Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - acetaminophen

Halaman: [1] 2 3 ... 23
1
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Agustus 02, 2012, 11:55:56 am »
Bung Fauzi, gini aja deh...
Coba ceritakan lengkap dengan bukti otentik prestasi HT Indonesia untuk kemaslahatan rakyat indonesia.

Anda dari dulu saya perhatikan, mengagung2kan HT luar indonesia yang terus terang (maaf kalo agak ga enak dibaca) anda bohongin pun, mungkin ga ada yang tau. Bukti yang anda sampaikan hanya copas dari hasil2 konfrensi, jadi tolong bukti nyatanya ya bung...

PS. Please jangan copasan lagi.

kalo bukan dari copas terus lewat apa dong...? jadi copas lagi aja y...:

http://e-kost.blogspot.com/2011/10/hati-hati-pemurtadan-kristenisasi-tak.html
http://pembasmidemokrasi.wordpress.com/2010/11/10/laporan-posko-hti-tanggap-merapi/
http://dakwahafkn.wordpress.com/2009/08/24/kapal-dakwah-papua-gegerkan-aktivis-gereja/rimg1234/
http://stei-hamfara.ac.id/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=35&Itemid=53

maksud mba oshin itu, kok pak fauzi lbh sering menampilkan HTI luar negeri..
lah yg di dalem mana??
naah.. itu udah ada ditampilin yg di dalem..
lanjut deh....

2
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Juni 28, 2012, 08:04:44 pm »
@ pak sai..
mereka mau bikin negara sendiri...
biarkan saja lah... anggep aja ga ada beda sm OPM atau GAM..

3
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Juni 28, 2012, 07:58:30 pm »
bukber di Depok :D


di jakarta aja deh...

4
Cerita Lucu / Re:Tempat OOT!
« pada: Juni 28, 2012, 07:54:47 pm »
udah pun jg ga apa2 kok, bisa ngadain lagi kaann....  :D :D

5
Dear diary... / Re:curHAt yuk.....
« pada: Juni 21, 2012, 10:57:47 pm »
asyik kalo godain anak ini...
usia kita cuma beda beberapa bulan aja ternyata, awalnya aku pikir umurnya jauh di bawahku...
tapi aku udah punya anak satu lhooooo.......  :p :p

6
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Juni 21, 2012, 10:51:04 pm »
Bung Fauzi, gini aja deh...
Coba ceritakan lengkap dengan bukti otentik prestasi HT Indonesia untuk kemaslahatan rakyat indonesia.

Anda dari dulu saya perhatikan, mengagung2kan HT luar indonesia yang terus terang (maaf kalo agak ga enak dibaca) anda bohongin pun, mungkin ga ada yang tau. Bukti yang anda sampaikan hanya copas dari hasil2 konfrensi, jadi tolong bukti nyatanya ya bung...

PS. Please jangan copasan lagi.


kayanya susah mba.. mau nyari dimana buktinya...  :-?? :-??


kalo kata temen ku, HTI = ormas ABG

jadi 'kejiwaan' nya masih labil ;))


kalo kata anak muda jaman sekarang, ababil a.k.a abg labil...  :D :D

7
Obrolan Ummat / Re:HTI
« pada: Juni 17, 2012, 08:23:04 pm »

Amerika Perlihatkan Ketakutannya Pada Hizbut Tahrir Dan Khilafah



masa sih???  /:) /:)
buktinya??

8
Silaturrahim / Re:Where is everybody???
« pada: Juni 06, 2012, 06:17:49 pm »
gathering yyuuukkkk..........  >:D< >:D<

9
Suami & Istri Sholehah / nama suami/istri di hape mu
« pada: Juni 01, 2012, 05:05:16 am »
bismillah...

cuma buat seru2an aja sih..
biasanya sih awal2 nikah pake nama beibi, ayank, cintaku, dsb dsb..
naah kalo dudunger pake nama apa utk suami/istri di hp?

share please.....  >:D< >:D<

10
Cerita Lucu / Re:SUAMI VS ISTRI
« pada: Mei 29, 2012, 06:17:51 pm »
mba dini berani bilang begitu tuh ke pak vian?  ;;) ;;)

11
Dear diary... / Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« pada: Mei 29, 2012, 06:11:29 pm »
hari ini aku dapat berita yang begitu mengejutkanku.
seorang yang dulu aku harap menjadi pendamping hidupku, seorangt yang aku kagumi dari jauh dari kedalaman hati,  tapi kemudian menikah dengan teman baikku, yang aku sendiri membacakan Al-Qur'an di acara akad nikah mereka, dan mereka telah dikaruniakan seorang buah hati, dan aku belum sempat menjenguknya.
dan kabar berita yang membuatku terkejut adalah pengakuan dari teman-teman yang sudah datang menjenguk bahwa anak teman kami itu mirip denganku, masyaAllah..


wah.. bisa ya ada anak bisa mirip sm orang yg ga ada hubungan darah...
anak saya jg ga mirip saya & suami sih, tp lebih mirip ke adek saya waktu bayi...

12
Televisi dan Media Lainnya / Re:Apa tontonan favorit mu?
« pada: Mei 24, 2012, 11:27:08 pm »
saya suka TAU GAK SIH?
di trans7, senin-jumat jam 15.30

13
Bina Keluarga / Re:bumil masuk sini yuukk....
« pada: Mei 24, 2012, 11:24:50 pm »

@ mba nda
barakallah ya
semoga jadi anak sholeh
qurota ayun bagi ummi / abinya
uplod potonya dunk

matur suwun doanipun..  :)
lah anakmu ki bukane wis 2 to say?? nambah meneh po??


Wach udah lahiran ya.

Barakallah ya tanteee..
Anaknya cewek atau cowok? Lahirannya normal?


laki2 mba...
lahirannya normal, alhamdulillah cepet..
masuk rumah sakit jam 2 siang, bukaan 2.. jam 19.40 lahir..


wah selamat ya semoga menjadi anak yang soleh amin :)

Kalo saya malah kebalikannya, hampir semua orang bilang perut saya kecil, eh pas lahir BB nya 3,9
Sekarang sudah 3 bulan 9 hari, terakhir nimbang  BB nya 6,9 kg
Alhamdulillah semoga sehat selalu :)

kalo saya sih emang dasar perutnya gede, jd ga hamil pun keliatan kaya hamil..  :"> :">
sekarang anak saya sekarang 40 hari, terakhir nimbang di umur 35 hari 4,6kg.. sebulan 2kg..

eehh.. lanjut dunk bumil berikutnya..
ini kan thread bumil..  ;) ;)

14
Cinta oh cinta... / Re:Bagaimana harusnya bersikap?
« pada: Mei 24, 2012, 11:16:34 pm »
dulu sahabat saya (seorang laki2) pernah curhat ke saya tentang masalah yg mirip2 begini..
suka sm seseorang tp merasa blm siap, krn masih kuliah, udah kerja sih tp dia merasa penghasilannya blm mencukupi utk nafkah keluarga..
saya menyarankan sama seperti yg disarankan pak arif dan mba husniyah, eehh si perempuan ternyata menerima khitbah dr laki2 lain & hrs menunggu 2 tahun untuk menikah..
saya sempat nyesel nyaranin begitu, toh kenyataannya si perempuan tetep nunggu lama jg utk menikah walaupun dgn laki2 lain..
tp ternyata sahabat saya malah mensyukuri keadaan itu.. yaahh.. dlm 2 tahun, apapun bisa terjadi to..
gimana kalo ga kuat iman.. hijab meluntur..

apalagi, kalo menurut saya pribadi yg seorang perempuan.. saya sih ga mau digantung2 lama..
cuma utk tahu "saya mau menikah sm kamu"
i will say "yes.. and then what??"
dan dia bilang "tunggu dulu ya.. sampai saya siap, kira2.. ehm.. kira2.. kapan ya.."  :-?
i will say "sorry, i can't.. please find another one"

15
Obrolan Ummat / Re:Apakah Indonesia adalah negara Kafir?
« pada: Mei 24, 2012, 10:58:12 pm »
saya nanya ke ybs (pak fauzi)..
berhubung HTI -menurut saya- menganggap Indonesia adalah negara kafir, apa upaya konkrit HTI mengubah Indonesia menjadi negara Islam??
ataukah HTI hanya pasrah begitu saja dan tetap enjoy dgn Indonesia yg seperti ini...

Halaman: [1] 2 3 ... 23