Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Mr.jastrexs

Halaman: [1] 2 3 ... 58
1
wah rame gak gan sapa aja yang dateng ini....

2
Dear diary... / Re:My Career Journey
« pada: Januari 29, 2018, 12:07:16 pm »
Wa'alaikumsalam

semoga rekan2 sehat selalu

3
heloo juga apa kabar ini,,
sepi banget ini forum yah sekarang??
pd kemanakah teman2 kita...


Sepiii padahal dl seru bgt nih forum  ;D

Kata bijak nya apa yaaaah, jangan menyakiti apabila tak ingin disakiti  #:-S

IYak bener, rame bener sampe pada ada acara baksos, trus ketemuan entah dimana, hahaha

waktun ada acara baksos di mana itu gan

4
datang seperti angin... kabur lagiii

5
hadirrr absen di marih kali aja ada yng orang..

6
ane hadir lagi gan pada ngumpul di mana ya temen2

7
Dear diary... / Re:DEAR DIARY (DINI'S VERSION)
« pada: Mei 08, 2017, 01:56:17 pm »
Akhirnya nengokin forum ini lagi. Udah entah berapa tahun ga posting.
Kondisi juga udah berubah. Terakhir lebih banyak posting dari Bintuni Papua Barat.
Sekarang dari Queensland. Baca baca dulu ah.. mumpung sempet

Apakabar pak ade yan? Sekarang para dudungers dah sibuk dengan socmed baru jadilah ini forum matisuri..


forum sepi seperti tak berpenghuni... banyak teman dulu kenal di sini apa kabar kalian semua???

8
Artikel Pilihan / Re:Ciri Hidup Yang Efektif
« pada: Mei 08, 2017, 01:54:46 pm »
ijin nyimak saya

9
Berita & Politik / Re:Hugo Chavez: Serangan Israel ke Gaza Biadab!
« pada: November 29, 2016, 02:35:16 pm »
nice infoo

10
Puisi / Re:I Loved Quoting My Self
« pada: November 15, 2016, 10:58:37 am »
sepi sepi yng kurasaaa,,,,ahaii

11
BLOG / Re:Blog nya member dudung
« pada: November 15, 2016, 10:55:04 am »
sama sudah bertahun2 tidak mampir kemari sepii banget yaah

12
dah sepir mr doedy apa kabar ini sekarang di mana nich ...

13
sudah lama juga saya tidak online di forum ini.. begitu mampir ke sini...sepi dan sepi yang kurasa..
coba forum chatnya di aktifkan kembali untuk silaturahmi.. sayang jga ini forum sudah banyak jga membernya..mungkin bisa menarik
member2 lama untuk on lagi

14
Jaket DUDUNG.NET / Re:Jaket jaket
« pada: Agustus 25, 2016, 02:15:54 pm »
orangnya2 juga tau pada kemana ini...

15
 seru dan rame banyak teman banyak sodara.....
ramenya tak terhingga , inget dlu selalu mampir ke sini
sekarang sepii...dan sunyi hanya keheningan ...

untuk kata bijaknya  ehem aku bisa karena terbiasa...

Halaman: [1] 2 3 ... 58