Penulis Topik: Gila2an?  (Dibaca 9052 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: Gila2an?
« Jawab #15 pada: Februari 01, 2008, 12:04:17 pm »
ngasih pupuknya jg jgn berlebihan ya entar tanaman mati kan kasian dah beli mahal2... ;D jg hrs dijaga dr serangan hama n penyakit....biar tanamannya ttp sehat n segar trus...

cici

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 274
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • innalaha mahassobiriiin
    • Lihat Profil
Re: Gila2an?
« Jawab #16 pada: Februari 11, 2008, 05:33:09 pm »
saya punya 2 anturium keris yang harganya 500 ribuan eh satunya diambil maling jadi tinggal 1 deh...sedih...tapi gak apa2 bibitnya nanti di cari lagi

yufrenz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 241
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Gila2an?
« Jawab #17 pada: Februari 12, 2008, 09:14:41 am »
ya.. mungkin karena lagi trend aja ,, seperti bunga,, apa tuh yang ada dewa-dewanya gitu,, :-?
____________________________________________________________________
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=62  :x

ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:Gila2an?
« Jawab #18 pada: April 05, 2009, 01:14:45 pm »
ya.. mungkin karena lagi trend aja ,, seperti bunga,, apa tuh yang ada dewa-dewanya gitu,, :-?
____________________________________________________________________
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=62  :x

itu mh dulu.. tapi sekarang coba teman - teman lihat. tanman - tnman itu yang dulu selalu di keluar kan di masukkan yang katnya sich supay dapat nutrisi... tapi... sekrang mah... bisa di bilang tak ada hargnya..eh maaf maksud aku.. harganya turun banget... dari yang tadinya harga beli 200 ribu. eh sekarang harga jual bisa melosot banget..yach itulah permainan pasar.. aku mah.. puya hanya untuk di koleksi saja.. tapi kalu ada yang mau nawar punyaku mh... aku kasihkan saja. tpi tentuna au pke patokn hrga nasionl juga dong..pan ada tuh mjlh bulanannya...