Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - vian

Halaman: [1] 2 3 ... 287
1
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Mei 17, 2013, 10:10:24 pm »
Test 123.. Saya dinie_bgt pake id misua.. :p

Di pesbuk rame, di mari kagak ada orang.... hiiiyyy..



:go:

2
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Agustus 16, 2011, 08:33:47 am »
kangen ma temen2 lama di forum ini :( pada kemana ya? :(

I'm here  B-)

3
OTOMOTIF / Re:motor yang sesuai
« pada: Agustus 16, 2011, 08:30:42 am »
hmmm.... beli sih gampang
masalahnya, ada duitnya ga?


4
OTOMOTIF / Re:motor yang sesuai
« pada: Juli 13, 2011, 01:18:42 pm »
atau pake ini aja

BENTOR


pake SIM C bisa..
di waktu luang juga bisa dipake ngobyek..
nilai ekonomisnya tinggi khan...  :p

wkwkwkwkwkwk....ngakak gw bacanya  =)) =)) =))
itu yg ada di medan kan ya?
boljug tuh idenya....bisa cepet balik modal :D

5
OTOMOTIF / Re:motor yang sesuai
« pada: Juli 13, 2011, 12:34:34 pm »
kalo ga salah sih ini termasuk kendaraan roda 3. SIM nya beda, bukan SIM C. jadi harus bikin SIM lagi... ga ekonomis dong :D

emangnya TS punya SIM C ??? (balik bertanya :D )
ups....diralat pertanyaannya.... emangnya TS punya SIM???   :p
lagian, kan dia udah bilang, kondisi disana kacau bin semrawut
ada ga ada polisi dilanggar
ya ga usah bikin SIM aja...toh ga bakal ditilang kan?

6
OTOMOTIF / Re:motor yang sesuai
« pada: Juli 13, 2011, 10:47:28 am »
beli motor Tossa ..... yg ada bak terbukanya di belakang. kalo biasanya orang2 diisi galon sama tabung gas, nah ente isi deh tuh ama keluarga.... plus ponakan-oom-tante-kakek-nenek jg muat


7
Berita & Politik / Re:Di Arab Saudi, Pembantu Dianggap Budak
« pada: Juli 13, 2011, 10:35:31 am »
^^
Bukan soal syari'atnya Tong! Tapi soal individu masing-masing. Namanya juga orang, ada yg baik ada yg jahat. Di Arab banyak juga kok majikan yg baek, ada kasus TKI yg memukul orang sono, yg aktif membela malah majikannya. Memang yg laku diberitain di media masa ya yg kasus-kasus bermasalah.

setujuh, gan...  :great:

8
OTOMOTIF / Re:motor yang sesuai
« pada: Juni 22, 2011, 01:18:59 pm »
gw baru tau naik motor berlima?  :-/

bisa sih....pake matic plus pasang rice cooker ukuran besar
detilnya : bapak di depan, ibu dibelakang, anak yg no. 2 di tengah2
anak yg sulung berdiri di depan si bapak (dibelakang stir)
si bungsu nangkring di box....atau kalo takut jatuh masukin box aja
muat kan?

9
Si Bapak sby pengen menegaskan bahwa beliau itu sekarang adalah presiden,  bukan calon presiden...
begitu toh?

betul...karena sekarang kan bukan musim pemilu

2014 masih 3 th lagi....ucapan 3 bulan lalu aja bisa lupa apalagi 3 th

10
Obrolan Ummat / Re:rri -- rumah rajam indonesia
« pada: Juni 22, 2011, 12:56:54 pm »
TS, mendingan ente bikin rumah sederhana aja, yg ga mahal
yg terjangkau sama rakyat jelata kaya ane gini....

---------------------------------------------------------------------------------

seperti halnya TS,
emang omong doang kok
kagak lebih kagak kurang

11
Berita & Politik / Re:Di Arab Saudi, Pembantu Dianggap Budak
« pada: Juni 22, 2011, 12:45:30 pm »
ah...ga cuma di arab kale
di jiran juga toh?

12
kekekekekekeke   :-j

saya ga percaya sama yg namanya wakil rakyat....biarpun dia berasal dari partai yg katanya "bersih & amanah"  (sorry ya buat para aktivis disini)
mungkin ada satu-dua WR yg jujur....tapi dia tertutupi oleh banyaknya kemunafikan disekitarnya

jadi kalo mau tetap "bersih & amanah" mendingan ga usah masuk ranah politik. sebelum politik itu sendiri benar2 bersih & amanah

(kapan ya itu terjadi di Indonesia? - retoris- )

 

13
Berita & Politik / Re:Pelajaran dari Laut ...
« pada: Juni 07, 2011, 10:22:28 am »
maksudnya apa sih?   :-/
 
(penasaran gara2 baca statusnya sai)

btw...ini tulisan pertamaku setelah sekian tahun tidak berkunjung...

14
.....yah begitulah politik...

15
set dah....banyak amat, se?
mo ganti lapak?

harga yg dimau kisaran berapa?

Halaman: [1] 2 3 ... 287