusing bwt skripsi, kebetulan dapet dosen yang agak sulit.

Archer--kabar terakhir yang ku dapat ni anak lagi KKN entah dimana, tapi kemaren bilang ma aku katanya pengen keluar dari Dudung.  :-O :-O
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: HELL-TOBAT pada Agustus 02, 2008, 06:21:41 am
hell_tobat,azurra,aswad,diah  ;D


masih ko
tapi jarang comen
ntar dikira OOT
 ;)
kaya ini nih
 :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Agustus 05, 2008, 04:46:36 pm

Archer--kabar terakhir yang ku dapat ni anak lagi KKN entah dimana, tapi kemaren bilang ma aku katanya pengen keluar dari Dudung :-O :-O

bisa dimaklumi...  :)
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Agustus 08, 2008, 05:46:39 am
mas moderator fiqh, jarang kelihatan
sibuk pemilihan ketua di kampusnya kalau ndak salah  :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: fahmie ahmad pada Agustus 08, 2008, 06:27:22 am
sekarang sudah hadir bu moderator jilbab :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: BINGUNG !!! pada Agustus 08, 2008, 07:22:57 am
sekarang sudah hadir bu moderator jilbab :D

k mana saja dikau kang :fouet:
:angel:
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: cheosuchiha pada Agustus 08, 2008, 09:15:32 pm
sekarang sudah hadir bu moderator jilbab :D

hu uh
ngilang ia kang ??
hehe..

sep deh kalo dah nongol lagi.. :D
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: mamat pada Agustus 08, 2008, 10:54:24 pm
 :(( nobody noticed it.
Like I'm even never existed :(( (Halah opo ae??)
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Agustus 09, 2008, 06:29:00 am
:(( nobody noticed it.
Like I'm even never existed :(( (Halah opo ae??)
mamat kemana saja, baru kelihatan lagi nih?  :)
Judul: Re: dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: mamat pada Agustus 09, 2008, 03:46:01 pm
Kemaren lagi sok sibuk ukt. :D
Ngerjain TA, eh... mundur 3 bulan.
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: Oshin Syalala pada April 04, 2011, 06:16:57 pm
Buanyak banget....
 :D
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: subzero pada April 10, 2011, 01:59:23 pm
Buanyak banget....
 :D

iya dah banyak banget yang ga keliatan, tapi di FB masih banyak yang keliatan kok  ;D
id ku ga da satupun yang ku inget paswordnya, untung masih ada id py misuaku :))
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: د ج ل pada April 21, 2011, 04:31:37 pm
bisa pada di panggilin gal tuh ? :D
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: LAVI pada Mei 22, 2011, 11:39:37 am
T_T gak ada yang nanyain aku to??
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ani pada Mei 22, 2011, 06:29:08 pm
^^^ iya sama ga ada jg yg nanyain aq :(
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: niEsWa pada Juli 01, 2011, 06:06:59 pm
udah pada jarang kelihatan ya? Atau cuma aku yang emang gak pernah online di sini? Salam ukhuwah saudara-saudariku semua.
^_^

~ninis~
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: د ج ل pada Juli 07, 2011, 12:03:05 pm
dua-duanya, nis :D
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: niEsWa pada Januari 25, 2012, 06:12:09 pm
Iya yaaa... Jadi kangen masa itu..
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Januari 26, 2012, 01:54:03 am
Iya yaaa... Jadi kangen masa itu..
masa2 kapan tuuu :p
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: niEsWa pada Januari 26, 2012, 03:42:31 am
Masa2 di sini ramai,, sering ada gathering.. Ayoooo kawan2 ramaikan lagi forum ini!!!! *bosen di fb isinya online seller... :(
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ani pada Januari 27, 2012, 11:46:54 am
^^^ Ninis

ayo gathering lg di Sulawesi ya hehehe
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Januari 27, 2012, 03:10:52 pm
Kemaren2 sempet bertahan di mari.. Sempet manggilin yang pada nongkrong di pesbuk.. Tapi tetp aja sepi..
Akhirnya saya bosan tingkat tinggi, terus ngungsi ke porum laen dech.. Ketemu banyak orang, dari yang gila sampe yang lutchu..
Sempet ketemu salah satu mantan id di porum ini juga.. (Guess who??)
Lumayan, menghilangkan kebosanan..
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: buYanto pada Januari 27, 2012, 06:14:35 pm
ibu juga sering kesini ngintip2 .. tetep aja sepi
emang sekarang lagi pada gila fb dari direktur sampe kondektur
dari pejabat ampe yg melarat, aki aki nini nini juga smua lagi kranjingan fb
ibu juga ssuka ke fb .. baca bacaa postingan orang sholeh
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ir_one pada September 04, 2012, 11:58:16 am
ane dah kliatan kan sekarang.... B-)
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ukhti_cool pada September 04, 2012, 03:59:20 pm
ayo panggilin lagiii...
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ir_one pada September 11, 2012, 12:57:48 pm
Iya yaaa... Jadi kangen masa itu..

hmm.... kapan yah.... :-?

Ane muncul lagi....... :D
yang laen pada knma yak.... :-/
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ukhti_cool pada September 11, 2012, 01:56:18 pm
Iya yaaa... Jadi kangen masa itu..

hmm.... kapan yah.... :-?

Ane muncul lagi....... :D
yang laen pada knma yak.... :-/

I m here...
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ir_one pada September 11, 2012, 02:01:11 pm
yang laen mana Bu Dini.....
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ukhti_cool pada September 11, 2012, 02:44:04 pm
yang laen mana Bu Dini.....

yg laen lg arisan dirumah bu rt (ganyambungdotkom)
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: bangsholeh pada Oktober 19, 2012, 10:14:15 pm
Aslm, lama ga ngintip dudung dot net...

Pa kabar teman semuanya, pa admin, bu herni, chandra, asep, agustin, fitri adekku, kedua diniku muach-muach... Buat semuanya

Bangsholeh (29FF5BF7)
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Oktober 24, 2012, 10:37:42 pm
wa'alaikumussalam wr.wb
:o bang sholeh muncul lagi :))

Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ukhti_cool pada Oktober 26, 2012, 01:25:06 pm
Aslm, lama ga ngintip dudung dot net...

Pa kabar teman semuanya, pa admin, bu herni, chandra, asep, agustin, fitri adekku, kedua diniku muach-muach... Buat semuanya

Bangsholeh (29FF5BF7)

Abaaaaang..... :((
Minta no hapeee....
Judul: Re:dudunger yg akhir2 ini jarang kLiatan
Ditulis oleh: ir_one pada Oktober 28, 2012, 01:28:01 pm
Aslm, lama ga ngintip dudung dot net...

Pa kabar teman semuanya, pa admin, bu herni, chandra, asep, agustin, fitri adekku, kedua diniku muach-muach... Buat semuanya

Bangsholeh (29FF5BF7)

ak ga di sebut.....
hmm....... :-?