Penulis Topik: ...  (Dibaca 2694 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
...
« pada: Agustus 30, 2006, 03:00:27 pm »
huaa....  :cry: :cry:
semester lima... aku males banget sih... sumpah lah ya... aku males banget...
mana nilaiku jelek2. padahal aku udah ikut SP tp malah turun..!!! iiihhh nyebelin banget sih...!!! sumpah lah ya...
aku sebel... sebel... sebel...  X( X(
rasanya masalah ko ga abis2 ya. blm yg satu selesai, udah disusul masalah lain, padahal aku pengen bisa jd lbh baik... kenapa?? kenapa?? kenapa??
rasanya semua sia-sia aja...

(ga ada hubungannya ama semester 5)
padahal kata mbak ani tadi, aku harus sabar. jangan egois, jangan kekanak-kanakan, jangan keras kepala... aku udah usaha sabar... dr dulu aku udah usaha sabar, harus disabarkan kaya apa lagi?? apapun itu aku terima.. dikasarin aku terima. dibentak aku terima, dicaci aku terima, aku kurang sabar apa?? aku cuma bisa kaya gini... udah mentok... aku ga bisa usaha lagi... gagal... semua gagal... =((
aku sedih... aku sedih...  :( :( sedih.. sedih.. sedih... :( :(
huaaaa....  :(( :(( aku sedih... :((

mbak ani, ternyata aku ga bisa niru kaya yg mbak bilang tadi, semua sudah aku tetapkan dlm hati...
huaaaa... :(( :(( huaaa... :(( :(( huaa... :(( :(( huaaaa....  :(( :((
jahat...!!! jahat...!!! jahat...!!!

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: ...
« Jawab #1 pada: Agustus 30, 2006, 03:42:46 pm »
Sama chan, malahan ada 2 mata kuliah aku ada yang ga keluar nilainya gara - gara kesalahan penulisan KRS. mana aku dibentak - bentak lagi ama ketua programnya, ga bijaksana banget tuh ibu  :slap: so perjuanganku kemarin lari - lari dari kantor ke kampus, gugup & capek campur jadi satu sia - sia deh. so aku harus ngulang lagi dari awal mata kuliah itu  X( kalo aku ga inget bahwa aku anak tunggal, satu - satunya harapan mamah mungkin aku dah resign dari kuliah yang sangat menyebalkan & membosankan   :102:

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ...
« Jawab #2 pada: Agustus 30, 2006, 06:36:55 pm »
welcome back ukhti

sebenernya ada temen ane yg seperti itu
bisa dibilang kl setiap hari selalu ada aja "kerikil2" tajam mulai kecil sampe yg besar banget
awalnya dia sih keteteran [ga kuat] namun akhir2 ini
dia dia mulai banyak senyum [g dipaksakan]
[mungkin karena baru 1 tahun nikah kali]
dia bisa mengatasinya
mungkin dia pikir sudah menjadi kebiasaan kl g ada ujian berarti Allah udah ga sayang lagi ma dia
kan ujian adalah test menuju ke tingkat derajat yg lebih tinggi
dari siswa jadi mahasiswa [bukan nama Allah]
jadi mungkin sudah menjadi kebiasaan saja ujian yg dia hadapi
so
cheer up

 ;;)

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: ...
« Jawab #3 pada: September 01, 2006, 10:41:26 pm »
sabar.... (walaupun aq lom kuliah, tp y aq bs kan ngasih pendapat...?)
kali ini aq juga ngrasa'in geto..
borring ama plajaran d skul... tadinya minat english skarang jd g niat..

smangat donk kang... jgn mnyerah... usaha'in lagi.. ntar kl g lulus kan kasian ama yg udah support kita..

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: ...
« Jawab #4 pada: September 02, 2006, 09:04:05 am »
smangat donk kang...


mang buat siapa nih "kang" nya
ane kah???

 :-/ :-/

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: ...
« Jawab #5 pada: September 02, 2006, 08:28:04 pm »
sabar.... (walaupun aq lom kuliah, tp y aq bs kan ngasih pendapat...?)
kali ini aq juga ngrasa'in geto..
borring ama plajaran d skul... tadinya minat english skarang jd g niat..

smangat donk kang... jgn mnyerah... usaha'in lagi.. ntar kl g lulus kan kasian ama yg udah support kita..


hah??!!
kang??!!
kangkung??!! [-(

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
semangat chan...!!!
« Jawab #6 pada: September 02, 2006, 10:03:49 pm »
semangat chan...!!!
ga usah dipikirin yang lalu-lalu...!!!
tatap masa depan yg lbh cerah...!!!
kamu pasti bisa chan...!!!
ga usah mikirin orang lain...!!
katanya mau cepet lulus..
katanya mau dpt ip bagus..
katanya mau cepet nikah..
kuliah aja yg bener...!!
ga usah mikir yg laen...!!!

persembahkan yg terbaik buat bapak ibu...
jangan lakukan kesalahan kedua...!!!

chandra, sayangi dirimu sendiri!! jangan pikirkan orang lain!! berusahalah utk jd orang egois...!! ini waktunya kamu jd orang egois...!!
ga boleh lemah..!! ga boleh nangis lagi..!! jangan cengeng terus..!! udah 20 taon msh suka nangis.. ga malu sama umur??!!
semangat chan... semangat...!!
jangan mikirin orang lain!!

cahyo... eh chayo...!!

chandra yg sekuat batu karang (cieekk) masa lemah cuma gara2 masalah ga penting kaya gitu?? aduh pliss deh...

kuliah...!! yg laen nothing...!!!

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: ...
« Jawab #7 pada: September 02, 2006, 11:41:04 pm »
sabar yak...
semangat dan tetap semangat!!!
Sama, q jg pernah ngerasain gmn rasanya semester lima.Masa2 yang membosankan dalam sejarah kuliah.Masa2 dilema antara niat kuliah dan gak niat buwat masuk kuliah.Tp alhamdulillah semua bisa teratasi dengan semangat yg tinggi.Sekarang q lg nyelesein TAq yg gak selese2.Doain yak?? :) :)
Makanya kaliyan harus tetep semangat buwat ngadepin semester lima yang cuman 6 bulan itu.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: semangat chan...!!!
« Jawab #8 pada: September 06, 2006, 12:18:32 pm »
Masalah klasik...yg namanya kuliah pasti ngalami kayak gini...kalo gak bukan mahasiswa namanya...
Ngerjain tugas semalam suntuk sampe pagi plus pinggang linu-linu gak taunya dosen cuma nyoret2 sambil berkata dg entengnya: "salah. ulang lagi dari awal" wah...pengen kubunuh tuh dosen rasanya (untung gak jadi)
belom lagi diomelin dosen cuma gara2 telat masuk 2 menit, tugas & praktikum yg seabrek2, tugas bengkel, wah...semua penderitaan sudah pernah kurasain
tapi semua itu sekarang jadi cerita yg lucu kalo dikenang

@ chandra
don't take it so hard...nanti juga terbiasa...capek2 dikit biasalah...malas juga lumrah...yg penting cari motivasi biar semangatnya timbul kembali
mau sharing...? boleh...  :)