Penulis Topik: Menangislah  (Dibaca 24144 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #45 pada: Oktober 09, 2009, 10:41:28 pm »
sedih, ya :)

katro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 96
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #46 pada: Oktober 09, 2009, 11:30:42 pm »

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #47 pada: Oktober 10, 2009, 08:27:05 am »
Jahatnya diriku.. :cry:

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #48 pada: Oktober 10, 2009, 11:58:27 am »
Jahatnya diriku.. :cry:

ah itu kan perasaan situ aja...... ;) ;)

Rizki Amalia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.002
  • Reputasi: 29
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #49 pada: Oktober 10, 2009, 01:07:07 pm »
Bukan begitu,,

saya udh ngelakuin sesuatu, dan ketika sekarang saya yg dibegitukan oleh orang lain dan ngerasain sakitnya dibegitukan, baru nyadar kalo saya udh jahat bgt.. :cry:

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #50 pada: Oktober 11, 2009, 10:01:34 pm »
kuhibur dengan puisi deh mudah2an bisa mengatasi kesedihannya :

Hati tertusuk duri........
bagaikan teriris sembilu
menyayat dalam ke kulit ari
mata hanya bisa menangis pilu

Aku bukan manusia sempurna
aku juga bukan insan paripurna
aku hanya seorang yang sangat sederhana
yang telah Dia titipkan dalam dunia yang fana

kawan........ ada lorong gelap
namun ada juga jalan yang terang
apakah kau ingin terus berada di lorong yang pengap
atau berada dalam jalan yang terang sambil berteriak lantang......

"Wahai dunia........ apakah aku sendiri ?
apakah bisa kuatasi rasa perih tak terperi
apakah tak ada kesempatan ku untuk memperbaiki diri ?
menyesali kesalahn dengan instropeksi

muhamadTOTTI

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #51 pada: Desember 08, 2009, 01:37:33 pm »
perbanyaklah menangis dan sedikitlah tertawa.. karena yang bernyawa pasti merasakan mati.

Lydia Cahaya Bulan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #52 pada: Januari 08, 2010, 09:56:34 am »
 :(( pengen nangis lg.....
Udah 2 kali aku bekerja di perusahaan,, pasti aq bakal ketemu orang yang bossy, egois, mau menang sendiri dsb. Dan herannya lg, knp aq musti berhubungan sama orang tersebut??
Aq takut klo aq pindah lg dr perusahaan ini, berarti aq ga mensyukuri rezeki yg Allah berikan. Blm genap setahun aq disini, tp batin dah tertekan sangat..
 :(( Nangis lg ahhh

ukh_put

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 72
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hijauu
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #53 pada: Maret 25, 2010, 03:11:00 pm »
tapi aku susah nangisss...... :(( :(( :(( :-O

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #54 pada: Maret 25, 2010, 11:15:07 pm »
:(( pengen nangis lg.....
Udah 2 kali aku bekerja di perusahaan,, pasti aq bakal ketemu orang yang bossy, egois, mau menang sendiri dsb. Dan herannya lg, knp aq musti berhubungan sama orang tersebut??
Aq takut klo aq pindah lg dr perusahaan ini, berarti aq ga mensyukuri rezeki yg Allah berikan. Blm genap setahun aq disini, tp batin dah tertekan sangat..
 :(( Nangis lg ahhh

hwuaaaa.. sama nih
:((
org2 itu bener2 bikin capek hati, Ya Allah. trima kasih bnyk engkau mnciptakan orang2 sperti mreka. Membuat diri ini lbh bnyk bersabar, Sungguh ladang amal yg sangat besar, bila kita mampu mnghadapi mereka dgn baik, dan syukur2 bs membuat mreka brubah.

Paling bete, klo lg pas enak2 ngetik.. ehhh laptop tiba2 nge-hang. Hiks hiks :((
Ya Alloh..

katro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 96
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #55 pada: Maret 28, 2010, 12:28:10 pm »
 :(( :(( :(( saya lapaaaaaaarrrr.... Huahuahuahuaaaaaa....  :(( :((

Godelava

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 87
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #56 pada: Juli 28, 2010, 08:48:36 pm »
sering saya menangis karena teman...  :((

tapi teman juga yg sering membuat saya tersenyum  :) >> mungkin inilah teman yg sebenarnya  ;)

lia Hapriza

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 101
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #57 pada: Februari 10, 2011, 03:00:46 pm »
kesal!!!
ingin nangis!!!
silakan berpikir dg caramu sendiri. ga peduliiiiiiiiiiii... :-S :cry:

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #58 pada: Februari 16, 2011, 10:30:42 pm »
Bukan begitu,,

saya udh ngelakuin sesuatu, dan ketika sekarang saya yg dibegitukan oleh orang lain dan ngerasain sakitnya dibegitukan, baru nyadar kalo saya udh jahat bgt.. :cry:

sama aku juga pernah di begitukan .. tapi aku gak mau balas.. biar aja anggap aja angin lalu  :((  :((