Penulis Topik: Menangislah  (Dibaca 24150 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #30 pada: Agustus 31, 2009, 01:17:44 pm »
Tempat ini rasa-rasanya pas buat saya untuk menangis sekuat tenaga....

Aku Baru DiPecat sama Bos aq....Rasanya kehidupan berehenti seJenak dan SeKejap Mata... aq ngrasa sendiri rasanya saat ini, temen yang katanya selalu ada buat qt, seLalu Care sm aq, sekarang menghiLang Entah keMana disaat Aq bener2 butuh temen buat share-ing...  :((

mungkin inilah panggilan untuk lebih dekat lagi pada Pencipta
kl selama ini selalu ada temen2 yg menemani, mendukung dan mensupport
kl pas kebetulan tidak ada kalang kabut
tetapi Sang Khaliq tidak pernah pergi kemanapun
 ;D

helix

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 118
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • homo sapiens juga merupakan homo religius
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #31 pada: September 03, 2009, 10:25:48 am »
 :(( :(( :(( :(( :(( :((.....huahh...aku ga tahan pengen cepet2 selesai dari semua masalahku

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #32 pada: September 03, 2009, 10:34:41 pm »
:(( :(( :(( :(( :(( :((.....huahh...aku ga tahan pengen cepet2 selesai dari semua masalahku

 :)
serahkanlah semua kepada Alloh SWT
tetep ikhtiar dan tawakal
satu hal
proses dalam mengelola suatu masalah adalah hikmah yg tersembunyi
karena jikalau terkena masalah yg sama/ lebih besar lg
tidak akan down karenanya
 ;)
 :D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #33 pada: September 05, 2009, 11:16:10 pm »
Cape nangis...  #:-S

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #34 pada: September 06, 2009, 02:31:45 am »
waah...waah...

kok pada nangis sih???  >:D<

semangat dunk akhwatfillah!!!  :great:

jadilah muslimah yang kuat dan tegar!!!
selalu, dimana pun berada!!  :great:

Mbak Nida, yang bisa dan butuh nangis kan bukan hanya akhwat...kadang ikhwan juga bisa dan butuh nangis lho...

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #35 pada: September 06, 2009, 02:34:25 am »
Hhhh... Tiada hari tanpa menangis...  :(( :cry:

Itu ungkapan hatinya mbak Dini atau si ndut Fakhri ya? :D

Arman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #36 pada: September 07, 2009, 11:04:14 am »
 :(( :(( :((
Huah2...belum kebeli baju baru :(
Huah2...belum kebeli sepatu baru :(
Huah2...belum kebeli rumah baru :(
Huah2...belum kebeli mobil baru :(
 :(( :(( :((



calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #37 pada: September 17, 2009, 09:57:16 am »
Menangislah, sesungguhnya air mata dapat membawamu lebih dekat kepada Sang Pencipta

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re:Menangislah
« Jawab #38 pada: September 23, 2009, 07:19:42 pm »
numpang nangis ya disini....
bis di dunia nyata aku gak bisa nangis..... :(( :((

harus ikhlas..... :(( en keep smile

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #39 pada: September 24, 2009, 08:36:52 pm »
ada yang bilang de javu itu sejarah yang terulang, karena kuliah di sejarah aku nggak begitu percaya soal itu...tapi.........lagi-lagi hal itu terjadi, TAPI MASA SIH 2 KALI AKU HARUS KEDULUAN ORANG LAIN???? masa yang ini bukan jodohku juga???

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #40 pada: September 25, 2009, 02:49:59 pm »
ada yang bilang de javu itu sejarah yang terulang, karena kuliah di sejarah aku nggak begitu percaya soal itu...tapi.........lagi-lagi hal itu terjadi, TAPI MASA SIH 2 KALI AKU HARUS KEDULUAN ORANG LAIN???? masa yang ini bukan jodohku juga???

sabar mas lavi......... jodohnya masih tersave dengan baik hanya mas lupa kata sandinya  ;D ;D

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #41 pada: September 27, 2009, 06:05:03 pm »
 :D :D @lyceum_salf   Thank u

ksitc

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 53
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #42 pada: Oktober 09, 2009, 12:53:49 pm »
air mataku bikin banjiir disini
 :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((
maaap yyaaa

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #43 pada: Oktober 09, 2009, 08:20:03 pm »
Kapan aku dapat Kerjaaaa???????? :(( :(( :(( :(( :((

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re:Menangislah
« Jawab #44 pada: Oktober 09, 2009, 08:57:17 pm »
:(
gengsi membunuh ku :((