Penulis Topik: Menangislah  (Dibaca 24517 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

listant

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Me and Reine
    • Lihat Profil
    • IVan Blogs
Menangislah
« pada: Februari 04, 2008, 08:04:14 am »
 :(( :(( :(( :(( :((

Bila harus menangis

Karena kita semua manusia

Manusia bisa terluka

Manusia pasti menangis

Dan manusia pun bisa mengambil hikmah


Ketika air mata bercucuran, dan tak tertahankan. Mungkin itulah saat yang tepat untuk mengeluarkan salah satu hasrat tangis kita. Entah karena kekesalan. Entah karena terharu. Ataukah karena kerinduan yang tak tertahankan.

Dalam jiwa kita senantiasa memiliki energi yang perlu disalurkan. Mungkin terasa aneh buat kita, namun dalam kenyataannya kita membutuhkannya. Tangisan.

Dengan menangis membuat kita menjadi lebih lega setelah mengalami proses kehidupan. Dengan menangis membuat kita menjadi tabah. Dan dengan menangis membuat kita menjadi sadar bahwa semuanya telah terjadi dan kita harus tabah menerima semuanya.

Namun bukanlah tangisan yang melenakan. Bukanlah tangisan yang membuat kita menjadi anak kecil kehilangan mainannya. Bukanlah tangisan cinta dunia maya yang hanya membawa nestapa dengan rayuannya.

Melainkan sebuah tangisan seorang pejuang yang tersayat hatinya karena kawan-kawannya berguguran serta pasukan menuju pada kekalahan dan inilah saat yang tepat bagi dirinya untuk bangkit kembali melawan musuh-musuh demi kemenangan suatu peperangan. Tangisan yang membawa kebangkita dan semangat juang. Untuk menjadi lebih baik di masa depan dan yang akan datang

TEtaplah semangat menghadapi kehidupan. Biarlah airmata mengalir sesaat dan kemudian tergantikan dengan semangat. Untuk melanjutkan sebuah cita-cita peradaban dan kemenangan.

Dibalik segala duka
Tersimpan Hikmah
Yang bisa kita petik pelajaran

Dibalik segala suka
Tersimpan Hikmah
Yang mungkin bisa jadi cobaan ... (Dewa19)


======================
+ @ivanAlnu +
+ listant@gmail.com +
======================

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #1 pada: Februari 09, 2008, 01:20:09 pm »
boleh kan numpang nangis di sini....

 :(( :(( :(( :(( :((










 #:-S
afwan iconnya segitu aja yah
 B-)
« Edit Terakhir: Februari 17, 2008, 07:03:02 am oleh HELL-TOBAT »

tarie_914l

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #2 pada: Februari 14, 2008, 04:41:07 pm »
aq juga numpang nangis di sini ya
habis g tau lagi harus di mn :(
 :( :( :(( :(( :(( :(( :((









ini juga kebanyakan
« Edit Terakhir: Februari 17, 2008, 07:03:42 am oleh HELL-TOBAT »

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #3 pada: Februari 14, 2008, 05:29:14 pm »
wahh ninis nangisnya klo panjang banget entar abis lho dek air matanya ;D

tarie....dimana2 nangis ga sayang apa ama mata entar bengkak lho kyk bola pimpong... :))

aku dikit aja ahh nangisnya.. :(( :))

agnez_virgirlz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 678
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Keep Istiqomah..... !!!!!!!!
    • Lihat Profil
    • yg mau bayar zakat disini ajah!!!
Re: Menangislah
« Jawab #4 pada: Juni 30, 2008, 10:19:30 am »
dsini boleh numpang nangis yah????????

pengen nangis nih,,,,,,,,,,

 :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

hmmmm,,,,,,,,,,,udah selsai nangisnya,,,,,,

makasih yg udah buat thread ini,,,,, :)

 ;)) ;)) ;))

skarang hrus SEMANGAT LAGI !!!!!!!!!!!!!

SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!!  =D> =D> =D>

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #5 pada: Juni 30, 2008, 01:16:16 pm »
waah...waah...

kok pada nangis sih???  >:D<

semangat dunk akhwatfillah!!!  :great:

masa depan ada di depan kita..

bersabarlah...

terus berjuang...  :cool:

jadilah muslimah yang kuat dan tegar!!!
selalu, dimana pun berada!!  :great:

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #6 pada: Juli 01, 2008, 01:44:42 pm »
aq juga pingin ikutan nangis ah...

 :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

tapi habis itu harus...

 :) :) :)

n terakhir...

 :)) :))

selese dech...

 :cool: :cool:

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #7 pada: Juli 07, 2008, 11:23:38 am »
menangislah, berarti hatimu belum membatu

nb:dalam tangis harus ada senyuman :)

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #8 pada: Juli 07, 2008, 01:14:13 pm »
menangislah kalo emank itu membuat hati mu tenang..

tapi jgn keterusan, air mata mu kering terus bengkak ntar gk cantik lho!!!  :D

senyum kan lebih baik..  :) :)

coba deh yg susah tersenyum ucapkan huruf mim biar terlihat senyum..  :)

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #9 pada: Juli 22, 2008, 08:23:43 am »

  :( :( :( :( :( :( :( :( :(

 Miss U ya robb... :)

 engkau tahu yang kuinginkan untuk ...

 untuk saat ini kabulkan...

 alloh..  :((

 aku ingin melihat semuaNya terjadi...

 allohhhhhhh.... kalopun aq punya dua nyawa.. aq tidak akan ragu tuk memberikannya ...

 allohhhhhhh..... kabulkan.....

tha_tha_

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 246
  • Reputasi: 2
  • satu senyuman...satu persahabatan
    • Lihat Profil
    • RUANGKU KETIKA LUANGKU
Re: Menangislah
« Jawab #10 pada: Juli 22, 2008, 09:21:39 am »
Menangislah....
Karena kadang qt membutuhkannya
Menangislah untuk segala dosa....

cheosuchiha

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 422
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Focus"->One Shoot One Kill, U'r The Next Target..
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #11 pada: Juli 23, 2008, 06:23:52 pm »

ya alloh..........
 :(( :(( :((

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Menangislah
« Jawab #12 pada: Juli 23, 2008, 08:04:53 pm »
Ya Allah, puaskan hati kami hanya karena Engkau :(( :(( :((

dyah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #13 pada: Agustus 07, 2008, 04:22:58 pm »
Tempat ini rasa-rasanya pas buat saya untuk menangis sekuat tenaga....

Aku Baru DiPecat sama Bos aq....Rasanya kehidupan berehenti seJenak dan SeKejap Mata... aq ngrasa sendiri rasanya saat ini, temen yang katanya selalu ada buat qt, seLalu Care sm aq, sekarang menghiLang Entah keMana disaat Aq bener2 butuh temen buat share-ing...  :((

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Menangislah
« Jawab #14 pada: Agustus 08, 2008, 07:58:43 am »
ya allah, ulurkanlah tanganmu kepada org2 yang membutuhkan pertolongan dariMU, semoga sahabat cheo dan kei segera sembuh.... semoga laptop kei juga ga knp2... semoga semua yang kami takutkan ini hanya jadi perasaan kami sesaat.... :( :(( :((


hmm.. tapi ga blh nangis atau sedih lama2 yah :D

semangat!!!!! :cool:

cheo semangat!!! :cool: