Penulis Topik: kecantikan wanita  (Dibaca 28609 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
kecantikan wanita
« pada: Agustus 30, 2006, 10:12:23 am »
Untuk membentuk bibir yang menawan, ucapkanlah kata-kata kebaikan.
 Untuk mendapatkan mata yang indah, carilah kebaikan pada setiap orang yang anda jumpai.
 Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, bagikanlah makanan dengan mereka yang kelaparan.
 Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian.
 
Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain. Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni.
Jadi, jangan pernah kecilkan seseorang dari hati anda.
 Apabila anda sudah melakukan semuanya itu, ingatlah senantiasa.
 Jika suatu ketika anda memerlukan pertolongan, akan senantiasa ada tangan terulur.
Dan dengan bertambahnya usia anda, anda akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, satu untuk menolong diri anda sendiri dan satu lagi untuk menolong orang lain.
 
Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.
 Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.
 
Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah.
 Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan.
 Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

singgih darmawan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 33
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #1 pada: September 06, 2006, 12:45:20 am »
seetuju bangeeet. soal nya namanya wanita itu mahlus alus yang sehabitat sama kita. jadi emang harus giut. yang disayangkana adalah tren dan mode saat ini benar2 blingsatan, sampe sampe juga beredar tentang jibsi alias jilbab seksi.

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: kecantikan wanita
« Jawab #2 pada: September 06, 2006, 08:18:08 am »
Kutip
....mahluk halus....

emangnya jin :p


kabuuur.........

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #3 pada: September 06, 2006, 11:22:34 am »
wanita itu makhluk alus yang sehabitat sama kita.


 :-O :-O

udah disangka jin atu habitat ma kita lagi

gile
emangnya kita hewan apa???

 :102: :102:
 :-O :-O
« Edit Terakhir: September 22, 2006, 11:41:29 am oleh fie_vie »

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #4 pada: September 06, 2006, 02:04:03 pm »
 =D>
mbak chandra bagus bgt.. dapt dari mana artikel seperti ini.asli buatan sendiri..
btw gpp lah.. yang penting isinya...

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: kecantikan wanita
« Jawab #5 pada: September 17, 2006, 08:38:02 pm »
Kutip
Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakan, bukan pada bentuk tubuh, atau cara dia menyisir rambutnya.
 Kecantikan wanita terdapat pada mata, cara dia memandang dunia. Karena di matanya terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, di mana cinta dapat berkembang.
 
Kecantikan wanita bukan pada kehalusan wajah.
 Tetapi pada kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta dia berikan.
 Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu.

wah... stju bgt tuh....  :great:
kecantikan yg bnar dtg dr hati yg bersih & jernih..
bukan hanya dr hasil solekan kita utk bagian luar.. tp juga dari dalam..

adinda_sarys

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • My Dolphin
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #6 pada: September 19, 2006, 02:46:28 pm »
artikelnya bagus banget dapet darimana?aku setuju banget dengan artikel itu. kecantikan wanita itu emang ga dilihat dari pesona fisik aja tp pancaran dari dalamnya juga

LiaCute

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 54
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Luchu yah Kucingna..
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #7 pada: September 24, 2006, 12:45:52 pm »
Bageeeessss...... >:D<

Abu Hafizh

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: -5
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #8 pada: September 29, 2006, 10:42:32 am »
***DUNIA ITU PERHIASAN SEBAIK BAIK PERHIASAN ADALAH WANITA SHOLIHAH***

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #9 pada: Oktober 02, 2006, 08:06:03 am »
karena wanita ingin dimengerti......

 :D

Nafisah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #10 pada: Oktober 11, 2006, 01:50:57 pm »
Kereeeennnnnnnn......
klo saja bnyk wanita di dunia b'pikir kyk gitu.....
Eh, tp ga usah jauh2...Klo aja wanita INDONESIA mw b'pikir dan meyakini yang kyk gitu....
Insya4JJ1 bkln ga laku produk2 kosmetik ya.... :D He....399x B'canda =;

ofi_ok!

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #11 pada: Desember 28, 2006, 08:13:44 pm »
bagus ya

lis_chantik

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #12 pada: Desember 29, 2006, 09:35:44 am »
tulisan yang bagus & penuh makna

:)

Nia73

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #13 pada: Januari 03, 2007, 02:02:20 pm »
Hebat...... :great:

Bagus bgt mbak ..........

4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: kecantikan wanita
« Jawab #14 pada: Januari 25, 2007, 02:59:23 pm »
***DUNIA ITU PERHIASAN SEBAIK BAIK PERHIASAN ADALAH WANITA SHOLIHAH***


 =D>  baguuuuuusss......

setuju.....

 :great:     :great:     :cool:


Kutip
hindari memosting kurang dari 3 kata. dan hindari menggunakan icon lebih dari 3 secara bersamaan
« Edit Terakhir: Januari 26, 2007, 02:34:01 pm oleh fie_vie »