Komunitas DUDUNG.NET

TOPIK ISLAMI => Suami & Istri Sholehah => Topik dimulai oleh: .::senyum chandra::. pada November 29, 2006, 03:07:59 pm

Judul: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada November 29, 2006, 03:07:59 pm
Tuhanku...
Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya

Tuhanku...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Tuhanku...
Aku juga meminta,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan

Amin....
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: bangsholeh pada November 29, 2006, 04:31:42 pm
amiin ya Alloh perkenankan do'anya...  :)

Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: serunting pada November 29, 2006, 11:00:45 pm
Amin...
 :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: Herera pada November 30, 2006, 08:59:34 am
Amien... Ya Robbal Alamien...  :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: fie_vie pada November 30, 2006, 11:29:45 am
amin...amin...amin... ya Rabb... [-O< [-O<
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada November 30, 2006, 12:00:48 pm
tapi aku tetap berharap itu akan terjadi 2-3 thn lagi aja...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ich@ pada Desember 04, 2006, 03:05:07 pm
tapi aku tetap berharap itu akan terjadi 2-3 thn lagi aja...

jangan lama2 dong....... biar cepet bisa merasakan indahnya hidup berumah tangga..... :D :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: tandi pada Desember 10, 2006, 08:01:58 pm
Tak perlu banyak berharap tapi segerakanlah ukhti, jika engkau menemui seseorang yang sesuai dengan doa mu...datanglah dan mintalah dia melamarmu..dalam islam tak melarang seorang wanita baik-baik tuk meminta laki-laki yang sholeh dan taat tuk segera menikahinya...menikah adalah panggilan hati yang suci, jangan pernah mengangkangi panggilan itu karena jika kau mengangkangi maka tidak akan ada sebuah ketenangan yang lestari dalam hati mu maupun aktifitasmu, apapun yang kau kerjakan tak pernah ada rasa kepuasan...karena ia adalah panggilan dari hati mu dan panggilan itu sangat suci...

Allah selalu mendengar harapan hambaNya yang sholehah dan selalu berharap pada Nya bukan pada yang lain...amiin

kusumbangkan juga sebuah doa tuk mu ukhti

Yakinkan Aku Tuhan 
Terlalu lama kumenanti
Tetesan air menyiram kalbu
Terlalu lelah kuberenang
Menyelami lautan yang tak pasti
Menanti berlayarnya kapal yg kunanti
Apa mungkin jalan yg tak sama
Yang membuat kita tak bisa bersama

Ya Alloh...
Hamba tak tau mengapa hati ini
berubah sejak ku mengenalnya
Banyak keburukan, banyak kekurangan
Tapi hati ini semakin mendalam

Ya alloh...
Jagalah hati hamba
Bila rasa ini terlarang
Bila rasa ini berdosa
Hapuslah...

Ya Alloh...
Yang Maha Mendengarkan Permintaan
Hamba hamba Nya
Bila dia tak mungkin kumiliki
Hapuslah perasaan ini

Ya Alloh..
Slalu jagalah dia
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Desember 11, 2006, 09:15:10 am
amiin ya Allah ya Robb ku,,,
jazakallah ya,,
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: dhie_nie pada Desember 11, 2006, 10:34:20 am
Amiin....:)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: sweetheart pada Desember 11, 2006, 10:40:20 pm
amin juga untuk semua...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ades pada Desember 12, 2006, 08:15:52 pm
Bersegeralah... bagi mereka yg udah mampu...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: uKhty_yULi pada Desember 22, 2006, 10:22:12 am
amien,,,, smoga cpet ktemu dgn lelaki cahaya,,,,
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: arta_amp pada Desember 22, 2006, 05:44:18 pm
amin....
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mawarhati pada Desember 26, 2006, 07:51:39 pm
Amin mbak Chandra
mudah2an diberi lelaki yang "terbaik"
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ali_ikh1 pada Desember 26, 2006, 08:11:27 pm
Amin mbak Chandra
mudah2an diberi lelaki yang "terbaik"
ente smua masih ingat kan kalo laki-laki yang baik tu buat wanita yang baek-baek.gitu juga sebaliknya B-)....tapi kalo niat nikah tuk mensholehkan diri...kira-kira dapat yang mana yah????? :-/
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mawarhati pada Desember 27, 2006, 03:15:23 pm
ya dapet yang mau mensholehkan diri juga dunk
 =))
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 04, 2007, 03:29:00 pm
asal jangan sama yg namanya sholeh... uuppss... :p
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: bangsholeh pada Januari 05, 2007, 06:37:36 am
asal jangan sama yg namanya sholeh... uuppss... :p

Benar kata orang orang.... satu menit untuk menaksir seseorang, satu jam untuk menyukainya, satu hari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya :)

hmmm.... gak usah jadi orang munafik chan... aku yang laki-laki juga sama kok.... apa lagi teringat kenangan-kenangan indah dulu... :D :( asyiknya marah-marahin orang... gak taunya anak orang :D.

ambil hikmah di balik semuanya...

do'a dan salamku selalu menyertaimu...

dari aku yang bernama sholeh
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 08, 2007, 11:30:57 am
no comment...
back to the topic please..
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: anti pada Januari 15, 2007, 08:01:10 am
Amin....

Semoga ukhti dipertemukan dengan orang yang tepat pada saat yang tepat pula

Jangan lupa juga terus perbaiki diri
Janji Alloh itu pasti
Laki2 yang baik dengan wanita yang baik, begitu pula sebaliknya

Tentu semua berharap hal yang sama kan?
 :)
 
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: rindu_syurga pada Januari 25, 2007, 07:12:46 pm
 >:D< >:D< >:D<

 :x :x :x
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: faritz pada Januari 25, 2007, 07:25:04 pm
doain ana juga dong... :D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ir_one pada Januari 25, 2007, 09:21:24 pm
AMIEN......................... [-O< [-O< [-O<  semoga Allah mendengar  dan menjawab do'a antum semua........

doain ana juga dong... :D

faritz mo di do'ain apaan....... :-/ :-/ :-??
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: faritz pada Januari 25, 2007, 09:34:41 pm
faritz mo di do'ain apaan....... :-/ :-/ :-??

doain aja agar kesabaran menjadi pakaian ana...
ketabahan menjadi pelindung ana...
keikhlasan menjadi alas tapak ana...
kedewasaan menjadi niscaya...

halah.... jadi serius gayanya... :D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: 4n1e pada Januari 26, 2007, 03:48:06 pm

moga mbak candra mendapatkan calon suami sperti yg mbk harapkan... :great:
jangan putus doa ya mbk... [-O<
semoga Allah swt memberi mbk jodoh yg baik utk dunia dan akherat mbk...
amin.. amin...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Januari 29, 2007, 12:49:39 pm
amiin... kita saling mendoakan ya... :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: archoholic pada Februari 05, 2007, 04:09:31 pm
amiinn....
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: rindu_syurga pada Februari 05, 2007, 04:42:12 pm
Aku.Aku.

Aku.. Aku

Do'akn aku juga dong biar cepat diadakan akad nikahnya  :p :p
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: biyanfakhri pada Februari 07, 2007, 11:05:52 am
Amin...

Tapi jangan lupa juga siapkan mental untuk berbagi (seandainya lelaki itu telah datang  :D) karena ada ungkapan "Lelaki untuk dicintai tidak untuk dimiliki karena biar bagaimana pun kita hanyalah hamba-Nya yang hanya bisa mengikuti kemauan-Nya.

Ingat sekali lagi pernikahan seperti kita ingin naik gunung, Indah dari luar....... tapi didalamanya.......LUAR BIASA!!!!  ;D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: arta_amp pada Februari 09, 2007, 08:18:49 pm
saling mendoakan yuk.... semoga mendapat yg terbaik dariNYA...

amin... :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: faritz pada Februari 11, 2007, 04:33:51 pm
Do'a Untuk Kekasihku
Karya : Kangmas anom

 

Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan...
Dia milikku tercipta buatku...
Satukanlah hatinya dengan hatiku...
Titipkanlah kebahagiaan antara kami...
Agar kemesraan itu abadi...

Ya Allah Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi...
Seiringkanlah kami melayari hidup ini...
Ke tepian yang sejahtera dan abadi...
Maka jodohkanlah kami...

Tetapi ya Allah...
Seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku...
Bawalah dia jauh dari pandanganku...
Jauhkanlah dia dari ingatanku...
Dan peliharalah aku dari kekecewaan...

Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan...
Menolak bayangannya jauh ke dada langit...
Hilang bersama senja yang merah...
Agarku sentiasa tenang...
Walaupun tanpa bersama dengannya...

Ya Allah yang tercinta...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu...
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan...
Adalah yang terbaik untukku...
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui...
Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini...

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku...
Di dunia dan di akhirat...

Ya Allah...
Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang dhaif ini...
Janganlah Engkau biarkan aku sendirian...
Di dunia ini maupun di akhirat...
Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran...

Ya Allah...
Kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman...
Agar aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup...
Ke jalan yang Engkau ridhai...
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh dan solehah...

Ya Allah...
Berilah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat...
Dan peliharalah kami dari azab api neraka...

AMIN... AMIN... AMIN... Ya rabbal 'aalamin
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: nna50 pada Februari 17, 2007, 12:53:11 am
Kyaknya seh
dah bbrap kali aq mengurungkan niat
untuk membaca postingan mbak.. ( :( bis kpanjangan seh)

Afwan ya mbak jk komentarku kurang berkenan..
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: salendra_kms pada Maret 23, 2007, 12:19:41 am
[-O< amin ya allah semoga kita semua menjadi hamba2 yg mendapatkan hamba2 terbaik menurut ALLAH :great:
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ritz pada Maret 23, 2007, 12:59:34 am
Jangan pernah mencari yang terbaik dalam hal pasangan hidup. Jika kita terus mencari yang terbaik, niscaya kita akan bertemu dengan yang lebih baik dari apa yang kita dapatkan sekarang.
Looking for a good girl i think enough than trying to find the best  ;)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: drai pada Maret 27, 2007, 07:10:16 pm
kalo yakin dengan apa yang di mintanya insyaAlloh, buktinya...

 ;;) ;;) ;;) ;;)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: fanie pada April 16, 2007, 10:33:52 pm
Bagi yang mendambakan untuk dipercepat or yang terima-terima waeeee  :-?
Yooo senoga smua dimudahkan :"> :">
Diberi yang terbaikkk (termasuk ane ... :p :p)
Tetep mendambakan.. tapi jangan jadi pikirann..(nanti stresss....) ;D
Coz brapa lama lagi waktunya or bagaimana jodoh kita nanti..
Allah Maha Tahu atas Kekuatan dan Kemampuan kita dalam menjalaninya
 >:D<Sooo be Khouf N Roja' >:D<
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mBell pada Mei 03, 2007, 09:35:05 am
Ya, 4JJ 1 tunjukan lah jalan menuju kerid'hoanmu dan dekatkan kepada jodoh hamba :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: cooleta pada Mei 04, 2007, 02:54:05 pm
Ya 4JJI ,
beri aku kegigihan dalam ikhtiar
beri aku kesabaran dalam penantian ...
semoga Kau tunjukkan jalan-Mu, yang telah kau tentukan untukku dan dia ...

dan,
beri aku keikhlasan dalam melepaskan, bila ia bukan untukku
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ophelia pada Mei 04, 2007, 03:14:13 pm
Ya 4JJI ,
beri aku kegigihan dalam ikhtiar
beri aku kesabaran dalam penantian ...
semoga Kau tunjukkan jalan-Mu, yang telah kau tentukan untukku dan dia ...

dan,
beri aku keikhlasan dalam melepaskan, bila ia bukan untukku


aku amienkan doamu cool. Amien ya rabb... :)
tak tambahi ya...

Ya Allah...
Jika dia yang terbaik... maka dekatkanlah...
Namun jika bukan... janganlah kau lenakan hati ini...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mBell pada Mei 06, 2007, 09:33:09 pm
Do'a Untuk Kekasihku
Karya : Kangmas anom

 

Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan...
Dia milikku tercipta buatku...
Satukanlah hatinya dengan hatiku...
Titipkanlah kebahagiaan antara kami...
Agar kemesraan itu abadi...

Ya Allah Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi...
Seiringkanlah kami melayari hidup ini...
Ke tepian yang sejahtera dan abadi...
Maka jodohkanlah kami...


Ya Allah yang tercinta...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu...
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan...
Adalah yang terbaik untukku...
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui...
Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini...

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku...
Di dunia dan di akhirat...

Ya Allah...
Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang dhaif ini...
Janganlah Engkau biarkan aku sendirian...
Di dunia ini maupun di akhirat...
Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran...

Ya Allah...
Kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman...
Agar aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup...
Ke jalan yang Engkau ridhai...
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh dan solehah...

Ya Allah...
Berilah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat...
Dan peliharalah kami dari azab api neraka...

AMIN... AMIN... AMIN... Ya rabbal 'aalamin


Amin Ya 4JJ 1 ya robbal alamin, semoga Allah mengabulkan Pinta mu sama seperti diriku ini.
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: cooleta pada Mei 09, 2007, 10:48:18 am
aku amienkan doamu cool. Amien ya rabb... :)
tak tambahi ya...

Ya Allah...
Jika dia yang terbaik... maka dekatkanlah...
Namun jika bukan... janganlah kau lenakan hati ini...

Amin, amin ...

makasih, makasih ... buat ophelia ... what's the reason for your silence ?  ;)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: putrie pada Mei 27, 2007, 01:23:23 pm
Jadi pengen kasih comment..
btw,dudungers ada yg niakh ma dudungers jg gak ya??
kayaknya forum ini jg jadi ajang cari jodoh/pasangan hidup?
bener kan?wahhhhhhh.. :D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mBell pada Mei 27, 2007, 10:39:49 pm
Jadi pengen kasih comment..
btw,dudungers ada yg niakh ma dudungers jg gak ya??
kayaknya forum ini jg jadi ajang cari jodoh/pasangan hidup?
bener kan?wahhhhhhh.. :D


ada kok dan kamu trus saja berdo'a :D tapi kriteria jangan banyak gto deh rebet.
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: nur_rie pada Juni 07, 2007, 12:16:08 pm
Amiin...Ya Allah Ya Rabbal 'Alamin...

Semoga Allah memberikan jodoh yang terbaik untuk kita... :x
Dan semoga kita adalah jodoh yang terbaik pula untuknya... :x
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: faritz pada Juni 17, 2007, 01:27:13 pm
Do’a yang akan diijabah oleh Allah adalah yang penuh dengan kepasrahan jiwa, keberserahan diri, keikhlasan hati, dan ketulusan cinta pada-Nya, serta Keyakinan yang kuat akan pertolongan-Nya. Total pasrah, ridho atas apapun yang akan terjadi nanti di waktu yang akan datang. Ikhlas menerima apapun takdir yang Allah tetapkan untuk kita. Menyerahkan semua hasil ikhtiar yang telah kita perjuangkan hanya pada-Nya. Tidak berhenti untuk tulus mencintai-Nya dengan selalu memberikan yang terbaik bagi sebanyak-banyak hamba Allah yang lain. Tanamkan keyakinan yang seyakin-yakinnya bahwa dibalik setiap kesulitan hidup yang kita rasakan, pasti akan ada hikmah kebaikan yang ingin Allah berikan kepada kita...

Selamat berdo'a, sahabat....
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ai_maniez pada Juni 27, 2007, 07:17:59 am
amiiin.
qta saling mendoakan ya....
dan keyakinan itu dasar dari dikabulkannya doa....
"Aku sesuai dengan persangkaan hambaq kepadaKu...."
semua janji Allah itu pasti, "wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, laki-laki yang baik untuk wanita yang baik..."
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: wind pada Juni 27, 2007, 02:59:49 pm
ya Allah-ku yang sangat aku sayang...
Ridhoilah langkahku...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: bundo_kanduang pada Juni 28, 2007, 12:16:43 pm
amien....amien...amien...ya rabbal alamien....untuk ku juga ya Allah ...:D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: yudi_321 pada Juni 28, 2007, 04:38:05 pm
AMIN............... :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: hitdemocrazy pada Juli 19, 2007, 10:48:45 am
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau
--Terus Rasulullah mau ditempatkan di posisi berapa
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: bumibkl pada Juli 30, 2007, 07:59:22 am
amiiin. :)
qta saling mendoakan ya.... :)
dan keyakinan itu dasar dari dikabulkannya doa....
"Aku sesuai dengan persangkaan hambaq kepadaKu...."
semua janji Allah itu pasti, "wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, laki-laki yang baik untuk wanita yang baik..."
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: de_mam pada Agustus 22, 2007, 04:28:37 pm
@yg buat thread...
moga terkabul amiin..

jangan lupa juga ikhtiarnya ya....:D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: .::senyum chandra::. pada Oktober 02, 2007, 01:20:54 pm
amiin... insyaAllah... Alhamdulillah.. :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: arifrahman pada Oktober 29, 2007, 02:58:42 am
amiin juga ahh.. semoga doa kita semua dikabulkan oleh alloh ta'ala..
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: imas_sholehah pada November 02, 2007, 07:13:22 pm
Rabbana.....
bukan maksud hati u bpaling
bukan hasrat diri u berharap
akan datangnya pdamping hidup yg setia

namun semua itu
hamba tautkan dalam rangka peribadatan hamba kpdMu

Ya Rahman Ya Rahim

Amin u smua doanya
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mBell pada November 10, 2007, 08:32:24 am
Amiiiin " ajah deh "
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ani pada November 16, 2007, 11:52:45 am
amiin.
mg diberikan yang terbaik
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: abu_ahmad syafiq pada November 18, 2007, 03:59:08 pm
sebuah pasangan datangnya bukan kebetulan
karena doapun datang sedikitnya karena angan
jangan terbuai saja karena angan
demikianlah dibutuhkan sebuah perjuangan

satu hal yang pasti adalah dengan sebuah niatan
dan juga didalamnya tertanam berjuta keyakinan
Allah Ta'ala pun takkan membiarkan
hamba yang di naungi_Nya dalam kebimbangan

percayalah engkaupun tau apa yang kau inginkan
sebuah pasangan yang mencinta untuk sepanjang zaman
segenap sendi ragamupun berharap dalam setiap keadaan
dami hatimu yang dirundung kegundahan

Chandra, niatan dan kayakinammulah yang dapat mengantarkan
sebuah do'a yang terkabulkan
di atas sana, Tuhanmu kerap mendengarkan
hempasan doa'-do'amu dengan sejuta harapan dan kepastian

yakinlah...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: ravi_dude pada Desember 10, 2007, 11:58:54 am
tapi aku tetap berharap itu akan terjadi 2-3 thn lagi aja...

uda setahun ni doanya, artinya taun depan uda bisa keitung  :D.. smoga dapet yg terbaik y ukh,.. ravi doain de, taun depan insya Allah,..jika Allah menghendaki..
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: gerrard pada Januari 07, 2008, 10:59:42 am
Amiin untuk semua do'anya.
semoga dengan membacanya juga jadi do'a untukku.


yang pada belum ada calon mudah-mudahan segera dapat yang baik dan terbaik juga.
serta membawa kebaikan bagi dunia akhirat kita.


Amiin Ya Allah Ya Robbal 'alamiin......
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: aidaalaina pada Februari 26, 2008, 11:27:24 am
Amin Yaa Robbal Alamin,,,, :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: Q_nya pada April 07, 2008, 07:00:56 pm
amiin...ya Allah..ya Robbal'allamiin...
do'akan aku jg yaa....
aku jg masih menunggu kesediannya mau nerima lamaranku.... :">
insyaAllah....
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: panji_rachman_ramadhan pada April 18, 2008, 09:59:18 am
Assalamu'alaikum.wr.wb
Amin.....Amin......Yaa Robbal Alamin
mudah-mudahan doa ukhti didengar oleh Allah dan diberikan apa yang terbaik untuk ukhti.
Wassalamu'alaikum.wr.wb
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: mujahidcinta pada Mei 18, 2008, 09:20:31 am
Amii...n
Allöhumma amii...n

Ketika aku membaca do'a itu, aku juga berdo'a semoga aku bisa menjadi seperti apa yang dido'akannya...
Ami..n Ya Alläh.
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: Nazhira pada Mei 22, 2008, 03:24:38 pm
Amin Yaa Robb...
smoga smuanya diijabah...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: askar pada Mei 22, 2008, 03:53:04 pm
Doanya bagus-bagus. Luar biasa, membuat komitment sejak awal. Itu memang agak susah, karena tidak sedikit orang menikah tapi tidak tahu tujuan dari pernikahannya. Sukses luar biasa untuk orang-orang yang sudah merencanakannya. Amin. Doanya semoga di kabulkan.

Untuk saya sendiri, insya Allah Kuliahnya harus kelar dulu...
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: arifrahman pada Juni 16, 2008, 06:58:48 am

subhanalloh... mbak yg satu ini pinter juga ye bikin doa2 kayak gitu...

COPAS ah.. :D

hmm... amiin ya robb atas semua doa diatas.. :)

hmm.. jadi pengen cepet2 Ni.. xixixixixixi.. :D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: belajar_sholihah pada Agustus 02, 2008, 02:00:15 pm
amin... amin... ya Rabbal 'alamiin...

ya ALLAH berikan kesabaran bagiku untuk penantian sebuah nama
yang tersembunyi di balik lauhul mahfuzmu  :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: bugs pada September 11, 2008, 05:28:53 pm
maaf ngetes aja
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: guzee pada November 17, 2008, 02:36:17 am
 [-O< amin ya Allah...perkenankanlah doanya.... [-O<
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: subzero pada November 26, 2008, 08:32:53 am
Amiin y rabb  :)
Judul: Doa Seorang Calon Istri Shalehah
Ditulis oleh: apriliya pada Desember 07, 2008, 11:48:25 am
Ya ALLAH,
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.
Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting.
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau
dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti Engkau (menauladani sifat-sifat Agung Mu).
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang pria yang tidak hanya memujaku
tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu & situasi.
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada disebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU.
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta:
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat,pria itu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU,
sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU,
bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikanlah SifatMU yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU bukan dari luar diriku.
Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatanMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya
dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat,
sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari,
dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.
dan slalu meberikan semangat untuknya

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakaan
“Betapa besarnya ALLAH itu karena Dia telah memberikan kepadaku
seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”.
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu
pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.


NB:
Kiriman seorang sahabat, dan smoga bermanfaat.
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: d4vid_r5 pada Desember 07, 2008, 11:59:05 am
Kalau saya yang jadi calon suaminya saya bakalan balas seperti yang ada di bawah suratnya ini :

Sebait Harap...


Tuhanku, Aku berdoa untuk seorang wanita, yang akan menjadi bagian dari hidupku. Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu. Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.

Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting. Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai Engkau. Ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas. Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku. Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah. Seorang yang mencintaiku bukan karena ketampananku tetapi karena hatiku. Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi. Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika berada disebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna, Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU.

Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya. Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta: Buatlah aku menjadi seorang pria yang dapat membuat wanita itu bangga. Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cntaku.

Berikanlah cahayaMu yang lembut sehingga ketampananku datang dariMU bukan dari luar diriku. Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya. Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja. Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap saat. Berikanlah aku bibirMU dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakaan betapa besarnya Tuhan itu karena Engkau telah memberikan kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.

Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.


copas dari sini (http://myquran.org/forum/index.php/topic,30773.msg778150.html#msg778150) :D
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: Husniyah Azah pada Desember 22, 2008, 07:40:31 pm
Ya Allah...

aku juga tak banyak meminta namun kabulkanlah do'a mereka, dan do'a itu untuk ku juga amin  :">
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: IMUT_4EVER pada Januari 07, 2009, 06:34:21 pm
Semoga aku masih mampu menegadahkan tangan untuk tetap mendoakan suamiku..
Semoga aku masih mampu mendampingi suamiku dalam keadaan suka dan duka....
Amiin ya Robbal Alamiin..Amiin ya Allah..Amiin Ya Rahman...Amiin Ya Rohim...
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: ALEXANDER pada Februari 18, 2009, 09:24:43 pm
amin ya robbal alamin....

 :)
Judul: Re: doaku..
Ditulis oleh: vidz pada Februari 22, 2009, 11:19:28 am
tapi aku tetap berharap itu akan terjadi 2-3 thn lagi aja...

Mba sekarang udah Februari 2009,.. terus kapan?
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: nida annisa al-hammasah pada Maret 12, 2009, 06:03:04 pm
Yaa Robb, jadikan hamba istri yang sholehah dan taat pada suami...  [-O<
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: calon_akhwat pada Mei 04, 2009, 07:03:41 pm
semoga Allah swt menjatuhkan takdirku untuknya dan menjatuhkan takdirnya untukku :) karena Allah swt tahu yang terbaik untukku, maka buatlah ia menjadi yang terbaik untukku dan jadikanku terbaik untuknya


amiin
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: amy_hijrah pada Mei 22, 2009, 09:07:00 am

Ya Allah..
 
Yakinkanlah aku ya Allah kalo memang dia jodohku
Ya Allah hilangkanlah keraguan-raguan dalam hatiku
saat ku akan melangkah bersama dengan dia

Ya Allah janganlah biarkan diriku
menyegerakan sesuatu yang belum saatnya
jangan biarkan aku menunda sesuatu yang memang sudah saatnya
Ya Allah yakinkanlah diriku

Ya Allah...
jika memang dia jodohku mudahkanlah urusan kami
jauhkanlah kami dari halangan-halangan
agar semuanya berjalan dengan lancar

Amin Ya Rabbal Alamin
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: deli riana adji pada Juli 02, 2009, 07:29:03 pm
smua doa2 itu... ya rabb prknankanlah... turutkanlah suara hati ini brsama doa2 itu... (krn byk yg sama ko..) amin...:)
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: gadis_mencari_hidayah pada September 14, 2009, 07:50:01 am
Ya Rabb.....
hamba mohon Ridho Mu
agar aku bisa menjadi istri yang sholeha
juga ibu yang baik untuk anak-anak ku
aku yakin akan kuasa Mu
tanpa Mu aku tak bisa apa-apa
aku yakin Engkau pasti memberi yang terbaik untukku
semoga bakti Ku pada Mu menjadi barokah
amin
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: hitamlegam pada September 26, 2009, 09:03:14 pm
ammin.. barokallohu fik
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: esti pada November 09, 2009, 03:54:49 pm
Ya Allah...permudahkanlah proses persalinannya, berikanlah keselamatan dan kesehatan untuk kami berdua. amiin
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: drai pada November 10, 2009, 10:56:39 am
di sinilah letak kekuatan seorang wanita, yakni ketika melahirkan. ketka persalinan istriku dulu, istrikuu begitu tegar dan dia berkata "aku tidak takut". Tapi waktu itu air mataku tak henti-hentinya mengalir, aku tak sanggup jika itu terjadi padaku.

Semoga di permudah persalinannya. Di sarankan anti banyak-banyak makan kurma yah biar memiliki kekuatan dalam persalinan...
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: ademojo pada Desember 11, 2009, 02:53:50 pm
Amin...Ya Rabbal Alamin.
Semoga doa mba chandra segera dikabulkan.
Judul: Re:doaku..
Ditulis oleh: ummi khalwa pada November 19, 2011, 10:35:57 pm
sungguh doa yang menyentuh...(terharu mode on :great: :great: :great: