Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - dhiya

Halaman: [1] 2 3 ... 12
1
Silaturrahim / Re:AVATAR DAY EDISI JANUARI 2009
« pada: Maret 30, 2009, 08:34:47 pm »
dhya senengyang ada tankbaja-nya...
:)
:)

2
Puisi / obrolan hidup
« pada: Maret 30, 2009, 08:33:14 pm »
Kemarin kau tersenyum padaku,
menyertai harapan-harapan baru,
di dinginnya udara pagi yang menyegarkan..

Kau berceloteh tentang mentari yang sebentar lagi menyembul,
mengusir gigil yang sejak sepertiga malam tadi mendekap erat tubuh kita..
berharap hangat menelusup sampai ke dalam tulang..
agar tak kaku sendi ini berdiri saat asyik masyhuk dalam bisikan doa yang dipanjatkan.

aku sibuk mencercau..
menghalau penat yang sejak lama hinggap,
memaksa agar dipinjami buku takdir..
apa gerangan suratan takdir kita yang tertulis disana?
baikkah?
burukkah?
mulut berkeluh kesah..komat kamit tak karuan..
......
tiba-tiba ...sunyi...


Kemarin kau ingatkan lagi...
kan ada hari lain yang cerah...
tak akan terlalu terlambat..
tuk memperbaiki diri dan taubat..

Kemarin dan kemarin lusa..
dan disetiap awal hari..
kau bisikan lagi...
ada 2 kata yang harus kita resapi.....
Ikhlash dan pasrah....


3
Puisi / Re:Kepada lelaki pembenci hujanku
« pada: Maret 30, 2009, 08:03:02 pm »
eh,,,ujan gerimis ajeh,,,,
ikan teri diasinin,,,,,
eh jangan menangis ajeh
bulan Syawal nanti dikawinin,,,

mau,,,mau,,,
entah kapan??? :) :) :">

mengape ujan gerims aje...?
kalo emang jodoh ngga kemane..

hihihi...puisi apa nyanyi...

4
Puisi / Re:Jgn pandang aq spt itu
« pada: Maret 30, 2009, 08:00:40 pm »
jgn pandang aku seprti itu..
seperti mentari di tengah hari,
yang menghakimi bumi..

jgn pandangi aku seperti itu..
ketika pilihankku tak seiring dengan mu...
ketika kujelajah cerita lain yang tak sama denganmu..

jangan pandangi aku seperti itu...
....
....


*nice poem.. :) ekspresikan diri..!!

5
Puisi / Re:Allah Mengajarkan Cinta
« pada: Maret 30, 2009, 07:54:24 pm »
:)

cintailah cinta....
dengan memaknai cinta itu senndiri...

:) nice poem..

6
Puisi / Re:[Game] PUISI Interaktif == Puisi Bersambung
« pada: Maret 30, 2009, 07:51:05 pm »
meronta ketajaman haru..
melompat dari degup jantung yang berdetak..
sesaat di sebuah jarak yang kita dirikan,
di suatu saat yang tak lagi ku ingat,
kapan..
hanya mutiara bening di sudut mata..
mampu mengikat ribuan makna..

7
Silaturrahim / Re:Dudunger tertua dan termuda siapa yah...???
« pada: Maret 30, 2009, 07:43:07 pm »
Wah..:D
banyak yang seangkatan nich..
Daku lahir 14 September 1982..
Kalau di pikir umur udah berkurang 26 tahun lebih 6 bulan.. :(
Tapi alhamdulillah daku sudah punya suami dan anak yang lucu :)

dhya senengbanyakyang seumuran...
dhya juga lahir taun 1982,berarti  masih 17 tahun...(10 tahun yang lalu)
alhamdulillah ikut seneng buat mbak imut forever...karena udah nikah dan punya anak....

bagi yang belum nikah dan punya anak...tetep semangat yaa...Dhya doain...buat yang belum nikah semoga cepet dikasih soulmate yang shalih-shalihat,dan dilancarin prosesnya...

buat yangbelom punya momongan...dhya doain semoga tetap bershabar dan semangat selalluu dalam berikhtiar...semoga kelak Allah memberi anak2 yang shalih-shalihat...yang akan menegakkan kalimat "Laa ilaaha illallaaah" dimuka bumi ini...amiiinn..

:) :) :)

8
Bina Keluarga / Re:Seandainya ditinggal mati pasangan??
« pada: Maret 10, 2009, 10:10:12 pm »
Menitikkan air mata adalah reaksi alami tuk mengungkapkan kesedihan karena ditinggal orang tercinta..

Namun meratapi bukanlah jalan terbaik untuk memaknai kematian dan takdir itu sendiri.. Doa dan harapan tak boleh beranjak dari Hati kita..

Intinya kita kudu siap2 karena perpisahan itu sebuah keniscayaan..kalo ngga meninggalkan..yaa..ditinggalkan..

setuju sama mas Vian..Life must go on..
kalo ada wasiat terakhir dari mereka...tunaikan.. trus jaga silaturahim sama orang yang dicintai oleh mereka..

Jangan khawatirkan masalah rizki..karena Allah-lah yang menanggungnya..

Hm....:) :) baru teori nih...pada saatnya nanti..jika terjadi pada diri kita...semoga Allah melapangkan Hati dan memberi petunjuk pada kita...aaamiiin..



9
Silaturrahim / Re:gathering dudunger di bandung (plus baksos)
« pada: Maret 10, 2009, 09:53:02 pm »
konsumsi termasuk sarapan pagi g ya..he...insya Alloh lgsg dr jogja malem soalna....

SALuuuuuTTT....
SALuuuuttt...

Maksih udah ngobrol sama suamiku..:)
Kapan2 maen ke rumah ya..

10
Silaturrahim / Re:gathering dudunger di bandung (plus baksos)
« pada: Maret 10, 2009, 09:50:54 pm »
doain semoga sy punya banyak rizki, mudah2an suatu hari nanti sy bisa menjamu sahabat2 semua di rumah ya...



didoain banget teh... :) :) :)

11
Silaturrahim / Re:gathering dudunger di bandung (plus baksos)
« pada: Maret 10, 2009, 09:49:41 pm »
Banyak kegiatan yg lum trlaksana...Ujan GEDE om.

Maafkanlah...maklumlah...fahamilah..Untuk menggantinya..menebus hal ini...Mba Verosa maen lah ke rumah dhya... nanti ta bikinin es pisang ijo buatan dhya.. khusus untuk mba Verosa.. :)

12
Silaturrahim / Re:gathering dudunger di bandung (plus baksos)
« pada: Maret 10, 2009, 09:44:38 pm »
:) Assalamu alaikum....semua..

Dhiya mau bicara sepatah 2 patah tulang..

@Kang Dajal...
Jazzakallah...karena udah berjuang demi menyelenggarakan acara ini.. Subhanallah..tetep semangat ya dek...(baru tau yang namanya "dajal" yang terkesan GALAQ ternyata imut2 kayak momet...hehehe.. MOMET=pernakpernik yang dhiya bikin..)
Salam buat mama-nya yaa.....:P

@Ncie.. Ir-one, en Estu..
Kalian memang saudara yang baik..udah datang tepat waktu, apalagi Ir-one..yang datang jauh2 dari Yogya...semangat ukhuwah yang baik untuk ditiru..Ncie udah membantu bawa makanan buat kami2 yang lapar dan kedinginan..hiks...makasih ya... Esthu yang cool and a little bit crazzyy juga udah menghibur kami (dhiya en suami..) dengan atraksi humor yang menampilkan Ncie sebagai objek penderita.. HuahAHAHAHA lucu bangettttzzz....dhya sampe rumah masih kebayang2 aja...cekikikan bedua sama si cinta...hehe..

@Akhwat Bogor (titik en Verosa en kakanya Titik)
Aku ingin lebih mengenal kalian..sayang banget waktunya kurang lama ya...Ayo hubungin dhya dunk..pesen juga momet-nya...

@Akhwat Jakarta
keep in touch ya...
kalo ada yang mu merit undang2...Btw..Dhya juga punya WO (Wedding Organizer) bisi ada yang mau pake jasa kami...atau mau pesen souvenir bikinan dhya dengan CINTA disetiap jahitannya..boleh hubungin dhya ..
Kalo mu kajian di bandung...monggo maen ke omahku..insyaAllah dhya menerima dengan tangan terbuka. Makasih cemilannya dikala ujan..hehe..enyak..

@Mba Dina Inawati
Ngga apa2 mba...mungkin kita bisa lebih mengenal satu-sama lain lewat dunia maya ini atau lewat layar HaPe.. call me dunk say...hehehe...

@Teh Herny..n Kang Dudung..
makasih udah mendukung kami...dan udah bersilaturrahim dengan kami..Udah foto2 kami yang begitu cantik ini..(Narsis banget yaks..)
Udah mengijinkan dhya nggendong dede Nayla..(Makin terasa banget alangkah rindunya dhya sama si dedek...Moga Allah menggantinya dengan yang lebih baik..) Oya souvenirnya makasih..Ncie seneng banget tuh dapet ghanimah banyak..hehehe...trus dia bagi2in juga buat kita2...he..baiknya Ncie...!!

Walo acara kemaren agak sepi (karena yang ngikut sikit banget..), terus dingin...dan basah karena ujan.. tapi ngga mengurangi kegembiraan di hati kami..(semoga demikian di hati temen2 yang hadir..) Karena Kebersamaan sangat terasa..berbekal semangat ukhuwah...eehhh..dapet ghanimah pula...hehehehe...huhuiii...

Hmmm...kalo dhya sih merasa Seruuu....banget dan berkesan.. Suami juga ikut seneng karena bisa kenalan sama temen2 dhya...(temen2 dudungers ya...bukan yang di BonBin.... :P

13
Silaturrahim / Re:gathering dudunger di bandung (plus baksos)
« pada: Maret 06, 2009, 04:10:11 pm »
dhiya insyaallah ikut...mu bawa suami juga....gpp yak...(bayarnya dobel kok...tenang aja.. hehehe..)

mu konfirmasi ke siapa ya? dhya ngga tw no -nya



14
Bina Keluarga / Re:MOHON DOANYA...
« pada: Februari 26, 2009, 10:11:40 am »

yg pernah keguguran bukan cuma dhiya koq :)
rata2 saat kandungan usia 3 bulanan
temanku malah udah berkali2...sampai dia akhirnya terapi

but...yg paling penting utk segera dipulihkan adalah KESEHATAN MENTAL.... :)

terapinya gimana?

kesehatan mental? maksutnya gimana mas?

15
Bina Keluarga / Re:MOHON DOANYA...
« pada: Februari 26, 2009, 09:45:37 am »
makasih temen2..atas semangatnya...

insyaAllah dhya ikhlas kok....menitikan sedikit air mata ngga  apa2 kan? :)

oya...apakah setelah kuret darah masih keluar? normalkah itu? dan berapa lama pendarahan setelah kuret?

jazzakallah all..

Halaman: [1] 2 3 ... 12