TOPIK ISLAMI > Suami & Istri Sholehah

BAGAIMANA MEMBINA RUMAH TANGGA DI USIA MUDA

(1/8) > >>

reski_f:
Assalamu'AlaikumWr.Wb

Saudara2ku Muslimin dan muslimat, Pertama kenalin saya rezki fajriansyah...umur saya 22 dan bahagianya saya telah berumah tangga sejak tgl 16 agustus 2006 lalu, trus istri saya usia 2 tahun lebih muda dari saya. saya menikah diusia muda karena saya tidak ingin berpacaran lebih lama lagi (takut berbuat dosa), nah saudaraku saya minta tolong dikasih saran bagaimana cara untuk membina hubungan rumah tangga saya ini...sebelumnya terima kasih ya........

wassalam :) :)

fie_vie:

--- Kutip dari: reski_f pada September 01, 2006, 11:15:45 am ---Assalamu'AlaikumWr.Wb

Saudara2ku Muslimin dan muslimat, Pertama kenalin saya rezki fajriansyah...umur saya 22 dan bahagianya saya telah berumah tangga sejak tgl 16 agustus 2006 lalu, trus istri saya usia 2 tahun lebih muda dari saya. saya menikah diusia muda karena saya tidak ingin berpacaran lebih lama lagi (takut berbuat dosa), nah saudaraku saya minta tolong dikasih saran bagaimana cara untuk membina hubungan rumah tangga saya ini...sebelumnya terima kasih ya........

wassalam :) :)

--- Akhir Kutipan ---

mmmmmm...
tanyanya sama pak pernikmuslim... :)

Nazhifah:
asslm.wr.wb
barakALLAHU laka...
pertama2 sy ucapkan selamat!!!
selamat mengambil keputusan pnting dlm hidup
selamat memulai cita2 bahagia&abadi..di dunia dan akhirat..
amiin

af1, sy bukan trmasuk org yg brpengalaman dlm hal ini..
masukan dr sy..byk2 baca buku, tanya ma yg ortu, mertua, tmn2 yg serupa,
ntar kalo udah dapet tips2nya, giliran sy yg nanya ke antum ya...

jzkumullah...

PernikMuslim:
;D afwan baru baca nih

alhamdulillah ana nikah umur 18 tahun :) dan sekarang baru jalan 1 tahun

Barakallahu laka wa baraka 'alaika wajamaa'abainakuma fii khayr....

semoga pernikahannya membawa keberkahan akh.

gini nih, kalo mau membina rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, tentu kita harus menengok, bagaimana uswah kita membina rumah tangganya. nah, caranya gimana? lewat baca buku akh... buku ini sangat bagus untuk mendekatkan kita kepada akhlak Rasulullah.

berhubung anta baru nikah, ada buku bagus yang ana rekomendasikan http://www.pernikmuslim.com/detail.php?id=14 :) nggak hanya di situs ana anta bisa beli buku ini. buku ini bertebaran dimana2 kok.

nah, selain itu, yang biasanya menjadi masalah pada kawula muda itu TEMPERAMEN. kendalikan aja yang satu ini akh. jangan  sampai ngucapkan talak waktu marah. jangan sering2 marah. karena wanita itu tempatnya kurang dan tempatnya salah, justru anta disana untuk mendidik mereka :great:

semoga sukses buat keluarganya ;)

fie_vie:

--- Kutip dari: PernikMuslim.com pada September 02, 2006, 12:10:27 pm ---;D afwan baru baca nih

alhamdulillah ana nikah umur 18 tahun :) dan sekarang baru jalan 1 tahun

Barakallahu laka wa baraka 'alaika wajamaa'abainakuma fii khayr....

semoga pernikahannya membawa keberkahan akh.

gini nih, kalo mau membina rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, tentu kita harus menengok, bagaimana uswah kita membina rumah tangganya. nah, caranya gimana? lewat baca buku akh... buku ini sangat bagus untuk mendekatkan kita kepada akhlak Rasulullah.

berhubung anta baru nikah, ada buku bagus yang ana rekomendasikan http://www.pernikmuslim.com/detail.php?id=14 :) nggak hanya di situs ana anta bisa beli buku ini. buku ini bertebaran dimana2 kok.

nah, selain itu, yang biasanya menjadi masalah pada kawula muda itu TEMPERAMEN. kendalikan aja yang satu ini akh. jangan  sampai ngucapkan talak waktu marah. jangan sering2 marah. karena wanita itu tempatnya kurang dan tempatnya salah, justru anta disana untuk mendidik mereka :great:

semoga sukses buat keluarganya ;)

--- Akhir Kutipan ---

waahhhhhh fie di kasih ilmu lagi niey!!
makacih...makacih... :)
oiya..."karena wanita itu tempatnya kurang dan salah"
bisa tolong jelasin ga pak? :)

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap