Penulis Topik: kecantikan wanita  (Dibaca 28575 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

anggi kng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #30 pada: Desember 13, 2007, 12:20:48 pm »
Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.
 Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai.
 Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
 Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian.
 
Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni.
Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda.
 Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa.
 Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur.
Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.
 
Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.
 Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.
 
Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah.
 Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan.
 Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.


Zanikhan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Official Weblog Zanikhan
Re: kecantikan wanita
« Jawab #31 pada: Desember 17, 2007, 11:21:20 am »
Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.
 Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai.
 Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
 Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian.
 
Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni.
Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda.
 Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa.
 Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur.
Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.
 
Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.
 Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.
 
Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah.
 Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan.
 Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

X( :-*

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #32 pada: Desember 31, 2007, 02:31:29 pm »
aku mau kecantikan yang Alami bukan polesan dan buatan
calon Istriku kelak

faradinna

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #33 pada: Januari 02, 2008, 10:43:20 am »
wanita dimana-mana membaut orang tergila-gila
sejelek apapun itu pasti ada yang memn\buat orang untuk melihatnya
begitulah apa yang Allha berikan kepada kita specially wanita
dengan pakaian yang telah dirancang Sang PEncipta sendiri
Sang diSAeiner Wanita
Wanira..wanita..wanita....
bahagialah menjadi seorang wanita

AIRINA

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • ririn endang suwati
Re: kecantikan wanita
« Jawab #34 pada: April 23, 2008, 10:30:20 am »
 :cool:Se..se..se...tu...juuuuuuuuuuuuuuuu :)
ha...ha...rusnya kaum adam,tuh trapppp.....in tuh heee :))
jd jngn liat cuma dr luarnya aja (fisik) :p

AIRINA

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • ririn endang suwati
Re: kecantikan wanita
« Jawab #35 pada: April 23, 2008, 11:01:16 am »
jilbab jangan buat main2, =;
kasihan yg pakai jilbab bener2, :((
hanya dengan ulang yg tak bertanggung jawb,
 :-j
salam #:-S

pute

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #36 pada: April 28, 2008, 01:27:23 pm »
Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan.
 Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.


Inner beauty, lebih berpengaruh terhadap orang lain daripada kecantikan luar :)

Seorang wanita yang memiliki kecantikan luar tampa kecantikan dalam, maka kecantikannya tidak sempurna. Inner beauty adalah suatu kecantikan yang terpancar dari pribadi yang mempesona

iya..
kecantikan seorang wanita tercermin dari akhlaknya  :)

dhani

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 76
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • www.mustdhani.blogspot.com
Re: kecantikan wanita
« Jawab #37 pada: Mei 07, 2008, 10:36:49 am »
Aswrwb. Kalau aku sich setuju aja dah!!!! :p :p :pWslm

hanyta

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.384
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Wanita
  • smile ^_^
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #38 pada: Mei 07, 2008, 03:05:02 pm »
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."
"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu ada."

arifrahman

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 960
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • One Shoot One Kill -> U Are The Next Target :)
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #39 pada: Juni 17, 2008, 05:15:03 am »
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."
"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu ada."

ckckckckck... weleh² apik temen kata² ne... wekekekeke...

masa seh pintu hati wanita dari mata ?? g yakin aku.. :p tpi ente adalah wanita jadi walaupun g yakin ya tetep aq yakin-yakin kan... :D

sep².

puji rizki

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 10
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #40 pada: Juni 22, 2008, 10:57:05 pm »
yup, rite... kbaikan yg terpancar dr hati...
tp tetep aja penampilan fisik penting, coz dilihat org pertama kali...
yg penting bersih, rapi, ga bau...  :great:

pilar

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 23
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #41 pada: Juni 23, 2008, 03:49:22 pm »
yup, rite... kbaikan yg terpancar dr hati...
tp tetep aja penampilan fisik penting, coz dilihat org pertama kali...
yg penting bersih, rapi, ga bau...  :great:


 =)) =)) nggak bau.....

kalau ngagk mao bau suruh si cewek/co pake wewangian yg secukupnya

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #42 pada: Juli 16, 2008, 02:10:26 am »
yang paling bagus dari hatinya yah

kalo cantik secara fisik nomor sekian aja

kalo dia cantik tapi gak solehah sama aja boong

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #43 pada: Agustus 27, 2008, 11:55:11 am »
yang paling bagus dari hatinya yah

kalo cantik secara fisik nomor sekian aja

kalo dia cantik tapi gak solehah sama aja boong
ciee okiii

cie

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • Cie's Blog
Re: kecantikan wanita
« Jawab #44 pada: September 16, 2008, 05:32:48 pm »
Waduh bukannya bermaksud tidak setuju hanya saja ada sedikit ganjalan.
Inner beauty itu penting: setuju!!!
yang penting hatinya cantik: setuju!!
Tapi ada beberapa hal yang mau saya ulas. Saya sering kali melihat wanita - wanita yang (alhamdulillah) sudah mengenakan jilbab (dengan kerudung panjang) yang terlihat kumel dan kucel. Kaos kaki yang sepertinya itu - itu saja. Perpaduan baju yang tidak pas (asal pakai tanpa mempedulikan keserasian warna misalnya) Bukannya Allah itu Mahaindah dan menyukai yang indah - indah? Jujur, bagi saya hal itu sangat disayangkan sebab hal itu yang menjadikan berjilbab momok bagi beberapa gadis yang mulai berjilbab(seperti saya dulu yang iri melihat teman2 yang tidak pakai jilbab yg bisa terlihat 'cantik').

Beruntung saya dibukakan mata oleh seoorang ikhwan yg menjelaskan bahwa memakai jilbab bukan berarti terlihat monoton. Dia menyarankan perpaduan warna yang bagus, model yang indah tapi tetap sesuai dgn aturan islam (jilbab seksi no way!!). Bukan berarti saya menekankan bahwa kita harus memiliki banyak pakaian, justru dengan pakaian yang ada kita kombinasikan dengan kerudung yang selaras atau cara lain agar terlihat lebih indah.

Yang paling penting sih bersih, terlihat selaras dan tidak terkesan asal pakai.

Ini murni pandangan saya yang masih bodoh ttg Islam, mohon pencerahannya jika ada yang kurang pas  :D

« Edit Terakhir: September 16, 2008, 05:41:03 pm oleh cie »