Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - sai

Halaman: [1] 2 3 ... 382
1
Kritik, Saran & Pertanyaan / Re:Bisa ga dudung.net dijadiin social network??
« pada: September 19, 2012, 11:52:28 am »
mungkin bisa

http://custom.simplemachines.org/mods/index.php?mod=2407

tapi harus kang dudung yang kerja :D

2
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Juni 25, 2012, 05:04:45 pm »

lagi bangun istana ya.. ;D

Iya nih pak.. Bangun istana ga sesuai budget.. :p

Bulan depan insya Allah jd warga cibonong bogor kita.. ;D

udah syukuran belum? kalo belum bisa lah kita2 kesana. sekalian gathering :D

3
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Juni 25, 2012, 05:03:11 pm »

4
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Juni 25, 2012, 05:02:15 pm »
bukber di Depok :D

5
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Juni 25, 2012, 05:01:10 pm »


lewat setengah tahun... tidak ada perubahan berarti!

6
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: April 23, 2012, 06:15:04 pm »
Tahun ini dapet kado ultahna uang segepok dari ayah... Mau diapain ya?? ;D

dikasih saya aja sini... yah udah sebulan yang lalu, berarti dah abis duitnya :(

7
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Februari 29, 2012, 02:37:03 pm »
sekarang ada banner iklan ya di forum dudung..
tapi yang acer mengganggu tu... setiap kali kesorot keluar window baru...


diblok aja iklannya :D

8
Referensi Buku / Re:Apa memang harga buku di Indonesia terlalu MAHAL???
« pada: Februari 29, 2012, 11:23:29 am »
royalty sekitar 10%
margin keuntungan penerbit sekitar 45-55%
sisanya ongkos cetak....


siapa yang untung?


itu sebelumnya disebutin.


royalti buat penulis,
margin buat penerbit,
ongkos cetak buat pencetak.
..... dan pembaca.



9
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Februari 29, 2012, 11:17:31 am »
kandidatnya (menurut saya)

1. David
2. Sai
3. Kang Vian

ada yang mo nambahin  ;D



10
Dear diary... / Re:Oshin's Lebhay journey.... :D
« pada: Februari 29, 2012, 11:15:20 am »
Biarkan aku diam dalam kecewaku...
Jangan hibur dan berbicara denganku...
Yang ku butuhkan cukup kau diam disampingku...
 
aq kok ketawa ya baca ini, langsung bayangin si tante kaya Lasmini, pake baju merah tapi bawa pedang =))


 :go:


* Mantili



11
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Februari 09, 2012, 05:17:30 pm »
Kenapa ga sekalian aja ganti bahasa indonesia dengan bahasa arab? Biar "sekalian" kaffah!
Hedeuh! Lama2 bener2 ribet nih oknum yg katanya HTI.


kalo ga salah pernah ngusulin bendera di ganti juga jadi warna-warni  ;))

12
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Februari 09, 2012, 05:16:00 pm »
Never argue with stupid people. They will drag you to their level and then beat you with experience.

13
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Januari 31, 2012, 03:52:28 pm »
kira2 begitu...bu.

dan yang sudah dilakukan? selain mengeluarkan pernyataan sikap?

14
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Januari 27, 2012, 10:59:14 am »
Dah...kembali ke tema aja.

Kriteria negara Islam dari saya : KHALIFAH, SYARIAH, HANKAM.

Sekarang kriteria negara Islam menurut kamu apa ?
hoahem  :-j
daritadi juga sesuai tema :-j

lha iya, ane tau kriteria ente mengenai negara Islam:KHALIFAH, SYARIAH, HANKAM.
dan bagi saya, kriteria yg anda ajukan sudah dipenuhi oleh Indonesia untuk tdk disebut negara kafir.

masalahnya sekarang, kenapa menurut anda:

presiden Indonesia ga bisa disebut khalifah? hanya masalah sebutan kah?
kenapa UUD45 dan hukum lain di Indonesia ga bisa dibilang syariah? padahal sudah jelas hukum Islam adalah sumber utama UUD45.
dan HANKAM di Indonesia, kenapa masih belum memenuhi kriteria anda?

Jawaban : kurang lebih masih idem :

1. Maukah SBY dan anggota dewan yg terhormat.
kalau sekedar istilah nama kepala negara RI saja kita ganti dari presiden menjadi KHALIFAH atau AMIRUL MUKMININ secara resmi ditulis dalam konstitusi uud 45 menjadi : " Kepala negara RI dipimpin oleh seorang Khalifah ". sehingga kita panggil presiden sby menjadi Menjadi Khalifah sultan SBY / Khalifah SBY.

Ini belum berbicara konsekuensi dari menyandang predikat Khalifah lho ya... baru ganti nama di konstitusi uud 45.

2. Apakah konstitusi uud 45 menyebutkan dan memberlakukan syariah Islam sbg uu resmi negara ?
di negara kita yg berlaku campur aduk. Masa ada miras (ada perda anti miras bahkan mau dilarang sama mendagri ), majalah buka2an, bank berbunga dilindungi uu ? apa menurut pemahaman islam anda itu boleh ? kalau cuma mui, ormas islam di amerika n eropa aja ada ormas islam n barangkali ada lembaga resmi yg mengurus ke-islaman.

"wa laa tal bisul khaqqo bil baatili wa ta' tumul khaqqo wa antum ta'lamun..." janganlah kau campur adukkan antara yg hak dan batil krn sesungguhnya sudah jelas yg hak itu bagi orang2 yg berilmu."

3. hankam ? kalau kepala negaranya aja ngga mau "dipanggil secara resmi" sebagai KHALIFAH. gimana bisa dikatakan hankam dibawah kontrol khalifah ?

jadi ini semua tentang nama aja toh?


15
Obrolan Ummat / Re:Demokrasi Sejalan Dengan Islam???
« pada: Januari 12, 2012, 04:59:33 pm »

.............
Yg termasuk perbuatan menyekutukan Allah swt diantaranya membuat UU selain Syariat Islam.
.............
Arab saudi bgm ? apakah UU & Konstitusi Arab saudi melawan syariat atau tidak ? ... jawaban saya TIDAK TAHU.

............

bisa jadi boomerang


Halaman: [1] 2 3 ... 382