Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Mr.jastrexs

Halaman: [1] 2 3 ... 58
1
Silaturrahim / Re:Hadir Kembali
« pada: Januari 07, 2019, 06:21:48 pm »
Assalamu'alaikum ..

agak2 inget ini sama agan  mBell gimana kabar agan??

Mr.jastrxes

Wassalamu'alaikum


2
Jaket DUDUNG.NET / Re:Jaket jaket
« pada: Januari 07, 2019, 06:18:16 pm »
idem aja gan kalu mau buat jaket lagii

3
Silaturrahim / mampir 19 november 2018
« pada: November 19, 2018, 05:04:56 pm »
apa kabar teman2 semua adakah yang masih buka ini forum

4
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....

Rame juga, waktu itu kumpul di masjid TMII, yang dateng para dedengkot forum ini  :D :D
terutama para moderator kebanyakan pada dateng.

wah bagus lah ikut seneng saya dengernya tali silaturahmi masih tetep terjalin sampe sekarang.....

5
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....

6
Dear diary... / Re:My Career Journey
« pada: Januari 29, 2018, 12:07:16 pm »
Wa'alaikumsalam

semoga rekan2 sehat selalu

7
heloo juga apa kabar ini,,
sepi banget ini forum yah sekarang??
pd kemanakah teman2 kita...


Sepiii padahal dl seru bgt nih forum  ;D

Kata bijak nya apa yaaaah, jangan menyakiti apabila tak ingin disakiti  #:-S

IYak bener, rame bener sampe pada ada acara baksos, trus ketemuan entah dimana, hahaha

waktun ada acara baksos di mana itu gan

8
datang seperti angin... kabur lagiii

9
hadirrr absen di marih kali aja ada yng orang..

10
ane hadir lagi gan pada ngumpul di mana ya temen2

11
Dear diary... / Re:DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« pada: Mei 08, 2017, 01:56:17 pm »
Akhirnya nengokin forum ini lagi. Udah entah berapa tahun ga posting.
Kondisi juga udah berubah. Terakhir lebih banyak posting dari Bintuni Papua Barat.
Sekarang dari Queensland. Baca baca dulu ah.. mumpung sempet

Apakabar pak ade yan? Sekarang para dudungers dah sibuk dengan socmed baru jadilah ini forum matisuri..


forum sepi seperti tak berpenghuni... banyak teman dulu kenal di sini apa kabar kalian semua???

12
Artikel Pilihan / Re:Ciri Hidup Yang Efektif
« pada: Mei 08, 2017, 01:54:46 pm »
ijin nyimak saya

13
Berita & Politik / Re:Hugo Chavez: Serangan Israel ke Gaza Biadab!
« pada: November 29, 2016, 02:35:16 pm »
nice infoo

14
Puisi / Re:I Loved Quoting My Self
« pada: November 15, 2016, 10:58:37 am »
sepi sepi yng kurasaaa,,,,ahaii

15
BLOG / Re:Blog nya member dudung
« pada: November 15, 2016, 10:55:04 am »
sama sudah bertahun2 tidak mampir kemari sepii banget yaah

Halaman: [1] 2 3 ... 58