Penulis Topik: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???  (Dibaca 36873 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« pada: Februari 25, 2008, 01:23:09 pm »
Cinta oh cinta...mungkin ada yang udah bosen dengernya...
tapi cinta itu ada, nyata n kalo sudah datang g bisa di hindari :">
ada yang pernah bilang cinta itu datang dari mata turun ke hati, g sedikit pula yang mengalami cinta pada pandangan pertama...yah mungkin dalam bahasa jawa nya... lop at d first sight :x ada juga yang karna telah lama kenal tapi baru nyadarin kalo ternyata ada perasaan lain selama kebersamaan itu.
Nah, sekarang ini Ta mo tanya untuk semuanya...

kaya' lagunya Titiek Puspa.."apa2nya dong???" :D
Pertanyaannya:
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"
apa menariknya dia sampai bikin kamu makan tak enak, tidur tak nyenyak...karna kebayang dia teyussss ;D
« Edit Terakhir: Februari 25, 2008, 01:25:42 pm oleh hanyta »

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #1 pada: Februari 25, 2008, 01:43:22 pm »
Apa ya..........

gak tau, gak pernah nyari tau.....

aku cinta karena aku cinta....... gak ada alasan lain....

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #2 pada: Februari 25, 2008, 02:45:05 pm »
cinta itu walaupun, bukan karena

jadi,aku jatuh cinta padanya walaupun dia tidak mencintaiku :)

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #3 pada: Februari 25, 2008, 03:49:59 pm »
sebenarnya pertanyaan ini mudah...tapi kita susah jawabnnya...
aku aja nanya ke pacarku apa yang buat dia sayang sama aku??
dia bilang "ya...sayang aja...g ada alasan buat g sayang kamu..."
hehehe..jawaban yang aneh... :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #4 pada: Februari 25, 2008, 10:22:16 pm »
Cinta oh cinta...mungkin ada yang udah bosen dengernya...
tapi cinta itu ada, nyata n kalo sudah datang g bisa di hindari :">
ada yang pernah bilang cinta itu datang dari mata turun ke hati, g sedikit pula yang mengalami cinta pada pandangan pertama...yah mungkin dalam bahasa jawa nya... lop at d first sight :x ada juga yang karna telah lama kenal tapi baru nyadarin kalo ternyata ada perasaan lain selama kebersamaan itu.
Nah, sekarang ini Ta mo tanya untuk semuanya...

kaya' lagunya Titiek Puspa.."apa2nya dong???" :D
Pertanyaannya:
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"
apa menariknya dia sampai bikin kamu makan tak enak, tidur tak nyenyak...karna kebayang dia teyussss ;D


gak segitunya kali,,,,,

yang membuatku jatuh cinta padanya adalah karena itu dia,,,, coba kalo bukan gak bakal deh.

sulit untuk mejelaskan masalah kayak gini

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #5 pada: Februari 26, 2008, 09:46:53 am »
yang membuat aku jatuh cinta padanya???? :-/ :-/ :-/

apakah itu cinta  :-?? :-?? (pernah gak ya ngerasainnya????....)

or cuma sekedar perasaan Simpatik semata akan kelebihan2 nya????

 :-? :-?
« Edit Terakhir: Februari 26, 2008, 09:49:41 am oleh bundo_kanduang »

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #6 pada: Februari 26, 2008, 08:54:37 pm »
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"
cara dia berjalan
cara dia berbicara
cara dia menghadapi masalah
cara dia mengungkapkan kegembiraan
everything about her :p

Kutip
apa menariknya dia sampai bikin kamu makan tak enak, tidur tak nyenyak...karna kebayang dia teyussss ;D
yang ini tidak (kesemuanya) terjadi
makan, masih enak. tidur...justru dia salah satu orang yg bisa 'menormalkan' jam tidur saya, terbayang...mmm :D

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #7 pada: Februari 27, 2008, 11:54:06 am »
Bila pun itu dinamakan cinta...
maka aku jatuh cinta kepada bayangan ku terhadapnya

aku jatuh cinta pada ide ku untuk mencintainya

dan
itu
sepertinya...
sudah berakhir

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #8 pada: Februari 27, 2008, 12:23:20 pm »
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"

mmm...

wajahnya,... bicaranya,... ketawanya,... marahnya,... manjanya,...

dan yang penting, dia juga jatuh cinta padaku  :">

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #9 pada: Februari 27, 2008, 12:24:58 pm »
cinta itu walaupun, bukan karena

jadi,aku jatuh cinta padanya walaupun dia tidak mencintaiku :)
boleh komentar? boleh donk.

itulah keb***han.mencintai yang tak mencintai.mau-maunya :p

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #10 pada: Februari 27, 2008, 12:55:20 pm »
bukankah tidak memerlukan sebuah alasan untuk mencintainya?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #11 pada: Februari 27, 2008, 01:01:35 pm »
boleh komentar? boleh donk.
maksa [-(
kalau gitu boleh ngasi komentar juga dunkz :p

itulah keb***han.mencintai yang tak mencintai.mau-maunya :p
:-O keb***han ??? (tulisan apa itu ya? :p)

wah,om,saya si dapet pemahaman itu dari sang Maha Pecinta
DIA tetap mencintai semua hambaNYA meskipun hambaNYA tidak mencintaiNYA(menyekutukanNYA dengan yang lain)

salahkah? benerin yah kalau salah ;;) (maklum masih anak kecil :">)

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #12 pada: Februari 27, 2008, 01:46:57 pm »
cara dia berjalan
cara dia berbicara
cara dia menghadapi masalah
cara dia mengungkapkan kegembiraan
everything about her :p
Awas "mata2" lewat.........  :p

Kutip
yang ini tidak (kesemuanya) terjadi
makan, masih enak. tidur...justru dia salah satu orang yg bisa 'menormalkan' jam tidur saya, terbayang...mmm :D
Wah..... udah pakde... Hajar!!!!!  :p

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #13 pada: Februari 27, 2008, 01:53:31 pm »
"apa yang membuatmu sampai jatuh cinta padanya????"
Cara dan kesabarannya untuk "mengambil hatiku"  ;)

apa menariknya dia sampai bikin kamu makan tak enak, tidur tak nyenyak...karna kebayang dia teyussss ;D
Justru sebaliknya  :D
Yang ada dia itu stimulus saya untuk bisa menjadi manusia yang lebih teratur  ;)

Semoga Alloh menyayangimu "disana".

hamzah tl

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tersenyumlah
    • Lihat Profil
Re: apa sih yang membuatmu jatuh cinta padanya???
« Jawab #14 pada: Februari 27, 2008, 06:08:56 pm »
apa ya?
bingung aku kalo ditanya seperti itu
karena dia juga belum pernah tanya ni......