Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - dajal007

Halaman: [1] 2 3 ... 192
1
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Agustus 15, 2012, 09:01:11 pm »
numpang mantau dah... ayo... ada yang mau beramal untuk jadi pelaksana :)

2
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Mei 08, 2012, 11:33:51 pm »
Kriteria negara Islam dari saya : KHALIFAH, SYARIAH, HANKAM.
ada tambahannya ga tuh untuk tiap kriteria?
misalnya:
* orang disebut khalifah jika...
* syariah adalah...
* HAnkam yang diterapkan harus...

Sekarang kriteria negara Islam menurut kamu apa ?
saya mah ikutan ajah sama kriteria yang udah ada
* dipimpin oleh khalifah. dalam bahasa indonesia berarti
Kutip
(1)wakil (pengganti) Nabi Muhammad saw. setelah Nabi wafat (dl urusan negara dan agama) yg melaksanakan syariat (hukum) Islam dl kehidupan negara;
(2) (gelar) kepala agama dan raja di negara Islam;
(3) penguasa; pengelola: manusia diciptakan Allah sbg -- di muka bumi

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/khalifah
kecuali ada definis lain tentang khalifah, berarti indonesia sudah dipimpin oleh khalifah

* diterapkan syariah. dalam bahasa indonesia berarti
Kutip
[n Isl] hukum agama yg menetapkan peraturan hidup manusia, hubungan manusia dng Allah Swt., hubungan manusia dng manusia dan alam sekitar berdasarkan Alquran dan hadis: Alquran adalah sumber pertama dr -- Islam

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/syariat
kecuali ada definisi lain tentang syariah, berarti indonesia sudah menerapkan syariah, karena salah satu dasar hukum di indonesia adalah al-quran dan hadist (meskipun tidak ada bukti formalnya)

* HAnkam dikontrol oleh tentara khalifah
berdasarkan pasal 30 UUD 1945 amandemen ke 4, salah satu unsur yang menjaga pertahanan dan keamanan negara adalah TNI dan polri yang berada di bawah komando kepala negara. kepala negara bisa disebut khalifah. jadi indonesia memiliki hankam yang dikontrol oleh khalifah

3
Obrolan Ummat / Re:Demokrasi Sejalan Dengan Islam???
« pada: Mei 08, 2012, 10:51:30 pm »
lha berarti intinya, sejalan atau ngga tuh??

menurut saya : ngga.
dengan alasan...?

4
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Mei 08, 2012, 10:28:12 pm »
tok... tok... tok...
meski punya fasilitas internet 24 jam nonstop n bebas tanpa pengawas, karena banyak hal jadi kagak pernah negok ke sini :'(

5
Dear diary... / Re:lembaran digital
« pada: April 30, 2012, 10:04:50 pm »
Kutip
Peringatan: topik ini belum dituliskan setidaknya 120 hari.
Kecuali Anda yakin ingin menjawabnya, harap pertimbangkan untuk memulai sebuah topik baru.
beuh... dah lama banget ya.... :D

6
Freedom of Speech / DIPINDAHKAN: [WTA] Something
« pada: April 30, 2012, 09:50:26 pm »

7
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: November 24, 2011, 08:33:05 pm »
numpang ketawa ajah ah....

8
Silaturrahim / Re:SAPA
« pada: November 24, 2011, 08:28:05 pm »
fie_vie siapa ya pura pura ga kenal???

9
Silaturrahim / Re:assalamu'alaykum
« pada: November 24, 2011, 08:25:02 pm »
wah... pak wied.... minta alamatnya donk.... jaketnya belom di kirim-kirim nih.... :D

10
Silaturrahim / Re:Yang Begadang Malam Ini -->> Dudungers Kalongers Disini :D
« pada: November 24, 2011, 08:23:48 pm »
dah lama nih ga begadang
dan lebih lama lagi begadang tapi ngabsen disini :D
(mumpung maish bangun ngabsen ah, meski belom tengah malem)

11
Silaturrahim / Re:salam kenal
« pada: November 24, 2011, 08:22:56 pm »
wa'alaikumussalaamwarohmatullohiwabarokaatuh
he... dah lama nih ga bersua di dunia maya :D

12
Jaket DUDUNG.NET / Re:jaket kloter V [refresh]
« pada: Oktober 19, 2011, 06:57:15 pm »
alhamdulillah sebagian jaket telah di kirim via tiki (tidak jadi pake tiki jne)
yang sudah konfirmasi kalo jaketnya udah sampe ke tkp baru abi nizma. yang laen ditunggu ya konfirmasinya... maaf kalo pelayanan jaket kloter V ini kurang baik... dan menurut saya sih memang paling gagal diantara yang lain :( sekali lagi mohon maaf. apalagi jaketnya ga sesuai dengan yang diharapkan...

mengenai jaket sisa, hanya yang ukuran L aja yang masih ada.

tolong di upload ya foto jaket yang udah dipakenya :D

13
Jaket DUDUNG.NET / Re:jaket kloter V [refresh]
« pada: Oktober 17, 2011, 08:55:21 pm »
alhamdulillah, jaket kloter V dah di tangan saya. insya4JJ1 mulai besok akan dikirim ke alamat pemesan.
bagi yang belum melunasi kekurangan jaket diharapkan setgera melunasi dengan mentransfer ke no rek yang ada di halaman pertama.

berhubung masih ada 2 jaket yang tersisa, bagi yang berminat membeli jaket kloter V bisa mentransfer biaya jaket+ ongkir ke no rek yang ada di halaman pertama.

adanya sisa jaket karena kuota yang tidak mencukupi, sehingga saya berinisiatif untuk memesan lebih, oleh karena itu di jaketnya tidak ada tulisan di bagian id jaket.

total harga jaket adalah Rp 185.000 (tidak ada biaya kontribusi ke forum)
ukuran yang tersedia adalah L dan XL

14
Jaket DUDUNG.NET / Re:jaket kloter V [refresh]
« pada: September 24, 2011, 05:33:04 pm »
jaket masih dalam proses... insya4JJ1 tanggal 30 dah bisa diambil
pembayaran kekurangan jaket sudah bisa dilakukan.
kalo bisa sih sekarang sih dibayarnya, biar bisa nebus jaketnya :D
ada perubahan nomor rekening bank, jadi silakan lihat kembali halaman pertama thread ini
tolong infokan ke pemesan yang lain, karena lagi ga bisa sms :D

15
Jaket DUDUNG.NET / Re:jaket kloter V [refresh]
« pada: Agustus 26, 2011, 10:57:27 am »
akhirnya, pembuatan jaket udah memasuki babak semi final. walaupun sebenarnya masih belum memenuhi kuota (ada dua orang yang batal) :(
proses pembuatan 1 bulan, tapi berhubung hari ini akan tutup untuk libur lebaran so, pengerjaannya pas liburannya dah beres, yaitu tanggal 7 september 2011 :)

Halaman: [1] 2 3 ... 192