Penulis Topik: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???  (Dibaca 36904 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_ikhwan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: 3
  • Learn to enjoy the pain in order to gain strength
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #15 pada: Februari 28, 2008, 12:53:22 pm »
@ atas.ya jangan posting kalau begitu :p


kalau saya... :-/ yang membuat aku jutuh cinta padanya..
mungkin karena sifat lembutnya ya? :D
« Edit Terakhir: Februari 28, 2008, 12:55:51 pm oleh calon_ikhwan »

hamzah tl

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tersenyumlah
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #16 pada: Februari 29, 2008, 09:49:43 am »
@ atas.ya jangan posting kalau begitu :p


kalau saya... :-/ yang membuat aku jutuh cinta padanya..
mungkin karena sifat lembutnya ya? :D

@atas
wah ngga boleh posting ya....
ya maaf kalo gitu ngga posting lagi deh

hehehehe
afwan bercanda

esti

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 19
  • abis mandi
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #17 pada: Maret 03, 2008, 07:55:10 am »
Pertanyaannya:
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"

Apa ya..??  :-?
Mungkin ke-ngeyel-annya, ke-sok tau-annya, keras kepala  nya  :p
Tapi yang pasti, aku salut sama keberaniannya menghadapi bapak ku  :)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #18 pada: Maret 03, 2008, 08:27:43 am »
bisa terima cara pandang ku pada dunia  :)

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #19 pada: Maret 03, 2008, 11:34:54 am »
ntah mengapa,, sulit menemukan dia yang membuatku jatuh cinta

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #20 pada: Maret 03, 2008, 03:20:57 pm »
akhlaq-nya....  :x
segala sifat dan kepribadiannya, ntah itu yang baik atopun yg buruk...  :x
karna cinta tak hanya memandang yang baik aja, tp yg buruk juga.
karna qt juga tau g ada yng sempurna di dunia ini...
nasihat2nya...
motivasinya yang bs buwat aq jadi ttp semangatt dlm situasi apapun...

pokoknya semuanya dech...  :x

@atasku
kadang aq jg bingung...
jatuh cinta kah aq?? atau cuma persaan simpati saja....
atau cuma nafsu n hsrat sesaat aja???
tapi semoga tidak...

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #21 pada: Maret 03, 2008, 08:11:20 pm »
Wah..... udah pakde... Hajar!!!!!  :p
pelan pelan mbah
tak-kan lari jodoh dikejar :D

Cara dan kesabarannya untuk "mengambil hatiku"  ;)
'pak yg itu' sabar juga kan mbah? :p
bhehehehe
gyahahahaha

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #22 pada: Maret 03, 2008, 09:50:27 pm »
karena di mataku
ia sempurna

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #23 pada: Maret 04, 2008, 07:55:07 am »
karena di mataku
ia sempurna

T.O.P.B.G.T.  :great:

sedikit beda (sih),
 
karena dihatiku, ia sempurna  :">

+ 1 for U  :)

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #24 pada: Maret 04, 2008, 01:02:28 pm »
'pak yg itu' sabar juga kan mbah? :p
bhehehehe
gyahahahaha
Dasar pakde stress.... %-(
« Edit Terakhir: Maret 04, 2008, 01:13:27 pm oleh layla azzahra »

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #25 pada: Maret 05, 2008, 06:57:23 pm »
'pak yg itu' sabar juga kan mbah? :p
bhehehehe
gyahahahaha
Dasar pakde stress.... %-(
mmm
feeling saya
mbah
blushed  :">

=))  :lol: :lol: =))

phika

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 178
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
  • praying
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #26 pada: Maret 06, 2008, 08:45:57 am »
bukankah cinta itu perasaan yang muncul dalam hati
ia bukan kata-kata, tapi rasa yang ditunjukkan dengan perbuatan
bukan berarti bisa "macem-macem"
ngomongin cinta...............
jangan ah
aku bisa mimisan lagi
 :p :p :p

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #27 pada: Maret 07, 2008, 09:32:19 am »
knapa bisa jatuh cinta??? :-?ampe sekarang chika masih belom ngerti chika pernah jatuh cinta atao gx??
 :-??gx tau juga ya,, tapi kalo suka sebentar pernah sih,,, karena orangnya punya aura tersendiri yang buat chika jadi suka senyum2 sendiri,,,,

najzwa

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 157
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #28 pada: Maret 10, 2008, 12:32:11 pm »
karena di mataku
ia sempurna

T.O.P.B.G.T.  :great:

sedikit beda (sih),
 
karena dihatiku, ia sempurna  :">

+ 1 for U  :)


hehe... mungkin maksudku 'mata hati'

 :p ngeleees niih  :p

Nazhira

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalammualaikum Aku Nazhira....
    • Lihat Profil
    • my life slide
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #29 pada: Maret 10, 2008, 03:39:58 pm »
kalo lagi jatuh cinta ya semuanya indah...bener deh kalo ungkapan (maaf) "tai kucing rasa coklat" hehehe, tapi gk juga sih klo diliat realnya.Hmmm...
klo aku pertama
kharismanya...

hatinya...

senyumnya...

cara bicaranya...

selalu mengingatkan kebenaran...

bertindak sesuai kondisi (tak berlebihan)...

sekarang dia jadi belahan jiwaku...
:)