Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - fie_vie

Halaman: [1] 2 3 ... 11
1
Silaturrahim / SAPA
« pada: Oktober 01, 2011, 12:32:19 am »
assalamualaykum! kang dudung, te herny, n anak2nya (aunty fie nih!) hehe, kang dajal, tofan ophelia, prince darkness, ukhti cool, senyum chandra, calon akhwat, teh agustin, om fera es_er, arta, teh dini bgt, teh dhie_nie, niswatun, nia, david, psycoavatar, king fahd, archoholic,sylvia, teewee, teh resty amanda, mbah vian, om faishal, kang aswad, serunting, irma, faritz, om salendra, teh yatti, omarif budiman, om pernik, HERERA, teh dhiya, sai, hell, mang odon, dan yg lainnya yg kenal fie tp blm ksebut, ASSALAMUALAYKUM!

2
Kuliner / menu MPASI sehat rumahan
« pada: September 30, 2011, 10:55:27 pm »
hiii, assalamualaykum,, i'am back! kali ini dgn menu MPASI rumahan yg sehat

- BUBUR LABU KURMA SAYUR
3kuntum brokoli
3buah kurma
30gr labu parang
2sendok makan nasi (klo yg ga mau ribet kudu pake beras)
beberapa sendok havermut (unt pengental bubur) (krn klo saya pake nasi/beras doang, buburnya cepet cair, makanya aq tambahin havermut)
1gelas besar air kaldu sapi

rebus nasi/beras sampai empuk, lalu masukan labu parang hingga empuk/warnanya agak transparan, masukan kurma n brokoli hingga layu, jika msh agak cair, tambahkan beberapa sendok havermut sampai kekentalan yg diinginkan, lalu matikan api, haluskan dengan menggunakan saringan kawat atau blender, tingkat kehalusan dpt disesuaikan.

bubur labu kurma sayur diatas dpt memuaskan selera makan bayi yg sdh mulai suka makanan manis (krn pemberian biskuit yg djual dpasaran)/ krn sdh mulai bosan dgn makanan yg gurih

SELAMAT MENCOBAA!!

3
Kesehatan & Perawatan Diri / ABOUT KISTA INDUNG TELUR (OVARIUM)
« pada: Juli 22, 2009, 12:05:40 pm »
Terutama cewe2 yg concern about kista, mudah2an info di bawah ini cukup membantu. Hindari Chicken Wings & Leher Ayam. Seorang teman saya baru saja ketahuan memiliki kista dalam rahimnya, sehingga dia langsung menjalani operasi. Kista yang diambil berisi darah yang berwarna hitam pekat . Dia pikir dia akan sembuh setelah menjalani operasi, tetapi ternyata tidak.

Hanya beberapa bulan setelah operasi ternyata tumbuh kista lagi. Dia kemudian menemui ginekolog untuk berkonsultasi. Saat konsultasi, dokternya menanyakan apakah teman saya ini sering makan chicken wings Dan dia jawab ya, dia jadi tahu kebiasaan makannya. Seperti yang anda saksikan, pada jaman modern ini ayam disuntik dengan steroid agar cepat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar. Kebutuhan ini tak lain adalah kebutuhan akan makanan. Biasanya suntikan ini dilakukan pada bagian leher atau sayap.

Oleh karena ini pada dua tempat inilah terdapat konsentrasi steroid yang paling tinggi. Steroid inilah yang memberikan pengaruh pada tubuh sehingga cepat pertumbuhannya. Bahkan lebih bahayanya lagi efeknya bagi hormone wanita, membuat wanita lebih rentan untuk terkena kista rahim. Oleh karena hal itu, saya menyarankan untuk selalu berhati-hati dengan yang anda konsumsi terutama mengurangi makan chicken wings.

4
Dear diary... / mohon doanya,,,
« pada: Juni 17, 2009, 02:30:55 pm »
hikz,,,
mohon doanya,,,
agar eyangnya fie di kalimantan segera diberi kesembuhan,,
agar bs menjalani keseharian seperti biasanya,,
amin ya Rabb,,,

5
Dear diary... / kangen,,,
« pada: Juni 13, 2009, 04:44:07 pm »
mw nulis apah??
aq kangen,,  >:D<
sm dudunger lama,,

- tofan
- ophelia
- prince_darkness
- .::senyum chandra::.
- bangsoleh
- arta_amp
- herera
- salendra
- egi
- ukhti_cool (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )
- dini_bgt
- dhie_nie
- vian (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )
- rizpul
- resty_amanda
- calon_akhwat (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )
- david_r5 (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )
- dajal
- ani hamidah
- drai
- aswad
- serunting (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )
- faritz
- agustin
- fera_sr
- dhiya
- hell_tobat
- faishal_azmi
- mang odon
- arif_budiman (mereka sering ktemu di forum mode,, tp ga enak kalo ga kesebut :D )


pada kemana siey??
apa pie yg emang ga pernah nongol :D


6
Artikel Pilihan / Surat Cinta Sang Calon Istri
« pada: Juni 12, 2009, 02:37:22 pm »
Karya : Ukhti D
 

tentang-pernikahan.com - Assalamu'alaikum WR WB
Calon suamiku yg kukasihi tiada pernah aku bermimpi engkau akan menyatakan niatmu untuk menikahi tahun depan, saat itu hatiku tiba-tiba gelisah, aku panik bercampur bahaggia rasanya aku tak sabar menunggu saat-saat yang paling bersejarah dalam hidupku itu?bergitu bahagianya hatiku, ingin aku berbagi rasa dengan para sahabatku, lalu dengan bangganya aku menceritakan tentang dirimu yang sangat mencintai Alloh kepada sahabat-sahabatku?alangkah terkejutnya aku mendengar perkataan mereka tentang dirimu, beberapa sahabat wanitaku bertanya padaku ?apa loe serius mau nikah sama cowo yg sok alim?...loe tau kan cowo yg sok alim itu pasti ngekang istrinya gak boleh keluar rumah, gak boleh kerja, malahan ada yg suruh istrinya pake cadar, ih gw seh ogah!!!?, dan salah satu sahabat lelakiku mengatakan ?serius loe mau nikah secepet itu, loe kan belum pernah liat orangnnya, mending PACARAN dulu 2 ato 3 thn buat saling kenal?kalo gw seh sebagai seorang modern, realistis dan open minded gak mau nikah cepet-cepet, dan nantinya gw bakal kasih kebebasan buat istri gw, kan wanita berhak bebas juga??kata-kata itu bagai petir menyambar hatiku, aku tak menyangka sahabat-sahabat yg selama ini sangat dekat denganku ternyata menganut faham kebebasan dan faham modernisasi?sesaat niatku untuk menikahimu karena mencari Ridha Alloh pun menghilang, syukurlah aku tersadar dan kupanjatkan do?a dengan sungguh-sungguh kepada sang Illahi agar Ia memberikan Petunjuk-Nya kepadaku?SubhanAlloh niatku yg telah memudar kembali jernih sejernih air zam-zam, tiada ada kebimbangan dan keragu-raguan dalam hatiku?Kini jika kelak aku menjadi istrimu dapat kuyakinkan padamu bahwa:

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terpasung jika kelak engkau memerintahkanku untuk berhenti bekerja?aku merasa bahwa perintahmu itu adalah karena engkau terlalu mencintaiku, sehingga engkau sama sekali tidak rela melihatku bekerja keras demi mencari kekayaan dunia? Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terpenggal jika kelak engkau memaksaku menutup auratku atau bahkan memaksaku mengenakan cadar sekalipun?aku merasa bahwa paksaanmu itu adalah karena engkau begitu mencemburuiku, sehingga engkau tidak akan pernah ikhlas jika lelaki lain memandangi tubuhku dengan tatapan nafsu?

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terbelenggu jika kelak engkau tidak memperbolehkanku mempekerjakan pembantu dalam rumah tangga kita?aku merasa laranganmu itu adalah karena engkau sangat menyayangiku, sehingga engkau tidak ingin aku menyesal dikemudian hari karena aku tidak bisa melihat anak-anak kita tumbuh dalam asuhanku?

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terhalang jika kelak engkau melarangku untuk bebas keluar rumah tanpa seizinmu?aku merasa aturanmu itu adalah karena engkau sangat merindukan dan mengkhawatirkanku, sehingga engkau akan merasa gelisah jika aku tidak berada dirumah?

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terinjak-injak jika kelak engkau membatasi pergaulanku?aku merasa perlakuanmu itu adalah karena engkau terlalu mengasihiku, sehingga engkau tidak ingin melihatku terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang akan mengantarku memasuki pintu neraka?

Yaa?aku akan sangat berterima kasih jika kelak engkau membatasi kebebasanku bukan karena ego-mu, tetapi karena engkau sangat memahami kewajiban dan tanggung jawab yang telah Alloh berikan kepadamu sebagai seorang suami?

Aku heran dengan para istri yg menyerukan kebebasan, sungguh sangat bodoh jika seorang istri merasa bahagia saat sang suami membebaskan cara berpakaian istrinya, tahukah sang istri bahwa perlakuannya itu pertanda sang suami tidak memiliki rasa cemburu kepadanya sekalipun banyak mata lelaki buaya yg menikmati kemolekan tubuh istrinya?Dan aku heran dengan para suami yg memperbolehkan istrinya untuk keluar rumah dengan bebas, lalu saat sang suami pulang kerja didapatinya rumah berantakan dan tidak ada makan malam untuknya karena sang istri terlalu sibuk bekerja atau bergosip dengan tetangganya?Duhai calon suamiku, saat aku telah menjadi istrimu gunakanlah hakmu sebagai seorang suami untuk membimbingku, agar aku tidak akan pernah terperosok ke dalam faham kebebasan yg penuh dengan tipu daya?

Namun saat melihat kenyataannya bahwa begitu banyak rumah tangga yg awalnya saling mencintai, harmonis, dan bahagia tapi tak lama berselang rumah tangga tersebut hancur tak bersisa dan tidak sedikit pula suami-istri yang saling menyakiti baik fisik maupun mental?Aku tak bermaksud untuk meragukanmu wahai calon suamiku, aku yakin suami yg bertakwa kepada Alloh pasti akan memperlakukan istrinya dengan baik.?Tapi sebelum aku memasuki kehidupan baru denganmu, izinkanlah aku mengajukan beberapa pormohonan padamu agar engkau dapat memahami isi hatiku sebagai seorang wanita dan seorang istri?

Duhai calon suamiku?aku bukanlah robot yg tidak akan pernah merasakan letih, kelak bantulah aku dalam mengatur rumah tangga kita, jangan kau limpahkan semua urusan rumah tangga hanya padaku tanpa mau memperdulikan dan mengerti keletihanku?
Duhai calon suamiku?aku bukanlah mahkluk bisu tempat engkau memuaskan nafsumu, kelah janganlah engkau mencumbuiku dengan cara yang kasar dan dingin, cumbuilah aku dengan lembut dan penuh kasih sayang?
Duhai calon suamiku?aku bukanlah patung tak berperasaan, kelak setialah padaku, sayangilah aku, dan hormatilah aku layaknya ratu dalam hatimu?

Duhai calon suamiku?sungguh yang kuharapkan hanyalah kebahagiannya dalam rumah tangga kita, yang kuinginkan adalah ridha dari dirimu, yang kudambakan hanyalah genggaman tanganmu yang akan membawaku ke surga dunia dan akhirat?Untuk itu ajaklah aku untuk menyelammi kehidupan yang paling berbahagia, mari kita saling mengerti, memahami, dan mengasihi selayaknya dua insan yang raga dan jiwanya telah saling menyatu?oh sungguh bahagianya aku jika memiliki suami yang akan mengajariku dengan cinta dan membimbingku dengan kasih?SubhanAlloh?

Duhai calon suamiku?sebelumnya aku ingin berterima kasih padamu karena kelak engkaulah yang akan membawaku memasuki surga yang tiada akan pernah terbayangkan indahnya, engkaulah yang akan menuntunku mencapai Ridha Illahi, engkaulah yang akan menjagaku dalam mengarungi lautan hidup, engkaulah yang akan menjadi sandaran saat ragaku letih dan bersedih, engkaulah yang akan membantuku untuk menjadi seorang ibu yang paling berbahagia, engkaulah yang akan menemaniku disaat usiaku telah senja, dan engkaulah yang akan menjadi tempat untuk aku mencurahkan seluruh perasaan hatiku?Sungguh aku akan menjadi istri yg paling berbahagia jika memiliki suami yg menyayangi dan mencintaiku karena Allad dan semoga itu adalah dirimu?
Calon suamiku sekian surat cinta untukmu yang kutulis penuh dengan kasih dan harapan?Semoga Alloh selalu Meridhai dan Memberkahi rumah tangga kita nanti dengan kebahagiaan yg tiada akan pernah berakhir?Amiieen?

Wassalamu'alaikum WR WB

By : Ukhti D

7
Artikel Pilihan / cinta dan perkawinan
« pada: Juni 12, 2009, 12:14:30 pm »
Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya?"

Gurunya menjawab, "Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta"

Plato pun berjalan, dan tidak seberapa lama, dia kembali dengan tangan kosong, tanpa membawa apapun.

Gurunya bertanya, "Mengapa kamu tidak membawa satupun ranting?"

Plato menjawab, "Aku hanya boleh membawa satu saja, dan saat berjalan tidak boleh mundur kembali (berbalik). Sebenarnya aku telah menemukan yang paling menakjubkan, tapi aku tak tahu apakah ada yang lebih menakjubkan lagi di depan sana, jadi tak kuambil ranting tersebut Saat kumelanjutkan berjalan lebih jauh lagi, baru kusadari bahwasanya ranting - ranting yang kutemukan kemudian tak sebagus ranting yang tadi, jadi tak kuambil sebatangpun pada akhirnya"

"Gurunya kemudian menjawab " Jadi ya itulah cinta"

Di hari yang lain, Plato bertanya lagi pada gurunya, "Apa itu perkawinan? Bagaimana saya bisa menemukannya?"

Gurunya pun menjawab "Ada hutan yang subur didepan sana. Berjalanlah tanpa boleh mundur kembali (menoleh) dan kamu hanya boleh menebang satu pohon saja. Dan tebanglah jika kamu menemukan pohon yang paling tinggi, karena artinya kamu telah menemukan apa itu perkawinan"

Plato pun menjawab, "Sebab berdasarkan pengalamanku sebelumnya, setelah menjelajah hampir setengah hutan, ternyata aku kembali dengan tangan kosong. Jadi dikesempatan ini, aku lihat pohon ini, dan kurasa tidaklah buruk-buruk amat, jadi kuputuskan untuk menebangnya dan membawanya kesini. Aku tidak mau menghilangkan kesempatan untuk mendapatkannya“

Gurunyapun kemudian menjawab, "Dan ya itulah perkawinan"

Cinta itu semakin dicari, maka semakin tidak ditemukan.

Cinta adanya di dalam lubuk hati, ketika dapat menahan keinginan dan harapan yang lebih.

Ketika pengharapan dan keinginan yang berlebih akan cinta, maka yang didapat adalah kehampaan... tiada sesuatupun yang didapat, dan tidak dapat dimundurkan kembali.

Waktu dan masa tidak dapat diputar mundur.

Terimalah cinta apa adanya.

Perkawinan adalah kelanjutan dari Cinta.
Adalah proses mendapatkan kesempatan, ketika kamu mencari yang terbaik diantara pilihan yang ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya.

Ketika kesempurnaan ingin kau dapatkan, maka sia - sialah waktumu dalam mendapatkan
perkawinan itu, karena sebenarnya kesempurnaan itu hampa adanya.




udah pernah blum yah??
bukan tulisan saiya lagi :D

8
Artikel Pilihan / kutipan artikel pernikahan
« pada: Juni 12, 2009, 12:03:42 pm »
Bismillahirrahmanir rahiim …
Dengan kerendahan hati, mari kita simak pesan-pesan Al Qur’an tentang
tujuan hidup yang sebenarnya. Nasehat ini untuk semuanya. Baik untuk mereka
yang telah memiliki arah. Bagi mereka yang belum punya arah. Atau bahkan
yang tak punya arah sekalipun. Nasehat ini untuk semuanya. Semua yang ingin
mendapat dan meraih kebaikan.

Nikah itu ibadah. Nikah itu suci … ingat itu. Memang nikah itu bisa karena
harta, bisa karena keturunan, bisa karena kecantikan, ketampanan, dan bisa karena agama.

Jangan engkau jadikan harta, kecantikan, dan keturunan sebagai alasan karena itu akan
menyebabkan celaka.

Jadikan agama sebagai alasan. Engkau akan mendapatkan kebahagiaan.

Tak dipungkiri bahwa keluarga terbentuk karena cinta. Namun,
jika cinta engkau jadikan satu-satunya landasan, maka keluargamu akan
rapuh. Mudah terombang-ambing dan hancur kemudian. Jadikanlah Allah sebagai
landasan. Niscaya kau akan selamat. Tidak saja di dunia,
tapi juga di akhirat. Jadikan ridho Allah sebagai tujuan. Niscaya mawaddah,
sakinah dan rahmah akan
tercapai. Insyaallah …….

9
Dear diary... / Lulus...Alhamdulillah....
« pada: Agustus 02, 2007, 09:29:47 pm »
Ini prince, masih ingatkah kalian denganku???
sengaja pinjem id-nya fie....

hah...alhamdulillah....
thanks God, YOU're the best....

Kau masih sayang padaku Tuhan....terima kasih KAU telah membiarkanku tuk memulai langkahku kembali dari awal...
terima kasih telah memberikan kesempatan kedua bagiku....

Meski tampak seperti "turun kasta"
api aku benar2 bahagia....

Sistem Komputer UNSRI, pilihan pertamaku...
dan aku diterima.....

Tapi perjuangan belum usai.....
tanggal 5 Agustus nanti ada tes STAN....
jika saja aku diberi kesempatan kedua untuk masuk STAN...
setelah pada kesempatan pertama aku diterima di D3 Akuntansi...namun ku malah memilih matematika ITB....
dan akhirnya menimbulkan penyesalan.....
penyesalan yang mendalam....

dan ya,....
tanggal 6 Agustus juga ada pengumuman STIS....
jika saja lulus(hope so)
aku akan meneruskan tes selanjutnya pada tanggal 18 Agustus, psikologi dan wawancara tanggal 23 ...

jika ditanya ttg keyakinanku...
maka aku yakin lulus semuanya.....
sejauh ini....
aku ikut tryout stan 2x...
peringkat 4 dan peringkat 3..... dari 1000 peserta..
sebuah peototype yang cukup ideal sebenarnya...

Tapi Tuhan, tolong hilangkan kesombongan ini.......
tolong holangkan rasa overconfidence ini....

aku tahu..aku memang 'lebih'....aku 'jenius'....walau hanya pada kasta ke 2...
dengan IQ ku yang 154 ini.....
ah...

God, hilangkan arogansi ini....
hilangkan....

Dan buat aku seperti alam semseta ini...
"Habis gelap terbitlah terang"
aku menanti matahari terbit di ufuk yang bahkan tak kusadari.....

"Alastu birabbikum?"
"Kolu bala syahidna"
biarkan aku setia pada ikrar yang pernah kuucapkan di alam ruh dulu.....

Dan terima kasih semuanya...
semua yang telah mendoakanku.....dan memaafkan segala kesalahanku...
terima kasih...

terima kasih pada ukhticool, kakak mendapatkan akhir yang cukup melegakan.....
terima kasih atas kejujuranmu...membuat belengguku hampir lepas sepenuhnya......
semoga De bahagia....dan cepat dewasa ya...jangan manja lagi.....
dan belajar masak tuh....hehehe......

terima kasih pada fie_vie...
yang selalu saja memberiku senyuman dan membuatku tertawa.....
dan siap2 ya buat pernikahan besok.....

terima kasih buat chusnia_maniez yang telah menganggapku berarti bagimu......
walau aku sangat keras padamu.....

terima kasih buat mbak layla_azzahra yang sering menyemangatiku dan bilang aku setali tiga uang dengan mas 82....
terima kasih buat mbak amarylis yang kuanggap seseorang yang menjadi inspirasiku......semoga jadi keluarga SAMARA ya mbak.....terus buat puisi....karena puisi mbak mengantarkan ide padaku....

terima kasih buat tofan...yang tetap asik walau sudah terbantai main winning eleven....
terima kasih buat mas 82, yang sudah berjanji membawa cewek jepang yang sudah diawetkan buat oleh2....
terima kasih buat kirei_alfarisah yang katanya merindukanku :p
terima kasih buat pelangi....yang sering mengajakku join kharisma
terima kasih buat mas inoex 135....satu2nya dudunger ITB selain aku yang aku kenal.....makasih buat bukunya :D

tapi tetap doakan aku ya....
ah.....but bebanku sudah lepas


Selamat Tinggal ITB.....
Salam Ganesha......
Bakti kami untukmu, Tuhan, bangsa, dan almamater...
MERDEKA!!!

Aku sungguh ingin menangis.......

10
Jodoh & Pernikahan / UNDANGAN PERNIKAHAN!!
« pada: Juli 21, 2007, 01:34:59 pm »
sigit kurniadi
&
fitri nugraini (fie_vie)


Insya Allah akan di adakan pada:

hari, tanggal: sabtu, 4 agustus 2007
akad pukul: 07.00 WIB
resepsi: 11.00 s/d selesai
tempat: jl. saguling raya no.27
perumnas II karawaci tangerang 15138

mohon doanya dr semua teman fie.. agar semuanya di lancarkan.. amin.. :)

di tunggu ya kehadirannya!! :)

bagi yang ndak bisa hadir di tangerang boleh (harus hadir) di djokdja. mode maksa : on :D
hari, tanggal  : sabtu, 12 agustus 2007
waktu  : pagi s/d malam :D
tempat : Badran Jetis I No.998 Rt.55/12 djokdjakarta

11
Dear diary... / kangen..
« pada: Juni 12, 2007, 10:39:12 am »
herera yang katanya kloningan fie..., prince darkness yang unik, tofan yang baik, ophelia yang merupakan penggandaan dr tofan, dini sundari, teh evia, teh agustin teh ani hamidah dan teteh2 qyu yg lain... mbah vian, om faritz bangsholeh mizz u all... kangen bangged niey..

aku ga pernah bales sms kalian bukan karena aku melupakan kalian.. sungguh.. aku sayang kalian.. tp berhubung aku udah ga kerja.. kerjaannya ga menghasilkan uang.. so.. aku jd jarang beli pulsa :D hikzz :(( melaratnya diriku :D

udah ah.. cuma mw tulis itu doang... kalo ada banyak yg blum kesebut.. maaph.. coz waktunya cuma sebentar.. fie sambil bikin tugas soalnya... oiya!! mau kabarin dulu ah.. insya Allah walimahannya tanggal 4 agustus 2007 di tangerang :) doain ya semoga semuanya lancar :)

12
Jodoh & Pernikahan / membatalkan khitbahan orang
« pada: April 28, 2007, 10:04:50 am »
gmn??
bisa ga?
dan gimana caranya?

14
Jodoh & Pernikahan / niat nikah tanpa pacaran, kena gosip hamil
« pada: April 26, 2007, 10:22:39 am »
:(( gmn niey?? :((  X( X(

15
Jilbab / DIPINDAHKAN: cinta dalam seluler
« pada: April 25, 2007, 10:20:59 am »

Halaman: [1] 2 3 ... 11