Penulis Topik: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)  (Dibaca 13881 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« pada: Juli 31, 2006, 05:07:48 pm »
“Gunakanlah HABBASSAUDA karena didalamnya terdapat obat dari segala macam penyakit kecuali maut”. ( HR. Bukhari-Muslim )

yup benar, Habbassauda atau habbatussauda atau jintam hitam atau blackseed atau black cumin. namanya sangat banyak mengingat terkenalnya obat nubuwah ini.

ditambah, telah shahih riwayat dari Bukhori & Muslim bahwa Habbassauda adalah obat dari segala macam penyakit kecuali maut :)

habbassauda ini bekerja dengan cara meningkatkan imunitas tubuh dan merupakan suplemen. sehingga aman digunakan & ga nyebabkan ketagihan ;)

Ini Adalah beberapa khasiat atau manfaat dari Habba Sauda:

1.Penguat sistem kekebalan tubuh : Menekan rasio Sel-T sebagai indikator penyakit
2.Anti Oksidan & Membuang racun dari dalam tubuh (detoksifikasi)
3.Aktifitas anti-histamin : Alergi, Gatal-gatal, Asma , Asma-Bronchitis                                                               
4.Menjaga Stamina       
5.Menyembuhkan Luka Kulit : Flek-jerawat-luka radang-eczema                       
6.Memecah batu ginjal                           
7.Diabetes Mellitus (hasil penelitian th. 1990)
8.Kandungan nutrisi yang tinggi : Monosaccharides-glukosa, rhamnose-xylose-arabinose-Non-starch polysaccharide.                                                       
9.Meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui : adanya kombinasi lipid portion & struktur Hormon dalam HABBASSAUDA
10.Merawat Kesehatan Kulit, Rambut dan Kuku : Memacu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan Anti zat-zat penyebab Tumor / Kanker
11.Memperlambat proses penuaan sel. Menghaluskan kulit 
12.Menormalkan Tekanan Darah : Menurunkan kadar gula darah
13.Memperkuat daya konsentrasi
14.Menyembuhkan Radang pada persendian : Rematik
15.Impotensi (hasil penelitian thn. 1990)
16.Anti Bakteri : Melawan infeksi parasit
17.Sebagai Sumber Serat Tinggi
18.Mengobati gangguan lambung dan Liver : Meningkatkan kemampuan pencernaan dan pembuangan, meningkat katkan nafsu makan, mengatasi Diare-Perut Mulas
19.Menyeimbangkan Hormon

dan terakhir
20. MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT kecuali maut ;)


budhe, eyang, dan beberapa orang yang sudah nyobain nih habbassauda ngomong kalo linu-linunya hilang setelah nyobain habbassauda ;)

gunakan secara RUTIN untuk hasil yang maksimal, karena kerjanya meningkatkan imunitas tubuh, bukan menyerang penyakit (karakteristik dari herbal alami)

habbassauda ini bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. merknya pun macam2.


kalo ada yang kesulitan untuk dapetin habbassauda, silahkan klik
http://www.pernikmuslim.com/detail.php?id=74
ini yg kualitas premium dengan habbassauda asli saudi.

saya juga jual merk Syuniz, harganya cuman 18.000 isi 60 kapsul @700mg/kapsul
kalo beli 10 insya Allah GRATIS ongkir ;D

semoga membantu ;)
« Edit Terakhir: Agustus 01, 2006, 01:01:00 am oleh PernikMuslim.com »

wargabiasa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #1 pada: Agustus 01, 2006, 12:49:12 am »
pengen banget belinya.... tapi tidak saat ini... tapi insyaAllah.... aku akan membelinya... apalagi kalau harganya bisa dimurahin lagi....

ibaratnya... jika ini obat emang bermafaat untuk orang banyak.... manafaatnya akan benar-benar bermanfaat lagi apabila obat ini bisa untuk orang-orang kecil...

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #2 pada: Agustus 01, 2006, 12:59:40 am »
pengen banget belinya.... tapi tidak saat ini... tapi insyaAllah.... aku akan membelinya... apalagi kalau harganya bisa dimurahin lagi....

ibaratnya... jika ini obat emang bermafaat untuk orang banyak.... manafaatnya akan benar-benar bermanfaat lagi apabila obat ini bisa untuk orang-orang kecil...

yang jual banyak kok akh, mereknya juga banyak. bahkan anta bisa produksi sendiri nih herba.

cuman selama ini yang harganya paling murah, dan isinya paling banyak ;D ya merk syuniz ini (setahu ana lo) harusnya ada agennya di kota2 besar tuh

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #3 pada: Agustus 01, 2006, 10:04:23 am »
Habasauda dapat menyembuhkan sakit hati ga...  ??? :P

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #4 pada: Agustus 01, 2006, 02:14:15 pm »
Habasauda dapat menyembuhkan sakit hati ga...  ??? :P

wah kalo yang bisa nyembuhin sakit hati al-Qur'an ukh :D

sakit menurut thibbun nabawi tuh dibedain jadi 2 , fisik dan jiwa

yang dimaksud segala penyakit ini untuk fisik ukh ;)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #5 pada: Agustus 01, 2006, 06:14:24 pm »
klo penyakit kangker bisa gak.....juga penyakit yg ganas sekarang ni......

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #6 pada: Agustus 03, 2006, 04:03:24 pm »
klo penyakit kangker bisa gak.....juga penyakit yg ganas sekarang ni......

Tentu saja :D

bukankah penyakit itu yang ngasih Allah
dan Rosululloh berbicara itu sesuai petunjuk Alloh,

dan Allah pula yang menurunkan obatnya

jadi insya Alloh bisa mengobati kanker ;D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #7 pada: Agustus 21, 2006, 12:19:51 pm »
itu bisa buat campuran ato gmn nih cara minumnya???

ane kagak paham nih???
 :p

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #8 pada: Agustus 23, 2006, 04:11:52 am »
habbassauda' yang rata2 beredar di pasaran sekarang ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dikonsumsi :) fungsinya sudah disebutin kan :)

intinya, gak ada penyakit yang gak bisa sembuh dengan obat ini kecuali kematian :)

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #9 pada: Agustus 23, 2006, 10:38:00 am »
Bang pernik, ane mau tanya apakah habba sauda ini bisa tumbuh di Indonesia atau harus cari di Saudi?
Klo bisda tumbuh di sini dimana cari bibitnya ya?

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #10 pada: Agustus 23, 2006, 10:58:34 am »
Wah... kalo Habbasauda dapat menyembuhkan segala penyakit kecuali maut, dokter & rumah sakit ga diperlukan lagi donk, bisa ngobati rasa sakit waktu melahirkan ga?  :p :">

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #11 pada: Agustus 23, 2006, 02:51:48 pm »
@ARCHER

wah.... tumbuh di sini gak yah? :) ana kurang tahu akh. tapi yang ana tahu, rata2 habbassauda yang ada di indo ini india punya. dan banyak kok yang jualan jintan hitam ini. bahkan anta bisa bikin label sendiri dan jual sendiri :)

@Herera

hehe... ane-ane aja nih ukh Herera. menurut ana sih, dokter dan rumah sakitpun punya tempatnya masing2, karena korban kecelakaan ato yang harus di rawat darurat butuh mereka.

yang dimaksud dengan menyembuhkan segala penyakit ini yaitu mengembalikan kondisi sistem tubuh ke keadaannya yang optimal, dengan membantu antibodi tubuh untuk mengusir penyakit dari dalam tubuh.

nah... rasa sakit itu mah bukan penyakit, jadi gak bisa diilangin :p

pernah tahukan ada orang yang gak punya rasa sakit sehingga dia melukai dirinya sendiripun gak kerasa sakit :)

so... rasa sakit itu penting lo  :cool:

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #12 pada: Agustus 25, 2006, 10:14:41 am »
@ARCHER

wah.... tumbuh di sini gak yah? :) ana kurang tahu akh. tapi yang ana tahu, rata2 habbassauda yang ada di indo ini india punya. dan banyak kok yang jualan jintan hitam ini. bahkan anta bisa bikin label sendiri dan jual sendiri :)

Berarti  kemungkinan dapat dicarai di toko jamu ato toko rempah-rempah dunk?

fie_vie

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Obat Segala Penyakit kecuali MAUT :)
« Jawab #13 pada: Agustus 25, 2006, 11:28:27 am »
maaf ya pak pernikmuslim.....
mmmm... threadnya fie tutup...
karena menjurus pada iklan..
jadi untuk semua pihak yang membutuhkan keterangan lebih lanjut tentang obat segala penyakit kecuali maut ini, bisa menghubungi pak pernik ini dengan mengunjungi YM nya... ;;)