Komunitas DUDUNG.NET

HOBBY => Sports => Topik dimulai oleh: emzi pada Agustus 28, 2006, 12:17:41 pm

Judul: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: emzi pada Agustus 28, 2006, 12:17:41 pm
It's all about AC Milan, only AC Milan, Just AC Milan...Transfer, Gossip, Match,....everything..
Pokokna mah Milan wae lah....

FORZA MILAN....!!!!
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: LiaCute pada September 03, 2006, 03:13:13 pm
Ass...

wOayyy!!! aYe jg MiLanisti Neey!!! unTung MiLan bs Ke chAMpion...CoZ LiGa cHaMpIoN tAnPa miLan GaQz sErU! TuL GaQ??
BRAVO MILAN!! BRAVO NESTA!!
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: romeo pada September 12, 2006, 10:03:29 pm
AYooooo
buruannnn
semua dukung milan

MILAN
MILAN
MILAN
MILAN
MILAN
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada September 16, 2006, 02:08:25 pm
assw.

saya juga pendukung ac milan. semoga milan dapat berprestasi musim ini walaupun dikurangi 8 poin karena pengaturan skor.

omong2 selamat atas kemenangan milan 3-0 melawan aek athens.
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada September 20, 2006, 04:47:48 pm
selamat atas kemenangan milan 2-0 melawan parma. tetapi milan sekarang poin nya masih -2  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: LiaCute pada September 24, 2006, 12:20:34 pm
asS..
TD MALem MiLn berepa"? gaqz nonton nEEy... :-??
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada September 25, 2006, 12:50:23 pm
 :((  :((  :((  :((  :((  :((  :((

bagaimana milan kok hanya seri 0-0 lawan livorno???
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada September 26, 2006, 06:41:11 pm
tetapi selamat atas kemenangan melawan ascoli 1-0.

semoga di liga champion melawan lille milan dapet berprestasi...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Kiros pada September 28, 2006, 09:12:53 am
 =((  =((  =(( kok milan cuma imbang ma lille sech...............  :((  :((  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: romeo pada September 28, 2006, 12:22:35 pm
Adudududuhhh milaaaan
bangkit donk. :D ;)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada September 30, 2006, 12:30:17 pm
turut berduka cita atas skor 0-0 melawan lille di liga champions  :((  :((  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada Oktober 02, 2006, 11:31:51 am
ada apa dengan milan kok hanya 0-0 melawan siena  :(  :(  :((  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: imma pada Oktober 02, 2006, 03:21:01 pm
ihhhh......iya nih......
kenapa sih milan....kok mainnya jadi kayak gini......
padahal....sejak juve degradasi ke serie B...aku jagoin milan buat scudetto....
tapi.., kalo juve dah balik lagi ke serie A...,aku bakal jagoin juve lg....
 ;D ;D ;D


Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: LiaCute pada Oktober 02, 2006, 08:26:13 pm
jgn duuunkkz,,,terusLah dukun9 MILAN.....
MILANISTI kaHn??? :((
BRAVO ROSSONERI... =D>
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada November 16, 2006, 04:28:26 pm
turut berduka cita atas kekalahan melawan roma pada pertandingan liga yang terakhir  :((  :((  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Gol pada November 19, 2006, 12:55:52 pm
Tahun ini sepertinya Milan degradasi.  =))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Joehahn pada November 20, 2006, 09:16:07 am
Hehehe :D :D Stuju :great:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada Desember 07, 2006, 01:31:16 pm
turut berduka cita atas hasil imbang 2-2 melawan brescia dan kekalahan 0-2 melawan lille  :((  :((  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Desember 26, 2006, 01:13:27 pm
Aku dulu adalah seorang milanisti... Tapi sekarang aku kecewa... Setiap abis nonton Milan main, bawaannya jadi BT...
Jadi males nonton liga Itali serie A... Dah ga seru... Sekarang paling masih suka nonton Liga Inggris... karena masih ada jagoanku yg lain... MU... ;)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: tofan pada Desember 27, 2006, 02:36:29 pm
teh jadi internisti aja..
di jamin ga bakal kalah.. ga kaya milan L-)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: araditya pada Januari 30, 2007, 03:05:00 pm
syukur2 milan dapet menang 1-0 lawan parma  :great:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada April 24, 2007, 10:39:00 am
sepi banget yaw..... :-?

Btw, MILAN siap laan emyuh ntar malam.... dan siap juga jadi juaranya...  :great:
buat tim yg udah tersingkir...kir... met nonton ajah deh....  ;))  ;))

Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Mei 07, 2007, 11:39:41 am
3 gol gak dibales2....  ;D

Ronaldo, rooney, cuma bisa bengong....  :))
selamat menonton Milan yah.....  =))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: dinie_bgt pada Mei 24, 2007, 08:40:18 am
Milan is the champions..  :great:
Pippo I still love you... :x
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Mei 27, 2007, 06:42:20 pm
Ada yang tau ga, bursa transfer ini siapa aja yang diincer Milan?

Katanya John Terry-nya Chelsea bakal jadi salah satu inceran..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Mei 28, 2007, 08:47:46 am
Ngucapin selamet dulu ah, buat all dudungers Milan Fanz.  :great:  :great:  :great:  :great:  :great:  =D>  =D>  =D>  =D>

Sori liperfool... you walk alone... ajeh ye.....   :p  :p  :p  =D>  =D>  =D>  =D>
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Himmura pada Mei 28, 2007, 12:18:26 pm
Harry Kewel dan Chrouch tetep bukan tandingan Malidini dan Nesta....

hehehehe........ untuk ke lima kalinya milan dapat memboyong tropy liga champion....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Mei 30, 2007, 08:58:08 am
@ataskuwh
Ko cuma 5...???  =;

Milan dah dapet 7 champions kaleee....  B-)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Juli 04, 2007, 01:35:25 pm
Ayo Milanisti tetep semangat.......
Wah jadi penasaran kira-kira siapa yach yang bakal berlabuh di AC Milan tahun depan??

Btw untuk para milanisti, pemain milan favorit kalian siapa???

Kalo aku demen banget ma Gennaro Gattuso....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Juli 04, 2007, 01:59:38 pm
Selain om Paolo Maldini
sekarang lagi demen sama Kaka, Pirlo, Nesta, Pippo, Dida, semuanya deh...  B-)

btw, kabarnya Milan mo ngelepas Oliviera neeh....  :-??
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Juli 05, 2007, 12:24:44 pm
btw, kabarnya Milan mo ngelepas Oliviera neeh....  :-??
aku setuju kalo Oliviera dilepas, soalnya Milan uda banyak striker nya...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Juli 16, 2007, 02:08:34 pm
ga juga.. cuma ada Pippo, Gila, Ronaldo..

mo nambah Pato....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Juli 16, 2007, 02:46:17 pm
Pato darimana Vin?
Bukannya lagi ngejar Fred?
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Juli 16, 2007, 02:49:18 pm
saingan sama Inter....
biasalah klub tetangga ngikutin mulu...  :))

disini (http://detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/16/time/001844/idnews/805118/idkanal/71)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada Juli 20, 2007, 08:00:39 am
Ronaldinho dan Eto'o gagal gabung ke Milan.  :-??
Casano di tolak tifosi..  :p
kalo Fred ...???
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Agustus 09, 2007, 02:23:08 pm
Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......
Akhirnya Milan dapat Pato.....
Hidup Milan....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Agustus 09, 2007, 02:48:35 pm
tapi baru bisa dimainin di CL setelah bulan Januari,
masih di bawah 18 tahun tapi harganya mahal banget..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: de_mam pada Oktober 29, 2007, 01:04:37 pm
Saatnya milanisti nangis lagi...
tadi malem kalah lagi sama Roma...
 :(( :(( :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 30, 2007, 12:14:07 pm
Saatnya milanisti nangis lagi...
tadi malem kalah lagi sama Roma...
 :(( :(( :((
BeTe..
habis kegolan langsung dimatiin TV-nya
 :p
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Oktober 30, 2007, 12:39:08 pm
Lama2 kaka keluar bener dari milan...
apa jadinya milan tanpa kaka..? mudah2an bisa seperti arsenal tanpa king henry...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Oktober 30, 2007, 12:44:20 pm
hayah kemane neh  milannya kok msih loyo aja .jadi sedih neh lihat milan sekarang ..mudah2 aja cepet berkembang neh ya kaya arsenal uyyy
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 30, 2007, 12:58:12 pm
asal di liga champion masih bisa berjaya kayanya sih ga masalah..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: de_mam pada Oktober 30, 2007, 01:06:38 pm
betul..semoga tetp konsisten di Liga Champion
cuma kalo Penyerangnya masih si "Gila" hmm...kayanya masih kurang tajam
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Oktober 30, 2007, 02:08:26 pm
mudah2 mentalnya juaranya gak keburu frustasi /dwon yahh,, jadi bisa menang neh  :((
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 06, 2007, 08:33:03 am
hayah  mana AC milan yang dulu uyyyy ,,,, moga bisa temukan permainan yang bagusss yahh
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: de_mam pada November 06, 2007, 09:12:05 am
kabar terakhir Ronaldo dah siap maen tuh....

tapi tetep gak yakin Ronaldo masih sehebat dulu
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 06, 2007, 09:16:38 am
iyah kayknya gak jamin sich walu si ronaldo turun karena sudah sering cedra , juga udah terlalu tua,plus terlalu lama gak turun maen ya kira2 gimana yaaa??kita tunggu aja aksi dari si gigi kelinci yahh
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 06, 2007, 09:20:37 am
si Ronaldo AJA  Belum Main Penuh? WEKK WEKKK sampe kapan nehh???hak jamin dechhhh >:D<
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: herry bour pada November 08, 2007, 10:12:37 pm
dari dulu AC MILAN itu punya teknik permainan bagus. Tapi sekarang amat disayangkan dengan keberadaan pemain yang udah pada tua. Bahkan cara pembelian pemain juga slalu salah. Contoh: Ronaldo yang udah repot malah dibeli. Kadang saya muak lihat tuh anceloti yang suka gak ngasih kesempatan tuk pemain muda. Menurut saya gorcuf itu punya skil bagus, baik dribling,bola pasing serta umpan akurat malah banyak dikursi cadangkan. Aneh kan? :102:Hmmmm mudah mudahan gilardino dilego,karena dia sepertinya kurang tajam dlm segi penyerangan. Bahkan dilini belakangpun udah pada kedodoran bila ada serangan balik dari penyerang yg larinya kenceng. Oke deh Joankoluvsky dan masimo odo masih keliatan tajam. tapi untuk pembantu nesta dibelakang masih rawan ditembus lawan. Kasian deh nesta yang kadang sering kehilangan napas bila ketemu lawan tangguh. Skrg saya lagi ketar ketir ama MILAN yang slalu mengandalkan KAKA. Kapaaaan ya peremajaan MILAN dimulai.  :( . Suruh cepet2 belanja pemain belakang coba Hahhhhhh...Cape deh.
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 13, 2007, 12:29:53 pm
dari dulu AC MILAN itu punya teknik permainan bagus. Tapi sekarang amat disayangkan dengan keberadaan pemain yang udah pada tua. Bahkan cara pembelian pemain juga slalu salah. Contoh: Ronaldo yang udah repot malah dibeli. Kadang saya muak lihat tuh anceloti yang suka gak ngasih kesempatan tuk pemain muda. Menurut saya gorcuf itu punya skil bagus, baik dribling,bola pasing serta umpan akurat malah banyak dikursi cadangkan. Aneh kan? :102:Hmmmm mudah mudahan gilardino dilego,karena dia sepertinya kurang tajam dlm segi penyerangan. Bahkan dilini belakangpun udah pada kedodoran bila ada serangan balik dari penyerang yg larinya kenceng. Oke deh Joankoluvsky dan masimo odo masih keliatan tajam. tapi untuk pembantu nesta dibelakang masih rawan ditembus lawan. Kasian deh nesta yang kadang sering kehilangan napas bila ketemu lawan tangguh. Skrg saya lagi ketar ketir ama MILAN yang slalu mengandalkan KAKA. Kapaaaan ya peremajaan MILAN dimulai.  :( . Suruh cepet2 belanja pemain belakang coba Hahhhhhh...Cape deh.
betul tuh bosss ... truss menurut ente gimana tuh biar ac milan bisa baguss lagii???
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: vina pada November 25, 2007, 12:12:45 am
Maklum lah boz... Ancelotti dah kelamaan di Milan, mungkin harus ada reformasi lumayan besar di tubuh Milan...

Tetep Dukung MILAN
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 26, 2007, 10:15:47 am
wahh menang tipisss ouuu pinalty gak masuk dechhh ,,
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada November 26, 2007, 11:59:54 am
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada November 26, 2007, 12:23:18 pm
mudah2 aja bisa berlanjutt dechhh
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada November 26, 2007, 02:25:18 pm
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9
waduh nggal liat tendangan si Pirlo.. tak pikir mau kalah, sudah ketinggalan 0-1.. jengkel tak tinggal turu saja...kaka penalti saja tdk masuk...eh ternyata ahkire menang..nyesel tak liat.
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada November 26, 2007, 02:36:06 pm
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9
waduh nggal liat tendangan si Pirlo.. tak pikir mau kalah, sudah ketinggalan 0-1.. jengkel tak tinggal turu saja...kaka penalti saja tdk masuk...eh ternyata ahkire menang..nyesel tak liat.
saya malah liatnya udah babak ke-2
sempat gonta-ganti channel ke metro
trus liat golnya gilardino
baru deh semangat nonton  ;D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Desember 01, 2007, 08:10:39 am
Milan VS Juve

ayo dukung milan.... :yipi:
Ronaldo bisa maen gak ya????? :-S
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Desember 01, 2007, 08:52:53 am
@nduwurku.
jangan berharap sama plontos yang sudah gondrong ah...minggu kemaren menurut saya maennya jelek...kalau pemainnya pada kompak sebenarnya milan is the best(hkusus di liga campion)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 01, 2007, 03:26:09 pm
wah bakal seruu neh dunkzz yukk kita  lihat bareng ...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Desember 02, 2007, 05:27:18 am
Milan Vs Juventus
0-0

 #:-S
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Desember 03, 2007, 11:08:45 am
Milan Vs Juventus
0-0

 #:-S
kecewa..
tapi sedikit bangga juga..
ternyata Milan bukan "jago kandang"  :p
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 03, 2007, 04:57:23 pm
Yahh begitulahh adanyaaa
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Desember 05, 2007, 09:14:37 am
Milan Vs celtic

1-0

Inzaghi bikin gol...

Horeeeeeeeee....... :yipi: :yipi: :yipi: :yipi:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Desember 05, 2007, 11:26:39 am
Ternyata walau sudah uzur masih bisa menemukan ketajamannya...ayo milan jangan hanya hebat di liga champion saja.....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 05, 2007, 05:04:29 pm
Buktikann buktikan bahwa kmu bisa jangan hanya di liga champion saja... di liga sendiri juga bangkittt dunkzzz jangan loyooo tohhh
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Desember 18, 2007, 03:48:22 pm
Milan Juara dunia antar Club di jepang dengan mencukur boca junior 4-2....
harus diakui bersama bahwa milan memang jagoan di level internasional.... :great: :great: :great:

Bravo milan...& Kaka memang hebat, pantas untuk menjadi pemain terbaik eropa..bahkan mungkin dunia...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Desember 19, 2007, 10:20:32 am
Milan Juara dunia antar Club di jepang dengan mencukur boca junior 4-2....
harus diakui bersama bahwa milan memang jagoan di level internasional.... :great: :great: :great:

Bravo milan...& Kaka memang hebat, pantas untuk menjadi pemain terbaik eropa..bahkan mungkin dunia...

FORZA MILAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 19, 2007, 03:23:05 pm
yupiiii ,,,
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Desember 21, 2007, 10:18:32 am
barusan menang di level internasional melawan boca junior...giliran kembali ke domestik lawan catania pun harus kalah 2-1 di Coppa italia....apakah domestic class bukan prioritas milan?.... :-?? :-?? :-??


Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: LiaCute pada Desember 21, 2007, 10:34:44 am
AsLm..
Hey Hey Hey!!
MILAN KEYREENNN..... =D> =D> =D>
JUara Dunia AntaR kLub,, Nesta NgeGoLin Lg...Waahhh...Gaqz nYangka Nesta Keyren Khaann??  ;;) ;;)
Bravo MiLan!!

tp Kapan Yah MILAN maen kE iNDONEsiA??  :-??
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 21, 2007, 06:08:00 pm
mILan KALAN lagii   2-1 di San Siro.
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Desember 29, 2007, 10:11:32 am
untuk menjadi scudeto punggawa milan(kaka) sudah pesimis...
kayaknya milan hanya akan konsentrasi penuh di Champion..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: lasta pada Januari 01, 2008, 02:48:07 pm
Di akhir musim, Milan bukan cuma ga masuk ke piala UEFA. Jangan2 malah terperosok ke seri B.
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Januari 01, 2008, 07:56:04 pm
Kalo terperosok ke seri-B sih kecil sekali kemungkinannya..
tapi kalo zona champion lepas.. masih mungkin..
mudah2an masuklah.. minimal peringkat 4
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Sesat Timur pada Januari 02, 2008, 03:45:07 pm
Bukan ga mungkin Milan degradasi. 
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Januari 26, 2008, 01:10:21 pm
milan oh milan  riwayatmu kini..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Januari 26, 2008, 10:19:14 pm
kalo dua laga sisa menang
masih baru peringkat 6
belum masuk zona champion..

perjuangan masih panjang nih..
ayo Milan.. ayo Pato..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Secret_Admirer pada Januari 28, 2008, 08:11:48 am
selamat menang 2-0 atas Genoa ... :D

hebat pato.. (aku akui deh_)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Februari 15, 2008, 08:38:01 am
melawan LIVORNO cuma seri 1-1...ketambahan Ronaldo cidera berat yang mengaharuskan operasi di prancis..

merduka untuk milansi.... :( :( :(
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Februari 15, 2008, 01:44:46 pm
melawan LIVORNO cuma seri 1-1...ketambahan Ronaldo cidera berat yang mengaharuskan operasi di prancis..
ga jadi deh masuk zona liga champion  :(
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Secret_Admirer pada Februari 21, 2008, 07:57:39 am
sungguh beruntung Milan ... main tandang skor 0-0
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: wied pada Februari 25, 2008, 09:41:10 am
ahkirnya bisa menang juga di liga calcio...lawan palermo menang 2-1..si gaek inzagi sebagai penentu kemenangan...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Secret_Admirer pada Maret 03, 2008, 11:25:56 am
imbang maning wekekke.. raja seri :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Mei 26, 2008, 11:53:32 am
aQ MiLaNisTi j9a NiH.....gaBuNg yAh............  ;)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Mei 26, 2008, 05:17:04 pm
woiiiii kemana nich milan kok malah terpurukk ayoo bangkitt dunk salam dari fans juve
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: cayhe pada Mei 27, 2008, 06:24:36 am
Milan turun kasta. :)) =))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Mei 27, 2008, 09:30:23 am
Milan turun kasta. :)) =))
gpp lah.. asal ntar jadi juara piala UEFA 
lumayan buat nambah koleksi gelar :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: cayhe pada Mei 27, 2008, 11:01:19 am
Mudah2an betah di piala uefa. :))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Mei 27, 2008, 11:17:21 am
Mudah2an betah di piala uefa. :))
hehehe..
ya harus betahlah..
emang mau kemana lagi  :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: cayhe pada Mei 27, 2008, 11:18:43 am
Ya betah tiap taun main di piala uefa. :))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arifrahman pada Mei 27, 2008, 07:20:25 pm
tidak ada yang menarik dari milan selain Alessandro Nesta.... (pemain bal favoritku)..

tpi sayang, gak masuk champion...

hiks hiks... tpi gpp.. MU juara.... jadi terobati..
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Mei 28, 2008, 10:02:10 am
wayah milan nich?? moag bisa lebih baek nich buat  milan salam
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 17, 2008, 11:36:28 am
Milan turun kasta. :)) =))

waduh,,,,,, :-O :-O :-O

tunggu aja musim brikutnya,,,,, ;)

Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 26, 2008, 10:44:47 am
milan hmm... kei cuma suka milan gara2 ada kaka (pemain brazil yang ganteng berat.. :x)




kalau ngga ada dia :(



hehehhe.. tapi ngga apa2 sih,,, selama ada yang ganteng cadangan GILARDINO, sayang aja... dia jadi mandul gol... :(
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 26, 2008, 10:28:23 pm
kei,qta sehati nih yah,,suka sama kaka juga,,, :D

nonton bola nyari pemain yang ganteng2 yah kei,,,, ;))

 ;)) ;)) ;)) B-)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arifrahman pada Juni 26, 2008, 10:57:08 pm

hayah...

kaka ??

gantengan Nesta dunk.. :))

dia pemain favor ku waktu di Lazio.. secara, aq laziale nih.. tpi itu dulu.. ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 26, 2008, 11:38:52 pm
@ arif

huss,,, :-$

gantengan kaka donk,,,, ;)) ;)) ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 27, 2008, 12:56:11 pm
@ uyut arif...

nesta mah dah tua..... :p



hehehehhehe... iyah lah nez... apa lagi yang di cari... nonton bola selain liat permainan ditambah plusnya... nonton bola yah.. liat yang ganteng2nya... :D biar tambah semangat nontonnya.... :">





Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 27, 2008, 03:40:37 pm
seep kei,,,,,

duh ada kei,,jd makin rajin ngisi postingan bola,, ;))

soalnya sblum ada kei jrang ada akhwat yg ngisi juga,,,, :D

klo gini kan asik ada temennya,,, ;)) ;)) ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 27, 2008, 04:04:10 pm
iyah nez... kita kalahkan.... pria2 diluar sana... :D



biar mereka ga nganggep perempuan ngga tau pengetahuan soal bola yang di sukai cwo pada umumnya... :D



ayoooooooooooo... semangat2!!!! :D


Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 27, 2008, 04:14:40 pm
SEMANGAT kei,,,, :party: :party: :party:

special buat uyut arif qta kasih ini aja kei,,, :na: :na: :na:

:)) =)) =)) =))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arifrahman pada Juni 27, 2008, 04:17:46 pm

ciattttttttttttttttttttt!!!!!!!..

hahahaha...

nggaya kamu ness.. :p

agnes g boleh panggil uyuttttttt

yg boleh cuman uyut ifa.. :p

kalo panggil uyut aq jewer ntar.. wekekeke.. kei juga..
awas ya.. dezigh @%#^%&*
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 27, 2008, 04:35:59 pm
ko kei ngga boleh panggil uyut?? :((



hmm... kaynya kita harus buat thread kita buat berantem masalah kaya gini... jgn di thread org :D


uyut yang senior silakan pimpin :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 27, 2008, 04:50:42 pm
koq nez juga gak boleh manggil uyut??????? :-O

mangnya knapa uyut arif?????? :D ;)) ;))

pokoknya mau manggil uyut,, :p

skali uyut te2p uyut,,,, :p

 :p :p :p
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arifrahman pada Juni 27, 2008, 05:09:36 pm
jngannnnnn

dasar 2 ce ini bikin esomiiiiiii... eh salah emosiiiiiiiiiiiiii....

apalagi atasku iniiiiiiiiii...

ciaaatttttttttttttttt !!!!! #^%$@&^%*&^(*&)(

g pake uyut... ini antara aku dan uyut ifa...

denger anak² ??
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 27, 2008, 05:12:19 pm
jngannnnnn

dasar 2 ce ini bikin esomiiiiiii... eh salah emosiiiiiiiiiiiiii....

apalagi atasku iniiiiiiiiii...

ciaaatttttttttttttttt !!!!! #^%$@&^%*&^(*&)(

g pake uyut... ini antara aku dan uyut ifa...

denger anak² ??


iyah deh kei panggil bapa.... :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 27, 2008, 06:56:10 pm

g pake uyut... ini antara aku dan uyut ifa...

denger anak² ??

hmm,,kei manggil bapa yah?????

nez te2p manggil uyut,,,, :p

iyah uyut,,,,,,,, :p :)) =))

 ;)) ;))

 B-)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 28, 2008, 12:34:02 pm
ngga manggil bapak nez.... udh ditetepkan secara deal semalem.... ;;)



kei manggilnya om..... :D



om uyut arif.... dimna dirimu??? :p


ngga ada pembelaan sih, pas kei bilang om.... :D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 28, 2008, 12:45:46 pm
om uyut arif ?????????  :-?  :D

boleh tuh kei,,,, :)) =)) =))

ikut manggil gtu ah,,,,,,, :)) =)) =))

 B-)
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: cayhe pada Juni 29, 2008, 04:54:50 am
Ada arif rahman pasti OOT. :))
Ifa ga ikutan? :))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arifrahman pada Juni 29, 2008, 08:26:11 pm
Ada arif rahman pasti OOT. :))
Ifa ga ikutan? :))

astaghfirullohal 'adzim..

aq g termasuk OOTERS kq kang... =)) :))

yang inisialNya AV tuh yang sering OOT..  ;)) ;))

ifa lagi bertapa di gua hiro... jadi g bisa ikut :))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 30, 2008, 09:40:07 am
Ada arif rahman pasti OOT. :))
Ifa ga ikutan? :))

astaghfirullohal 'adzim..

aq g termasuk OOTERS kq kang... =)) :))

yang inisialNya AV tuh yang sering OOT..  ;)) ;))

ifa lagi bertapa di gua hiro... jadi g bisa ikut :))

koq bawa2 nama AV lagi yah?????

 ;)) ;)) ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Juni 30, 2008, 10:36:07 am
Ada arif rahman pasti OOT. :))
Ifa ga ikutan? :))

astaghfirullohal 'adzim..

aq g termasuk OOTERS kq kang... =)) :))

yang inisialNya AV tuh yang sering OOT..  ;)) ;))

ifa lagi bertapa di gua hiro... jadi g bisa ikut :))

koq bawa2 nama AV lagi yah?????

 ;)) ;)) ;))

saking ngefans nya tuh nez... jadi bw2 inisial AV ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: agnez_virgirlz pada Juni 30, 2008, 10:38:22 am
iyah nih kei,,,,, :D

kayaknya uyut arif ngefans deh sama yg inisialnya AV,,,,,,

 ;)) ;)) ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Agustus 18, 2008, 07:24:42 am
milan ngalahin juve,,,,, :D yes.... heuheueuehue...http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2008/08/18/070100/990291/71/pelajaran-untuk-juve-dari-milan

hmm.... asik2... sebenernya siapapun yang menang gpp.. yang penting menang... hahhaha.. tapi lbh bagus kalau milan yang menang soalnyakan ada kk tercinta.... :p tapi sayang kk ga ikut maen... cuma ada inzaghi,,,, B-) huehuehue,,, tetap keren deh.... ;))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Akhi Khoirul pada Oktober 08, 2008, 11:17:51 pm
MILANISTI.................

tampaknya milan musim ini lebih menggigit....?????? dengan flamini,zambrota n kang dinho menurut anda semua gimana?????
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Viper_Rider pada Oktober 10, 2008, 09:27:23 am
MILANISTI.................

tampaknya milan musim ini lebih menggigit....?????? dengan flamini,zambrota n kang dinho menurut anda semua gimana?????

setuju...

ditambah abbiati n' boriello (tau tulisannya bener nggak) yang 'balik' dari pengasingan + tambah mateng n dewasanya pato.

sayang, klo dapet counter attack bek2 nya (terutama bek tengah) masih suka keteteran. maklum ma umur... :cry: :cry:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Akhi Khoirul pada Oktober 10, 2008, 04:35:54 pm
Bener bangat tuh.....

beknya... dah pada sesepuh di italia..... ;D
harusnya milan beli SERGIO RAMOS dari real madrid...... :cool:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Oktober 20, 2008, 09:20:11 am
huhuehue, dah laama ga nonton bola.. ihihihi.. semalem nonton lagi, milan menang.... menyenangkan sekali, AC Milan menaklukkan Sampdoria 3-0..hohohoho....
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 20, 2008, 10:42:12 am
huhuehue, dah laama ga nonton bola.. ihihihi.. semalem nonton lagi, milan menang.... menyenangkan sekali, AC Milan menaklukkan Sampdoria 3-0..hohohoho....
iya.. semalem lupa ada bola jam 8
baru inget jam 10, jadi cuma dapet nonton goal replay-nya doang..

heran deh,
beberapa kali saya nonton pertandingan milan
hasilnya milan kalah atw minimal seri..
giliran ga ditonton menang..
 :-??
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Oktober 20, 2008, 11:38:37 am
^ jangan nonton kalu gt  :p
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada Oktober 20, 2008, 11:48:32 am
^ jangan nonton kalu gt  :p
:p
lha..
buat apa jadi fans-nya milan kalo ga boleh nonton pertandingannya  ;D
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Oktober 20, 2008, 01:13:51 pm
tadi malam milan bagus sekali, tapi sayang pemain lawan ada yang kena kartu merah jadi gak seru dech nontonnya nich he,heee
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada November 08, 2008, 11:47:51 am
Mana fans nya milan....ayuk comment2....

Milan : Braga = 1:0
Ronaldinho
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: arif budiman pada November 10, 2008, 08:07:27 pm
mengecewakan..
Milan Vs Lecce = 1 : 1
kegolan di masa injury time lagi  :(
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada November 29, 2008, 08:00:11 pm
Hasil Piala UEFA
Portsmouth (pompey) vs AC Milan (rossoneri)  =  2 : 2

Goal scorer milan : Ronaldinho , inzaghi..

Viva milan,,,maju ke babak 32 besar......

 :great:
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada November 30, 2008, 04:02:32 pm
ih sebel cm ditahan imbang aja.. udh gt... hampir aja kalah.. ms keduluan gol sm Portsmouth.. untung deh dikejar.... tapi tetep milan keren.. meskipun pemain tua semua...
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: annathayakeishka pada Desember 01, 2008, 08:23:49 am
milan kalah.. sm palermo..Palermo 3-1.  X( X( X( X( X( sebel.........................
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: Mr.jastrexs pada Desember 18, 2008, 12:18:14 pm
milan kalah.. sama juve 4-2 mantapp. di tahan imbang  AC Milan   2 - 2    sama Wolfsburg ,karena si Berlusconi berkata  Milan Sudah Gagal Raih Scudetto,akhirnya Gattuso Dukung Juve Raih Scudetto  :))
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: @ray pada Januari 07, 2009, 11:48:28 am
Milan gimana siy. dapetin pemain yang tua-tua. rentan cedera lagi. beli beckham buat cari sensasi ya.biar dapet untung aja. beli donk pemain muda.
Judul: Re:MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: @ray pada Januari 08, 2009, 02:33:19 pm
sory ikut nimbrung
ada yang lucu niy
Judul: Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: chika pada Januari 10, 2009, 12:28:17 pm
Milan gimana siy. dapetin pemain yang tua-tua. rentan cedera lagi. beli beckham buat cari sensasi ya.biar dapet untung aja. beli donk pemain muda.

hihihii...
udah nurun tuh pamornya...
KAKA jg dah payah euy sejak udah nikah..  :p
seva dah gx ada lagi  :(

mana banyak yang tua2....  ;D

Judul: Re:MILANISTI...!!! Kumpul.....
Ditulis oleh: the-ONE pada Mei 18, 2011, 11:35:28 am
Finally....
AC MILAN Scudetto Serie A 2010-2011
Congratulations...

FORZA MILAN
 :great: :great: :great: