Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - @

Halaman: [1] 2
1
Sebuah pembelajaran berharga tanpa perlu sekolah, thanks.. =D>

Assl Wr Wb.....

PROGRAM ACARA "RELEGI TRANSTV".......SANGAT INOVATIF....!!!!
Senin dan Rabu ...setiap pukul 20:00...

Meskipun banyak program MEDIA ELEKTRONIK , khususnya pertelevisian di tanah air ini cenderung bernuansa Glamor, dengan gerak/ tingkah laku dan busana yang SERONOK VULGAR EROTIS,....tetapi ada juga terselip beberapa program acara yang AMAT MENDIDIK BAGI MASYARAKAT KECIL UMUMNYA, TERUTAMA DALAM SITUASI TEKANAN RESESI EKONOMI...."MEMBERIKAN CONTOH YANG MENGAJAK KEPADA KEMASLAHATAN UMAT"......

Mengungkap sebuah rahasia lama "DUNIA KEHIDUPAN KOMUNITAS JIN" yang sulit terjawab dengan "kesat mata dan kesat aqal" dari fatwa- fatwa Allah SWt dalam Al Quran,....bahwa ayat-ayat ini bukanlah ayat-ayat mustasyabihat, tetapi sebuah kenyataan ,...meski sulit dibuktikan, jika tak ada buktinya....dan acara Relegi dari Transtv telah menolong kita menjebatani pembuktian ayat2 Allah tsb....(semoga tidak ada rekayasa fatal didalamnya)....

Dan mereka TOKOH MASYARAKAT, "para mujahid" yang dikarunia Allah untuk menetralisr pengaruh kemudaratan yang ditimbullkan oleh kekufuran dari kaum-kaum jin yang telah menjadi kafir jahili, ...Tenaga dan pikiran anda amat dibutuhkan masyarakat dan umat khususnya.......insyaallah.....jazakumullah.

THANKs berat untuk tim Manajemen and crew....

. ....."INI KISAH KUNO NASIHAT ALLAH SWT"...........
============
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

QS. al-Jinn : 6 :
Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan (=memuja) kepada beberapa laki-laki di antara (kaum) Jin, sehingga jin-jin itu menambah-nambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

Al’ Baqarah 102.
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan (sebagai penyihir) pada masa kerajaan Sulaiman, padahal Sulaiman tidak kafir , hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan kepada seseorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

QS. al-An'am (6) : 128
Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman): "Wahai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia", lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah (saling) mendapat kesenangan dari sebahagian (kaum Jin) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami". Allah berfirman: "Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)". Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

MUHAMMAD SAW dan KAUM JIN :
==========================
QS. al-Ahqaf (46) : 29
Dan (ingatlah) ketika Kami hadapkan serombongan jin kepadamu (Muhammad) yang mendengarkan al-Quran, maka tatkala mereka menghadiri pembacaan (Al Quran) lalu mereka berkata: "Diamlah kamu (jangan berisik dan dengarkan)". Ketika pembacaan telah selesai mereka kembali kepada kaumnya (untuk) memberi peringatan (sebagaimana ayat yang mereka dengar)..

QS. al-Jinn : 19
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri (hendak) menyembah-Nya (sholat), hampir saja jin-jin itu berdesak-desakan mengerumuninya.

QS. al-Isra' (17) : 88
Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini; niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain".

ALLAH SWT dan KAUM JIN
=====================

QS. al-A'raf (7) : 38
Allah berfirman: "Masuklah kamu sekalian ke dalam neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu. Setiap suatu umat masuk (ke dalam neraka), dia mengutuk kawannya (yang menyesatkannya); sehingga apabila mereka masuk semuanya berkatalah orang-orang yang masuk kemudian di antara mereka kepada orang-orang yang masuk terdahulu: "Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami, sebab itu datangkanlah kepada mereka siksaan yang berlipat ganda dari neraka ". Allah berfirman:" Masing-masing mendapat (siksaan) yang berlipat ganda kepada siapa (karena memimpin kesesatan), akan tetapi kamu tidak mengetahui ".

QS. al-A'raf (7) : 179
Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai.

Al Anam. 100. Dan mereka (orang-orang musyrik) menjadikan jin itu sekutu bagi Allah, padahal Allah-lah yang menciptakan jin-jin itu, dan mereka membohong (dengan mengatakan): "Bahwasanya Allah mempunyai anak laki-laki dan perempuan", tanpa (berdasar) ilmu pengetahuan. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari sifat-sifat yang mereka berikan

QS. Fushshilat (41) : 29
Dan orang-orang kafir berkata: "Ya Rabb kami, perlihatkanlah kepada kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami (yaitu) sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina".

QS. al-Ahqaf (46) : 18
Mereka itulah orang-orang yang telah pasti (azab) atas mereka bersama umat-umat yang telah berlalu sebelum mereka dari jin dan manusia. Sesungghnya mereka adalah orang-orang yang merugi.

ORANG BERIMAN dan KAUM JIN
====================
QS. Hud (11) : 119
Kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Tuhanmu. Dan untuk itulah Allah menciptakan mereka. Kalimat Tuhanmu (keputusan-Nya) telah ditetapkan: Sesungguhnya Aku akan memenuhi neraka Jahannam dengan jin dan manusia (yang durhaka) semuanya.

ALL ABOUT “ JIN “,……AL QURAN SAID, ….
http://2i2h.multiply.com/notes/item/743

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya telah mendengarkan sekumpulan (kaum) Jin (akan Al Qur'an), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Qur'an yang menakjubkan,
QS. al-Jinn : 1

(yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami (kaum Jin) beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan kami,
QS. al-Jinn : 2

2
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

AFWAN,....MUNGKIN KITA TAK MENYADARINYA SELAMA INI , BAHKAN "MERASA" SUDAH BENAR DAN SEMPURNA ......

....Ketika kita dikejar-kejar kesibukan sehari-hari,...ketika pikiran kita dipenuhi permasalahan hari itu,...ketika penyelesaian diburu waktu....meskipun semua juga demi kamaslahatan bagi diri atau orang lain karena ibadah dalam perbuatan.
>:D<

....Maka, saat datangnya waktu shalat,...seringkali berbagai kendala datang,...meskipun tenggang waktu telah lalang. #:-S

....Mari kita perhatikan saat bacaan shalat kita,...yang sering terburu-buru,...SEHINGGA MELUPAKAN BACAAN "TAKBIR" (=.... Allah hu akbar ....) YANG AMAT MULYA DALAM SETIAP GERAKAN SEBAGAI PENYAMBUNG POSISI DALAM DOA SAAT SHALAT. :lock:

Nyaris,...Saat kita berada dekat sajadah,...kita hanya membaca doa2 saat Ruku, doa saat Sujud dan doa saat Duduk ....tanpa "takbir" untuk menyambung GERAKAN ke posisi dari ruku ke posisi sujud , "takbir" dari posisi sujud ke posisi duduk dan takkbir dari duduk ke ruku lagi........Semua terjadi karena JARAK ANTARA RUKU - DUDUK - RUKU LAGI - yang pendek dan sikon kita yang diburu-buru kesibukan dunia........Semoga Allah memaafkan kehilafan ini.

Maka benarlah pesan Nabi SAW, agar kita jangan terburu-buru dalam menjalankan shalat.....

Semua ini pengalaman saya pribadi,...dan baru beberapa menit yang lalu menyadarinya.....ok

Yang sudah biarlah sudah,...Allah maha pemaaf dan selalu mencintai umatnya, ini contoh kehilafan karena kelemahan manusia....untung Beliau di atas sana telah membukakan mata ini.

Anda tak percaya ?,.....silahkan anda perhatikan saat shalat anda dalam beberapa hari ini,...jangan hanya saat sekali solat ini saja......ok ( Bersyukurlah bagi mereka yang telah melakukannnya dengan benar,...jazakumullah)....amin

Semoga Allah SWT melimpahkan rachmat dan membukakan selalu pintu maaf bagi umatnya magfiroh...amin

3
AMERICAN ECONOMIC RECESSION...the unfinished story of life in the world… “the collapse of our economy” : American People said. …29 April 2010
=================================================
Associated Perss
Workers march on Wall Street, protest big banks

Published - Apr 29 2010 11:28PM EST

By CRISTIAN SALAZAR - Associated Press Writer.....>>>>>> GOOGLE TRANSLATE LIHAT DIBAWAH ...OK[/b][/color]
(AP Photo/Frank Franklin II)

Protestors gather near city hall, Thursday, April 29, 2010 in New York. Protestors are calling for Wall Street accountability, the creation of good jobs, and an end to predatory lending practices. :lol:

http://www.rr.com/news/topic/article/rr/9001/11111527/Workers_march_on_Wall_Street_protest_big_banks

NEW YORK— Thousands of workers and union leaders marched on Wall Street on Thursday to express their anger over lost jobs, the taxpayer-funded bailout of financial institutions and questionable lending practices by big banks.

The rally was organized by the AFL-CIO and an association of community groups. It included a diverse mixture of union workers, activists, the unemployed, and homeowners threatened by foreclosure.

"These guys are like pirates," said small business owner Karen Casamassima, of New York, who called for "economic patriotism" and held up a sign depicting a jewel encrusted skull with the words, "Financial Terrorists."

The protesters, carrying signs saying "Wall Street Overdrafted Our Economy" and "Reclaim America," rallied at City Hall Park, then marched down to the Merrill Lynch Bull statue demanding good jobs and accountability from banks.

"I think Wall Street is responsible for the collapse of our economy," said Bennett Silverstein, an attorney from Brooklyn who said his savings were depleted by the recession.

Earlier in the day, noisy protesters with signs took over two bank building lobbies on Manhattan's Park Avenue in a prelude to the rally.

More than 100 people entered a midtown building housing JPMorgan Chase offices. They handed a bank executive a letter requesting a meeting with the CEO, and chanted "Bust up! Big banks!" and "People power!"

A half-hour later, they were calmly escorted outside by officers, who remained expressionless as the protesters chanted, "The police need a raise."

They then walked a few blocks up the avenue and crowded into the lobby of the Seagram Building, where Wells Fargo and Wachovia, the bank it merged with in 2008, have offices.

The protesters held up signs reading, "Save Our Jobs" and "Save Our Homes." One included a Great Depression-era photograph. Police arrived on horseback as curious office workers watched the scene unfold from their windows.


Google Translate…:
Para Bankir Amerika
===============
NEW YORK-Ribuan pekerja dan pemimpin serikat berbaris di Wall Street pada hari Kamis (29 April 2010 ) untuk mengekspresikan kemarahan mereka KARENA KEHILANGAN PEKERJAAN / PHK, mempertanyakan bailout (bantuan keuangan unt bank) yang didanai oleh para pembayar pajak untuk praktek pinjaman oleh bank-bank besar dan lembaga keuangan lainnya. :surprised:

Penganguran dan PHK
=================
Barisan protes tersebut diselenggarakan oleh AFL-CIO dan asosiasi kelompok masyarakat. Demo tersebut terdiri dari gabungan beragam SERIKAT PEKERJA, AKTIVIS, PENGANGGURAN, dan PEMILIK RUMAH YANG TERANCAM PENYITAAN.

"Orang-orang ini seperti bajak laut (ditujukan kepada para bankir Amerika)" : kata pemilik usaha kecil Karen Casamassima, dari New York, yang menyerukan "patriotisme ekonomi" dan mengangkat poster yang menggambarkan sebuah permata bertatahkan tengkorak dengan kata-kata, “ KEUANGAN TERRORIS.” :lock: >:)


Para pemrotes, mengatakan membawa poster-poster "Wall Street telah menghancurkan ekonomi kita" dan "Rebut kembali Amerika", mereka berunjuk rasa di City Hall Park, kemudian berjalan ke patung Merrill Lynch Bull menuntut pekerjaan yang baik dan akuntabilitas dari bank-bank.

Akibat Resesi Ekonomi
=================
“ SAYA PIKIR WALL STREET BERTANGGUNGJAWAB ATAS RUNTUHNYA EKONOMI KITA (AMERIKA).” : kata Bennett Silverstein, seorang pengacara dari Brooklyn yang mengatakan tabungannya sudah habis oleh Resesi Ekonomi.

Sebelumnya pada hari itu, para pengunjuk rasa MENERIAKAN YEL-YEL dengan dengan mengambil alih dua lobi gedung bank di Manhattan's Park Avenue, sebelum barisan demo dimulai. :lol:

Lebih dari 100 orang memasuki bangunan perumahan tengah kota, dan kantor bank JPMorgan Chase. Mereka menyandera seorang eksekutif bank tersebut dan menuntut pertemuan dengan CEO, dan berteriak-teriak : “BANGSAT BANK-BANK BESAR !!!” DAN PARA EKSEKUTIFNYA !!!!” :beurk:

Setengah jam kemudian, mereka tenang di luar dikawal oleh petugas, yang tetap tanpa ekspresi sebagai pengunjuk rasa meneriakkan, …“Polisi perlu kenaikan gaji”.

Mereka lalu berjalan beberapa blok sampai jalan berikutnya dan berkerumun ke lobi Gedung Seagram, di mana berkantor bank Wells Fargo dan bank Wachovia, bank-bank itu marger pada tahun 2008.

Para pengunjuk rasa mengacungkan poster-poster bertuliskan, “LINDUNGI LAPANGAN PEKERJAAN KAMI DAN SELAMATKAN RUMAH-RUMAH KAMI”. Salahsatu poster yang dibawa adalah foto2 saat era Depresi Besar yang lalu.. :rules:

Polisi tiba di atas kuda, sebagi pekerja kantor penasaran menyaksikan adegan itu terlihat dari sikap mereka.

4
......SAYA BARU TAHU DAN MENYADARINYA KETIKA MELIHAT DISKUSI DI TV,....UCAPAN SEORANG PAKAR EKONOM UI YANG MENGATAKAN JIKA ” SEMUA PRESIDENT BANK DUNIA/ IMF SELALU DARI ORANG DALAM PANTAGON - LEMBAGA PERTAHANAN USA.....tanpa memperhatikan kridibilitas latar belakang ilmunya yang pasti tidak sinkron " #:-S

Dikatakannya pula jika IMF (yg liberalis) tersebut sudah amat terkenal reputasi aib-nya diseluh dunia, dimana dia LEBIH MEMBELA NEGARA2 SUPER POWER ALIANSI AMRIK ZIONIS DAN MENDISKRIDITKAN NEGARA2 BERKEMBANG ... :didas: :fouet:

....Lha py tho Jeng Sri, jika anda tinggalkan Depqu  justru malah nanti dikuasai “OTAK-OTAK KOTOR” sebagaimana yang pernah anda ucapkan saat khawatiran era gelombang resesi yl dan anda dengan tanggap mengambil keputusan unt mengatasinya.

Bank Centaury…? Sebagai awam,  opini filing saya mengatakan,  kita “tertipu permainan para bankir”, dan jika tak salah salah seorang pansus DPR telah mengatakan jika penipu bangsa ini adalah Robet Tantular,....dan anda korban penipuannnya dengan resiko yg berat.

Untuk apa jeng sri membelai Amrik dan sekutunya,...negara penjajah yg jelas memusuhi agama sampeyan (tak ada dalih lips service), yang sedang kolep ekonominya, dengan meninggalkan apa yang sudah dibangun baik di negri sendiri,....saya khawatir ini hanya siasat busuk zionis….

   
AMERICAN ECONOMIC RECESSION...the unfinished story of life in the world… “the collapse of our economy” : American People said. …29 April 2010 X(

http://2i2h.multiply.com/journal/item/861/861[/b][/color]

Setidaknya, sebagai saudara seiman,...saya hanya mendoakan semoga ujian hidup kita dan bangsa ini semua dalam ridha Allah SWT…..insyaallah….jazakumullah

5
....... JIKA SEKIRANYA SELAMA INI NATO "ISAF" KAFIR ITU BENAR-BENAR TELAH MENGUASAI AFGHANISTAN,....MENGAPA KELAKUAN PRESIDENNYA SEPERTI MALING AYAM...? DATANG MALAM TAK MEMBERITAHU DAN PULANG SEBELUM SUBUH....."RASA KETAKUTAN MEREKA ADALAH AZAB TUHAN".....BERSAMA ANGIN SURGA BUALANNYA YANG DIJANJIKAN KEPADA PARA PRAJURIT2 YANG MALANG, SEBAGAI WARGA NEGARA TERBUANG,....DEMI AMBISI PARA NEGARAWANNYA....

>>>SALAH SATU BUKTI, BERITA JIHAD SELAMA INI BUKAN REAKAYSA MUJAHIDIN<<


Kunjungan Dadakan Obama Ke Afghanistan
http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7349/kunjungan-dadakan-obama-ke-afghanistan
Oleh Althaf pada Senin 29 Maret 2010, 09:05 AM

KABUL (Arrahmah.com) - Presiden Amerika Serikat Barack Obama melakukan kunjungan tak terduga ke Afghanistan. Obama mendarat di bandara Bagram pada Minggu (28/3) MALAM HARI dan segera meluncur ke istana kepresidenan untuk bertemu dengan mitranya, Hamid Karzai.

Pejabat pemerintah Afghanistan menolak untuk memberikan keterangan seputar isi pertemuan dadakan itu dengan dalih tidak memiliki kewenangan dan khawatir dengan masalah keamanan.

"Kita tahu akan ada kesulitan dalam hari-hari mendatang. Kita menghadapi musuh yang tangguh  :great: :great:. Tapi kita tahu bahwa Amerika Serikat tidak akan pernah berhenti ketika memulai sesuatu," Obama mengatakan kepada pasukan AS yang berkumpul pangkalan militer di utara Kabul.  


Imarah Islam Afghanistan: Mengapa Obama Datang Diam-Diam Ke Afghanistan?
http://www.arrahmah.com/index.php/news/read/7389/imarah-islam-afghanistan-mengapa-obama-datang-diam-diam-ke-afghanistan
Oleh Althaf pada Kamis 01 April 2010, 07:05 AM

Bismillaahi arrahmaani arrahiimi

Dengan membuat perjalanan diam-diamnya selama enam jam (US - Afg pp) kemarin malam, Obama membuktikan bahwa strategi militer dan pengiriman 30.000 pasukannya, serta operasi yang semakin meningkat, semua itu TELAH GAGAL dilakukan.

Mujahidin telah membuat musuh tersudut dan tak bisa lagi menerima para pejabat mereka untuk mengunjungi Afghanistan pada siang hari. Obama datang dan bergegas kembali pada malam hari, mengendap-endap seperti pencuri.

Demikian pula, pidato singkat Obama untuk tentara Amerika di pangkalan militer, yang dihiasi dengan suara rendah dan penuh kegelisahan itu, menunjukkan militer Amerika semakin ketakutan dan tidak yakin pada perangnya di Afghanistan.

Tidak ada satu kata pun dalam pidato Obama yang menunjukkan adanya prestasi militer atau setidaknya memberi kabar baik kepada tentara-tentaranya untuk meningkatkan semangat mereka. Obama mengakui secara jelas bahwa musuh mereka (Taliban) adalah lawan tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Namun, ia mengklaim bahwa Mujahidin tidak akan mengalahkan Amerika.

Pengakuan Obama itu pada kenyataannya adalah pengakuan bahwa negaranya melawan fakta bahwa Taliban mengobarkan perjuangan gigih dengan tekad yang tak pernah bisa tergoyahkan. Selama sembilan tahun terakhir, para penyerang itu belum bisa membuat Taliban mundur meskipun Amerika melakukan kebrutalan dan menggunakan semua kekuatan militer yang mereka miliki.

Di sisi lain, kunjungan Obama ke Afghanistan secara diam-diam pada malam hari dan bahkan tidak menginformasikan Hamid Karzai, presiden pemerintahan boneka Kabul sampai ia berada di helikopter dalam perjalanan ke istana presiden Afghanistan dan melakukan pertemuan hanya selama 25-menit,  :)) menunjukkan bagaimana Amerika bersikap arogan terhadap kaki tangan mereka. Para boneka itu mungkin patuh untuk mengkhianati agama, kehormatan, dan hati nurani mereka, namun mereka tidak akan pernah mendapatkan kesenangan dari majikan mereka.

Rabu, 14 Rabiussani 1431 H / 31 Maret 2010
Imarah Islam Afghanistan

(althaf/tum/arrahmah.com)

6
Obrolan Ummat / UMAT AGAMA LAIN MANA SUARANYA...................!!! ????
« pada: Maret 26, 2010, 06:05:55 pm »
LIHAT....BUKTI DI BUMI PERTIWI INI :

SUARA KERAS PROTES TERHADAP KONGRES KAUM SEX ABNORMAL (GAYLES) SE ASIA YANG AKAN DISELENGGARAKAN DI SURABAYA.............HANYA "UMAT MUSLIM" YANG MELAKUKANNYA...........

"UMAT AGAMA LAIN"...MANA SUARANYA ?,....KATANYA INGIN KERJASAMA YANG BAIK MEMBANGUN NEGARA INI ?...NAH DALAM KASUS-KASUS SEPERTI INILAH SEHARUSNYA TOLERANSI SALING MENDUKUNG TERJADI.....

BUKAN MALAH TERMAKAN PROVOKASI KAUM BUDAYA LIBERAL YANG BERKAMULFLASE DALAM ALIANSI AKKBB.....YANG MALAH MENISTAKAN NILAI2 "AGAMA BERMORAL" DGN MENYAMAKANNYA DGN PENGANUT "KEYAKINAN TAK BERMORAL"...DENGAN ISU PRULALISME.

AKU PERNAH DENGAR TELEWICARA DI RADIO KRISTEN ( RPK 96.3 fm, Jakarta ) YANG MEMBAHAS PENGARUH PORNOGRAFI, DENGAN BERBAGAI KELUHAN PENGALAMAN PARA PEMIRSANYA DARI BERBAGAI KALANGAN..( al bernama ibu (rumah tangga) Eva dan (guru) Pak Frans) .DAN TAK LUPA NASIHAT2 DARI PEMBAWA ACARA DAN MENGAJAK BERSAMA MENANGKAL PENGARUHNYA.

.....Halaman rumah tetangga memang terlihat tenang dan hijau,...tapi ternyata mempunyai hama penyakit yang sama dan amat merisaukan pemiliknya...
Setidaknya untuk membasmi hama dan memotong rumputnya tersebut tidak selalu dengan mengandalkan tenaga tetangga rumah lain bukan ? atau meminjam alat penyemprot hama atau alat pemotong rumput ke tetangga lain bukan ?...alangkah baiknya jika dikerjakan gotong royong.....sebagai sesama warga desa......Bagaimana ?.....kami tunggu...!

Mungkin kalian "PERLU BUKTI BAHAYA DIDEPAN MATA"....., lihat tadi pagi 26/3/10 sekitar jam 11.00 di acara (Forum Prulalisme ?) TVRI....ada sekelompok orang yang katanya kerukunan umat manusia ,...antara lain ada salah seorang dosen UIN yang mengucapkan salam pembukaan seperti ini :
" asalamualaikumwaramatulohiwabarukahtu, atasnama bapak dan putra dan roh kudus amin, hom santi santi hom,.....bla...bla...bla (lupa apa yg diucapkan, )...terakhirnya salam Hak azazi manusia."

TVRI juga tidak selektif , dengan mengijinkan acara ini...., meskipun ada gunanya juga , karena dengan demikian kami bangsa indo menjadi BISA MEMBUKTIKAN tidak hanya mendengar dan membaca akan "bahaya itu"...benar adanya......thanks

....LALU APAKAH KITA AKAN BERTERIAK2 SETELAH MEREKA MASUK KEDALAM KEHIDUPAN RUMAH TANGGA KITA......?, KINI SAATNYA "KITA" MELAWAN......memangnya kita mau tingal dimana lagi ?...ya disini di bumi pertiwi ini....apakah lalu eksklusif.?....yang penting keluarga gue enak makan dan enak tidur...itu bukan urusan gue...urusin sendiri same lou...

...memang bisa saja indikasi imege buruk pada Islam…jika kemudia tercipta suasana diskondusif…..maka Umat Islam-lah yang TERTUDUH, padahal dia hanya pelapor sebagaimana kasus mas Susno…...

BAGIAN ENAKNYA MEMANG AKAN DIMAKAN ” B E R S A M A - S A M A “,....TETAPI JIKA MENDAPAT BAGIAN YANG PAHITNYA,...MAKA “HANYA UMAT ISLAM SENDIRI YANG MENANGGUNG”..............sebuah ketidak adilan dan mereka lebih memilih hidup ibarat pepatah ” Bak Hidup Becermin Bangkai”,...sedangkan umat Islamnya yang memilih jalan ibarat pepatah ” Lebih Baik mati Bekalang Tanah’....

7
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

OPINI PUNCAK GUNUNG ES, BUKAN SEBUAH OPINI AWAM…..
========================
Weeww…..tak dinyana, ternyata dibalik seragam2 Polri yg gagah dan angker itu tersimpan polemic interen antara Polisi Saptamargais dan Polisi Penghianat…..Polri sedang terlanda konspirasi zionisme.


Buku : Bahaya Zionisme Terhadap Dunia Islam – Dr. Majid Khailani  :
------------------------------
Protokolat Zionis VII :
---------------------------
” Bahwa banyak kekuatan Polisi yang mutlaK kita butuhkan untuk menuntaskan garis-GARIS yang dimuka . Dan HENDAKLAH DISELURUH DUNIA ADA KELOMPOK - KELOMPOK YANG TERDIRI DARI BEBERAPA KELAS MANUSIA DUNGU ditambah kekuatan militer dan polisi yang iklas menjalankan tujuan-tujuan kita  .

Protokolat ZIONIS IV :
------------------------
“……Itulah sebabnya mengapa kita harus mencabut pemikiran ketuhanan itu dari mereka dan menggantinya dengan menyibukan mereka dalam menghitung-hitung kebutuhan materi ( MATRIALISME) “.

Protokolat Zionis VII :
--------------------------
” Kita wajib MENYEBARKAN FITNAH diseluruh pelosok dunia , dengan metode itu , kita akan bisa menguasai mereka dengan jaringan uang (= IMF/ Bank Dunia,), yang telah kita pasang pada setiap kementrian dalam pemerintahan itu MELALUI POLITIK KERJASAMA KEUANGAN DAN INDUSTRI (= hubungan Dagang ) , Akan tetapi dengan bahasa resmi kita akan berbuat sebaliknya  ( = kecurangan/ berhianat ) “.


.....fulus....fulus... .....fulus....fulus... .....fulus....fulus... .....fulus....fulus... !!!

”DR. SITI FADILLAH SUPARI :…… ZIONISME MENGGURITA DI SEKELILING KITA”
=====================================
http://www.eramuslim.com/berita/nasional/siti-fadillah-supari-zionisme-ada-di-sekeliling-kita.htm

"Zionisme ada di sekeliling kita. Mulai dari sistem pendidikan, ekonomi, kesehatan dan yang secara halus ditanamkan dengan DENGAN DALIH REFORMASI di berbagai bidang. Jika masyarakat enggak mengkaji masalah-masalah Zionisme, tanpa sadar kita akan diperdaya dan dipecundangi," sambung Siti.

…….tentunya juga akan menyusup dikalangan Militer/ TNI dan Polri…..ini tak dapat dipungkiri,….lihat aksi rekayasa penyingkiran Mas Susno Duaji dan Bang Wiladi Wizard

.....fulus....fulus... .....fulus....fulus... .....fulus....fulus... .....fulus....fulus... !!!

Mas Susno Duaji dengan berani DAN GERAM telah melaporkan Korp Kepolisisn RI kebanggaannya ini khususnya didalam lingkungan Mabes Polri tentang adanya “PENGAMBILAN / PENGHILANGAN BARANG BUKTI SEBUAH KASUS” berupa uang senilai 24 Milyad lebih yang “sudah lama dilindunginya dari Tangan-tangan kotor pengianat” dalam tubuh Polri yang berkolaborasi dengan orang luar Polri yang dilindungi para petinggi Polri.

Menurut pengakuan beliau, memang sudah sejak lama banyak orang2 yang meminta beliau untuk “mencairkan” uang panas tersebut ketika masih menjabat Kabareskrim, yang menurut beliau dibackingi para petinggi Polri tertentu. Untungnya orang satu ini memang perpegang pada sumpah seorang Saptamargais…..,

…wow…. baru kali ini aq saksikan, orang ini bukan cari sensasi,bukan bersumpah bohong dan bukan ber airmata buaya dan juga hanya takut dan berserah diri kepada Allah SWT semata….begitu ucapan dan “sumpah jihad” jendral polisi yang satu ini.

Sebagai pimpinan dia sudah pesan memesan kepada para anak buahnya, akan bahaya yang dihadapi dan tanggungjawab yang diemban dan jangan tergoda rayuan para penghianat, sekalipun dia atasan.

Tetapi nyatanya, belum genap dua minggu (bahkan dua hari) setelah beliau dicopot dari jabatan Kabareskrim, maka para penghianat dalam tubuh Polri tersebut berhasil mengambil (memainkan) ‘YANG TELAH LAMA MEREKA INCAR TSB”……begitu kurang lebih cerita Mas Susno……TV One….18 Maret 2010.

Jika begini ceritanya maka bisa diduga kemungkinan konotasi pencopotan beliau sebagai Kabareskirim adalah sebuah “REKAYASA BESAR “ termasuk isu keterlibatan beliau dengan kasus Antasari, Bibit, Chandra dan Bank C….yang memang tak terbukti dan tak dapat dibuktikan oleh siapapun.

Bahkan kehadiran beliau di depan Pansus dikatakannya kr/lb :”…..Saya disuruh mempertanggungjawabkan pekerjaan yang dilakukan oleh orang lain, yang saya tidak tahu menahu”….Kick Andy Show…launcing buku ‘Susno Duaji , Bukan Testemoni”.

Dan seorang anggota (saat itu) Dewan Penasihat Presd (Buyung N) yg pakar hukum dan dahulu paling gencar menyuarakan agar “Susno dicopot”,….kini berbalik kagum. Hanya sayang orang ini telah lupa daratan untuk merevisi tuntutannya yang dahulu DENGAN KASAR DISUARAKAN..

SATU KALIMAT….yang saya masih ingat adalah mas Susno mengulang ucapan Kapolri :” Jangan ada penghianat dalam tubuh Polri”…..dan yang “sangat menarik” adalah ucapan berikutnya untuk mempertegas ucapan diatas sbb :” ….Yaa termasuk jika melindungi masalah, itu jiga penghianat…!!” begitu beliau mengkonotasikan.

“…SAYA BARU SADAR….” setelah dua kali melihat dan mendengar ucapan terakhir saat wawancara tsb “SAYA MENYADARINYA, KEPADA SIAPA SEBENARNYA UCAPAN PENGHIANAT ITU JUGA DAPAT DITUJUKAN “…..!!!!!!

Bukti2 yang dilupakan :
-----------------------
1. Mas Susno (Kasus Bank Centaury): “ Yang paling saya sesalkan adalah sikap para petinggi Polri yang tidak konsisiten”…..Kick Andy Show ‘Susno Duaji , Bukan Testemoni”

2. Bang Wilardi W (Kasus pembunuhan Nasarudin) : “ …Saya dikhianati,….ada apa ini sebenarnya”…..blog2 situs
Nb : …Sebagai orang awam, sungguh tak masuk akal seorang jendral polisi tersangkut pembunuhan berencana kepada orang yang tak punya urusan pribadi sedikitpun.
Kasus yang terakhir ini juga seharusnya di-powering agar terungkap….karena bernuansa fulus dan menyingkirkan penghalang.fulus.

Ibarat main catur Bang Wizard mungkin sudah skak mat dan dia tak pegang kartu AS apapun untuk membelanya bahkan ibarat mengadukan nasibnya dan justru meminta tolong kepada pihak lawannya juga…sehingga kafilah tetap berlalu tak menghiraukannya. ...semoga dugaan ini salah.
Semoga semua terungkap   bersama, dan dipulihkan nama baiknya…amin.

3. FULUS –pun kembali bermain yang kali ini dijanjikan tak tanggung-tanggung oleh iblis Mafia Terroris Dunia dengan berlindung dibalik pemerintahan Negara super power Amric , iming2 hadiah kepada Polri (Densus) atau “siapa saja” dalam memburu orang2 yang dibencinya dalam World War to Muslim dengan tuduhan teroris (mas Joko Pitono Cs) , sebagai aplikasi sifat paranoia terhadap Islam.
Sepuluh Milyard per orang untuk DPO -nya Amrik,…lebih dari cukup untuk “mencampakan Saptamarga” dari dada-dada prajurit siapapun bahkan para Jendralnya sekalipun, bermain dengan nyawa2 orang dan HAM demi matrialisme duniawiah. Dengan menebar isu janggal/ sangsi dgn rencana perampokan, membunuh kapolri sampai membunuh presiden…etc

Sayang mereka tertipiu janji Zionis Amrik,…pamrih tak akan cukup sekedar membunuh dan menangkap DPO, tetapi juga benar2 harus menjual, anak istri kelaurga, rasa kebangsaan, harga diri dan mengabdikan diri total sebagai budak Amrik si pemilik Negara boneka…..tak percaya,?…wait and see…!!!


Mas Susno sebagai seorang Muslim untuk kedua kalinya menyebut nama Allah, untuk memperkuat argumentasinya. Yang pertama saat ia bersumpah di depan pansus DPR, dan yang terakhir saat ia ditanyakan hal keberaniannya akan kematian.

Pantas jika tokoh satu ini tiba-tiba menjadi public figure yang semula menuai cela masyarakat (yg terprovokasi) dan yang kemudian berubah menjadi simpati.

Ucapan salah seorang Jendral k/l :”…Uang itu masih ada kok disimpan di Bank, memangnya kemana ?,…kami hanya menahan 350 juta dan mengembalikan yang sisanya”……..?????? maksood louu…???

Menaifkan perbedaan yang jauh antara tanggal “pencopotan jabatan” dengan tanggal “Serah terima Jabatan (Sertijab)”, Sebagai bahan pembenaran argument ynng membuat awam hanya manggut-manggut saat mendengarnya.

INFO YANG DIDAPAT ORANG AWAM :
--------------------------
Belum lagi cerita2 pengalaman para praktisi hukum dan LSM ICW ini
Mulya Todung L, Jhonson P, Horizon J (Metro TV…22/3/10 malam)…dan cerita dari berbagai praktisi2 hukum lainnya dari berbagai stasiun TV…..Intimidasi,…terror…., perubahan keputusan menjadi lebih berat….dll…sampai sikap perktisi hukum yang menghindari berurusan dengan mafia hukum dari Polri ( TV One 25/3/10 …pagi).

…..Wajar jika kini saatnya para Praktisi hukum itu “MEMUNTAHKAN PELURU2 KEKESALANNNYA YANG MEREKA PENDAM DAN DENDAM SELAMA INI”…saat yang tepat untuk membersihkan tubuh Polri……”itupun jika dapat bersih”…..insyaallah.

Kasus puncak Gunug ES di Lautan yang hanya terlihat puncaknya saja ke permukaan…, maka bagian dibawah yang tak terlihat akan lebih besar lagi……….Begitu pameo mengatakan…..

Biar bagimanapun masyarakat Indo. tetap membutuhkan dan tergantung pada INSTITUSI ini,….mengingatkan saya pada lagu ST-12 : “Saat Kau Jauh”.    :(( :(( :((.....menyedihkan memang....ohh negri ku !!!

==============================

8
".....N E V E R - E N D I N G - S T O R Y -......
======================
http://www.google.co.id/search?q=tewas+afghanistan+8+maret+2010&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a

tvOne: 117 Tentara Asing Tewas di Afghanistan Selama 2010 ...
8 Mar 2010 ... Senin, 8 Maret 2010 02:55 WIB. Kabul, (tvOne). Tiga prajurit NATO tewas di Afghanistan, Minggu (7/2) dalam insiden-insiden terpisah, ...
internasional.tvone.co.id/.../2010/.../117_tentara_asing_tewas_di_afghanistan_selama_2010/ - Tembolok
#
Lagi, Dua Tentara Inggris Tewas di Afghanistan - KOMPAS.com
7 Mar 2010 ... Senin, 8 Maret 2010 Selamat Datang | Daftar | Masuk ... Misi PBB untuk Afghanistan (UNAMA) melaporkan jumlah warga sipil yang tewas akibat ...
internasional.kompas.com/.../2010/.../Lagi..Dua.Tentara.Inggris.Tewas.di.Afghanistan - Tembolok
#
Ledakan di Afghanistan Menewaskan 12 Orang - international.okezone.com
8 Mar 2010 ... Ledakan ini menyebabkan 12 orang tewas, termasuk 10 warga sipil dan dua ... Ledakan di Afghanistan Menewaskan 12 Orang. Senin, 8 Maret 2010 ...
international.okezone.com/.../2010/.../ledakan-di-afghanistan-menewaskan-12-orang

....ETC...

.....and one massage point from Mujahidin....
=============================
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ali Imran 159.
Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu ma'afkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawaratlah dengan mereka dalam urusan itu . Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.

Qs Al'Anfal. 46.
Dan ta'atlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu saling berbantah-bantahan, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.

Qs At Taubah : 13 :
Mengapakah kamu tidak memerangi orang-orang yang merusak sumpah (janjinya), padahal mereka telah keras kemauannya untuk mengusir Rasul dan MEREKALAH YANG PERTAMA-TAMA MULAI MEMERANGI KAMU. Mengapakah kamu takut kepada mereka padahal Allah-lah yang berhak untuk kamu takuti, jika kamu benar-benar orang yang beriman ?.

Qs An'Nissa 84.
Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri . KOBARKANLAH SEMANGAT (BERPERANG) PARA MU'MIN . Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah AMAT BESAR KEKUATANN(NYA) dan amat keras siksaan(Nya).

9
 :)) :)) :))...ha...ha...ha
Sungguh mereka (NATO cs) telah habis akal menghadapi Mujahidin Afghanistan,...dengan menggunakan dalih naif via corong Palang Merah Dunia (ICR)....dan melarang berbagai cara para pejuang Muslim untuk membela diri....

1. BUT,...INTERNATIONAL CROSS RAD (ICR) ...NO COMMENT ABOUT THIS...:...."NATO's Rudal and RQ Shadow"

LALU BAGAIMANA DENGAN RUDAL2 DAN PESAWAT2 TAK BERAWAK (RQ Shadow) YANG "TELAH TERBUKTI " (DENGAN SENGAJA) MEMBANTAI PENDUDUK SIPIL...?

SALAH TEMBAK ...? ,..ADALAH SEBUAH ALASAN NAIF DAN DUSTA BERTEBAL MUKA PADA DUNIA, bagaimana mungkin bisa terjadi pada persenjataan super canggih dijaman modern ini. Bahkan berdalih jika mujahidin bersembunyi atau menjadikan penduduk sipil sebagai tameng hidup.....mustahil !!!,....penduduk pribumi itu juga saudara mereka dan pasti menjahkan penduduk sipil dari peperangan.... >:D<

2. Bom Tandan: Contoh Nyata Senjata Pemusnah Massal
http://indonesian.irib.ir/index2.php?option=com_content&do_pdf=1&id=3322

Kesepakatan larangan produksi dan penggunaan bom tandan, akhirnya ditandatangani oleh 111 negara, dalam sebuah konferensi di Dublin, ibu kota Irlandia. Bom tandan atau bom klaster adalah bom yang mengeluarkan ratusan bom kecil seukuran bola tenis, yang dikenal dengan sebutan "bomblets".

NATO/ AMERIKA SERIKAT, Rusia, dan Cina merupakan negara-negara produsen terbesar bom tandan. Namun ketiga negara ini ABSEN (ALIAS MENOLAK) dalam konferensi tersebut.

==============================

dan Palang Merah Dunia (ICR)................"membisu dan tutup telinga"....!!!!!.....

Sebuah ketidak adilan.........arogansi...... #:-S

==============================

Palang Merah Kecam Taliban karena Gunakan Ranjau     
-------------------------------------
http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=46810:palang-merah-kecam-taliban-karena-gunakan-ranjau&catid=18:umum&Itemid=27

Palang Merah, Sabtu (6/3) mengecam penggunaan bom-bom ranjau oleh Taliban di kawasan Afghanistan selatan, yang menjadikan daerah itu sangat penuh ranjau sehingga warga takut untuk meninggalkan rumahnya.

Bom-bom itu -- yang dikenal sebagai bahan peledak yang telah dimodifikasi (IED) -- juga menghalangi para pengungsi kembali ke kawasan Provinsi Helmand, tempat marinir Amerika Serikat memimpin 15 ribu prajurit dalam upayanya melawan Taliban, katanya.


...........tak ada buktinya telah mengakibatkan korban nyawa penduduk sipil........ini hanya propaganda zionis

10
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

ANEH…JIKA KAUM KAFIR PENJAJAH DAN MUNAFIK BONEKA ITU MERASA “MENANG” , MENGAPA HARUS MENUTUP INFORMASI…?....tak habis piker ?????...... :-O :-O :-??

Ini ciri-ciri Kaum Dajal pelanggar Human Right yang dahulu hanya kita kenal dilakukan oleh rezim2 Komunis Eropa Timur ( Uni Sovyet Cs) dan RRC terhadap daerah-daerah pendudukannya bahkan terhadap warga negaranya sendiri.

Blokade perss ini juga yang dahulu diprotes UE dan Amerika dengan tuduhan tidak demokratis, tidak manusiawi, tidak modern, tidak beradab,….TETAPI KINI AMERIKA DAN UE MELAKUKANNNYA JUGA dengan arogansi terhadap para pahlawan pejuang Islam yang membela negaranya yang DI JAJAH America dan UE.

=========================
Rabu 03. of Maret 2010 13:08

NATO… LARANG WARTAWAN LIPUT SERANGAN TALIBAN


http://www.sinarharapan.co.id/berita/read/afghanistan-larang-wartawan-liput-serangan-taliban/

=========================
Kabul,  Pemerintah Afghanistan melarang wartawan meliput langsung serangan gerilyawan dalam usaha mencegah Taliban memanfaatkan berita-berita televisi , membuat Amerika Serikat menyatakan kekhawaitrannya menyangkut kebebasan pers.

Larangan itu tampaknya diberlakukan pada organisasi-organisasi media domestik dan internasional , dan walaupun badan intelijen negara itu menolak memberikan rincian , seorang pejabat di unit media pemerintah mengkonfirmasikan tindakan itu.

Konstitusi Afghanistan menjamin kebebasan mengeluarkan pendapat dan para pengeritik domestik kata larangan itu, yang diberlakukan setelah salah satu dari hari-hari paling banyak menelan korban jiwa pasukan NATO tahun ini.

Seorang juru bicara Afghanistan mengatakan peliputan langsung serangan-serangan-- seperti yang terjadi di Kabul Jumat lalu yang menewaskan16 orang-- dapat membuat kelompok-kelompok gerilyawan waspada terhadap tindakan-tindakan polisi terhadap para anggota mereka di lapangan.

"Kendatipun wartawan akan datang ke lokasi serangan-serangan, mereka membahayakan diri mereka sendiri dan juga membantu informasi musuh dengan siaran langsung mereka atau laporan kemajuan operasi polisi," kata Hakim Ashir, kepala Pusat Media dan Informasi Pemerintah kepada AFP.

Utusan Amerika Serikat Richard Holbrooke mengatakan Washington akan mengajukan kecemasan mereka pada pemerintah Afghanistan .

Menlu AS Hillary Clinton dan para pejabat AS lainnya "khawatir dan akan membuat dukungan kami akan kebebasan akses pers kepada pemerintah," kata Holbrooke utusan AS untuk Afghanistan dan Pakistan kepada wartawan.

"Kami tidak ingin membatasi diri pada pers. Seluruh karir saya dicurahkan untuk mendukung itu," kata Holbrooke.

Direktorat Keamanan Nasional Afghanistan (NDS) menolak memberikan komentar ketika dihubungi AFP. Seorang juru bicara hanya mengatakan organisasi-organisasi media akan "diundang dalam kelompok-kelompok kecil pada pertemuan-pertemuan dan peraturan baru itu akan dijelaskan kepada mereka".

Kantor berita Pajhwok Afghanistan mengatakan sejumlah organisasi-- termasuk BBC dan Al Jazeera-- sudah diberitahu.

Itu mencerminkan satu usaha sebelumnya untuk melarang peliputan serangan-serangan Taliban selama pemilu Agustus lalu , dengan ancaman pengusiran wartawan internasional dan menyita peralatan terhadap wartawan Afghanistan.

Organisasi-organisasi media Afghanistan menyebut tindakan terbaru itu sebagai penyensoran , dan mengatakan peraturan itu bertentangan dengan konstitusi , sementara Komite Perlindungan Wartawan (CPJ) yang berpusat di New York mengatakan itu terserah pada organisasi-organisasi untuk memutuskan apa yang ingin mereka beritakan.

"Pihak berwenang Afghanistan harus mengizinkan wartawan bekerja secara bebas ," kata Deputti Direktur CPJ Robert Mahoney.

Rahimullah Samandar , ketua Asosiasi Wartawan Independen Afghanistan bersuara lebih keras.

"Kami menganggap ini sebagai penyensoran langsung . Ini menghambat laporan dan bertentangan dengan konstitusi yang mengatakan akses pada informasi adalah hak semua orang," katanya.

Seorang wartawan dari satu jaringan media mengemukakan tentang pelarangan itu mengatakan peliputan langsung mungkin membantu menyelamatkan nyawa karena orang yang menonton siaran televisi "tahu dan akan tetap tinggal di rumah dan selamat".

Satu keberhasilan penting sejak rezim Taliban digulingkan tahun 2001 adalah tumbuhnya dengan subur industri media, katanya , dengan lebih dari 20 jaringan televisi swasta dan ratusan surat kabar dan stasiun radio.

Serangan di Kabul Jumat lalu dilancarkan oleh gerilyawan bersenjata berat , beberapa di antara mereka memakai rompi bunuh diri dan membawa bom dan memakai seragam polisi.

Dalam salah satu dari serangan-serangan paling banyak menelan korban jiwa bagi warga asing di Kabul, sembilan warga India, seorang Prancis , seorang Italia dan tiga polisi Afghanistan termasuk diantara mereka yang tewas.

Sementara itu, Inggris mengumumkan bahwa salah seorang serdadunya ditembak mati , Selasa di satu pos pemeriksaan kendaraan di Afghanistan selatan, sehari setelah enam tentara NATO tewas dalam salah satu dari hars-hari terburuk untuk aliansi itu tahun ini.

Korban terbaru itu menambah jumlah korban pasukan asing yang tewas 108 orang dalam perang di Afghanistan tahun ini, demikian menurut data AFP. (ant)

11
Asslamualaikm wr wb.....

Akhi Muhammad Jibriel....

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah...........sepintas telah saya lihat wajah pemuda yang satu ini dari balik terali besi,....bersih segar dan tenang (TV..?)... :great:

Jika selama ini anda sebagai BLOGER dan WARTAWAN DUNIA MAYA via situs Ar Rachman.com dll untuk reportase dunia Islam, khususnya reportase dari front-front perjuangan kaum-kaum Muslim tertindas, maka kini saatnya anda memperjuangkannya langsung di dunia kesat mata.

Ini hanya sebuah cobaan dari Allah SWT untuk menguji keimanan anda dan kita semua ,....bukankah dengan demikian kami suadara2 mu seiman menjadi dapat melihat dan lebih mengenal anda ...?.  =D> =D> :great:

Jika dahulu kita hanya mengenal dgn membaca perjuangan nenek2 moyang kita dalam menegakan kebenaran di Bumi Pertiwi ini,....maka kini Allah SWT kebali UNTK KESEKIAN KALINYA memberikan cobaan kepada anak cucu bangsa ini khususnya dalam menghadapi konspirasi yang sedang menggurita.


LIHAT GURITA KONSPIRASI TERSEBUT......telah menelan korban
http://forum.dudung.net/index.php/topic,18554.0.html

Bang Antasari mantan ketua KPK, ....

Mas Susno Duaji mantan Kabareskrim (.....k/l mengucapkan: " Yang paling saya benci adalah para petinggi Polri yang tidak konsisten"..acara.Kick Andy..TV ?), ..... Nb : Semula saya meragukan ke-sahih-an sumpah "Demi Allah"-nya,..tetapi kini saya meyakini itu sungguh keluar dari lubuk iman hatinya.....insyaallah.

Bang Wiliardi Wizard - Jendral Polisi (...." Saya merasa dihianati"...."ada apa ini sebenarnya ?"...)

Dan sekarang akhi Muhammad Jibril......:" Tuduhan semula ketika penangkapan adalah pendanaan terorisme,....tetapi setelah tak terbukti, tetap sekian bulan ditahan,,....dan tuduhan berubah menjadi kasus keimigrasian alias pasport....yang secara akal sehat TAK ADA HUBUNGANNYA..."

Dr. Siti Fadilah :" Zionisme menggurita Disekitar kita"
http://forum.dudung.net/index.php/topic,17890.0.html

>>>>>sabar bung,....konspirasi zionisme itu menghalakan segala cara ,...termasuk fitnah,....lihat , sekalipun dua orang Jendral Polisi diatas.....unt penyingkiran mereka dari jabatannya  mungkin.

سْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Al’Baqarah 214 :
Apakah kamu mengira bahwa kamu (Muslim) akan masuk surga padahal belum datang kepadamu sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? . Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan , serta diguncangkan sehinga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya : “ Bilakah datangnya pertolongan Allah ? “. Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat “.

Qs al'Baqarah 155-156 :
" Dan sesungguhnya akan Kami (Allah) berikan sedikit cobaan kepada kamu (Muslim) berupa ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa (=kematian) dan buah2an . Dan sampaikan kabar gembira kepada orang2 yg sabar…yg apabila tertimpa musibah mengucapkan :"Sesunguhnya kami kepunyaan Allah & hanya kepada-Nya-lah kami kembali" .

Buku Bahaya Zionisme Terhadap Dunia Islam
http://forum.dudung.net/index.php/topic,10165.0.html

Protokolat Zionis VII :” Kita wajib MENYEBARKAN FITNAH diseluruh pelosok dunia ,....

Protokolat Zionis VII :” Bahwa banyak kekuatan Polisi yang mutlaK kita butuhkan untuk menuntaskan garis-GARIS yang dimuka . Dan HENDAKLAH DISELURUH DUNIA ADA KELOMPOK - KELOMPOK YANG TERDIRI DARI BEBERAPA KELAS MANUSIA DUNGU ditambah kekuatan militer dan polisi yang iklas menjalankan tujuan-tujuan kita  .

12
BARACK OBAMA MEMBOLEHKAN PRAKTEK HOMOSEX DAN LESBIAN DALAM "GI"....Sodom and Gomorah case,...where is your Bible Yankei ?.... :)) :)) :))


http://www.eramuslim.com/berita/dunia/pentagon-cabut-larangan-homeseks-dan-lesbian-di-kemiliteran-as.htm

Rabu, 03/02/2010 10:24 WIB | email | print | share

Militer AS akan memperlonggar persyaratan perekrutan calon-calon tentaranya terutama yang melarang seorang homoseks atau lesbian bergabung dalam dinas kemiliteran.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Staff Gabungan Angkatan Bersenjata AS, Laksamana Mike Mullen dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi Militer Kongres AS. Mulen menyatakan merasa terganggu dengan kebijakan yang melarang personel militer untuk merahasiakan orientasi seksnya. Kebijakan ini membuat anak-anak muda baik laki-laki dan perempuan yang ingin menjadi personel militer, berbohong soal orientasi seksnya.

"Buat saya, ini mengganggu integritas mereka sebagai individu dan integritas kita sebagai institusi," kata Mullen.

Menteri Pertahanan AS, Robert Gates yang juga hadir dalam rapat menambahkan bahwa selama setahun Pentagon melakukan pengkajian untuk melonggarkan persyaratan terkait orientasi seks para personel militer. "Pencabutan persyaratan itu akan menjadi perubahan besar dalam hal kebijakan terkait personel militer sejak pemerintahan Presiden Harry Truman tahun 1948 yang memerintahkan integrasi dalam tubuh militer," kata Gates.

Anggota Komisi Militer Kongres AS berbeda pendapat menanggapi keterangan dua pejabat militer AS itu. Senator dari Partai Republik, John McCain menyatakan "sangat kecewa" dengan keputusan Pentagon itu.McCain yang mantan prajurit Angkatan Laut AS, mengisyaratkan ketidaksetujannya jika peraturan itu dilonggarkan. Kalangan Republikan lainnya yang sependapat dengan McCain mengingatkan agar militer AS tidak melakukan perubahan kebijakan secara mendadak dengan alasan AS masih menghadapi dua peperangan di Irak dan Afghanistan serta masih menghadapi ancaman terorisme.

Berbeda dengan Republikan, senator dari Partai Demokrat menyatakan akan mendukung kebijakan Pentagon yang akan memberikan keleluasaan bagi personel militer untuk menunjukkan orientasi seksnya.

================
Sikap mereka sejalan dengan Presiden AS Barack Obama yang menyerukan agar kebijakan soal orientasi seks personel militer yang diberlakukan sejak tahun 1993 dicabut.
================

Kebijakan baru Pentagon ini menjadi angin segar bagi kaum homoseks dan lesbian di AS. Dan Choi, seorang veteran perang Irak dan sekarang menjadi aktivis bagi kaum homoseks mengatakan ia tidak puas dengan peraturan lama Pentagon karena ia terancam dipecat dari kemiliteran setelah ia mengakui bahwa dirinya seorang homoseks.

"Tentara-tentara yang orientasi seksnya senang dengan sesama jenis harus berbohong tentang siapa diri mereka sebenarnya," kata Choi yang mendesak Pentagon dan presiden AS untuk menggunakan otoritas mereka untuk mencabut kebijakan itu.

Data Pentagon menunjukkan, pada tahun 2009 sekitar 428 personel militer dipecat karena secara terbuka mengaku sebagai homoseks. Jumlah itu menurun dibandingkan tahun 2008. Pada tahun itu, Pentagon memecat 619 personelnya karena mengaku homoseks. Secara keseluruhan, lebih dari 10.900 personel AS dipecat atas dasar peraturan tahun 1993 itu. (ln/aljz)

13
Pembantaian arogan dalam penjara terbesar di dunia, 1.500 warga Muslim Gaza Palestina oleh penjajah Israel > JANUARI 2009

Foto berikut adalah foto yang memperlihatkan beberapa akibat yang ditimbulkan oleh Agresi Militer Israel terhadap Palestina.

http://yuhendrablog.wordpress.com/2009/01/02/inilah-foto-korban-agresi-militer-israel-di-palestina/

================
>>>>> P E M B A L A S A N  DGN   A Z A B  A L A H  SWT  T E R H A D A P  M E R E K A,…..  SUNGGUH JANJI ALLAH BENAR ADANYA.....subhanallah…amin.<<<<<<<<<<<<<

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
 
Ar Ruum 60 :.
Dan bersabarlah kamu SESUNGGUHNYA  JANJI ALLAH ADALAH BENAR dan sekali-kali janganlah orang-orang yang tidak meyakini (kebenaran ayat-ayat Allah) itu menggelisahkan kamu.

 Qs. At Taubah :15
DAN MENGHILANGKAN PANAS HATI ORANG-ORANG MUKMIN. Dan Allah menerima taubat orang yang dikehendakiNya. Allah maha Mengetahui lagi Maha
Bijaksana.

Ali Imran :140  Jika kamu mendapat luka (dalam peperangan), MAKA SESUNGGUHNYA KAUM (KAFIR) ITUPUN MENDAPAT LUKA YANG SERUPA. Dan masa (kemenangan dan kekalahan) itu Kami pergantikan diantara manusia (kafir dan mumin ); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu (mumin) dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang orang yang zalim,

================

HAMPIR 4000 WARGA AMERIKA TEWAS AKIBAT FLU BABI,…TERMASUK LEBIH DARI 500 ANAK-ANAK > APRIL 2009

http://www.kapanlagi.com/h/hampir-empat-ribu-warga-as-tewas-akibat-flu-babi.html

Jum'at, 13 November 2009 10:02

Kapanlagi.com - Flu babi H1N1 telah menewaskan sekitar 3.900 warga Amerika dari April hingga Oktober, termasuk lebih dari 500 anak, beberapa pejabat kesehatan AS mengatakan, Kamis (12/11).

Data yang lebih baik dari data sebelumnya yang bisa didapat menunjukkan wabah flu itu telah menulari sekitar 22 juta orang Amerika dan memasukkan 98.000 orang ke rumah sakit, kata Pusat untuk Pengawasan dan Pencegahan Penyakit AS.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Anak-anak menerangkan 8 juta dari mereka yang tertular, 36.000 dari mereka yang diopname dan 540 mereka yang tewas.

"Kami pikir jumlah 540 itu adalah perkiraan yang lebih baik untuk gambaran besar yang kami dapatkan di sana," ujar Dr Anne Schuchat dari CDC pada wartawan.

Sekitar 82 anak AS meninggal dalam rata-rata musim flu. CDC menyatakan H1N1 telah menimbulkan musim flu terburuk di AS sejak 1997, ketika ukuran-ukuran sekarang ini dimulai.

"Apa yang kita saksikan pada 2009 tak pernah terjadi sebelumnya," kata Schuchat.

CDC menyatakan para dokter perlu merawat kasus-kasus berat secara cepat dengan obat antiviral seperti Tamiflu, yang dibuat oleh Roche AG (ROG.VX), Relenza, yang diproduksi oleh GlaxoSmithKline (GSK.L) atau untuk kasus berat yang diopname khususnya, yang dibuat oleh RioCryst.

Schuchat menekankan wabah itu tidak memburuk tapi menyebutkan bahwa pihaknya memerlukan waktu untuk mengumpulkan data dalam kasus dan kematian karena flu. Hitungan yang dikeluarkan Kamis bukanlah hitungan kematian yang sebenarnya tapi hitungan berdasar pada data terperinci dari 10 negara bagian.

Perkiraan CDC sebelunya mengenai kematian akibat flu babi di AS adalah 1.200 orang.

Dalam rata-rata musim flu, sekitar 36.000 orang Amerika meninggal dan 200.000 orang masuk rumah sakit dengan 90% di antara mereka yang meninggal dan yang diopname berusia di atas 65 tahun.

Dengan H1N1, 90% dari mereka yang tertular dan sakit serius adalah orang dewasa yang lebih muda dan anak-anak.

Schuchat mengatakan wabah itu mungkin akan terus melewati musim dingin dan awal musim semi. "Kita menghadapi musim flu yang panjang di hadapan kita," tegasnya.

Sebagian besar kasus flu yang dikonfirmasi adalah H1N1 dan sekitar 30% dari orang yang datang ke kantor dokter dan diuji benar-benar karena influenza menjadi mengidap flu, karena telah menghadapi beberapa infeksi lainnya.   (ant/meg)

…………DAN KRISIS EKONOMI YANG PARAH………AMERIKA, ISRAEL DAN SEKUTUNYA…

======== Info Tambahan via komunitas dudunger :

bukan_malaikat
Sr. Member
****

Reputasi: 13
Gender: Male
Posts: 343


Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)

Menurut laporan resmi WHO yang dimuat dalam situs resmi mereka (http://www.who.int/csr/don/2010_02_26/en/index.html) , sampai dengan tanggal 26 Februari 2010, lebih dari 219 negara di dunia telah melaporkan kasus berjangkitnya H1N1 di negara mereka (Nigeria merupakan negara terakhir yang melaporkan hal tersebut - 19 Februari 2010), dan jumlah korban meninggal akibat terjangkit penyakit tersebut di seluruh dunia telah mencapai setidaknya 16.226 jiwa dengan rincian sebagai berikut:

 
WHO Regional Office for Africa (AFRO)                                                   167 jiwa

WHO Regional Office for the Americas (AMRO)                                       Setidaknya 7.484 jiwa

WHO Regional Office for the Eastern Mediterranean (EMRO)                 1.018 jiwa

WHO Regional Office for Europe (EURO)                                                 Setidaknya 4.266 jiwa

WHO Regional Office for South-East Asia (SEARO)                                 1.601 jiwa

WHO Regional Office for the Western Pacific (WPRO)                             1.690 jiwa

Total per 26 Februari 2010*                                                                                                      Setidaknya 16.226 jiwa

* Angka kematian yang dilaporkan di bawah kemungkinan jumlah sebenarnya mengingat banyak kasus kematian akibat terjangkit H1N1 yang tidak terdeteksi sebagai kasus terkait influenza tersebut.

Kemudian, bisakah anda menjelaskan, kenapa ada negara Muslim yang juga terjangkit H1N1, bahkan banyak Muslim yang meningal karena H1N1?

Tidakkah terlalu naif jika kita menghubungkan H1N1 dengan pembantaian Gaza sebagai pembalasan Allah swt?

14
KONFLIK PAKTA POLITIK, EKONOMI DAN RIVALITAS ANTAR AGAMA KERISTEN DAN KONPIRASI ZIONISME
http://2450.multiply.com/journal/item/12

WASP (White Anglo Saxon Protestant), sebagai derivative dari Pax Britanica dan Pax Americana di satu polar, tidak pernah sejalan dengan Pax Romana, since yg satu Kristen Protestan dan yang satu Katholik, dengan polar komunis (sekarang menjadi SCO - Shanghay Cooperation Organization).

Ditataran lebih rendah, khususnya di polar WASP/UKUSA (united kingdom usa) Alliance, analisis politik CSIS sebagai bagian dari IRI, thinktanknya partai Republik yg menyebut diri mereka The Real Americans, harus dibedakan dengan NDI yang thinktanknya Partai Demokrat.

Kebijakan CSIS di Jakarta, hanya merupakan perpanjangan kebijakan dari CSIS pusat yg sangat American Centris dgn WASP perspektif.

Globalisasi dan Free Market Capitalism yg di lancarkan WASP/UKUSA Alliance ini, tidak sejalan dengan konsep Pax Romana yg cendrung kiri ke Market Socialism.

Lihat pengaruh konsep ini di Euro dan Ibero America, dimana 8 negara besar di Amerika Latin sana, melalui theologi pembebasannya, di bawah bendera Katholik progressif, menentang habis habisan kebijakan politik dan economi WASP/UKUSA Alliance.

Terpilihnya Evos Morales (seorang keturunan Indian Amerika Latin) di Bolivia dan bertahannya Hugo Chaves di Venezuela, sebagai simbol perlawanan kaum kiri terhadap The US Shadow Government, adalah bagian dari kerja keras jaringan Pax Romana yg Katholik ini.

TIDAK PERCAYA……?
INI BUKTI-BUKTINYA :

=========================

BOLIVIA DAN VENEZUELA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN AMERIKA DAN MENGUSIR DUTA-DUTA BESARNYA
http://geenygee.multiply.com/journal/item/180
===============
Setelah Presiden Bolivia Evo Morales mengusir duta besar AS, sekarang giliran Presiden Venezuela Hugo Chavez mengusir Patrick Duddy duta besar AS untuk Venezuela. Chavez juga mengancam akan menghentikan suplai minyak untuk AS jika Negara Paman Sam itu berani menyerang Venezuela.
Chavez memberi waktu 72 jam pada Duddy untuk meninggalkan negaranya dan ia juga akan memanggil pulang duta besar negaranya di Washington. "Cukup sudah... darimu Yankee, " kata Chavez dalam pengumuman yang disampaikannya lewat siaran televisi.
Beberapa jam sebelum mengumumkan mengusir duta besar AS, Chavez menyatakan bahwa pemerintahannya berhasil mengungkap konspirasi pembunuhan terhadap dirinya. Konspirasi itu dilakukan oleh sekelompok pejabat militer baik yang sudah mantan maupun yang masih bertugas, dengan dukungan AS.
Ketegangan antara Venezuela dan AS makin meningkat, apalagi setelah Rusia mengirimkan dua pesawat pembomnya ke Venezuela untuk keperluan latihan militer. Sementara Chavez mengatakan, pesawat-pesawat tempur Rusia itu didatangkan ke negaranya untuk meredam pengaruh AS di kawasan tersebut. (ln/ajz/prtv)

VENEZUELA MEMUTUSKAN HUBUNGAN DENGAN ISRAEL DAN MENGUSIR DUTA BESARNYA, SEBAGAI PROTES ATAS GENOSIDE YANG DILAKUKAN ISRAEL ATAS KAUM DUAFAH GAZA
http://geenygee.multiply.com/journal/item/181
================
Pemimpin-pemimpin Arab termasuk Indonesia layak meniru ketegasan Hugo Chavez, Presiden Venezuela. Ia berani mengusir duta besar Israel sebagai bentuk protes atas genosida yang dilakukan militer Israel terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza.
Sebelumnya, Chavez sudah mengeluarkan pernyataan keras bahwa apa yang terjadi di Gaza adalah sebuah "holocaust" dan Presiden Israel serta Presiden AS harus diseret ke pengadilan internasional.
"Holocaust, itulah yang terjadi saat ini di Gaza. Presiden Israel harus diseret ke pengadilan internasional, bersama presiden AS," tukas Chavez dalam komentarnya yang disiarkan televisi Venezuela.
Chavez juga menuding Washington telah membunuh pemimpin Palestina Yasser Arafat dengan cara diracun, mengganggu stabilitas Timur Tengah dan mendukung penuh agresi Israel ke Jalur Gaza. (ln/aby).


HOT NEWS…..BERITA TERAKHIR ………2010
===============

1. Hugo Chaves :” Amerika dan Belanda tetap akan menyerang Venesuela “
http://www.rnw.nl/id/bahasa-indonesia/article/balkenende-sangkal-tuduhan-ch%C3%A1vez

Menurut Hugo Chávez Belanda mempersilakan Amerika Serikat menggunakan pangkalan militernya di Curacao untuk persiapan menyerang Venezuela.

2. Venezuela « Perang Zionis
=================
... Presiden Venezuela, Hugo Chávez, melaporkan bahwa militer AS menggunakan Belanda ... Presiden Venezuela Hugo Chávez mengumumkan bahwa mereka mulai ... Presiden mengatakan Amerika Serikat menggunakan pangkalan untuk menyerang Kolombia Venezuela dan .... Pemerintah Venezuela akan memperluas aliansi dengan Iran ...
http://guerrasionista.com/id/category/venezuela/

3. Terbentuk,……. “Blok Amerika Tanpa AS dan Canada”
==========================
http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/36319/terbentuk-blok-amerika-tanpa-as
Rabu, 24 Februari 2010 | 15:04 WITA

CANCUN, RABU — Negara-negara Amerika Latin dan Karibia sepakat untuk membentuk aliansi baru yang tidak akan melibatkan tetangga regional mereka, AS dan Kanada.

"Blok baru itu harus menjadi prioritas dorongan bagi integrasi regional dan memajukan agenda regional dalam pertemuan global," kata Presiden Meksiko Felipe Calderon kepada peserta dari 32 negara, termasuk 24 pemimpin negara, pada akhir pertemuan puncak dua hari di tempat peristirahatan Pantai Cancun, Selasa.

Kelompok baru itu diperkirakan akan berfungsi sebagai alternatif bagi Organisasi Negara Amerika (OAS), yang mencakup tetangga-tetangga mereka di Amerika utara dan telah menjadi forum penting bagi urusan regional dalam setengah abad terakhir.
Menurut Calderon, status, nama, dan struktur organisasi akan diputuskan pada pertemuan puncak di Caracas, Venezuela, tahun depan. Keputusan untuk membentuk kelompok baru itu diambil saat pertemuan puncak Cancun di antara negara-negara Kelompok Rio dan Masyarakat Karibia (Caricom) yang berakhir Selasa (23/2/2010). Kelompok itu menjauh dari pengaruh tradisional AS di kawasan tersebut dan didorong oleh negara besar regional, yaitu Brasil dan Meksiko.

Peserta pertemuan puncak itu juga bersatu di belakang Argentina dalam perselisihan menyangkut pemboran minyak Inggris di sekitar Kepulauan Malvinas (Flakland). "Pertemuan puncak itu menyampaikan dukungan atas hak sah Republik Argentina dalam perselisihan kedaulatan dengan Inggris," kata Calderon.

Setelah kalah dalam perang pendek, tapi berdarah menyangkut kepulauan di Atlantik selatan dengan Inggris tahun 1982, Argentina sangat marah atas operasi pemboran yang dimulai Senin lalu di dasar laut sekitar gugusan pulau yang memiliki kekayaan berlimpah itu. Argentina menyatakan, London telah melanggar resolusi PBB yang meminta pihak-pihak itu untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menambah buruk perselisihan mereka.

Presiden Kuba Raul Castro sementara itu jadi salah satu dari para pemimpin yang pertama-tama memuji blok regional baru tersebut sebagai langkah bersejarah ke arah konstitusi organisasi regional Amerika Latin dan Karibia yang murni. Kuba telah ditangguhkan dari OAS pada 1962 dan, meskipun badan itu tahun lalu memutuskan untuk mengakui kembali pulau komunis itu, negara tersebut belum memenuhi syarat untuk kembali ke badan yang bermarkas di Washington itu.

Wakil Menlu AS untuk Urusan Belahan Bumi Barat Arturo Valenzuela, Senin, mengatakan bahwa AS tidak menganggap kelompok baru itu sebagai masalah. "Ini tidak akan menjadi upaya yang akan mengganti OAS," kata Valenzuela.
(kcm)

==============================
Api Dalam Sekam di Halaman Rumah Tetangga itu ternyata bukan isapan jempol :
=================================

Ada kasus lucu saat kwalifikasi Piala Dunia th (?) di Mexico....ini ana lihat di TV (?),
Ketika Tim Amrik berhadapan dengan Tim Meksico di sebuah stadion di Meksico (negara dgn mayoritas Khatolik, ex jajahan Spanyol)…..ex Piala Dunia di Mexico..tahun…?

Maka saat itu dimana mayoritas penonton adalah pendukung tim Mexico...terdengar yel..yel.....bersuara...."OSAMA.....OSAMA......OSAMA"... :)) :)) :))

Ini sebagai olok2 dan psywar mereka pada tim Amrik yang pemerintahnya (saat itu Bush) yang amat membenci Osama Bin Laden pemimpin Al Qaidha , yang diisukan sebagai penyerang WTC…..dan paranoia tersebut terakumulasi menjadi image memusuhi dan memusnahkan Umat Islamdari muka bumi …sebaimana yang di propagandakan oleh para penerusnya hingga si berack obama…..nauzubillah….

15
:great:...............Lihat berbagai karya rakyat kecil anak2 bangsa ini dan mari kita ambil hikmahnya

....ini bukan sebuah propaganda apapun ,..hanya murni suara seorang warga negara lugu yang berusaha melihat " jujur" dan "menghargai negrinya"......

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jika kita selama ini berkeluh kesah dengan maraknya informasi ACARA2 MEDIA ELEKTRONIK KHUSUSNYA TELEVISI SWASTA YANG SEBAGAIAN BESAR BERDAMPAK MERACUNI DENGAN KEHIDUPAN GLAMOR.....(meskipun masih ada juga beberapa  acara info yang bermutu dan bermanfaat).

Dan dampak buruk ini akan kita keluhkan karena berimbas pada tingkah polah anggota keluarga kita menjadi ...TV MANIAC.

Terus terang saya belum lama mengamati acara2 TVRI akhir2 ini,...karena mencari-cari acara yang bermutu dan tidak beku, tidak monoton, tidak ekslusif....tak pernah berimbang berita POSITIF-nya dari pembangunan bangsa ini. Hanya kemewahan untuk segelintir dan segolongan kaum de haves.

Saya menemukan acara BERITA NASIONAL setiap 20:00, DUNIA DALAM BERITA setiap 22:30
BERITA NASIONAL DAN INTERNASIONAl setiap 11:30....dll

Lihat INFORMASI-INFORMASI CANTIK.......setiap harinya setelah jam 11:30.....al :

 - Karya2 Orang Desa,
 - Pembangunan Desa,
 - Kreatifitas wirausaha dari limbah,
 - Merubah Sampah menjadi Emas yg bermanfaat bagi lingkungan,
 - Karya Penduduk desa mengatasi kesulitan hidup dgn menciptakan daya listrik,
 - Merubah bahan organik menjadi Bahan Bakar Minyak.
 - Pertanian Organik,
 - Pupuk Organik,
 - Panen Pertanian berlimpah,
 - Makanan khas penuh gizi di daerah tertentu yang jarang dikenal
 - Antisispasi dan Mengatasi bencana yg dpt timbul....
 - Khasanah Budaya seluruh Nusantara
 - Daerah Wisata Alam dan Laut,...dengan berbagai situs bersejarah dan situs purba
 - flora dan fauna nusantar,.....dan daerah cagar alamnya.
 - Feed Back reformasi dalam bentuk opini publik sebagai reformasi kebablasan
......dlll

disamping berita berbagai musibah, penanggulangannya dan penyebabnya,... diseluruh tanah air.


Al’ Baqarah 213 :
“ Manusia itu adalah umat yang satu , maka Allah mengutus para nabi sebagai pemberi kabar gembira dan pemberi peringatan  dan Allah menurunkan bersama mereka Kitab dengan benar , untuk memberi keputusan diantara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan . Tidaklah berselisih tentang Kitab itu melainkan orang yang telah didatangkan kepada mereka Kitab, yaitu setelah datang kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, karena dengki antara mereka sendiri. Maka Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal yang mereka perselisihkan itu dengan kehendak-Nya . Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus .”

...Semoga rachmat Allah SWT menyertai bangsa dan negara ini dalam mengarungi semua cobaan-NYA untuk kesekiankalinya........amin

Halaman: [1] 2