Penulis Topik: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???  (Dibaca 37960 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #135 pada: Mei 18, 2010, 03:42:00 pm »
Orangnya sederhana 'nggak neko-neko seperti namanya yang sederhana (nama belakangnya masih nama jawa) namun berpendidikan.
orang mana to Om??

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #136 pada: Mei 20, 2010, 09:34:57 am »
Ada deh....tapi yang jelas berasal dari salah satu daerah di Jawa Tengah.

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #137 pada: Mei 20, 2010, 02:33:59 pm »
Ada deh....tapi yang jelas berasal dari salah satu daerah di Jawa Tengah.
loh kok sama lagi dengan ane....nggak sih cuma mikir aja, karena acara akad nikahnya sama, trus kasusnya juga sama, dan daerah asal si wanita juga sama.......semoga aja kita tidak menyukai wanita yang sama  :-??

transistor_dioda

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 397
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Carpathian mountains
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #138 pada: Mei 20, 2010, 03:59:01 pm »
^^
Jawa Tengah kan luas to Bro. Kabupatennya saja ada 29 buah. Lagian kan pada waktu itu sedang musim nikah. Masa' orangnya bisa sama dari sekian ribu orang. Kalo iya (walaupun probabilitasnya sangat kecil) berarti selera kita sama dong. :-?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #139 pada: Mei 22, 2010, 04:39:23 pm »
^^
Jawa Tengah kan luas to Bro. Kabupatennya saja ada 29 buah. Lagian kan pada waktu itu sedang musim nikah. Masa' orangnya bisa sama dari sekian ribu orang. Kalo iya (walaupun probabilitasnya sangat kecil) berarti selera kita sama dong. :-?
bisa juga....

Gidza

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.042
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Menanti senja...Untuk sebuah Rindu ^^
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #140 pada: Mei 26, 2010, 11:49:13 am »
belum ada...tapi tertarik dgn sifat 'menyebalkan'nya :p

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #141 pada: Juni 01, 2010, 10:18:18 am »
Semoga jawaban "kehendak Allah swt" cukup untuk menjawab pertanyaan ini...
karena sungguh sebelumnya tiada yang kutahu tentang dia...
tak ada lintasan pikiran maupun hati yang sempat melalui kami...
tapi setelah sebuah tahajjud, pagi itu kami "berjumpa".


Ini tentang siapa ya??? :D Amnesiasesaatpluspuerperalinsanity :p

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #142 pada: Juni 01, 2010, 08:39:59 pm »
Kelembutannya..mungkin?
Perhatiannya..mungkin?
Sifat malunya..mungkin?
Kesederhanaannya..mungkin?
 :-??
Tapi semuanya baru kuketahui setelah lama kami saling kenal..
Awalnya..tak mengerti juga..
Hanya kebetulan satu angkatan dalam diklat sepuluh hari..entah, tak mampu berpaling walaupun sudah sekuat tenaga memalingkan diri..

biyanfakhri

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Saya ini hanya manusia yang terus berproses....
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #143 pada: Juni 04, 2010, 12:45:06 pm »
Karena.....
Dia ada....

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #144 pada: Juni 06, 2010, 07:52:03 am »


huhuhu.. krn dia lucu sekali..
penghibur di kala duka
penyembuh hati yang sedang terluka
pembawa suka dan tawa..
Luv u my cat :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #145 pada: Juli 03, 2010, 09:05:51 am »
dia wangi...
selalu bisa mengajakku berdialog dan selalu mampu membuatku tersenyum.
dia menyenangkan, dan aku selalu merindukannya
Abiyyu Avicena Malaica...
Keponakanku yang lucu  :x

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #146 pada: Juli 03, 2010, 10:13:32 pm »
aku aja kadang bingung
aku ni cinta ga si sama suamiku sendiri?
lah aku bingung je
kalo dia telat pulang kuliah aku jd senewen,bawaannya pengen ngabanting2 apa aja
tp aku suka nyuruh dia ngelabain anak2 reguler , lumayan buat obat awet muda
jiah......ko kalau cinta aku jarang cemburu
ada yg aku cemburuin, tp aneh cemburunya sm yg udah py suami lagi -_-'
tp kalo dia jauh, kangen
kalo dia deket bawaannya pengen nyubitin
tau lah cinta itu apa
tp yg pasti aku bahagia hidup bersamanya
kesederhaannya mengagumkan
kesabarannya luar biasa


* sambil mandangin misua yg lagi anteng nonton argentina - jerman dan memikirkan apa istimewanya orang itu ko aku mau nikah sama dia *

helix

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 118
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • homo sapiens juga merupakan homo religius
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #147 pada: Juli 11, 2010, 11:05:07 am »
ga tau deh gak jelas,,, tapi ada feeling akhh...susah jelasinnya

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re:apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #148 pada: Oktober 28, 2012, 01:46:42 pm »
yang membuatku jatuh cinta padanya karena dia "beda".... :)