Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - open your heart

Halaman: [1] 2 3 ... 13
1
Artikel Pilihan / renungan mengenai rejeki
« pada: November 14, 2010, 06:31:54 pm »

Men : Selamat Pagi Tuhan, Sekiranya Tuhan punya waktu sedikit aku ingin bicara.

GOD : Ooo..waktuKU adalah KEKEKALAN, tidak ada masalah tentang Waktu. Apa pertanyaanmu?

Men : Terima kasih.... Apa yg paling mengherankan bagiMU tentang kami manusia?

GOD : Hahaha.. kalian itu makhluk yang aneh.

*. Pertama,
suka mencemaskan masa Depan, sampai lupa hari ini.

*. Ke2,
kalian hidup seolah olah tidak bakal mati.

*. Ke3,
Kalian cepat bosan sebagai anak-anak dan terburu-buru ingin dewasa. Namun setelah dewasa rindu lagi jadi anak anak.
Suka bertengkar, ngambek, dan ribut karena soal soal sepele.

*.Lalu Ke4,
Kalian rela kehilangan kesehatan demi mengejar uang, tetapi membayarnya kembali utk mengembalikan kesehatan itu.

Hal-hal2 begitulah yang membuat hidup kalian susah.

Men : Lantas apa nasihat Tuhan agar kami bisa hidup BAHAGIA ?

GOD : Sebenarnya semua nasihat sudah pernah diberikan.

Inilah satu lagi keanehan kalian : Suka Melupakan nasihatKU.
-. Baiklah Ku ulangi lagi ya beberapa yg terpenting :

1. Kalian harus sadar bahwa mengejar rejeki adalah sebuah kesalahan. Yang seharusnya kalian lakukan ialah menata diri agar kalian layak dikucuri rejeki. Jadi jangan mengejar rejeki, tetapi biarlah rejeki yang mengejar kalian.

2. Ingat : "siapa" yang kalian miliki itu lbh berharga dari pada "apa" yang kalian punyai. Perbanyaklah teman, kurangi musuh.

3. Jangan bodoh dgn cemburu dan membandingkan yang dimiliki org lain. Melainkan Bersyukurlah dgn apa yg sdh kalian terima. Khususnya, kenalilah talenta dan potensi yg kalian miliki lalu kembangkanlah itu sebaik-baiknya, maka kalian akan menjadi manusia Unggul. Otomatis Rejeki yg akan mengejar kalian.
 
4. Ingat orang yg disebut Kaya bukanlah dia yg berhasil mengumpulkan yg paling banyak, tetapi adalah dia yg paling "sedikit" memerlukan, sehingga masih sanggup memberi kpd sesamanya.

2
Cerita Lucu / Pengen tau nama Italia kalian?
« pada: September 26, 2010, 11:14:47 pm »

Cek disini : http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/4356/

Kalo nama italy diri ku yang sangat keren sejagat raya ini  adalah Pierferdinando Gagliardi

3
Cerita Lucu / [PIC] Ramalan Penting Tahun 2014
« pada: Juli 14, 2010, 05:51:12 pm »


Akhirnya pada tahun 2014 Tim Nasional Indonesia bisa menjadi Juara di final Piala Dunia 2014
 ;D

4
Cerita Lucu / Pengemis Tua
« pada: Mei 13, 2010, 10:14:57 pm »

Ada seorang pengemis tua yang biasa mengemis disebuah kampus swasta di Jakarta. Pada suatu hari ada seorang mahasiswa yang bertanya kepada pengemis tua itu...

Mahasiswa: "Pak, sudah berapa tahun anda mengemis seperti ini..?"

Pengemis: "Kira-kira sudah 20 tahunan lah..."

Mahasiswa: "Sekarang bapak punya anak berapa?"

Pengemis: "Saya punya 3 anak, semuanya laki-laki."

Mahasiswa: "Sekarang anak bapak dimana?"

Pengemis: "Anak saya yang pertama di UGM, yang kedua di UI, dan yang ketiga di Trisakti..."

Mahasiswa: "Wah hebat!!! Semuanya kuliah, pak?"

Pengemis: "Tidak, mereka sama seperti saya..."

5
Cerita Lucu / Mbah Dukun
« pada: Mei 12, 2010, 11:25:23 pm »
Di depan rumah mbah dukun:
“Mbah tolong bantu untuk menemukan dompet saya yang hilang tadi siang,” pinta seseorang kepada dukun yang terkenal bisa menemukan barang-barang yang hilang.
“Tunggu sampai besok,” bilang si mbah dukun.
“Tunggu gimana nih mbah, isi dompet saya itu ada uang, SIM, kartu kredit, dan surat-surat penting lainnya!” desak orang tersebut.
“Saya tidak bisa menemukan dompet sampean sebelum menemukan kunci kamar praktek saya yang hilang sejak kemaren.”

6
Cerita Lucu / interview
« pada: Mei 12, 2010, 11:03:47 pm »
Suatu hari si A, B dan C datang ke kantor untuk mengikuti tes CPNS di sebuah department. Hari itu materinya wawancara lisan. Satu persatu mereka dipanggil pewawancara.

Si A memasuki ruangan.

Pewawancara: “Berapa 100 ditambah 100?”
A: “250, Pak”
Pewawancara: “Maaf, Anda tidak diterima. Alasannya, Anda bermental korupsi”
Si A keluar ruangan.

Si B memasuki ruangan
Pewawancara: “Berapa 100 ditambah 100?”
B: “150, Pak”
Pewawancara: “Maaf, Anda tidak diterima. Alasannya, Anda merugikan negara.”
Si B keluar ruangan.

Si C memasuki ruangan
Pewawancara: “Berapa 100 ditambah 100?”
Si C: “Terserah Bapak. Saya siap melaksanakan”
Pewawancara: “OK! Anda diterima sebagai PNS! Alasannya, Anda penuh pengertian.”

7
Cerita Lucu / Semut merah
« pada: Mei 12, 2010, 11:00:33 pm »
Ada seorang ojek motor nggak pake helm, tiba-tiba Pak Polisi menilangnya, sambil marah pak Polisi berkata :

Polisi : he, kenapa kamu nggak pake Helm
dengan santai si tukang ojek menjawab

Ojek : sorry pak lupa, maaf saya terburu-buru
mendengar jawaban dari tukang ojek polisi pun jadi kesal lalu dipukulah si ojek dengan alat pemukul.

ojek    : jangan begitu pak mentang-mentang anda polisi lalu seenaknya memukul orang, semut merah aja kalau diinjak pasti akan menggigit !!!!
polisi   : jadi kamu maunya apa !!!
ojek    : nggak apa-apa pak, sayakan cuma si semut hitam

8
Cerita Lucu / Bihun Dan Ind*mie
« pada: Mei 06, 2010, 07:56:35 pm »

Bihun sangat iri hati terhadap Ind*mie. Setiap kali bertemu di supermarket mereka tidak Pernah bertegur sapa, bahkan Bihun sering mengolok-olok Ind*mie di depan Umum, Dasar kribo jelek hiiih, mentang-mentang kuning & gemuk aja Orang-orang lebih suka sama dia, nggak tau malu."

Hari-Hari berlalu dengan semakin menumpuknya rasa kebencian. Ind*mie tetap adem ayem, tidak peduli Bihun mau bilang apa. Pikir Ind*mie, "Kafilah menggonggong, gue berlalu aah..."
Suatu Hari di supermarket muncul barang baru bernama Spaghetti. Saking Tidak kuat menahan emosi, Bihun berlari dari raknya Dan memukuli kepala Spaghetti sambil berteriak, "Jangan kira gue Enggak ngenalin elu ya... !!"
Meskipun di rebonding begitu, gue tetep tau elu is kribo jelek itu !!!"

9
Cerita Lucu / Pendengaran istri
« pada: April 24, 2010, 07:31:08 pm »
Antok pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran

“Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter.
“Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus berteriak kalau bicara dengannya”

“Oke, cobalah anjuran saya. Berdiri sekitar 6 meter darinya,lalu katakan sesuatu. Kalau dia tak bisa mendengarmu, berdirilah lebih dekat darinya, lalu katakan yang Anda katakan tadi. Kalau dia belum juga mendengar, teruslah mendekat. Dengan begitu saya akan tahu berapa jarak maksimal pendengarannya.”

Maka, Antok pulang ke rumah dan mendapati istrinya sedang memasak di dapur. Dari jarak 6 meter ia berteriak, “Makan apa kita malam ini?”
Tak ada jawaban.

Lalu ia mendekat lagi, berhenti di jarak 5 meter dan menanyakan hal yang sama. Juga tak terdengar jawaban. Begitu juga pada jarak 3 meter.

Akhirnya, ia berdiri di samping istrinya. “Makan apa kita malam ini?” katanya setengah berteriak.

Istrinya berbalik menghadap Antok, memelototinya, dan berteriak:
“Untuk keempat kalinya kubilang: KAMBING GULINGGGG!”

10
Cerita Lucu / Nyanyian Org SAkit Jiwa..
« pada: April 18, 2010, 09:10:50 pm »
Seorang dokter kaget ketika masuk halaman belakang sebuah rumah sakit jiwa, karena dia mendengar ada orang bernyanyi.
Setelah dia cari ternyata suara seorang pasien rumah sakit jiwa tersebut.
Cuma anehnya, si pasien menyanyikannya dengan tidur telentang.
Dengan heran sang dokter terus mengamati pasien tersebut. Dia berpikir, sepertinya si pasien sudah sembuh.
Lebih kaget lagi, kemudian pasien tersebut tengkurap dan menyanyikan lagu yang lain.
Karena penasaran, dokter menghampiri sang pasien dan bertanya, "Hai, mengapa kamu tadi menyanyi dengan tidur telentang dan sekarang tengkurap?"
Dengan kalem si pasien menjawab, "Ya Dok, karena tadi side A, sekarang side B."

11
Cerita Lucu / Bebek
« pada: April 18, 2010, 08:31:35 pm »
Seekor bebek mau beli makanan bebek, dia pergi ke suatu toko.

Bebek: Ada makanan bebek ?
Toko: Enggak ada, di sini gak jual makanan bebek!!

Besoknya si bebek dateng lagi ke toko itu..
Bebek: Ada makanan bebek ?
Toko: Enggak ada, Enggak ada, kan kemaren gw udah bilang,
di sini gak jual makanan bebek!!

Besoknya lagi, si bebek dateng lagi ke toko itu..
Bebek: Ada makanan bebek ?
Toko: Enggak ada, Enggak ada, Enggak ada !!!!
Luh geblek ya, kan udah dari kemaren2 gw bilang, di sini gak jual makanan bebek!!
Awas luh besok dateng lagi, kaki elo gw paku sama palu... biar tahu rasa luh...

Besoknya lagi, si bebek dateng lagi ke toko itu..
Bebek: Ada palu ?
Toko: Enggak ada!!!

Bebek: Ada paku ??
Toko: Enggak ada!!!!!

Bebek: Hmm.... Ada makanan bebek ??
Toko: !@#!@#!$#%^$%&**^

12
Cerita Lucu / Ngerjain PR
« pada: April 18, 2010, 05:16:40 pm »

Amir adalah seorang murid SD yang bodohnya minta ampun. Setiap kali PR-nya tidak pernah betul. Suatu hari, PR yang dikerjakan Amir betul semua. Ibu gurunya tentu saja merasa heran.

Guru: "Amir tumben PRmu betul semua. Pasti ayahmu membantumu, ya . .?"

Amir: "Biasanya sih begitu, tapi, kemaren ayah sibuk sekali sehingga saya terpaksa mengerjakan PR saya sendiri."

Guru : " ? ? ? ? "

13
Cerita Lucu / Salah sangka....
« pada: April 13, 2010, 09:28:05 pm »
Seorang suami mengantar istri dan anak lelakinya yang masih TK belanja persiapan pesta tahun baru malam ini. Karena ada perlu, sang suami pergi meninggalkan istrinya dan menyuruh mereka agar menghubungi lewat HP jika mereka udah selesai belanja.

Dua jam kemudian, sang istri udah selesai belanja dan menyuruh sang anak agar menghubungi ayahnya untuk menjemput mereka.
Sang anak menghubungi HP ayahnya.

Telpon pertama, gak diangkat. Telepon kedua diangkat cewek, ketiga keempat diangkat cewek terus.

Sang ibu merasa gusar bertanya apa sudah tersambung dengan sang ayah.

Si anak menjawab polos bahwa dia menelepon berkali-kali dan yang mengangkat adalah seorang wanita.

Sang istri murka dan segera berkeliling bersama anaknya Supermarket mencari suaminya. Tak sengaja mereka berpapasan di lift dan tanpa babibu sang istri langsung melayangkan pukulan plak plok ke wajah suaminya.

Para pengunjung nampak kasihan melihat suami lemah tersebut dan melerai mereka. Salah seorang pengunjung memohon pada sang istri agar bersabar.

Sang istri yang kalap mulai menjelaskan tentang perselingkuhan suaminya, karena tiap anaknya telepon selalu ada suara wanita dalam HPnya.

Seorang pengunjung bertanya pada anak tersebut dan sang anak membenarkan. Sang anak bilang tiap dia menelepon HP ayahnya selalu ada wanita yang menjawab “Maaf anda terhubung dengan telkomsel Veronika...”

14
Cerita Lucu / 3 pasien RSJ !!!
« pada: April 13, 2010, 09:03:41 pm »
disuatu rumah sakit jiwa terdapat 3 orang pasien yang sudah sangat parah dan tidak sembuh2...
dan dokter tersebut ingin memeriksa ketiga pasien tersebut untuk diajak ke lapangan..

dokter: "saya ingin memeriksa kalian,, coba dimulai dari pasien pertama,, kamu tendang buah durian ini."

dan kemudian pasien I menendangnya dengan sangat kuat dan akhirnya luka parah..

dokter: "wah ternyata pasien ini masi sangat gila dan butuh extra perawatan. Sekarang coba kamu pasien II pukul bola ini!!"

dan dengan semangatnya pasien II memukul bola tersebut dan merintih kesakitan...

dokter: "ternyata sama saja. sekarang kamu yang terakhir. coba pukul bola ini!!"

pasien III hanya menggelengkan kepalanya..

dokter: "coba kamu tendang bolanya!!"

pasien III pun tetap menggelengkan kepalanya dan menolaknya..

dokter: "wah kamu sudah ada perkembangan cukup pesat,, saya akan mengurus pengeluaranmu dar rumah sakit ini."

dan saat kegiatan bebas,, pasien I bertanya kepada pasien III...

pasien I: "kok kamu ga mau mukul dan nendang duriannya?"
pasien III: "gw gak mau aja."
pasien II: "kenapa memangnya?"
pasien III: "soalnya mau gw SUNDUL tapi malah disuruh nendang ama mukul."

15
Cerita Lucu / Panik...........
« pada: April 13, 2010, 06:54:37 pm »
Seorang lelaki dengan tergesa-gesa dan terburu-buru menyerobot masuk ke ruang bersalin, dan beberapa saat kemudian lelaki itu tampak keluar didorong memakai kursi roda oleh seorang suster karena pingsan. Sarman heran kenapa lelaki ini, karena penasaran Sarman segera menghapiri beberapa dokter yang ada di ruang bersalin.

Sarman bertanya, “dok, boleh tahu kenapa lelaki yang baru datang tadi tiba tiba pingsan?”
Dengan tenang si dokter menjawab, “Oh itu dia terburu-buru datang kesini karena isterinya akan segera melahirkan, tapi dia lupa sesuatu,”
“Lupa apa, dok?” tanya Sarman lagi.
“Dia lupa membawa istrinya.” kata dokter.

Halaman: [1] 2 3 ... 13